Laman

Rabu, 02 Juli 2014

Sahabat Beda Gender, Mungkin Ngga Sih?

Tadi malem, aku sama sahabat ku *cowok* kepikiran sesuatu hal. Gegaranya aku bilang tetiba mikir pengen menjauh karena si sahabat ini uda punya pacar. Sebutlah namanya dengan inisial apa ya.. Hmmm.. Apa eaaa? *kebanyakan mikir* Oke daripada maenan inisial, sebut aja lah dia dengan Cupu karena dia emang bermuka cupu. Hueheheh.. :P

Biasa, kalok asam lambung ku kumat, aku emang sukak mendramatisir suasana..

Alasan aku sih, ngerasa ngga enak gitu sama ceweknya. Padahal ya ngga kenal jugak.. Dan ngga mau tau jugak.. -_- Tapiiii, semacam ada perasaan takut dikira jadi perusak hubungan orang.. Walaupun dengan dalih, "Kan kami cumak sahabatan!" gitu..

Trus dia uda bbm sambil ngomong, "Aku kepikiraaaan.." eh tapi malah aku tinggal molor.. Wakakakak.. Abis ngantuk sih! Ngga kebayang gimana nelangsanya dia.. Uda aku kasih beban pikiran, aku tinggal tidur pulak.. Sahabat macam apa ini???? *getok pakek bakiak*

Jadinya aku kan mikir..

Sahabat beda gender itu mungkin ngga sih?

Sejauh aku hidup, aku lebih dominan sahabatan sama cowok ketimbang cewek. Bukan. Bukan karena keganjenan. Tapi ya karena emang jarang ada cewek yang bisa mengerti kenyelenehan dan ketengilan ku.

Ah, tetiba jadi inget Edi sama Wawan..

Dua orang ini sahabat ku banget..


Edi, si Pasha Ungu - Made in Medan


Edi adalah sahabat ku dari kelas XI. Kami duduk sebangku sampe kelas XII. Dia orangnya kocaaaaak banget. Ada aja yang bisa dibecandain..
 
Biarpun dia playboy dan semasa SMA punya beberapa gebetan dan pacar, tapi dia selalu menomorsatukan aku loooh.. Aku dipanggil Bobby karena ketomboian ku. Zzzz.. *umbar aib diri sendiri*
 
Aku jadi inget, dulu ada mantannya Edi yang jugak kawan ku *tapi aku ngga sukak sih sama si kawan ini* *soalnya sok cantik* *abaikan* Trus nguber-nguber Edi sampe kelas dan minta balikan.. Edinya cueeeek aja sambil ngajak ngomong aku. Dan aku langsung diberi pandangan-maha-kematian dari si kawan..
 
Matek! Pulang-pulang langsung diomelin.. Huhuhu..
 
Si Edi ini temen cowok pertama yang dikasih izin maen ke rumah.. Mama seneng liat dia, soalnya apa adanya.. Termasuk ngga malu minta makan karena kelaperan. Hahah..
 
 
Berubah jadi sukak hiking en backpacking.. :P


Wawan tuh sahabat ku dari kelas VII loh! Hihihi.. Uda berapa tahun ya kami sahabatan? Errr.. Kira-kira uda hampir 11 tahun, Mameeeeeen.. Hahah.. Awet yaaaa..
 
Kami selalu sekelas dari SMP sampe SMA.. Eh, kecuali pas kelas VIII denk.. Cumak setahun doank pisahnya.. Dan entah kebetulan atau ngga, dulu pas UMB 2009 kami sama-sama lulus di Kedokteran Hewan Unsyiah.. Andai kami berdua ngambil dan ngelanjutin pasti bisa sekelas lagi tuh. Wkwkwk..
 
Wawan orangnya kocak abis plus baik.. Ibunya jugak baik dan kenal sama Mama ku.. Orang dulu pas bagi rapor tuh sukak ngobrol beliau-beliau.. Heheh.. Rumahnya jugak hampir deketan lah..
 
