Laman

Rabu, 20 Agustus 2014

Balada Nonton Bioskop

Sekitar dua tiga hari yang lalu, aku diajak nonton sama mantan.. Heheh.. *cengar cengir cengengesan* Dengan baiknya, dia ngajak karena tau aku lagi bete dan butuh temen ngobrol. Ehm, sebenarnya aku yang maksa sih buat ketemuan. Bahahah.. :D Tapi yang ngajak nonton dia loh. Beneran! -_-

Karena rumah kami jauh, butuh waktu 1 jam perjalanan, akhirnya diputuskan lah buat ketemuan di Mc. Donald Ring Road, baru gerak ke Hermes..

Anehnya, dia kan cowok nih, mandinya tuh lamaaaa bingits! Huh. Nyebelin.. Aku aja cukup mandi bebek dan lupa bedakan.. Siapa cowok siapa cewek sik sekarang? Kau dandan cakep pun belom tentu aku cinta lagi sama mu looooh..

Lama nunggu, aku pesen kopi dulu.. Plus burger en kentang goreng.. Hihihi.. Gembul banget.. Maklum lah Kakaaaaak, kan lagi proses move on pemulihan iniiiiih..!! Yep, kemarenan vakum ngeblog karena lagi sakit dan butuh istirahat.. Heheh..

Sebenarnya sih aku uda ngga ngopi lagi.. Tapi kali ini nekat karena akunya lagi kaco. :( Liat kaconya karena gambar ini lagih..


Iluminati? Bukaaaan! -_-


Mantan dateng sekitar jam setengah 8 malem.. Setelah aku nunggu setengah jam dan bbm dia kayak orang gilak..

A (aku), M (mantan)
A : "Kau uda di mana?"
M : "Aku masik di jalan nih.. Sabar yah.. Macet soalnya.. :("
A : "Lama kali pun. Aku uda kayak ikan asin! -_-"
M : "Sabar.."

Gitu terus sampek dia dateng. Bahahah.. :D

Ya uda, abis ngopi-ngopi, kami searching 21cineplex film apa yang enak buat ditonton malem itu.. Dan ngga lama berantem lagi karena..

SAMA-SAMA NGEYEL MAU NONTON PILIHAN MASING-MASING! -_-

M (mantan), A (aku)
M : "Kita nonton kura-kura ninja aja yuuuuk.."
A : "Iss.. Aku pengen nonton film hantu.. Quiet Ones keknya seru.."
M : "Uda nontonnya malem, hantu pulak yang mau ko tonton.. Apanyah?"
A : "Ko takut? Bihihihihik! :P"
M : "Enggak.. Kura-kura ninja aja la.. Lucu loh itu filmnya.."
A : "Tau aku.. Kan pas aku kecil nonton jugak sik.."
M : "Ya uda.. Trus masalahnya apa kok ngga mau nonton?"
A : "Hokeeeelaaaah..!"

Akhirnya diputuskan lah buat nonton kura-kura ninja.. Aku curiga dia sebenarnya pengen liat si Megan Fox! *nuduh*

Btw, keknya postingannya panjang nih.. Bagi jadi dua aja lah ya.. Bahahahah.. :D

42 komentar:

  1. Cieeeeee.. :v Awas CLBK lho Beeeeeeb. Hahahaha. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Apa tuh CLBK? :P *purak purak enggak tauk*

      Hapus
  2. ihiiiii,,,hati2 ya,,,ntar hatinya bisa bolak balik,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Mbak Dwi, mesti ati-atiiii :D

      Hapus
  3. Berat juga kali ya, nonton dengan mantan, pakai acara bersitegang lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sebenarnya asik kok, Mbak :D

      Hapus
  4. -___-*
    dasar mantan yak, bawaannya berantem terus. pas dah. kalo romantis2an kan pasti bertanya-tanya akunya, "Kok dulu putus???" Huahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Maeeeee! Ngahahah.. :D

      Ceritanya ada loh.. Bakalan aku posting lah keknya nantik. Hihihi :P

      Hapus
    2. Cerita sama si mantan? Hmmm,.. oke. Ciyee ciyeee,. mengenang masa lalu nihh. Wakakakak

      Hapus
    3. Hahah.. Gitu lah ah.. Jadi maluuuuu.. :$

      Hapus
  5. beb... mana poto bareng mantan kemarin? liat donk #digeplak
    aiih beby... :( minum kopinya jangab kalap ya sayang....... *elus elus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakaakkk.. Entar malem mau jalan lagiiiih.. In Shaa Allah ada fotonya lah ya.. :D
      Iss tapi berarti selfie dongs iniiih namanyaaaaah.. -_-

      Enggak kok Keii, cumak segelas doang.. Heheh..

