Laman

Rabu, 09 Juli 2014

Na To The Ngis

Sebagai cewek *yang artinya masih labil* *dan sukak galau* pastinya sering bikin tulisan menye-menye diiringi derai air mata tiada henti. Kok tau? Ya soalnya aku begitu. :P

Tapiiii..

Aku termasuk jarang nangis. Cukup susah buat ngeluarin air mata. Kecuali denger atau nonton film sad ending. Kalok itu sih uda langsung banjir nih pipi. Wkwkwk..

Biasanya nangis dalam hati doank.. Ya tipe-tipe mendem gitu lah..

Sampe akhirnya dua hari ini aku beneran nangis dan nyebabin tissue di kamar hampir abis. Padahal baru beli looooh. Mama tersayang bakalan merepet karena aku boros tissue. Penyebabnya sepele lah ya.. Biasa. Anak muda. :D

Muka mengkilat, rambut awut-awutan, mata uda bengkaaaak banget dan menghitam karena ngga tidur-tidur. Iss.. Sumpah jelek kali! Meskipun entah kapan pulak aku cantik, ya keknya ngga ada bagus-bagusnya mukak ku sekarang.

Trus dengan sebelnya, mungkin karena aku curhatin terus, salah satu sahabat aku bilang, "Kamu tuh ya, selaluuuu aja mikirin perasaan orang laen. Tapi perasaan kamu sendiri ngga pernah dipikirin. Sendirinya nyesek asal liat orang lain seneng!"

Iyah.. Aku akui memang gitu..


Aku sukak quote di atas, jadi aku ketik balik ajah :)


Dengan berpedoman semuanya pasti akan baik-baik aja, aku ngga keberatan mengorbankan sedikit perasaan ku. Kemudian nyesek. Wkwkwk.. :P

Aku cuma mikir..

Kalo saat itu tiba, rasanya ngga tau mesti kek mana.. Antara seneng, sedih, nyampur jadi satu.. Sepi sih pasti. Dan ada rasa takut jugak..

Tapi aku akhirnya sadar, kalo di dalam hidup selalu ada pilihan ya.. Kek pilpres hari ini *ujung-ujungnya pilpres*
 
Ada yang harus dikorbankan demi sesuatu yang baik.. Baik menurut Allah SWT. Karena kalok menurut kita ya tentu aja semuanya dimauin.. Ego soalnya.
 
Dari kejadian ini.. Hikmahnya sih ada.. Rupanya aku masih jadi manusia, yang bisa nangis. Wakakakak.. Kirain uda jadi batu saking lempeng dan datarnya. Hih! *ambil tissue ke-300* *elap ingus*

86 komentar:

  1. gw lempeng dan datar *poker face*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kali ini ngga bisa poker face.. :(

      Hapus
  2. iya, udah ga usah dipikirin, dia memang suka gitu...(edisi sok tau) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justruuuuu dia sangat memikirkan perasaan aku, Bang Danniiiiii.. *gemes*

      Hapus
  3. kalo kuro hilang ato sakit gitu masa nggak nangis??? kucingku aja pas lagi gitu aku nangis kok. Berarti kalo nggak nangis2 bener2 deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Mbak Dwi cepet ngejudge yah.. :(
      Jarang bukan berarti ngga pernah loh, Mbak..

      Hapus
    2. hahaha,,nggak juga Beb,,soalnya cewek tomboy memang anti nangis,,,

      Hapus
    3. Huhuhu.. Jadi pengen mewek lagiiiih.. :'(

      Hapus
  4. bagus banget sih tulisannya, enak dibaca. walaupun ya sedih sedih ya. he he..
    oh ya, lam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Makasih.. :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  5. Wkwkwkkw,,,, selamat Anda sudah diterima jadi cewek tulen :p

    BalasHapus
  6. buset dah ambil tisue yg ke -300 ? hahahahaha

    BalasHapus
  7. Wah... hebat kali itu cowok, bisa bikin beb jadi bercucurah air mata... *kabur sebelum di timpuk pake tisu yg ke 300* hahahahaha
    Begitulah yang namanya perasaan beb, kek cuaca gitu... datang tak menentu, :)
    kali aja Tuhan punya rencana laen buat kamu beb, simpan aja air mata itu untuk yang lebih berhak... haihai....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya.. Dia emang hebat :'D

      Amiiin..
      Makasih doanya ya, Bang..
      Tapi ku pikir saat ini cuma dia yang berhak.. :P

      Hapus
  8. eh komenku masuk gak ya? huehehehehe

    BalasHapus
  9. jaga kesehatan ya, Beb. kamu yg sering ingetin aku gitu.
    apapun itu, semoga segera dikasih jalan buat yg terbaiknya. plus dimudahkan urusan2nya.
    aku kirimin doa selalu buat kalian.
    kiss kiss kiss

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah, Qied.. Awww.. Big hug for you, deaaaar.
      Makasih banyak yah.. Jazakillah.. :*

      Amiiin..
      Semoga dikasih jalan yang terbaik.. :')

      Hapus
  10. Aduh.. aduh.. Sini ke bahu abang!!
    ^_^

    BalasHapus
  11. Saya biasanya juga siap siap tissue kalo mo nonton drama. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Serius, Bang Sandy?
      Jadi pengen liaaaaat :P

      Hapus
    2. Banyak drama yang bikin nangis. Bikin ngabisin stok tissue. Haha. Tiap taun pas perpisahan ama anak2 kampus juga sering tangis2an. Anak2 sini agak mellow.

