Laman

Minggu, 31 Agustus 2014

Akhir Agustus

Aih.. Ngga terasa uda akhir Agustus aja nih. Padahal keknya baru semalem ngeposting tentang si welcome-august-please-be-nice-to-us. Hahah.. :D

Dan si Agustus emang baik lah sama aku..

Selain aku masih dicukupkan umur buat ngadepin tanggal lahir, aku jugak dikasih kesempatan buat ketemu si Abang. Hueheheh.. :P Belom lagi beberapa hal yang bikin aku *akhirnya!* seneng dan senyum-senyum sendiri.

Ya lupakan aja lah tentang kegalauan ku yang bikin muak itu. :(

Plus kesehatan ku yang agak keganggu sikit. Heran. Kenapa jadi penyakitan kek gini sih? Masa demam 5 hari ngga turun-turun? Aku uda minum obat, suntik, bahkan minum Aqua en Pocari Sweat berliter-liter, tapi teteeep aja suhu badannya segitu. Stabil di 40'-41' C.

Kalok kata dokter yang nanganin sih, jiwa ku yang lagi sakit.

JADI AKU SAKIT JIWA, DOOOOK?!

Sepak jugak ini dokternya.. -_-


***

Makanan di sini jugak enak-enak loh! Aku jadi takut kegembulan ku semakin menjadi-jadi karena.. makan terus! Hihihi..

Contohnya si Curry Mee..


Lamaknyo! :q


Aduh.. Aku sampek berkali-kali yaa makan itu. Rasanya tuh nendang beud! Karinya endeeeus. Trus mienya jugak kenyal sekaligus lembut. Belom lagi kayak bakso ikan yang bikin aku mupeng. Ngahahah. :D
 
Bahkan tauge yang biasanya aku buang pun malah aku makan secara brutal! Pokoknya kalok selera makan, cocok lah sama ku. Sibuk makan mulu sampek lupa kewajiban buat blogwalking *eh* Maap yak. Bakalan aku selesaiin deh hari ini. Enelaaaan.. Lagian butuh keseimbangan antara hati dan tenaga looooh buat blogwalking ke sekian ratus blog. Heheh..
 
Ya udin lah. Semoga kita masih ketemu sama Agustus-Agustus berikutnya yaaaaa.. ^^

70 komentar:

  1. Amiiiin, semoga ketemu sama Agustus-Agustus berikutnya. Btw pindah Plembang sekarang for good?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Belom pindah kok, Bang Danni. Hihihi.. :P

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya. Cobain dongs sekali-sekali :D

      Hapus
  3. Apaan tuh beb? mi celor?

    Betah yee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukaaaan.. Ini Curry Mee, alias Mie Kari. Eheheh.. :D

      Yaaa gitu deh :P

      Hapus
    2. Di palembang bukan? Di angkringan dyaz?

      Hapus
    3. Yap. Di sebelahnya, Bang :D

      Hapus
  4. nggak teasa yia udah abis aja agustus, hmm....

    BalasHapus
  5. Besok udah awal bulan baru

    BalasHapus
  6. Aamiin, ketemu Agustus berikutnya,
    Dan ketemu postingan Beby yang ceria lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. In Shaa Allah no more galau yah, Mbaaak :D

      Hapus
  7. lagi banyak pikiran kalee..katanya klo banyak pikiran juga bisa sakit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal pikiran ku mah dipenuhi sama makanan en jalan-jalan doank loh, Bang :P

      Hapus
  8. Ya Tuhan. Beb, ko bnran cnta y sm abg tu? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak jugak. :D
      Aku bingung antara cinta sebagai sahabat atau lebih dari itu.

      Atau campuran keduanya. :D

      Hapus
  9. wah beib mau ke mana ya di akhir agustus ini,,,??/boleh ikut atuh

    BalasHapus
  10. eh.., ini lagi di mana si Beb.. jalan2 ya?
    demam sudah turunkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Kak, lagi jalan-jalan..
      Alhamdulillah udah.. :D

      Hapus
  11. hah...
    sakit jiwa? :o
    kasiaaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa lah, yang penting masuk surga :D *loh*

      Hapus
  12. Pake lontong enak banget.,tuh Beb... hehe

    BalasHapus
  13. itu, enak... ah pas banget baca postingan ini pas sambil makan indomie :D

    BalasHapus
  14. aku lebih suka kwitiaw beby...:) ga terlalu suka mieinstan,hehe,tp kalo dibuatin dan lagi laper banget apa boleh buat...hihihi;p *ga nolak* :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku jugak sukak kwitiaw looooh.. :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. Hayuk ke sini dongs, Mbak Eeeel :D

      Hapus
  16. Wuii Beb..August sudah mau habis beberapa menit lagi. Ngga terasa..aku juga lagi banyak kerjaan kantor, jadinya cumasempat nulis tanpa punya waktu lagi buat BW..

    BTW rasanya ulang tahunmu di Agustus yah? Nginget-nginget dulu...dimana rasanya aku mendapakan pengetahuan itu ya. Aku ketinggalan ngucapin selamat ulang tahun ya. Semoga selalu sehat,panjang umur dan bahagia ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Mbak.. :D Iya akhir-akhir ini banyak yang sibuk yah. Tapi yang penting semuanya sehat-sehat aja, uda lebih dari cukup.. Heheh..

