Laman

Minggu, 20 Juli 2014

Pertanyaan Barbar

Kelen inget kan yang waktu aku ngga ada ide sampek bikin postingan melas-melas mintak pertanyaan? Sebelomnya aku ngucapin makasiiiih kali karena uda ada yang nanyak. Tapi ya.. Pertanyaannya.. Jangan barbar amat ngapa siiiiiikkkkk....!!! *histeris*

Ini pegimana cara jawabnyaaaaahhhh???!!!! *depresi* *frustasi*

Yang ku liat nyah kelen mau ngimbangin kenyelenehan ku. Ya kaaaan? Alamakjang.. Puter otak lah dulu aku yah.. Dan setelah meleleh trus ku bekukan lagi di kulkas, baru lah bisa aku ketik jawabannya di sini..


Agak-agak nyesel keknya.. Ngahahah.. :D



Pertanyaan dari Bang Arif..

* Kapan si Abang propose Beby?
   Jawaban : Aku ngga tau, Bang. Abang yang mana pun ngga jelas. Bisa abang tukang bakso, abang tukang mie ayam, atau abang tukang martabak. Semua 'abang' kan? Lagian aku yang mau dipropose kok aku pulak yang tau kapanannya.. Mbok ya nanyak sama yang bersangkutan ngono loh!


Pertanyaan dari Armae..

* Kenapa harga cabe mahal?
   Jawaban : Karena makin menjamurnya cabe-cabean.. Jadi cabe yang berkualitas dan original tuh ya pasti lah semakin mahal.

* Kenapa orang kalok beli tiket mudik mesti berebutan?
   Jawaban : Karena orang itu pasti nunggu THR, kalok ngga ya gaji ke-13. Dan waktu dapetnya tuh barengan, jadi ya berebut lah. Ngahahahah.. :D

* Kenapa semut kalok kongkow sukaknya rame-rame?
   Jawaban : Karena mereka semua bersaudara.


Pertanyaan dari Mbak Eda..

* Jadi kamu pacarnya siapa?
   Jawaban : Bukan pacar siapa-siapa. :P


Pertanyaan dari Mbak Salma..

* Abang yang ditunggu itu sinyalnya udah gemana, Beb?
   Jawaban : Sinyalnya semakin kuat.. Mungkin karena kami sama-sama pakek telkampret, Mbak..


Pertanyaan dari Bang Soeman..

* Beb, kenapa judul postingan mu 'Kasih Pertanyaan Donk'? Kenapa ayo? Ada apa dengan mu?
   Jawaban : Ngga ada alasan tertentu sih.. Spontan aja ngasih judul itu..


Pertanyaan dari Aqied..

* Kapan kasih aku tiket ke Medan?
   Jawaban : Tunggu aku bisa menghasilkan duit sendiri..


Pertanyaan dari Mbak Dwi..

* Beb, entar wisuda mau pakek kebaya warna apa?
   Jawaban : Warna hitam metalik trus diselingi warna abu-abu..


Pertanyaan dari Rere..

* Kapan Beby main-main ke Jakarta? Jadi bisa kopdaran baru deh aku tanya-tanya banyak pas ketemu hahaha..
   Jawaban : In Shaa Allah taun depan ya, Re... Pasti dikabarin kok :D


Pertanyaan dari Bang Ditter..

* Apa yang paling dekat dengan diri kita?
   Jawaban : Kematian.

* Apa yang paling ringan di dunia ini?
   Jawaban : Berbohong. Gampang dan ringan banget ngucapinnya.

* Dan, apa yang paling tajam di dunia ini?
   Jawaban : Lidah. Karena lidah bisa sampek menyayat-nyayat hati dan perasaan..


Pertanyaan dari Bang Ficri..

* Kapan blog ini dibuat?
   Jawaban : 31 Maret 2013.

* Sudah berapa lama Admin terjun ke dunia blogger?
   Jawaban : Sekitar 4-5 tahun.

* Apa tema blog ini?
   Jawaban : Personal blog.

* Apa tujuannya didirikannya blog ini?
   Jawabannya : Buat ngumbar aib dan sebagai pengingat diri tentang semua pengalaman dan pemikiran ku yang nyeleneh bin nyentrik.

* Apa pernah mengalami suatu masalah atau kesulitan yang berhubungan dengan blog ini?
   Jawaban : Keknya belom pernah. :P


Pertanyaan dari Bang Sopyan..

* Kalok Beby pernah ngga berangkat sekolah atau kuliah ngga mandi, atau jangan-jangan sering nih?
   Jawaban : Pernah doooonk.. Gegaranya waktu itu bangun siang sedangkan ada kuliah pagi.. Jadi ya langsung sikat gigi dan cuci mukak doank, pakek baju, samber tas trus langsung cus deh.. Wkwkwk.. *semprot parfum banyak-banyak* :P


Pertanyaan dari Keii..

