Laman

Jumat, 11 Juli 2014

Umurnya Berapa?

Aku ngga ngerti lah sama orang-orang sini. Masak ngga bisa bedain mana wanita berusia *hampir* 23 tahun dengan gadis remaja berstatus anak SMP? Yang mengada-ngada aja lah!

Ceritanya waktu nyucuk kemaren..

Jam 9 teng aku uda mandi sekalian luluran madu. Padahal kan cumak nyucuk dan itupun cumak berjarak 4 rumah dari rumah ku. Tapi aku kan mesti terlihat modis dan stylish, jadi dandanan harus kece doooonk.. *kemudian kelen langsung pergi ninggalin blog ini*

Errr..

Sebenarnya sih aku ngelulur untuk menyamarkan bauk badan yang uda acem. Mihihihi.. :P Itulah akibat males mandi. Mandi kok cumak sekali sehari..

Aku pakek kemeja kotak-kotak karena emang dukung Jokowi *lempeng*, rambut dikucir, sepatu Converse dan lengan kemeja digulung sampek siku. Persis kayak gaya eksekutif muda. Dan semua warnanya abu-abu, putih dan hitam getoh. Cakep kan?

Sayang aku ngga sukak selfie, jadi ngga ada fotonya deh. Muahahah.. :D

Uda keren-keren ya ke TPS jalan kaki. Wkwkwk.. Barengan sama Mama tersayang dan Nenek.

Nyampe di TPS, aku dicegat sama penjaganya. Keliatannya dia tetangga baru di daerah rumah ku.


Seperti biasa.. Hasilnya barbar.. :P


"Eh Dek, ini yang boleh nyucuk umur 17 tahun ke atas lah," katanya songong.
 
Aku bengong.
 
"Maksud kau?" tanya ku ngga ngerti.
 
"Iya di sini cumak orang dewasa yang boleh nyucuk. Anak SMP ngga bisa!" katanya lagi.
 
Bah. Mintak disepak jugak si kawan ini. Ku sodorin lah surat mau nyucuknya itu plus KTP ku. Dengan mukak terkejut dan malu, dia ngembaliin sambil ngomong, "Oh umurnya berapa ya?"
 
"Tahun ini 23 tahun," jawab ku dengan dingin.
 
"Oooo.. Kirain masih SMP. Heheh.. Silakan Kak, ini kertas nyucuknya ya.. Heheh.." dia ngemeng sambil nyengir-nyengir.

Kampretos! Untung lagi puasa, jadi ngga bisa maki *eh*

Abis nyucuk, aku ketemu sama kakak tetangga yang baru pulang dari rantau. Namanya Kak Fitri.
 
Setengah teriak dia bilang, "Looooh? Adek uda ikutan nyucuk pilpres kali ini? Iss.. Ngga terasa yaaa.. Adek uda besaaaarrrr..."
 
Grrrr..
 
Tetiba pengen pingsan di pelukan abang-abang yang baru ngaku sayang. Hihihi.. :P
 
"Ya udah lah.. Aku kan uda 23 tahun, Kaaaaak.. Uda nyucuk dari zaman 5 taon yang laluuuuu.." balas ku cengengesan.
 
Ah.. Seneng jugak sik masih keliatan muda. Tapi kalo kek gini caranya.. Mmm... Aku.. Ennnggg.. Akuuuu.. Keki jugaaaaak! *teriak histeris*

69 komentar:

  1. Loh, dek Beby, kok sudah punya KTP? *langsung disepak
    Lain kali kalau mau nyucuk (ikutan ah bahasanya), penamplinnya pakai kebaya saja, Mbak Beb, biar kelihatannya lebih dewasa. nyahaha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sepak langsung! :D

      Wah.. Kalok pakek kebaya banyak yang langsung ngelamar donk, Bang.. Buahahah.. :D

      Hapus
    2. Eiitt, nggak kenaa. yeyeye :D

      Tetangga barunya itu, gak akan tanya umur lag deh, dijamin. paling tanya sudah siap apa belum nikah. hhaha *nyerahkan cincin :D

      Hapus
    3. Oke. Ngga kena, berarti mesti sambit pakek batu! Gyahahah :D

      Terima cincinnya, tolak lamarannya.
      Wkwkwk.. :P

      Hapus
    4. Siapa takut, saya bawa helm anti granat, hhhaha.

      Yeee, curang, ah. enak tuh, dijual lagi, nyuahahaha.

