Laman

Sabtu, 23 Agustus 2014

Air Mata Itu..

Air mata itu mengalir lagi
Persis ketika aku teringat saat kau pergi
Aku takut akan terasa sunyi
Karena sendiri

Hati ku patah
Aku jadi lemah
Hingga akhirnya hilang arah
Ingin ku berakhir indah
Apa sebaiknya aku menyerah?

Air mata itu kembali menggenang
Aku sadar, aku tak akan mungkin menang..


Medan, 23 Agustus 2014

49 komentar:

  1. So sad. :'( :'( :'(

    BalasHapus
  2. Jangan menyarh.. Hehe.. Kunjungan perdana, Salam kenal gan.. :)

    BalasHapus
  3. Nnti dia bklan nysal Beb,, n d saat itu kw da bhgia sm yg laen.. ;) We'll never be happy if we hurt someone,, just remember THE KARMA..

    BalasHapus
  4. hiks hiks hiks hiks hiks ,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

      Hapus
    2. Bah. Malah makin kenceng nangisnya -_-

      Hapus
    3. abisny blm di kasih permen sih .... hahahahaha :P

      Hapus
    4. Beli dongs.. Kan banyak di kede :D

      Hapus
  5. Bisa jadi ini postingan tersingkat yang pernah gue baca di blognya Beby

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang lebih singkat lagi kok, Bi.. :D

      Hapus
  6. cup cup cup.. Bebi... galau patah hati jd ceritanya? trust me lah... sakitnya itu hanya awal... tp bgitu kita nemu seorang yg baru, yg jauh lbh baik, aku mlh jd heran dan suka malu, knpalah dulu aku bisa sgitu sedihnya ama dia.. :) Semangat lagi Bebiiii ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Kak.. Ini jugak jadinya malu.. Ahahah.. :D
      Makasih banyak supportnya ya, Kaaaak :*

      Hapus
  7. Jangan menyerah, Bebiii... semangat!!

    BalasHapus
  8. bahasa jawa bilang, "Air mataku kini M'brebesmili tak tertahankan mengenangmu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Lebay amat sik, Kang.. :D

      Hapus
  9. suit.... suit.... aduh, yg lagi bahagia :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. In Shaa Allah bahagia.. :D

      Hapus
  10. Jangan sedih gitu dong, beyb...

    BalasHapus
  11. Hidup perlu dimaknai jangan hanya diratapi...

    Pengunjung baru..
    salam....

    BalasHapus
  12. Jdi dia ninggalin kw gtu aj?? Koq gw emosi y.. Kw tw dear,, sgla kbhgian yg dse tnjkin itu semu.. Sgja gtu sbgai trpi dri sndri.. Gw ykin koq,, klo qta nyakitin ssorg,, swtu saat wlo ntah kpn,, qta bklan dskitin jga.. Jdi kw jgn prcya sm ap yg kw liat.. Ayola,, dndam positif.. Enak bgt dse sok bhgia sdgkan kw brjuag sndri bwt move on.. Dia gk pntes dptin siapapun!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kau emang selalu kek gitu, emosian.. :D Mungkin karena aku pernah nyakitin orang kali, Taaaang.. Eheheh..

      Santai aja lah.. Oke? :3

      Hapus
  13. sabar aja yah,tidak usah mengingat lagi hal yang membuat kamu sedih karna di luaran masih banyak hal baik menunggu kamu, keep smile

    BalasHapus
  14. Sori ngomen d sni biar kw tbuka pkrannya.. Dse yg bwt kw syg,, trs bwt kw skit,, mlah nglpas gtu?? Tggjwbnya dmn?? Listen to me Beb,, klo dse GENTLE y gk akn ninggalin kw.. Ngerti kn?? Trkhir ni y kw bkin pstgan kek gni.. Jdi yg biasa please,, ceria bhgia.. Gw sdih bnget kw kek gni Beb.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Janji.. Janji jari kelingkiiiing :*

      Hapus
  15. Aku nggak berani ikut komen ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha itu berani ngomen.. :P

      Hapus
    2. Hahah.. Santai kayak di pantai aja, Bang.. :D

      Hapus
  16. akan aku usap air matamu,,jgan sedih lagi ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dwiiiii.. Aku terharuuuuu :'(

      Hapus
  17. Wah lagi sedihhh nih ya Beb?

    BalasHapus
  18. hmm... baca nya sambil nangis nih

    BalasHapus