Laman

Minggu, 20 Juli 2014

Palace of Glass

Palace of Glass, atau Istana Kaca, adalah istilah yang dikasih sahabat aku ke aku atas semua permasalahan yang aku alami akhir-akhir ini. Iya, lagi banyak kali masalah. Sampek seorang Beby tuh jadi ngga selera makan! Super banget kan?

Aku takut kegembulan ku menghilang sehingga aura kecantikan ku memudar dan sirna seiring dengan berjalannya waktu.. *kemudian semua jadi batal puasa karena ngerajam aku berjamaah*

Sebenarnya siiiih.. Aku ngerasa ini sindiran yang makjleb.

Jadi aku diibaratkan membangun sebuah istana kaca yang dimulai dari nol kayak spbu pasti pas. Bangun pondasinya, kemudian letakin dan susun kaca-kaca sedemikian rupa sampe hampir jadi dan uda keliatan indaaaah..

Saking indahnya, semua orang pun terkesima.. :P


http://plumdeluxe.com


Tapiiiii..
 
Ada sesuatu hal yang ngebikin istana kaca ku hancur berantakan.. Roboh gitu aja..
 
Mungkin karena aku kurang kuat ngebangun pondasinya.
Mungkin karena ada gempa atau hujan badai.
Mungkin karena ngga sengaja disenggol orang lain.
Dan mungkin-mungkin lainnya..
 
Trus apa aku jadi kecewa?
 
Ya pasti lah aku kecewa.. Manusiawi kan, apa yang uda direncanakan dan dibangun dari jauh-jauh hari, bahkan 95% uda mau jadi, tiba-tiba ngga bisa dilaksanakan?
 
Dan, entah bodoh atau ngga, aku ngebangun istana kaca lagi..
 
Yang lebih besar dan megah.
Yang bener-bener memerlukan banyak pengorbanan.
Yang aku harap bakalan jadi dan bisa aku tempati.
 
Meskipun ada kemungkinan istana kaca ku akan roboh lagi, tapi ya aku terima sik resiko itu.. Kalau ngga aku cobak, aku ngga akan pernah tau hasilnya. Selamanya aku cumak bisa membayangkan istana kaca tanpa pernah membangunnya dan hidup dalam kebahagiaan yang semu.
 
Ah.. Selalu ada pengorbanan yang harus kita lakukan..
Demi apa yang kita idam-idamkan..
Dan dalam hal ini, aku menginginkan istana kaca..
Istana kaca ku, dan kamu..

58 komentar:

  1. Mikir.. Pondasinya kayak apa ya beb kalau bangunannya dari kaca? Wkwkw jangan bilang dari hatimu eaaaa

    BalasHapus
  2. kalau kata orang, berusaha mendapatkan apa yang kamu mau.. atau kamu terima apa adanya, jadi tinggal pilih yang mana

    BalasHapus
  3. paling tidak, sudah mencoba mba... :). kekecewaan itu ada, tandanya kita masih pnya hati dan perasaan. soalnya kita kan bukan batu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener.. Dan nyobanya jugak ada batasnya ya.. Heheh.. :P

      Hapus
  4. kalau abang beb mau bangun istana di surga nanti, untuk abang, istri, anan dan keluarga. makannya dari sekarang sudah banyak-banyak menabung di akhirat untuk biaya pembangunannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Semoga istananya kuat dan megah ya, Bang.. ^^

      Hapus
  5. Bangun istana es saja kayak Elsa. Lebih sejuk. Ngebangunnya sambil nyanyi .. Let it go ~ ♪ let it go ~ ♪ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahahah.. :D

      Abang tau ngga? Gitu aku baca komen Abang yang ini, aku langsung ketawa ngakak loooh.. Hihihi.. Ngga nyangka dapet saran yang koplak kayak ginih.. :P

      Makasih uda bikin aku ketawa ya, Bang..
      So appreciate.. Ihik.. :')

      Errr.. Tapi kalok bikin istana es mesti di kutub donk yah?
      Kalok di Medan bakalan mencair langsung kenak 40'C.. Hahah.. :D

      Hapus
    2. Maap-maap :D saya ngasal komen nya. Kayaknya lagi ada masalah di sana ya. Jadi nya komen nya koplak :D Saya lagi demen sama Frozen soalnya :)

      Tau ndak di Dubai itu ada arena ski (bukit) indoor. Bentar lagi di Medan juga bisa bikin (ato udah ada ya..) Kalo arena skating udah biasa kan ya ...

      Hapus
    3. Ngga papa kok, Bang. Beneran ngga papa.. Justru aku berterima kasih karena jadi ketawa. Hihihi.. :D

      Aku jugaaaak.. :D Ngerasa kasian banget sama Elsa, karena dia harus menjadi orang lain demi keselamatan adiknya kan.. Hiks..