      Hapus
    5. *sambit ke badan*

      Wakakakakkk..
      Emang enak donk.. Ngapain dibikin susyah :P

      Hapus
  2. Nyucuk itu istilah nya nyoblos ya. Ato nyoblos udah ndak dipake lagikah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D
      Nyucuk itu bahasa Medan Bang, artinya kurang lebih sama kayak nyoblos.. Hihihi.. :P

      Hapus
    2. Oh bertambah kosakata bahasa Medan saya :)

      Hapus
    3. Hihihi.. Ayok belajar bahasa Medaaaan.. :D

      Hapus
    4. Medan luar biasa dan punggulan lebih luar biasa :D

      Hapus
    5. Harus tinggal di Medan buat belajar nih. Tapi saya lama tinggal di Bandung jg ndak bisa bahasa Sunda. :(

      Hapus
    6. Hahah.. Kalok ada niatan mau tinggal di Medan, aku bersedia ngajarin, Bang Sandy :D
      Hihihi.. :P

      Masa sih? Aku aja bisa beberapa bahasa loh.. Kayak Minang, Batak Toba, Melayu sama Hokkien.. Asik banget belajar bahasa itu, apalagi kalok ngomong langsung dan faktor lingkungan :D

      Hapus
  3. bagus tumbak malah keliatan awet muda,coba kalau mbak beby ditanyain anaknya berapa kan tambah keki.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Yanto juga kelihatan masih muda kan yah hehehe alias BALITA haha

      Hapus
    2. betul kang dede BALITA=bawah lima puluh tahun.kwkwkw

      Hapus
    3. Ngahahah.. Kalok ditanyak anak berapa, langsung tabok aja lah, Bang :D

      Hapus
  4. awalnya saya nggak ngerti apa itu "nyucuk haha,,,ternya ngoblos toh ,,,,luarbiasa Indonesia memang kaya dengan budaya serta bahasa,sippp.BTW sudah 23 namun terlihat masih seperti anak SMP cute banagettttt..................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang Dede, bahasa Indonesia itu keren yaaaa.. :D
      Sinonim katanya lumayan banyak..

      Cute dooonk.. *GR*

      Hapus
  5. mhuahahaha ngakak banget sih beb, pertamanya aku gak ngeh gitu maksudmu nyucuk mau nyoblos hahaha songong itu abang2nya ya tapi bagus lah beb berarti masih keliatan lucuk2 gitu kan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Harus ngeh lah Reeee, mesti lah paham kenyelenehan ku kalok main ke sini yaaaak :P

      Lucuk-lucuk merajuk. :3
      Kayak Dek Ayiiiin :D

      Hapus
  6. wah ga nanya nanya dulu twuh abang na maen nyebut masi SMP haha
    emang na beby keliatan anak" ya *penasaran \emm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia pede aja gitu nyebut masih anak SMP..
      Wkwkwk..

      Masih dooonk.. :P

      Hapus
  7. hahahahaha...!, Beb...Beb..!,..

    BalasHapus
  8. Mbak.. Coba keluar rumah pake jilbab. Pasti dipanggil ibu... Wjwjwj

    BalasHapus
    Balasan
    1. -__________________________________________________________________-

      Walaupun dipanggil Ibu tapi kamu jugak sukak kan?
      *dilempar granat*

      Hapus
    2. wkwkwkww... mau ke pengajian buk... :P

      Hapus
    3. Iss.. Jahatnyaaaaa! (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ)

      Hapus
  9. idiw keren dah :D wkwk
    akhirnya aku ketemu juga blogger yang seumuran dengan ku.. wkwk *plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren donk.. Hihihi.. :P

      Iya alhamdulillah ya, Masroh..
      Aku pun kembali menjadi seperti muda :D

      Hapus
    2. haha :D

      muda?? wkwk iya deh muda pake banget.

      ka tau ga aku mos entar-.-beuuh

      Hapus
    3. Iya donk muda.. :D
      Kamu kan karena belom pernah ketemu langsung aja makanya ngga percaya.
      Weeeek! :P

      Cieeee.. Kapanan MOSnya, Dek?
      Ceritaaaaa :D

      Hapus
    4. hahah.. kayanya walaupun udh ketemu kayanya aku tetep gabakal perrcaya deh :p

      mosnya nanti hari senin sampai rabu, dan itu susah nyebelin banget :(

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Ya uda deh ngga usah ketemu.. :P

      Ah.. Tapi kan bakalan jadi kenangan, Deeeek..
      Aku jugak dulu sebel, tapi sekarang malah jadi kangen masa-masa itu :D

      Hapus
  10. wah si beby berarti masih terlihat muda ni, bisa ni dilihat bagaimana wajah aslinya heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok Abang sering ngubek pasti tau kok wajah aslinya kek mana :D

      Hapus
  11. Wah harusnya bangga dong terlihat lebih muda, hehehe... Wah pendukung mas Joko ya? Salam dua Jari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangga sih bangga, Bang.. Makanya dipostingin. Eeeeeeh.. :P
      Tapi ya keselnya diremehin gituuuuh.. -_-

      Iya lah.. Heheh..
      Salam dua jari! :D

      Hapus
    2. hahahaha yang lebih muda memang selalu diremehin sih, hahahaha...

