Laman

Selasa, 08 Juli 2014

Lampiaskan Kegalauan di Waroeng Steak and Shake

Fine.

Mari kita lupakan kegaulan kegalauan ku tadi pagi yang sok bikin puisi jelas-jelas gagal tersebut. Ngahahah.. Aku tetap lah pengkhianat sastra rupanyah!

Jadi biar aku lupa sama kegalauan ku yang ngga jelas ituh *kapan sik kau pernah jelas, Beb?* maka aku mau bikin postingan balas dendam.

IYAH. BALAS DENDAM.

Ku bikin lah review makanan di siang-siang yang terik dan menggairahkan.. Bwahahahah.. :D *tempeleng kanan kiri*

Here we go..


Taraaaaa :D


Sebenarnya sih aku ke Waroeng Steak and Shake yang berlokasi di Jl. Dr. Mansyur No.85 ini uda dari bulan semalem.. Itupun karena dikemek-kemekin sama Ibuk (tante). Wkwkwk.. *pecinta gratisan*

Deket lah sama kampus ku.. Dulu sih lumayan sering main ke sini, tapi sejak aku punya impian di tahun depan yang mengharuskan aku berhemat lebih banyak, jadi ngga bisa makan sering-sering lagi deh..
 
 
Menu


Fokusnya lebih ke steak ya.. Variannya ada lumayan banyak juga, mulai dari daging ikan, daging ayam sampe daging sapi.
 
Karena pangsa pasarnya untuk mahasiswi ketjeh seperti aku *cuih!* harganya ya ngga boleh mahal-mahal doooonk.. Wkwkwk.. Kira-kira 1/3 dari harga Steak 21 Sun Plaza.
 
Untuk kebersihan dan kerapian ya standar lah.. Kan buka cafe high class. Nyaman kok.
 
Yang pertama : Sirloin Import..
 
 
Sirloin Import - Rp 36 rb


Lumayan kaget sih karena dengan harga 36 ribu perak aku dapet 2 potong steak.. Meski berukuran tipis, tapi enak loh karena gratisan.. Bumbunya lumayan kerasa, rasa barbequenya sendiri jugak oke. Agak cair sih.. Tapi yah ngga papa lah.
 
Paling sukak sama topping jamurnya karena tipis kenyel-kenyel gitu.. Ditambah saus barbequenya itu.. Aduh maaaaak.. Amboi lamak nian! Hihihi.. Tekstur dagingnya sendiri emang sih agak alot, cumak yah karena anak-anak muda kan giginya kuat-kuat tuh. Aku pikir ngga masalah lah.. :P

Kentangnya agak langu.. Sayang banget deh.. Wortel dan buncisnya lumayan seger.

Yang kedua : Chicken Drumsticks..


Chicken Drumsticks - Rp 13 rb


Nah ini nih menu favorit kuuuuu..
 
Lima potong chicken drumsticksnya gede dan renyah kali. Ngga terlalu asin dan matangnya oke. Aku sukaaak.. :D Paha ayam yang digelung ke atas ini emang enak. Susah ngejelasinnya lagi. :P
 
Apalagi kalok dicocol sama saos sambel tuh ya. Beuh.. Langsung ngga berhenti-berhenti makannya.. *dasar gembul*
 
Yang ketiga : Vanilla Milkshake..
 
 
Vanilla Milkshake - Rp 8 rb


Milkshake rasa vanila emang yahud sebagai minuman pelepas dahaga.. Nyahahah.. Harga 8 ribu rupiah bisa dapet porsi yang banyak. Aku demennya karena rasanya yang ngga terlalu manis dan ngga bikin eneg.
 
Kekurangannya sih essence vanilanya yang ngga terasa.. Yah uda dimaklumin lah ya.. *teguk hingga tetes terakhir*
 
Oke deh.. Segitu dulu reviewnya ya..
Mudah-mudahan kelen tetep dikuatkan puasanya dan ngga nyumpahin aku karena posting makanan kali ini. Gyahahahah.. :D *ketawa setan*

66 komentar:

  1. Waaah... di Medan sana ada WS juga, ya....

    Kalau makan di WS, biasanya aku pesan dua porsi. Kalau dibayarin, mungkin bisa tiga porsi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada donk.. Ada 3 cabang di sini, Bang.. Sepele deh sama Medaaaan.. -_-

      Wuakakakakk.. Ngga mau ah bayarin Abang :P

      Hapus
    2. Steak orong2 keren tuh bebi...coba buat deh jadi BS = Beby Steak

      Hapus
    3. Hahah.. Apa jadinya steak dari orong-orong ya, Bang? :D

      Hapus
  2. waaaaaaaaaaaaaaaaah,....... siang2 bgini liat bgtuan ... telen ludah banyak2 beb ..... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Asik ada yang kejebak :D

      Hapus
    2. huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuuu...... :P

      Hapus
    3. itu gaya baru tahun 2014 beb (trending topic) ..hahaha

      Hapus
    4. Hahah.. Trennya enggak banget.. :P

      Hapus
    5. hahahahahaha..... oke banget laaaaah....... :P

      Hapus
    6. dari meletnya beb .....hahahahah

      Hapus
    7. Hahah.. Ngga jelaaaas :D

      Hapus
  3. Baca artikel ini jam 13.00 dalam keadaan perut kosong dan air liur mengalir keluar sebanyak 3 liter..
    Makasih ya Beb..
    hahaha...