      Hapus
    2. iyaaaaa dong selfiee........
      kalo perlu d zoom yak...biar jelas!
      wakakakakakakak

      Hapus
    3. Hahah.. Kalok dia mau ya.. Soalnya kami sama-sama ngga sukak selfie, Keii.. :P

      Hapus
    4. yaudin minta potoin orang... ceritanya pura2 gak liat d poto..wakakkakakaka

      Hapus
    5. Bah. Maksa pulak kawan satu ini ya.. Ngahahahah.. :D

      Kamu duluuuu yang upload foto mukaaaak.. :P

      Hapus
    6. aiihhh kalo mukaku kan lebih enak kalo pas ketemu langsung *ngeles
      wakakakakka

      Hapus
    7. Ah dasaaaaar.. Kamuuu maaaah.. :'(

      Ngga jadi foto tadi malem.. Lupaaa.. Hihihi.. :P

      Hapus
  6. he he..., nunggu kelanjutannya aja nih

    apa lagi yg terjadi di bioskop dan kura-kura ninja ya. he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kejadian seru.. Bahahah.. :D

      Umbar enggak yah? :P

      Hapus
  7. padahal trik mantan emang gituh, ngajak nontonnya pilm hantu, suaya ntar kalo takut,kan melukin doi...halaaaa....akal bulus.
    buaya ko' mo dikadalin...kadalnya digigit-laah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. :D

      Tapi aku emang mau nonton film hantu karena sukak, Kang.. Bukan masalah melukin.. :P

      Hapus
  8. wak wauuuuuuuuuuuuu ..... si beby lg kacauuuuuuuuuuuuuuuu ..... hahahaha :P

    BalasHapus
  9. enakan emang nonton kura kura ninja aja deh hihihi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mbak Ely ngga sukak film horror yaaaa? :D

      Hapus
  10. Lagi PDKT lagikah *ditimpuk pake sandal sama Beby* :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? PDKT? Hahah.. :D
      Enggak kok Mbaaaaak, baru temenan ajaaaa.. :P

      Hapus
  11. Bener banget tuh, Megan fox adalah salah satu motivasi utama nonton kura2 ninja... Soalnya di film ini si Megan Fox itu anu... Hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaa.. Bang Ditya ketauan yaaa.. Hahah.. :D

      Iyah Megan Fox tuh seksi beneeeeer.. Tau deh -_-

      Hapus
    2. Entah mengapa cewek2 ogah diajak nonton film ini sama cowoknya,,, hehehe

      Hapus
    3. Merasa tersaingi mungkin :P

      Hapus
    4. Nag mungkin, hehehehe :D

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Secara Megan Fox gitu loh, Bang :D

      Hapus
  12. Sirik kali lah aku Kak Beb... ko ada yang ngajak nonton, lah aku... hiks... udah ya bye bye...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ngga ada yang ngajakin nonton ya, Na? Kesian.. :(

      Uda pindah aja ke Medan.. Nanti aku ajakin nonton lah.. Ngahahah :D

      Hapus
  13. kak beb makannya buanyak,jangan2 mantannya ga kuat traktir tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Aku bayar sendiri dongs :P

      Hapus
  14. ini saling modus ya? :D, km nya ngajak ketemuan, dia ngajak nonton hehehhee...
    CLBK = Cinta Lama Belum Kelar :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku enggak modus kooook.. Aku kan cumak ngajak ketemuan doang.. Bahahah.. :D

      Aku pening ah masalah cinta-cintaan. Ngga ada yang betul itu, Bang. :P

      Hapus
  15. tp bnran ceritanya lucu kan Beb ^o^... aku jg terhibur bgt nntn tuh film..paling suka adegan pas mrk mw naik k atas lwt lift, dan saking lamanya si michaelangelo mulai ngerap haahahha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya betul Kak, kocak en koplaaak.. :D Namanya jugak masik remaja ya. Ada aja tingkahnya :P

      Hapus