      Biar salam dua jari, tap saya coblos gambar sebelahnya lho #eh

      Hapus
    3. Ya ngga papa.. Asal ngga golput :D

      Hapus
  12. Wow 23 tahun masih muda sekali...
    Ehhh kalau ingat jaman jadul umur 23 tahun udah dilamar sama kang mas...
    ( Uppppsss kabur ahhh )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaa? Serius, Mbak Riaaaa? :D

      Sayangnya di usia ini belom ada yang ngelamar tuh.
      Ngga laku sih.. Wakakakakkk..

      Hapus
  13. udah nyucuk ya, hehe baca medan ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya.. Nyucuk alias nyoblos :D

      Hapus
  14. Beb, aguslah tuh, awet cantiknya dan muda terus penampilannya ... kalau pola pikir ya jangan atuhhh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Pola pikirnya jugak kadang-kadang masih, Bang :P

      Hapus
  15. Wah jadi penasaran pengen liat langsung wajahnya Beby.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Dateng langsung ke Medan, Bang :D

      Hapus
  16. cieee...hahahhaa modus kalee itu mau kenalan dianya :))
    btw seneng dong berarti awet muda..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ah masak sih, Bang? Aku kan ngga pekaaaa :P

      Seneng banget, alhamdulillah.. ^^

      Hapus
  17. Loh,,,,aku kira masih anak SD dek Beby yang unyu2 ini,,,oalah sudah tuwir ternyata ya,,,tak pikir ikut UNAS SD yg kemarin,,,dan sekarang mau masuk kelas 1 SMP,,,,hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teruuuus.. Terusin ngejeknya, Mbaaaak... *asah parang*

      Hapus
  18. Teteup dikira anak SMP ya beb. Jadi mau iparan nggak nih kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Adek Abang mau ngga sama aku? :D

      Hapus
    2. Adeknya apa abangnya? :D

      Hapus
  19. UMUR BERAPA NENG? UDAH NIKAH BELOM?????
    *digilas
    hahahahahahahaha... aduh beb aturannya mah km k TPS pake daster aja lah... wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok pakek daster kan aku ngga keliatan kece, Keii.. Ngahahah.. :D

      Hapus
  20. Seriusan 23 tahun usianya? Cuma beda 2 tahun sama aku yak? Hahahaha... Asli mirip kayak mahasiswa baru. Kirain masih 20 atau di bawahnya. Ternyata kita sebaya. Hahaha... Pantesan agak2 nyambung pemikiran kita. =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha sebaya? Manggilnya Nuel aja donk kalok gitu? :D

      Iya uda 23 tauuun.. Uda tua.. Wkwkwk..

      Hapus
  21. Hoalaaah,.. awalnya aku gak paham nyucuk apaan. Ternyata pilpres toh. Hehehe...
    Sabarrr sabarr Beb, yang penting kan jadi berasa muda. Walopun kadang ngeselin juga. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Banyak yang ngga tau arti nyucuk nih, Mae. Termasuk kamu. :D

      Iya nih mesti banyak nyetok kesabaran. Hihihi.. :P

      Hapus
  22. wkwkwkwwkwk, lgs ngakak baca yg ini... bisa kubayangin ekspresi si abang2 itu ;p

    aku sih bkl anggab itu pujian Beb... gila udh 23 msh disangka smp...^o^ happy bgt lah... ini muka awet sentosa berarti...

    aku jg prnh ngalamin yg mirip2 gini... tp ceritanya wkt itu lg jln ama adek no 3. Trs ketemu ama temen kuliahnya dia di Mall.. nah berhubung sjk smu aku emg udh merantau, jd ga kenal lah ama temen si adek ini ;p.. trs si temen dgn polosnya bilang ke adikku, "Mel, siapa yg kau bawa nih? adek kau ya? ga pernah liat aku "

    wkwkwkwkwkw, adikku lgs gondok bin BT dgrnya ;p... dan itu yg bikin dia kdg suka males jln ama kk nya yg 'awetmuda' ini ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaaak.. Jangan kekeh kali ketawanya ya.. Nantik kebawak mimpi pulak.. Wakakakakakkk.. :D

      Iya sih.. Tapi kan jadi agak gimana jugak gitu, Kak.. Pantes yang deketin aku anak SMP dan SMA semua.. Huhuhu.. T_T

      Cieeee.. Awet muda jugak nih yeee.. :P
      Jadi ngerti perasaan ku kek mana ya, Kak? Happy-happy bahagiaaaa..
      Ngahahah..

      Hapus