Laman

Jumat, 01 Agustus 2014

Danau Linting

Lebaran itu jadi momen yang aku tunggu-tunggu dari dulu. Selain karena dapet angpao *mata duitan dari kecil* *mihihihi* ya jugak karena sepupu-sepupu ku yang dari Pekanbaru bakalan pulang kampung ke Medan. Pras (18), Lia (14) dan Andre (7).

Mereka lah sepupu ku yang paling akrab. Walaupun kami terpisah oleh jarak, hati kami selalu tertaut.. *bukan ngomongin tentang Abang*

Dan kalok uda dateng orang ini.. Ya uda lah ya.. Semua pekerjaan dan tugas-tugas negara harus diabaikan untuk sementara.. Termasuk bikin postingan dan blogwalking! -_-

"Kami datang sekali-sekali nyo, Kak.. Ba'a haaa ang ni.." repet si Pras kalok aku nyuekin dia.

Oh oke lah kalok begitchuw..

Makanya waktu dia mintak maen ke Danau Linting, aku hayuk-hayuk ajah.. Untung Imam sama Yudi *sepupu Pras Lia Andre* ikutan dan tau jalan.. Kalok enggak ya mana bisa kami ke sana :P

Perjalanannya sungguh melelahkan.. Entah berapa kali tikungan tajam, jalan yang berbatu dan turunan tanjakan curam kami lalui.. Alhamdulillah si supir Pras jago nyetir.. Sempat enggak kan uda masuk jurang aja kami, Kakaaaaak.. Sereeeeem..

Nyampe di sana, kecewa banget karena sekeliling orang pada mesum.. Huhuhu..

Ngga nyaman banget liatnya.. Secara sampek grepe-grepe.. Yah mau ngga mau kami yang pasang mukak tembok.. :(


Pinggir Danau Linting..


Di tepi Danau Linting jugak uda pada dipager beton.. Trus banyak tikar dibentang.. Nah di situ lah pasangan mesum pada leyeh-leyeh.. Tiduran dan memulai aksinya..
 
Ngga etis rasanya kalok aku foto mereka.. Jadi ya ngga ku foto lah..
 
 
Pengen main ayunan berdua sama Abang.. :P


Tiap pohon dipasang ayunan kayak model di atas.. Emang enak sih main ayunan.. Tapi kalok tanpa kamu, apa enaknya? *eaaa*

Orang-orang gilak jugak main ayunan tapiiii sengaja menjatuhkan diri ke dalam danau.. Isss.. Paoknya orang itu.. Padahal jelas-jelas ya Danau Linting itu tingkat kedalamannya belom diketahui.. Berani kali bah orang Medan ini.. Ckckck..


Airnya aja kek gitu warnanya.. :(


Banyak yang percaya kalok Danau Linting ini mengandung belerang yang baek buat kesehatan kulit.. Aku sih ngga tau ya.. Kan katanya doank.. Heheh.. Ngga pengen nyebur jugak karena aku takut kaki ku kram trus tenggelem.. Atau tetiba muncul makhluk pemakan daging yang ngejer-ngejer akuh.. Atut ah!
 
 
Keliatan kan tenda biru tempat mojok di seberang sana?


Sayang kali ah.. Danau Linting uda pecah perawan.. Makin terjamah dan uda cobel sana sini tubuhnya.. Ihik..
 
Padahal yang diagung-agungkan kawan-kawan ku dulu, yang uda pernah ke situ duluan, Danau Linting itu terkenal asrinya.. Itu lah ya.. Makin banyak orang yang kepo dateng ke sana, bikin beberapa pihak sengaja memanfaatkan hal ini untuk mengeruk keuntungan sebesar-besarnya..
 
 
Foto apa nih? Ngga jelas.. :D


Agak kecewa sih.. Tapi.. Ya sudah lah..
 
Ohya, maap kalok gambarnya pecah ya.. Meski difoto pakek Iphone 5s tetep aja ngga ngaruh karena ngga bisa diblutut ke lappy.. Kalok pun bisa, aku ngga tau caranya.. Wkwkwk.. Ini jugak dikirim lewat bbm.. :D

76 komentar:

  1. coba aja yang lagi bercumbu ria difoto terus dipajang, kayaknya asyik tuh buat cuci mata, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga etis lah, Bang.. :P

      Hapus
    2. yia juga yia, hehehe....