Sekarang Wawannya uda di Batam.. Huhuhu.. Akuh rinduh! :'(
 
Kembali lagi ke Bang Cupu..
 
Dia uda tenangan lagi sih setelah kami bbm-an panjang lebar. Hihihi.. :P Malah uda cekikikan lagi. Sungguh persahabatan yang absurd..
 
Padahal loh ya, sampe-sampe ada istilah : True friendship between man and woman only happens when one of them is a gay.. *silakan artiin sendiri*
 
Tapi apa bener gitu? Kalok akunya sih jujur aja, belom pernah ngerasa sukaaa gitu sama sahabat cowok *please jangan bilang aku gay* Tauk deh yaaa, kalo merekanya.. Wkwkwk.. Aku lebih menjaga jarak sih kalok sahabat cowok ku uda punya pacar.. Ngehargain ceweknya aja.. Yang iyanya sih, males diberengin kalok lagi kitik-kitikan bareng sahabat ku ituh! -_-
 
Menurut kamu kek mana? Sahabat beda gender, mungkin ngga sih? :D

94 komentar:

  1. mungkin2 aja sahabat cowo cewe, tapi aku ga percaya :D..krn klo dah dekat banget cowo dan cewe..ga menutup kemungkinan bisa ada rasa..entah apapun bantahannya...ya iya..cowo cewe yg dekat, bukan kandung..kemungkinan besar buat cinta2an ya pasti ada hehehe..menurutku..walaupun ga semua mungkin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Begitu ya, Bang? :D
      Tapi aku belom ada rasa-rasa tuh.. Berarti aku ngga normal dooonk? Huhuhu..

      Hapus
    2. hehehe ya ga gitu..sebagian mungkin memang bisa :D,,,tp aku sendiri, ga percaya cowo cewe sangat dekat :D hehehe

      Hapus
    3. Hahah.. Jangan-jangan cinta tanpa disadari? Wakakakakk.. :D *ngakak*

      Hapus
    4. nahhhh.... ngalamin ya ? :)) hahahhaha..

      Hapus
    5. Buahahah.. Beneran kagak, Bang.. :D
      Makanya ngakak.. Apa aku yang aneh ya? Zzzzz..

      Hapus
    6. ga aneh kok..mungkin belum aja :)))

      Hapus
    7. Hahahah.. Malah didoaiiiiin.. :D

      Hapus
  2. dulu ada sebuah film berjudul When Harry Meet Sally yang mempertanyakan, bisakah antara pria dan wanita bisa bersahabata tanpa jatuh cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Baru denger, Bang.. Hihihi.. :P

      Trus akhirnya gimanaaaa? *kepo*

      Hapus
  3. hah.. edi? edi tansil apa edi brokoli, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Edi Brokoli uda ngga krebo lagi, Bang :D

      Hapus
  4. Mungkin aja lah beb. Why not? Cuma resiko "nyangkut"nya bakal gede :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan.. Ada embel-embelnya.. :D

      Nyangkut apaan nih?

      Hapus
    2. Nyangkut, kecantol.. Haha.. :D

      Ih ada yang ganti PP

      Hapus
    3. Oh.. Kecantol hatinya? :D

      Hahah.. Iya Bang, kangen sama foto itu soalnya.. :P

      Hapus
    4. Nahh! Kan bahaya kalo gitu.. :D

      Foto masa muda yeh beb?

      Hapus
    5. Sepertinya emang uda kecantol. Buahahahah.. :D *ngakak*

      Yap.. Zaman sekitar 6-7 tahun yang laluuuuu.. :P

      Hapus
    6. Hihihi.. Tapi saat ini sih belom.. :P

      Hapus
    7. Lah trus itu siapa yang udah kecantol?