* Pertama kali pacaran umur berapa, Beb?
   Jawaban : Seingat ku umur 13 tahun.

* Kapan pergi wisata kuliner bareng Keii?
   Jawaban : Mungkin taun depan? :P

* Umur berapa Beby berhenti ngedot?
   Jawaban : Kata Mama sih pas umur 4 tahun..

* Kapan Kuro punya uban?
   Jawaban : Dari umur seminggu uda punya kali, Keii.. Bulunya kan warna item putih.. -_-


Pertanyaan dari Bang Abdur Rahman..

* Kapan punya anak?
   Jawaban : Tunggu menikah dulu.. :D


Aiyoooo.. Ngga ada utang pertanyaan lagi yah..

Case closed! :P

32 komentar:

  1. Beb... Hahaha rupanya pembaca beby ikutan nyeleneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Uda pada ketularan deh keknya, Mbak.. :P

      Hapus
  2. Kamu pinter! :p

    Haaaa... mulai pacaran pas umur 13 tahun?! *zoom in zoom out

    Selain pinter, ternyata kamu juga berpengalaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku emang pinter.. :P

      Iya donks. Kan pas SMP tuh.
      Bruakakakakakkkk.. :D

      Tukeran pengalaman yuk, Bang :3

      Hapus
  3. untungnya abang ndak ada nanya, jadi tidak termasuk dalam kategori pertanyaan barbar heeheee

    BalasHapus
  4. wuihhhhhh....... dijawab semua ya :D, ah aku mau kasih pertanyaan juga deh... eh udah telat ya...ya gagal lagi deh nanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Uda ditutup, Bang.. Malah aku sebutin ini 'case' loh.. :P

      Hapus
  5. Bah,,,warna item pulak,,metalik pulak,,nggak bisa dibayangin ya,,,terus ntar pake sanggul gitu ato gimana,,,bah,,,,tambah penasarana aku dibuat kau seperti ini,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Uda ada gambarannya, Mbaaak..
      Nanti yah, pasti kalok uda wisuda aku upload fotonya, In Shaa Allah.. :D

      Hapus
    2. yeah,,,ini yang aku tunggu2,,,foto uplodan kau Beby,,,yeah,,,,,

      Hapus
    3. Huaaa.. Gembul, Mbaaak.. :D

      Hapus
  6. Beb, dari 13 tahun itu lho? *senyum2 ngebayangin 2 orang imut2 lagi malu2.
    pantesan sinyalnya semakin kuat :D *kabuurrrrr*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kalok kata Ibuk (tante) ku sih, aku ini layu sebelum berkembang, Mbak.
      Alias kecepatan pubernyaaaa.. :D

      Huahahah.. Iya nih Mbak, apalagi banyak dibangun tower baru *eh* :P

      Hapus
  7. waduh ane telat deh, udah ditutup yah pendaftaran pertanyaan...
    padahal ane barusan bertanya pada postingan sebelumnya gegara baru sempat OL ge... hadeh gagal di jawab deh... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kesian.. Ngga rejeki berarti, Bang :D

      Hapus
    2. yo wis lah, ane ora popo... :D
      klo ada sesi pertanyaan lagi, jangan ditutup dlu ya sblm ane ikutan jg... *ngarep* hahah

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Ngga akan ada sesi tanya jawab lagiiih! :P

      Hapus
  8. Nyiahahahah.. pertanyaan aku jadi yang paling barbar
    *merasa puas
    Yeay!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss! Awas ya kalok kepo lagih.. -_-

      Hapus
    2. Tenang aja. Aku akan tetap kepo kok :p

      Hapus
  9. Wah sayang banget aku gak ikutan kasih pertanyaan.. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Alhamdulillah..

      *bersyukur*

      Hapus
  10. Mahaha, pertanyaan beragam, ada yang nyeleneh, serius, dan bikin ngakak, apalagi jawabannya, jahaha :P. eh tapi, pertanyaan saya manaaaaaa?, ah, mbak Beb mah. punya saya nggak dipajang. *memang tanya langsung?, nggak sih, hihihi. *telepati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Begitu lah.. Aku kok ditanya ya Bang, uda pasti jawabannya ngasal semua.. Wkwkwk.. :D

      Uda ditutuuup.. Hahah.. Salah sendiri ngga nanya langsung weeeek! :P

      Hapus
  11. Untung aku nggak tanya ya Beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Untung banget, Mbak El :D

      Hapus
  12. Wah sayang saya telat datang, coba kalo masih ada, pasti saya nanya juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang sekaliii.. Uda telaaaat.. :P

      Hapus