      Hapus
    3. padahal bener juga kata kang CC
      dus artikelnya dikasih judul "asiknya ngintip"..hahay

      Hapus
    4. Hahah.. Nanti bisa-bisa masuk serp cerita dewasa dongs.. :P

      Hapus
  2. Tampak menyenangkan kalo bisa loncat dari ayunan itu. Segar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger emang, Bang.. Apalagi cuacanya nyaman banget buat main loncat-loncatan.. Wkwkwk.. :D Tapi sayangnya, danaunya dalam dan berbahaya buat berenang.. :(

      Hapus
    2. Oh, jadi ndak bisa dipake renang? Danau yang dalam tuh serem juga ya. Terlihat gelap.

      Hapus
    3. Sebenarnya ngga bisa Bang, cumak pengunjungnya ini pada nekat.. :(
      Dulu ada penelitian gitu yang mau ngetes seberapa dalamnya danau ini, cumak saking dalamnya jadi ngga terukur.. Sereeeem..

      Hapus
    4. Haaa, tidak terukur? Seram amat.

      Hapus
    5. Iya kan.. Serem.. :(

      Siapa tau di dalemnya bersembunyi makhluk mengerikan..
      *makin serem

      Hapus
    6. Monster Loch Ness versi Medan. :) Ada cerita2 seperti itu ndak ya?

      Hapus
    7. Wkwkwk.. Keknya ada deh, Bang.. :D
      Orang-orang di situ percaya kalok ada sejenis monster yang ngendon di Danau Linting, tapi lagi asyik bobok :P

      Hapus
  3. woooww keren sekali pemandangan n foto2nya :O
    apalagi kalu ada foto yg lg brmesraan itu ?? Jiaahhh baru jg idul fitri hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik deh main ke sana, Bang.. Walaupun semalem super rame, tapi tetep aja suasananya enaknya tuh dapet.. :D

      Hahah.. Ngga mau foto emaaaaang.. Ngga sopan.. :P

      Hapus
  4. kalo mengandung belerang bagus donk aernya. aku pernah maen air di wonosobo, pas perjalanan turun dr dieng tuh. ad kolam renang belerang juga.
    tapi di poto kamu koq kayanya g kepoto yg pd nyebur ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gitu deh, Qied.. Tapi karena danaunya dalem, aku ngga berani nyebur..

      Kalok di sini tuh pantang banget motoin orang.. Bisa-bisa tersinggung :)

      Hapus
  5. haha keren keren, tapi kenapa harus ada foto botol aqua? :D *anehwkwk
    dan sekarang aku penasaran memangnya di situ ga ada larangan untuk tidak berbuat mesum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee.. Itu kan foto botol Aqua yang dilempar trus difoto.. Mau ngetes aja, dapet ngga momennya.. Kamu masik kecil banget sik, nalarnya ngga dapet..:P

      Keknya ngga deh, Masroh.. Tau sama tau aja.. :(

      Hapus
    2. iya iya aku ngertiiii kaka :D wkwk

      hadeh-.-sayang banget yah danaunya padahal keren banget itu, tapi jadi berkurang keindahannya garagara itu :(

      Hapus
    3. Bah. Disentil dulu baru ngerti ya.. Hahah.. :D

      Bener, Masroh.. Jadinya ngga nyaman loh. :(
      Padahal kan lebih asyik nikmatin pemandangan danaunya daripada mesum gitu.. Kalok pun mau ya di hotel gitu. -_-

      Hapus
    4. iyah heheh..

      hahah hotel mah jangan ditanya banyak banget di sana mah :D wkwk

      Hapus
    5. Keknya di sekitar situ ngga ada hotel Masroh, makanya mereka pada nekat mesum di tepi danau..