      Hapus
    8. Ngga ada.. Bikin gosip ajah.. :P

      Hapus
  5. sahabat beda gender, bisa-bisa pacaran hehe :D
    tapi jangan gitu kalau udah sahabat mending sahabat terus, kalau cowoknya udah punya pacar kenalan dong sama ka Beby :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Masa sih, Bang? :D

      Iya sih.. Maunya jugak gitu.. Cumak kadang-kadang, takutnya si pacarnya sahabat malah cemburuuuu.. Pernah ngalamin soalnya. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  6. mungkin2 aja beb, kita sama nih. aku juga lebih punya banyak sahabat cowo. soalnya dari dulu memang lebih asik main sama cowo daripada sama cewe rempong hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Samaan kita, Reeee.. :D
      Iya kan lebih asik main sama cowooook.. Ngga sakit hatian, ngga digosipin jugak. Wkwkwkwk.. Kalo sama cewek, dikit-dikit siriiik.. Huuuuuh..

      Hapus
  7. boleh2 aja sih, yang penting ngerti ajalah hal2 yang bisa membuat pecarnya menjadi murka karena cemburu haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Itu yang bikin malesnya, Baaaang.. Jadi pengen menjauh.. :P

      Hapus
  8. mungkin mungkin aja kali beibh,,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeee.. Ada lagi yang setujuuu.. :D

      Hapus
  9. salam kenal mbak. Menurut saya sih sahabat cowo atau cewe sama aja. Sahabat saya aja kebanyakan cewe daripada cowo. Kalau blm punya sahabat yg beda gender rasanya kurang lengkap mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali :)

      Hahah.. Kurang lebih pemikiran kita sama sih ya.. Rasanya kurang kalo sahabatan ngga beda gender. Tapi sayangnya banyak yang terbawa perasaan tuh..

      Hapus
  10. Teman blogger mungkin banget :) Cowok cewek tidak masalah. Salam buat teman-teman manusia nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Kalo teman blogger sik wajar ya, Bang.. Lha di sini jugak keknya ramean cowok deh ketimbang ceweknya. Ngga tau kenapa. Hihihi.. :P

      Berarti Abang punya sahabat cewek jugak donk? :D

      Hihihi.. Iyaaa laaa manusiaaa.. Emangnya kuciiing? Wkwkwkwk.. Salam akan disampaikaaaan.. ^^

      Hapus
    2. Oh iya .. saya pendengar yang baik. Banyak teman-teman cewek curhat gebetan, pacar dan suaminya. :D

      Hapus
    3. Hahah.. Dasar ceweeeek.. :D

      Ah palingan Bang Sandy ngangguk-ngangguk ajah.. Wkwkwkk..

      Hapus
    4. Wah saya ini suka jadi konsultan. Jadi sambil mendengarkan, saya juga memberikan saran-saran. Misal sarannya "udah putusin aja pacar kamu .. ", "ngapain sih suka sama dia ..." kkkk pokonya saran yang menjatuhkan gitu deh :D

      Hapus
    5. Hahah.. Dasaaaaar.. Kasian banget yang curhat sama Abang.. Waakakakakkk.. :D
      Jangan-jangan sirik ya karena jomblo? Eeeeeeh..

      Hapus
    6. Ya saya ngasih saran seperti itu ketika si temen cewek merasa tersiksa dengan perasaannya .. berlebihan sekali nih :D saya tampaknya juga sedang kumat asam lambung :D

      Hapus
    7. Wakakakakakkk.. Cewek emang ribet ya. Uda tau tersiksa, masih aja dipertahanin *gaya* *ngga nyadar kalo cewek jugak* Lho Abang jugak punya asam lambung ya?

