Laman

Selasa, 08 Juli 2014

Swore

Sempat berikrar tak akan pernah jatuh cinta untuk ke sekian kalinya
Namun kini aku terjerat pesona mu
Membuat ku ingin terjun ke dalam jurang asmara
Yang ku harap hanya lah semu..

54 komentar:

  1. Puitis jomblo nich modusssss #halah #kabur

    BalasHapus
  2. ajiyeeee...suwit suiwtttt....ehem
    beb... ini kapan undangannya?
    tolong tiket PP + hotel yak...



    Ps : T___T ngetik komen sambil nahan mules

    BalasHapus
    Balasan
    1. Undangan apaan?
      Ngga tau orang lagi galau? -_-

      Btw, aku jugak lagi mules nih, Keiiiiiii.. :'(

      Hapus
    2. undangan galau (?)
      kali aja kamu butuh suporter :3

      aku mules :(
      aku belum tidur nih beb sampai jam segini ... insom ku kumat T.T
      gr2 galau insom td jam 1 an aku minum susu ultra 1 kotak susu indomilk 1 botol..trus pas sahur td makan plus minum kopi..
      hasilnya = perut mulas dan kontraksi abis...
      hedeh
      *garuk tembok

      Hapus
    3. Hahah.. Undangan galau?
      Galau kok ngundang-ngundang.. :P

      Wedeeeeh..
      Gimana, Keii? Sekarang ini masih sakit kah perutnya?
      Cepet sembuh ya, deeeeaaarrr.. :*

      Iss kamu.. Jangan ugal-ugalan lah minumnya..
      Malah jadi mules kan..
      Aku sih karena lagi banyak pikiran..

      Hapus
  3. Aih,,,puisi cinta nih Beb,,,,cinta pada siapa Beb??? ayo ngaku,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ke siapa-siapa, Mbak.. Puisi gagal.. :P

      Hapus
  4. Slow aja mbak :)

    open hati...ntar pasti KTEMU..hehe

    BalasHapus
  5. lagi galau yaa beby...
    keapa galau ??

    BalasHapus
  6. lanjutin tuh puisinya, masa cuman 1 bait :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sanggupnya cumak segitu, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  7. Ihhiy.. tuuu kan beneran yang aku bilang kemaren.. aw aw aw aw

    BalasHapus
  8. Bebi ini percbaan komentarku yg ke 11 lainnya gatot mulu, hihihi perjuangan karena jatuh cinta dg diarymu kali ini hehew

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heeeeh? Kok bisa gitu sih, Mbak?
      Kan uda ngga ada captchaaaaa..

      Aduh.. Makasih banyak ya, Mbak..
      Salam kenal ^^

      Hapus
  9. cihuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapo nak cihuy cihuy? :P

      Hapus
    2. hahahahahaha, lg pengen bilang cihuy aja beb ... :P

      Hapus
  10. *Pukpuk kuro.... **Uwel-uwel kepalanya sambil tersenyum lembut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga bisa bayangin Bang Ditter tersenyum lembut.. Buahahahahah! :D

      Hapus
    2. Jangan salah, senyumku bisa menenangkan bayi-bayi yg menangis, bahkan membuat mereka tertawa. Entahlah, kalau tersenyum, mungkin aku jadi terlihat seperti badut.

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Mau dooonk liat senyumnya Bang Ditteeeeeer :D

      Hapus
  11. Jatuh cinta adalah 'anugerah ... bukan barang 'pesanan or mirip jainglangkung, datang tak diundang pulang gak dianter :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bukan kayak Mc.D jugak ya Bang, tinggal telepon 14045 langsung dateng 24/7.. :P

      Hapus
  12. Pokoke SWORE...

    Salam dari Pulau Dollar

    BalasHapus
  13. suit....suit yang lagi jatuh cinta, dia tau gak?

    BalasHapus
  14. baru kali ini si beby nulisnya hanya 4 baris heheeee plus wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dan puisi gagal pulak.. :D

      Hapus
  15. Kenapa baru ngomong sekarang? *salah tanggap, nyhaha.
    Sudah siap-siap baca, pas buka ternyata secuil saja, puisi, uuuhahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan buat Abaaaaang.. Weeeeek.. :P

      Hihihi.. Puisi gagal.. *tutup muka* *malu*

      Hapus
    2. Iya, nggak apa-apa, tanpa harus ngomong jujur, saya tahu :P, kuehehehe.

      Tidak juga, bahasa mempunyai makna yang luas, seperti puisi, tergantung sudut menilainya :D

      Hapus
    3. Wekekekekkk.. :P

      Ohya? Tapi aku sebagai anak sastra ngerasa gagal sih.. -_-

      Hapus
  16. makin kuat kecurigaan nih..postingannya nyerempet2 dari kemarin yang persahabat lawan jenis, terus postingan soal cuek mencuekin, :)), bikin blog bareng sahabatnya :p, dan sekarangggg postingan ini wakkakakka.. #kaburrr untung dah buka, jadi gosip deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Danni uda kayak detektif aja siiiik.. :D
      Aku bahkan lupa uda postingin apa ajah. Bruakakakakk..

      Hapus
  17. Kita emang g tau apa yg bakal terjadi nanti ya.... :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Kita emang ngga akan pernah tau apa yang bakal terjadi nanti.. :'D

      Hapus
  18. uwogh! beby jatuh tintaaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Untungnya berbalas, Mbak Eda :P

      Hapus
  19. Bisa galau juga ya ternyata kamu Beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Mbak Elyyyy..
      Aku kan jugak manusiaaaa.. :P

      Hapus
  20. beb... Semoga lancar ya jalannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Makasih banyak doanya, Bang Daniiii..
      Iss.. Jadi terharu :'D

      Hapus