      Tau doooonk.. Temen aku pernah ke sana dan mamerin foto-fotonya. Isss.. Bikin envy! T_T
      Sampe minus-minusan gitu suhunya.. Maklum aja kan Dubai kaya banget ya.. Semoga Medan bisa bikin. Belom ada soalnya.. Skating ada dulu di Sun Plaza, tapi sekarang uda ngga ada lagi.. :(

      Hapus
  6. istana kaca ?

    klo takut gembul...istananya pake kaca cekung aja bebi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga takut gembul kok, Bang..
      Males memanipulasi diri.. *eh* :P

      Hapus
  7. sepertinya dari kemarin mikirin dia dia dia dan dia,,,sampai2 diibaratkan pondasi kaca,,,dia telah bikn hati Beby seperti ini ya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Ini bukan tentang seseorang kok Mbak, melainkan sikap dan perbuatan.. Hihihi.. :P

      Bikin hati jadi hancur maksudnyah? :D

      Hapus
    2. aih,,beneran nih,,,,kalo baca dari kalimat per kalimatnya Beby..hmmm lagi itu tuh soalnya,,,,

      Hapus
  8. dan aku ?? asiiiikkk :p

    tapi kalu bkin khilangan slera makan pas bulan puasa sperti ini sprtinya bagus ya mbak, jadi makin tahan godaan gituh ?? *hehe maaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. GR deh.. :P

      Tapi jadi lemes, Bang.. Huahahah.. :D

      Hapus
  9. Hancur hatiku, mengenang dikau. Orang patah hati g boleh masuk istana kaca, bisa2diancurin smua tuh kaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Siapa yang patah hati? Ngga boleh deketin istana kaca ku.. Senggol bacok! :P

      Hapus
  10. semua tergantung niatnya mbak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener.. Mau nyerah atau lanjut, ya kan? :D

      Hapus
  11. moga usaha bangun istana yg kedua berjln sukses ya mbak Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih doanya, Bang.. ^^

      Hapus
  12. harus siapkan bahan-bahan yang bisa bikin itu pndasi kokoh tidak roboh lagi memang butuh kesabaran mbak beb semoga istananya dapat utuh kembali dan tidak roboh lagi .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang.. Harus bener-bener selektif kali ini..

      Amiiin.. Makasih doanya yah ^^

      Hapus
    2. iya beb's semoga tidak roboh lagi sayang sekali kalau sudah dibangun malah roboh :D ibaratnya rumah tadi kalau materialnya dikurangi saat pembuatan maka rumah tersebut akan cepat rusak dan yang beli juga rugi besar ^_^

      Hapus
    3. Iya Bang, sayang banget-bangetan lah.. Ibarat uda pertaruhin segalanya, eh malah runtuh.. Heheh.. Tapi ngga papa kok, karena emang layak banget buat dicobak.. ^^

      Hapus
  13. istana kaca yang mau dibangun lagi pakai kaca transparan ga Beb?
    kalau ya, ntar banyak yang ngelempar lagi lho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya sih mau pakek warna biru Mbak, biar adem.
      Heheh.. :P

      Kalok ada yang ngelempar lagi, kejer trus tabok orangnya.
      Ngahahahah :D

      Hapus
  14. istana kaca yah jd ngak usah beli cat donk buat warna2in,, wkwkwkwkwkwk

    istana idaman ane jadi diri sendiri beb dengan pondasi bersyukur dengan apa yang di berikan Tuhan... haihai.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya, ngga perlu beli cat lagiiiih.. :D

      Halah.. Berat kali kata-katanya ah

      Hapus
    2. ngak sampe sekilo kok beb kata2nya... :D :P

      Hapus
  15. castle of glass mungkin lebih enak diucapkan... mirip2 sama linkin park... :D
    lain kali bangunnya pake batu, biar kokoh... hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Artinya jadi Kastil Kaca donk.. :D

      Kan itu pilihan.. Aku maunya ngebangun dari kaca, bukan batu :P

      Hapus
  16. Pukpukpuk

    Apakah ini ada hubungannya dengan komentar saudari di blog saya kemarin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Komentar yang mana ya, Bang? O.o

      Hapus
    2. Itu tuh.. yang bilang katanya cinta butuh pengobanan

      Hapus
    3. Huahahah.. Iya keknya berhubungan deh.. :P

      Hapus
    4. Huaaa.. Pukpuk muluuuuk.. -_-

      Hapus
  17. Roboh bangun dibangun lagi, roboh, bangun lagi. terus. selama anggaran masih ada, lah, hhehe. selalu yakinkan dan percaya saja, kehidupan memang tak selamanya sejalan dengan yang kita harapkan, tapi selama kita mencoba memperbaikinya, pasti akan berubah lebih baik. karena bukan ala Pak Tarno, binsalabin jadi apa!?, prok-prok-prok. *ditendang sama Kuro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok anggaran sih diusahakan ada terus Bang, cumak menata hati setelah liat istana kaca yang lagi dibangun runtuh gitu aja bakalan susah keknya.. Ngahahah :D

      Iya bener, iss jadi semangat lagi deh.. Makasih ya, Bang ^^

      Hapus
  18. coba besok minta tukang aja yg bangun pondasinya, supaya bener itung2annya hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. :D

      Okesip Mbak, sarannya boleh jugak diterima.. :P

      Hapus
  19. Jujur, kalau aku kurang tertarik bangun istana kaca. Aku lebih tertarik untuk membangun rumah tangga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haseeeeek.. Aku sukak nih. Sukak banget! :D

      Hapus
  20. Kebayang istana kaca apa ndak kepanasan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga dongs, Mbak.. Kan pilih tempatnya di daerah yang sejuk.. :P

      Hapus
  21. Wah ini istana kaca yang dimaksud pasti sebuah tujuan tertentu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Bisa dibilang begitu, Bang :D

      Hapus
  22. hehehe...Beb...Beb..Rindu Y?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Rindu sama siapa, Bang? :D

      Hapus
  23. Ngak berani peyuuuuuk atut pecaaaaaah....
    jadi di lihat aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Iya deh, diliat dan dikagumin aja yah, Mbak.. :P

      Hapus