      Hapus
  11. yaelah baru pacar beeeb.
    aku donk udah ditinggal kawin segala n akhirnya dikenalin sama istrinya.
    menurutku sih justru dg kenal n tau gimana kita nya malah gak ad yg perlu disembunyiin n bikin cemburu2 gimana. kan udah tauuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Aku yang mau menjauh ini ceritanya, Qiiiied.. Wakakakakk.. :D

      Kasian ya.. Tapi kalok ngga ada perasaan apa-apa ya biasa aja sih, dikenalin sama istrinya gitu.. Cumak jadi ngerasa kehilangan aja, apalagi diri ini BELOM ADA YANG NGELAMAR.. *sengaja capslock* *wkwkwk*

      Oh.. Biasanya gitu emang, tapi 100% pacar mereka jadi ngga sukak sama aku.. Takut direbut kali ya.. :(

      Hapus
  12. Bisa bisa aja laaa... Aduh itu Edi nya kok ganteng, apa karena pakai kacamata hitam ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Una.. Salam kenal ya :D

      Ngahahah.. Diiih.. Naksir sama Edi yaaa? Mau dikenaliiiin? :P

      Hapus
  13. jangan terlalu diresapin mbak, nanti malah timbul jatuh cinta heehee

    sahabat tetap sahabat, tidak membedakan gender, yang penting tidak ada unsur TTM, wah bahaya tu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya kah? :D

      Wuakakakak.. Nah itu tuh yang bahaya, akhirnya malah HTS-an berkedok sahabat.. :P

      Hapus
  14. Menurut saya sih mungkin banget sahabat beda gender.. saya juga punya, hehehe

    Tapi kalo saya sih kebanyakan malah bablas jadi TTM atau HTS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Malah kebablasan yak, Bang.. :D

      Kalo aku.. Ngga tau deh. Keknya ya ngga TTMan atau HTSan sik..

      Hapus
  15. mungkin saja sih mbak.. tapi jika sahabat beda gender akan lebih terasa kehilangannya ketika sang sahabat sudah mempunyai pasangan dan mulai menjaga jarak dengan kita karena alasan hubungannya dengan pacarnya akan terganggu hehehehhe ini cius loh wkwkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya bener.. Aku jugak ngerasa gitu sih kalo sahabat ku uda mulai punya pacar.. Mana ngga mau dibahas lagi. Hiiiih.. Nyebelin.. :(

      Aku juga mikir gitu.. Cuma.. Keknya buat menjauh masih belom bisa kayak apa.. Soalnya cocok banget.. Agak susah nyari yang cocok gitu..

      Hapus
  16. Emang sahabatan harus sama cewek doang? enggak kan. Mumpung masih idup cari aja sahabat yang banyak, biar besok kalo udah gede dimana-mana punya temen hahaha *ketawa like a boss*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi aku belom gede nih, Hen? -_-

      Hahah.. Iya dooonk, bener kamuh. Sahabatan ngga mesti cewek ke cewek atau cowok ke cowok aja ya, yang beda gender tuh jauh lebih asik. Eh, banyakin sahabat denk yang lebih asik! :P

      Hapus
  17. Wahhhh jadi kangen teman lama, dulu beb waktu masih muda aku punya 5 teman cowok yan kemana mana kita bersama bahkan liburjan uga bersamaan . Ahkirnya kita tidak begitu dekat lagi setelah beberapa dari kita menikah dengan alasan menghargai pasangan kita.Walau tetap silahturahmi terjalin namun tidak sebebas saat masih lajang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa.. Asik banget, Mbak Riaaa.. Bisa dibayangin seru dan asyiknya yah.. Liburan bareeeeng.. :D

      Ah iya emang, kalo uda menikah pasti jadi sekedar say hi aja ya, Mbak.. Heheh.. Beda sama waktu lajang, karena belom punya komitmen.. :')

      Hapus
  18. boleh2 saja temenan ama beda gender, asalkan tau batas2 nya saja. Jujur nih, sebenarnya sahabat ama cowok itu lebih asik daripada sahabatan ma cewek,,,entah knpa aku nggak tau juga. Hmmm mungkin salah satunya bisa jaga rahasia kali ya,,rada nggak bawel dan cerewet kali yaaa...yah,,itu pokoknya bisa ngerti mana-mana yg terlalu sensitif aja,,,antara kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kadang batasnya itu yang ngga tau, Mbak Dwi.. :D Karena uda sahabatan, segala hal uda jujur dan uda ngerti..