      Hapus
  6. Hahhaaa.. Nggak ada foto diri sendiri.. G asik... Sayang tempatnya bagus.. Uwuwuwuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok foto selfie ku ya khusus buat kamu dongs Abaaaang, ngga dipublikasikan di sini..
      Wakakakakkkk.. :D

      Tempatnya bagus emang..
      Cuti ngapah biar bisa ke sini! -_-

      Hapus
  7. Balasan
    1. Maap Mbak Noooon, peginya jugak mendadak.. Ihik :'(

      Hapus
  8. itu foto dikirim by email kalo pake iphone :) tapi tetep aja biasanya kalo lightingnya gak cukup, pasti fotonya agak2 noise

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga ngerti, Mbak.. Aku ndeso.. Bahahah.. :D

      Iya bener.. Yang cahayanya bagus dipake sama orang pacaran. Iss sebel! -_-
      Tapi aku ngeditnya emang sengaja ber-noise sik.. :P

      Hapus
  9. kalau ga boleh berenang, berendam dipinggirnya diijinkan toh Beb,
    kan belerang katanya memang bagus buat kulit *dalam batas wajar pastinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di pinggir danaunya itu uda langsung dalem loh, Mbak.. Ada sih dibikin kayak tepi buatan gitu, tapi ruameeee.. Hihihi.. :P

      Iya bener.. Makanya banyak yang berenang di situ kali yah :D

      Hapus
  10. sekarang umurnya saya mungkin udah gk bocah lagi, jadinya ampau2 yang sering didapatkan mulai berkurang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jatah angpao uda berkurang ya.. :D

      Hapus
  11. andai saya masih punya pacar,kayanya pas banget nih maen ke danau linting...disediain tempat mojok seh...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mojok sama istri dongs, Kaaaang :P

      Hapus
  12. pemadangan nya kagak nahan bingitts gan hehe
    pengen ajak temen-temen kesana deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap.. Enak kalok pegi bareng temen-temen ^^

      Hapus
  13. hehehe..beb..!..beb..!, untung gk ktemu kt ya di tenda birunya..:):)

    Mohon maap lahir dan batin.!, semoga kita smua dalam ikatan silahturahmi yg kuat..! (baru ingat beb...Smile)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok ketemu kenapa rupanya, Bang? :D

      Mohon maaf lahir dan batin jugak ya, Bang Dino.. ^^

      Hapus
  14. buahaha sayang banget danaunya jadi tempat grepe-grepe, harga nyewa kamar mahal kali mba, akhirnya tenda biru danau linting jadi tempat pelarian hihi. oh iya minal aidin nih mohon maaf apabila ada kesalahan selama blogwalking :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin gitu, Bang.. Heheh.. Dan anehnya pada ngga tau malu semua loh, meski diliatin.. Ckckck..

      Mohon maaf lahir dan batin jugak ya.. ^^

      Hapus
  15. Danau linting, apanya yang dilinting, beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihhhh.. gimana yaa rasanya cinta dilinting.. pasti rasanya.. aduuuuhh biyuuung

      Hapus
    2. Rasanya tuh.. BAHAGIA! :p

      *jawaban ngasal*

      Hapus
    3. bahagia-nya sampe pake capslock gitu ya beb :D

      Hapus
  16. banyak yang mesum mangnya bebi ? kesana ah... :)) | iya memang risih sih klo lihat gitu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Malah tergoda.. Wkwkwk.. :D

      Risih banget, Bang.. Ngga nyaman lah jadinya :(

      Hapus
  17. Urusan foto orang pacaran saya sudah punya pengalaman. Sekitar beberapa tahun yang lalu, mungkin 2005 an gitu deh ketika saya sekeluarga sedang asyik asyik menikmati Tugu Khatulistiwa Pontianak, kamera Kodak Z812 IS saya yang punya lensa Tele menangkap pergerakan dua orang muda mudi yang asyik berpacaran. Hiehiehiee, Eiitss jangan parno dulu. Memang sekilas mereka berangkulan, tapi lensa TELE saya menangkap mata si gadis yang berlinang air mata, Air matanya meleleh dipipinya. Ada apa gerangan mereka? Mau ditinggal pergi jauh>? Atau ada berita duka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. Itu mah bukan mesum yah, Bang..
      Jadi ikutan sedih deh.. :( Semoga mereka berdua baik-baik aja..

      Hapus
  18. Udah pernah ada kasus orang yg tenggelem belum?