      Iya Mbak, akhir-akhir Agustus.
      Amiiiin.. Makasih banyak yah, Mbak Dani :*

      Hapus
  17. gpp gembulllaku lebih senang Beby gembul,,makan yg banyak ya sayang,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan .... udah gembul makan bnyk tmbh gembul donk kya bola ping-pong ...hahaha :D

      Hapus
    2. Mbak Dwi : Hahah.. Aku curiga kenapa Mbak seneng aku makannya banyak :P

      Hapus
    3. Bang Fiu : Huaaaa.. Abang jahat! :'(

      Hapus
  18. welcome september, tetap semangat, apalagi tuh ada makanan yang bikin ngiler... hehe

    BalasHapus
  19. kayaknya kesalahan deh buka postingan ini siang2. gambar makanannyaaa,.. mmmmmhhhhhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ups.. :P

      Maafin akoh yah, Maeeeee.. :D

      Hapus
  20. Beeeb...kalo jiwamu sedang sakit...cobalah nonton drama Korea yang ganteng2 itu beeeb...
    Dijamin sembuh lah...
    *meracuni*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan, Teeeeeeh.. Nantik aku melupakan skripsi kuuuuu.. T_T

      Hapus
  21. Semoga cepet sembuh dari sakitnya ya .. Tapi kalau makannya gembul begitu sih kayaknya udah sembuh ya Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Alhamdulillah uda sembuh dongs, Bang :D

      Hapus
  22. wah tak terasa ya sekarang sudah bukan september, sudah lama saya nggak main di blog nya kak beby, saya merasa berhutang nih hehehe :D
    mohon maaf ya kak baru bisa mampir di blog keren ini, semoga kak beby mau memaafkan saya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah ya ampun.. Ngga papa kok, Riiiin.. Santai aja.. :D

      Blogwalking kalok ada waktu aja. Jangan dipaksain. :P

      Hapus
  23. Hahaha sial jadi pengen nyoba

    Biasanya sih aku ngemil indomie kari ayam
    Kan ada "kari" nya juga (bacaannya sama kayak "curry")

    #Beda tipis
    #Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda cobak aja atuh, Aul..
      Kan Padang sama Palembang ngga jaoh siiih.. Wkwkwk.. :D

      Lha.. Curry itu ya kari. Hahah.. :D
      Sama enaknya kok. Ciyus :P

      Hapus
  24. Oh ya ampun.... Curry me-nya bikin ngeces....

    Btw, aku juga demam nih, Beb. Tapi Alhamdulillah ini udah agak sembuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda dilap belom encesnya, Bang? :P

      Ya ampun..
      Apakah jiwa Abang sedang sakit jugak, sehingga menyebabkan demam yang tak berkesudahan? *lebay parah*

      Alhamdulillah kalok uda mendingan yah.. Istirahat ajah ^^

      Hapus
  25. hedeeew...nelan ludah lihat mie karienya.

    BalasHapus
  26. Aminnn ... bulan Agustus dan bulan2 selanjutnya yang sampai ketemu Agustus lagi ... dan begitu sterusnya ... Semoga semua bulan, hari, siang dan malam selalu membuat kita sehat dan sejahtera. Amin YRA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiiin.. In Shaa Allah semuanya sehat dan ngga ada kekurangan suatu apapun ya, Bang.. ^^

      Hapus
  27. Absurd banget, dari curhat langsung ke makanan -_- kan aku jadi kepengen juga makan.

    Ciee sakit jiwa dang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang. Untuk itu lah aku ngeblog. Bahahak! :D
      Cus ke sindang, Yuuu.. Aku bayarin deh. Makannya doang tapi! :P

      Cieeee.. Manga la paja satu ni haaaa..

      Hapus
    2. Ongkosnya juga bayarin dong. Fufufufafafa

      ndak manga manga :D

      Hapus
    3. Boleh. Tapi naik bus en peginya doank. Gimana? :D

      Melly ba'a do ang ni? :P

      Hapus
  28. Kalau jiwa yang sakit, aku biasanya jadi suka makan banyak, sebentar puas, begitu lihat timbangan, langsung sakit jiwa lagi :D
    Jalan-jalan sih yang pas untuk mengobati sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakk.. Makan emang enak ya, Mbak. Obat ampuh tuh :D

      Bener. Ini jugak lagi jalan-jalan ^^

      Hapus
  29. aku sempet bingung baca postingan yg ini.. aku mikirnya, kamu lagi sakit, assuming kamu diopnam krn panas tinggi, trs tiba2 ada mie kari.. wkwkwkwkw RS mana yg nyediain mie kari untuk pasiennya ya ;p

    Ah bebiii, trnyata lg jalan2 toh ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. :D Enggak lah, Kak. Lha akunya walau sakit jugak tetep cengengesan en melalak ke mana-mana loh! :D Justru mie kari itu penyembuhnya.. :3

      Enggak jalan-jalan. KKN ini mah :P

      Hapus
  30. Agustus telah berakhir, kini udah September... September ceria,,, Udah sembuhkan sekarang Beb?

    BalasHapus