      Wkwkwk.. Iya bener.. Ngga ribet dan ngga bawel.. Malah akunya yang bawel. Ngingetin makan, ngingetin istirahat, ngingetin sholat.. Hihihi.. :P

      Hapus
  19. Boleh, pasti boleh. Bener kata Mbak Dwi, asal tahu batasnya aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak Anazkia. Salam kenal ya :)

      Kalo boleh jujur sih, aku sendiri ngga paham batasnya bagaimana.. Karena nganggap semuanya ya biasa aja.. Ngga ada batas.. Bisa kasih masukan mungkin?

      Hapus
    2. Hmmm,,enaknya ngasih contoh apa ya,,,
      Oh misal gini,,,
      Ada kotoran didada kamu,,,,nah terus sahabat cowok kamu dari saking perhatiannya bersihin kotoran di dada kamu,,,
      padahal itu kan daerah sensitif wanita,,,

      kan,,nggak boleh seperti itu,,,
      makanya ada batasnya,,,
      mungkin seperti itu contohnya Beb,,,hihihi

      Kalau cuma cerita, guyon, dll mah aku juga udah biasa ama sahabat2 aku,,sama kaya Beby,,,

      Hapus
    3. Wakakakakkk.. Ngakak Mbak, baca contohnya.. :D
      Emang ada yang kek gitu ya? Logikanya kan pasti si cowok ngomong, eh ada apa tuh di dada kamu? Hihihi.. Ngga asal maen bersihin ajaaah..

      Aku pikir batasan tentang perasaan.. Kayak peluk-pelukan gitu, cipika cipiki.. :P

      Samaan kita ya.. Yang cerita jauh lebih asik dan heboh tentunya ^^

      Hapus
  20. sahabat beda gender itu bisa saja terjadi di dunia nyata dan dunia maya...tak ada yg salah dengan hal itu,....mungkin karena masing2 ketemu chemistri-nya...jadi lebih cocok dibandingkan sesama jenis..
    salam dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, Mbak.. :)

      Hahah.. Iya bener, kalo uda klik rasanya susah buat lepas. Hueheheh..
      Karena ngga semua orang bakalan bisa cocok kan yak :P

      Hapus
  21. Jadi diantara edi dan waan ini sebenarnya mana yg kamu suka diam2 ??? pasti kamu menaruh hati kan ??? ayo ngaku ngaku ngaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyahahah.. Beneran Bang Cum, ngga ada yang aku suka.. Baik diam-diam maupun ribut-ribut.. :D Pure sahabatan loh. Enelaaan :P

      Hapus
  22. Jadi, kamu milih aku, apa mereka? *mendadak nyeletuk
    Ok, ok saja, mbak Bob *ikutan bang Edi
    saya juga punya banyak teman perempuan, lebih akrab ketimbang teman cowok saya yang lain. nggak ada pengelompokan dari gender, selama saya merasa nyaman, entah berbagi cerita, curhat, dan lainnya. tapi emang sih, kalau saya curhat lebih ke teman saya yang cewek. hhehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pilih Bang Cupu. Weeeeeek! :P

      Hiiih.. Ngga boleeeeh.. Cumak Edi yang boleh manggil aku Bob atau Bobby. -_-

      Cieeee.. Kali-kali ada yang kecantol trus jadian, Bang? Buahahahah.. :D

      Hapus
    2. Ok, fix, mulai sekarang hapus nomer saya dikontakmu, hapus pertemanan kita, cukup sampai di sini *pergi naik ojek (lebay sekali kalau ada orang yang diabaikan terus memutuskan persahabatan)