    BalasHapus
  4. itu sirloin steak pake mushroom ya mbak?

    BalasHapus
  5. nggak puasa????libur puasanya,,,,???itu makanan murah meriah dari pada yg kemarin diposting ya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pas bulan semalem kok, Mbak.. Heheh.. :P

      Yah.. Daripada yang kemaren ya mendingan yang ini deh.. Hihihi.. :D

      Hapus
  6. Aduh maaaak, Mbak Beb tega nian, bikin ngiler, susah juga ngejelasinnya *pegang dada. tahan, Cho, sejam lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakakkk.. Ada yang kejebak lagiiiiii.. :P

      Hapus
    2. Jangan ketawa, woo, nggak ngajak-ngajak, kan pengeeen :D

      Hapus
  7. wuih ini WS yg itu kaaah. koq mahal beeb. disini lebih murah harganya. wkwkwkwk.
    aku bisa makan banyak kalo ke sana. paporit sejak pertama nginjek jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Mungkin karena lokasinya yang uda di kota jadi agak mahal, Qied.. :P

      Mau dooonk kalo ke Jogjaaaa.. Traktiriiiiin.. *tetep minta yang gratis*

      Hapus
  8. Mau ditraktir dooong beb :p

    BalasHapus
  9. lihat fotonya jadi laper nih.. untung dikit lagi mau buka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. Kenapa ngga pas siang tadi ajah sik, Baaaang.. :(

      Hapus
  10. Galau?
    Dilampiaskan ke waroeng?
    Awas malah gak jadi makan chiken drumstick-nya itu ya.. Ntar cuma mecahin gelas dan piring..
    Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Rugi, Baaaang..
      Makanin lah chicken drumsticksnya :P

      Hapus
  11. milkshacknya nih yang bikin jakun leher naik turun,hahahaha mana puasa lagi,.....

    BalasHapus
  12. sebenarnya bukan penghiatan sastra sih dan ga gagal juga, cuma tadi postingan puisinya itu keceplosan aja curhat :D wkakakka... udah bebi, jangan galau, dia memang suka gitu (loh sok tahu) :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Curhaaaaat.. :P
      Ah.. Dia ngga begitu kok..

      Hapus
  13. lihat gambarnya sepertinya ane gak mampu buat beli tapi mampu buat ngabisin.. hehe , slam silaturahmi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga karena ditraktir makanya bisa makan.. Salam kembali ^^

      Hapus
  14. jauh sekali ya.. di medan, saya di banyuwangi nih.. lemparin kesini dong sis makanannya :D

    BalasHapus
  15. Weleehhh, saya kira WS itu Wewengkon Sumedang...ternyata tempat makan toh :D
    kok mata saya langsung fokus ke paha ayam itu ya, sepertinya.....hmmmmm *ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Owalah, Baaaang.. :D
      Iya donk, emang menggoda bangeeeet.. Enak :P

      Hapus
  16. Milkshakenya itu loh yg bikin ga tahan. Pasti rasanya segar dan nikmat ya.

    BalasHapus
  17. Kalau di yogya banyak mahasiswa yang makan di sana karena murah dan aku baru tahu makan steak pakai nasi ya cuma di WS .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Pasti lebih murah dari yang di sini kan, Mbak? :D

      Iya nih.. Aku heran loh kenapa pada makan pake nasi.. :P

      Hapus
  18. Euleuh euleuh.. galaunya kumat nih, nona sosialita.. -____-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sekali-sekali, Bang.. :D

      Hapus
    2. Hari ini sekali.. Minggu depan sekali.. minggu depannya lagi sekali lagi

      Hapus
    3. Huahahah.. In Shaa Allah uda ngga lagi.. :D

      Hapus
  19. siang atau malem tuh makannya ? :D

    BalasHapus
  20. Huaaaa. Seru ya Beb baca postingan soal makanan siang-siang gini. *iler netes*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyahahah.. Untung ngga ku kirim lagi fotonya di WA ya, Bang Daniiii.. :P

      Tahan, Bang! 4.5 jam lagi bukak puasa! :D

      Hapus
  21. Waah,. doyan ke WSS yah? sama donk. *tapi pastinya bisa makan disana pas di Jawa doanks*
    Menu favorit kita beda beb, dan, kayaknya aku belum pernah nyoba yang kamu review diatas itu smua. hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Soalnya deket kampus, Mae.. :D

      Ohya? Ini jugak sengaja milihnya mahalan dikit karena ditraktir. Wkwkwk.. Kesempatan.. :P
      Menu favorit kamu apah?

      Hapus
    2. Chicken double + milkshake coklat special. Kalo pas laper banget nambah french fries :D

      Hapus
    3. Wuih... Sedap kali itu ah :q

      Hapus
  22. Aku sering bikin menu steak di rumah Beb, gampang soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga punya grill Mbak, jadi susah mau bikin.. :P

      Hapus
  23. Wah saya tertarisk sama chicken drum sticknya, benar2 menggoda... saya mau dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak looooh.. Hahah.. :D
      Dateng ke Medan Bang, aku bayarin deh. Bener :P

      Hapus
  24. uda lama ga ksana ni..pengen cicipi ni..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok punya waktu bisa disempetin.. :D

      Hapus