    Wah, jadi di sana jadi tempat favorit anak muda buat indehoy, ya.... Bisa bikin kita nggak nyaman, apalagi kalau kita bukan termasuk orang yg cuek, hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda banyak, Bang.. :(

      Iya.. Sayangnya begitu..
      Orang-orang yang polos kayak aku kan jadi ngga nyaman banget..

      Hapus
  19. Beb itu bercumbunya di siang hari bolong? Memang ga ada yg ngeliatin apa yah? Sayang bgt ya apalagi kl tempatnya dulu bagus gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Mar.. :(
      Semua pada ngeliatin tapi merekanya cuek-cuek aja tuh.. Saking hornynya kalik.. -_-

      Bener..
      Itu aja pinggiran danau uda kecampur minyak kuah indomie.. Jorok banget deh mereka.. :(

      Hapus
  20. Wah airnya hijau ya?? Kalo gak ada tenda2 di pinggir danau, kayaknya keren nih danau... kesannya misterius gitu... Oya, sebelum main ayunan, cek dulu, ayunannya cukup kuat ato nggak heheh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ijo gitu, Bang..
      Fotonya jugak terbatas nih, soalnya rame banget.. :(

      Iiiiisss.. Aku sadar kalok aku gembul, Bang.
      Tapi ya ayunannya kuat jugak kaleeeek! -_-

      Hapus
  21. tapi fotonya jadi kelihatan super indah begitu Beb. Mirip lukisan..terutama 3 foto yang pertama. Mirip karya seni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak Dani.. :)
      Kalok filenya ngga kecil pasti lebih keren lagi. Heheh..

      Mudah-mudahan bisa ke sana lagi pas sepi, jadi bisa puas foto-fotonya.. :D

      Hapus
  22. hai beby....
    aku ud lama bngt nih ga blokwalking =.=
    btw enak bngt bisa jalan2 beb..huahaha
    eaa perasaan tiap kali kau pergi pasti nemu pasangan nempel nempel macam prangko deh beb :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Keii.. Hahah.. Selo ajaaa :D

      Enak dooongs.. Tapi skripsi sedikit terlupakan dan terabaikan nih, Keii..
      Mihihihi.. :P

      Iya tuh.. Bener.. Aku kayak cupid gitu :(

      Hapus
  23. Wahhh ... disekitar danau linting banyak 'pemandangan indah-indah dipelupuk mata ya Beb..? Woww asiknya untuk yang ingin cuci mata ,,, rugi tuh - kenapa gak dibadikan untuk koleksi album pribadi...?
    Kayak di TMII or Ragunan juga ya ,,, tapi disitu cuman bisa malam hari ... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Gitu deh, Bang.. :D

      Ngga ah.. Males.. Buat apaan cobak? :P

      Hapus
  24. Beby, paling enak melihat plus merekam adegan dari jarak jauh pakai Handycam ... tampa curiga sasaran tembak gak sadar adegan mereka sedang di rekam ... dari jarak jauh kita bisa rekan action mereka ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya sih Bang, tapi ogah ah..
      Ngga punya handycam soalnya :P

      Hapus
  25. itu cara nyuting foto pertama ..pake acara manjat2 ya mbak hehe :)

    BalasHapus
  26. Gambarnya kayak lukisn Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, kalok Mbak El yang ngejepret pasti lebih kece.. :P

      Hapus
  27. Subhanallah,,indah banget Beb,,danaunya,,hijau ya warna airnya,,,adem nggak hawa disana Beb??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, alhamdulillah pemandangannya cakep.. :)

      Hmm.. Lumayan sejuk sih ya.. :D

      Hapus
  28. Haiih, dimana mana tempat sepi memang selalu dimanfaatkan yang enggak bener ya :( buat mesum~~ harusnya ada jaga biar gak dijadiin tempat mesum deh :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener.. Mungkin karena biaya masuknya yang murah? Ngahahah :D

      Sebenarnya ada loh Bang, yang jaga.. Cumak.. Ya gitu lah, tau sama tau aja.. Asal banyak yang dateng, rame, banyak beli makan minum di situ en nguntungin, yang jaga jugak bakalan acuh.. Sedih ya :(

      Hapus