      Iyah deh, manggil Edi saja *LOH
      Iyah, sambil menyelam nangkap ikan, buhaha. enggak gitu juga, kan namanya perasaan nggak tahu, ceilah. cintapun nggak tahu kapan datang, dan pergi *pret

      Hapus
    3. Oh gitu? Boleeeeh.. Nah, pegi lah! Hahah.. *kejam* *sadis* *tak berperasaan*

      Cieeee.. Manggil-manggil Edi.. Mau kenalan ya? Hahahah.. :D
      Iya bener, yang namanya perasaan kan bisa berubah ya.. Aku diskusiin jugak kok sama Bang Cupu.. Wkwkwk..

      Hapus
    4. Tunggu dulu, sebentar saja *bisikin di telinga *butuh ongkos pulang nih, kasik dong :P *sudah nggak berperasaan *nggak tahu malu *PD :D

      Hhaha, boleh, Ciiin. *EH, ke luar aslinya. jahahaha.
      Widiih, ini mah curhat, ingat-ingat ada Mrs C, hhaha *laporan ke ceweknya :P

      Hapus
    5. Wakakakak.. Iss jontiiik, maen bisik-bisikan.. Aku aduin ke Mama loh! :P

      Dih.. Melambai.. Ewww.. Bisa nih diajak ngomong bences. :D
      Cieeee.. Mrs.C nih yeeee..

      Hapus
  23. Mudah Beb kalau dah jadi suami istri, kalau belum lumayan sulit bersahabat dengan lawan jenis, berdasar pengalaman dulu nggak gampang juga karena akhirnya sering ditembak sama sahabat cowok hahahhaa akhirnya bubar deh persahabatannya karena nggak punya perasaan sama dengan mereka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Mbak Elyyyyyy.. Akhirnya ada yang ngeh jugaaaak.. :D

      Iya bener Mbak, emang ada yang begitu ya? Ya meskipun aku belom pernah ditembak sama 2 orang sahabat ku ini, tapi sama sahabat yang lain sih pernah.. Hihihi.. Dan entah kenapa merekanya justru menjauh.. Kecewa kali yaaak.. :P

      Hapus
  24. hahahaa .. sayaa baru baca 2 postingan mbak dan terus terang saya ngakak abiss hahaha .. makasii makasiii dan saya ingin jawab nihhh sahabat beda gender kalo menurut saya mungkin aja soalnya saya juga sama kayak mbak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngakak abis kenapah? :D

      Oh.. Samaan donk kita berarti ya, punya sahabat beda gender jugak ^^

      Hapus
  25. bisa asal gak pake iseng2 pengen nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen nyobain apaan, Mbak? Wuakakakakkk.. :D

      Hapus
  26. menurut salah satu pengamat relationship, di antara sahabat beda gender itu ga ada yang murni sahabat, meski wanita blak-blakan ga ada rasa suka tapi tetep aja wanita menyukai rasa nyaman yang wanita dapatkan dari sahabat pria, dimana kenyamanan itu tidak didapatkan dari pacar. dan si sahabat pria juga kalau boleh jujur gak bakal nolak apabila seandainya sahabat wanita suka sama dia, buktinya pria cuma bersahabat dengan wanita-wanita yang mereka anggap menarik ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Berarti bener donk quote yang aku tulis di atas ya, Mbak? :D

      Iya.. Wanita cenderung menyukai kenyamanan yang tercipta dari hubungan 'persahabatan' itu.. Meskipun kenyataannya si wanita ngga ada rasa, tapi bisa aja ya dia sendiri ngga sadar kalo sebenarnya dia nyaman. Buahahah.. :D Aku jadi geli sendiri..

      Makasih banyak loh infonya, Mbak :D

      Hapus
  27. Bisa harusnya. Bisa banget. Soalnya beberapa temen akrabku juga cewek, hehe...

    Aih, temen-temennya Beby ganteng-ganteng, ya.... *emoticon lope-lope

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Pastiii ada yang Abang suka deh salah satu. Ya kaaaan? :P

      Huahahah.. Dasaaar.. Mau kenalaaan? Boleeeeeh.. :D

      Hapus
  28. masih dengan segelas kopi... hahahaha

    turun ke kolom ini kek ge turunin bukit, cape pake bingits... *mendramatisir..... hahahaha

    bagi ane, sah2 aja beb selagi prasaan nyaman *dlm arti sahabatan jangan sampai kebawa ke prasaan yg laen.
    kata tetangga ane : pemikiran para wanita kebanyakan dari otak ke hati, mksdnya gini apabila si wanita memikirkan sesuatu tentang lawan jenisnya entah dia baek, dia kocak, dia buat nyaman, dan lain sbagainya, dengan brdasarkan hasil olahan dari otak trsebut maka dengan sndirinya turunlah ke hati dengan kata laen memiliki rasa, entah rasa sbagai teman atau rasa yang laen.... *coklat juga boleh, hahahahaha...... dan sebaliknya pemikiran para lelaki kebanyakan dari hati ke otak. mksdnya gini, lelaki lebih mengandalkan logika mereka.

    Makanya banyak yang bilang kalo wanita itu lebih mengandalkan perasaanya dibandingkan logikanya, sedangkan lelaki lebih mengandalkan logika mereka ketimbang prasaannya.

    Jadi apabila silelaki dan beb bisa mengimbanginya, why not... *sambil minum kopi nunggu sahur..... hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih capek? Berarti jarang traveling donk ya? Wakakakakk.. Ngga asik ah! :P

      Yah emang betul, Bang.. Secara psikologis wanita dan pria begitu itu.. Tapi secara aku ini termasuk yang pemikirannya logika, jadi ya beruntung lah ngga kebawa perasaan, at least sampek saat ini.. Ngga tau kalok ke depannya kek mana.. Heheh.. :D

      Siiiip.. Tengkyu sarannya ya, Baaaang.. ^^

      Hapus
  29. aku sadar belom komen disini.. wuwkakakaka...
    berati salah satunya gay...
    enggak kebayang ya...
    wkwkwkw

    *lempar sepatu.
    *sepatu beby dilempar lagi
    *kekecilan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh baru nyadar? Ke mana aja? :)
      Iya tuh.. Aku curiganya juga gitu, si Bang Cupu yang gay.
      Mihihihi.. Mari kita buktikan di tahun depan! :P

      *tangkep sepatu*
      *ganti sambit batu*

      Hapus
    2. kalo gay gimana?? uwuwuwuuw :D

      Hapus
    3. Hih! Nyambung ajah anak kecil! -_-

      Hapus
  30. anggap saja ishmah ga ngerti bahasa inggris hanya untuk postingan kali ini :D
    ishmah ga pernah sahabtan sama cowok kecuali pas TK.. :D jadi gatau deh! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee.. Berarti jago bahasa Inggris donk? Wkwkwk.. :D
      Dih.. Ishmah ngga asik!
      Sahabatan sama cowok tuh enak tauuuuk.. :P

      Hapus
  31. dulu aku trmasuk yg percaya kalo kita bisa sahabatan ama co.. tp skr udh ga percaya ama gituan :D Gara2nya, tiap kali aku sahabatan ama co, ujung2nya pasti dipacain. wkwkwkwk .. dan abis tuh putus pulak...dan kemudian jd musuhan, ato kalopun ga musuhan, persahabatan dulu ga akan mungkin bisa pulih lagi,.

    jadi skr, ga ushlah sahabatan ama co.. temenan biasa saja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kek gitu ya, Kak? :D
      Memang ada sih yang cem itu.. Cumak aku belom pernah ngalamin, Kak. Hihihi.. :P

      Tapi sayang ya kalok dari sahabatan trus pacaran en akhirnya putus malah jadi musuhan.. :(

      Hapus