      Hapus
    3. Hihihi.. Iya.. Doramanya sugoi-sugoi ya Bang, epic banget.. :D
      Makanya aku mengurangi nonton dorama biar stok air mata ngga abis. Wkwkwk..

      Huaaaa.. Jadi inget native speaker ku semuanya, terutama Tomo..
      Sampe-sampe dia ngga mau dateng ke acara perpisahan karena ngga kuat.. :'(

      Hapus
    4. Stok air mata diabisin aja biar produksi nya tetap mengalir. :D

      Orang Jepang di Indonesia pasti lebih lebay kalo perpisahan :D

      Hapus
    5. Iya kalo sumber air matanya tetep ada, Bang. Lha kalo kering piye? :P

      Yap.. Mereka jauh lebih lebay.
      Aku pikir mereka yang diem-diem aja gitu.. Ternyata penyedih ya :D

      Hapus
    6. Penyedih? :D lucu juga istilah nya.

      Hapus
    7. Hahah.. Penyedih tuh buat yang suka terharuan gituuu.. :D
      Masa baru denger?

      Hapus
    8. Hmm .. mungkin bahasa baru ya. Saya termasuk generasi tua yang ndak tau perkembangan anak muda Indonesia selama bertahun2 :D

      Hapus
    9. Wkwkwk.. Ngga segitunya lah, Bang.. Masak generasi tua.. Lha mamak ku aja masih gaul loh.. Ngerti beliau bahasa zaman sekarang. Hihihi.. :P

      Hapus
    10. Hmm saya harus sering2 liat tivi Indonesia pake streaming nih.

      Hapus
    11. Ngahahah.. Sampek segitunya? :D

      Capek ngga sih Bang, ngomong pakek bahasa baku terus?
      Kadang aku mikirnya lama loh kalo Bang Sandy komen.
      Maklum loadingnya sukak lama :P

      Hapus
    12. Pake bahasa baku nya cuman "saya" aja kan :D Soalnya ngerasa kalo umur segini kurang sreg kalo bilang "aku, gw, diriku" :D Coba tanya mama nya kalo nulis sesuatu apa pake "saya" ato "aku"

      Hapus
    13. Ooo.. Pengaruh usia berarti. Nyahahah.. :D

      Hah? Emang Abang sebaya usia Mama ku tah? :O

      Hapus
    14. Menurutku pengaruh usia sih. Kalo Mama nya masih 30an ya berarti sebaya :D

      Hapus
    15. Wkwkwk.. Ngga lah.. Jauh beda.. Mama uda usia 52 tahun Juli ini.. :D
      Kalo 30an ya ngga beda jauh sik sama aku, Bang :P

      Hapus
    16. Kalo di Jepang ya jauh .. udah dianggap beda generasi.

      Hapus
    17. Oh gitu? Wkwkwk.. :D
      Beda generasi ya.. Tapi kalo di sini ya ngga terlalu gimana-gimana sik.
      Biasa aja..

      Hapus
    18. Iya kalo di Indonesia kan senioritas yunioritas ndak kental (tua muda asik-asik saja). Di Jepang beda setaun aja udah harus pake bahasa sopan dan nunduk2 (Beby lebih tau lah kalo urusan bahasa Jepang ya :) )

      Hapus
    19. Ah.. Betul jugak ya, Bang.. :D
      Di Medan jugak gitu sih. Beda setahun aja uda harus panggil Kak atau Bang.
      Karena harus pakek tutur..

      Hihihi.. Agak-agak lupa.. :P
      Ya dulu kata Tomo sih dia sampe gimana gitu sama senpainya.
      Wkwkwk..

      Hapus
    20. Btw, Tomo tinggal di mana ya? Tokyo?

      Hapus
    21. Dia dari Nagoya.. Tapi sekarang ini dia lagi ngga jelas di mana. Heheh..
      Kemungkinan ngajar di negara lain, Bang :D

      Hapus
  12. Jaga kesehatan ya... Nangis itu manusiawi..
    Baru kali ini rasanya bingung mau komen apa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Kamu jugak jaga kesehatan yah..
      Yap.. Aku tau sih nangis itu manusiawi.. :D

      Jangan bingung-binguuuung.. :3

      Hapus
    2. Ini juga lagi mewek.. :P

      Hapus
  13. sabar mbk
    hohooh
    jng na to the ngis aja

    BalasHapus
  14. Cup-cup-cup *nyodorin Paddle p*p
    Jangan terlalu dipikirkan, saya baik-baik saja di sana, muahahaha. kalau nonton film ada momen yang menyedihkan, pasti gak sadar merembes mili, hhaha. baca buku jugaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Bukan Abaaaang.. GR deh! :P

      Sama donk.. Makanya aku benci banget film atau buku yang sad ending.
      Kepikiran terus..

      Hapus
    2. Iyah, tahuu. nggak usah dibuka di sini, muhahahahaha :P :P

      Berarti sukses membuat pembaca meleleh. hhaha.

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Kasian.. :D

      Bener tuh. Tapi emang akunya aja denk yang sensian.. :P

      Hapus
  15. hidup memang penuh pilihan...
    bingung jadinya milih antara siapa, duh komentar opo iki.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Cuma ada satu kok, Bang.. :D

      Hapus
  16. Hmmmmm...

    *tak bisa berkata-kata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Santai aja, Bang.. :D

      Hapus
    2. Hehe.. sebenrnya aku nggak ngerti masalahnya apa :D

      Hapus
    3. Masalahnya adalah.. *sinyal hilang*

      Hapus
  17. Setiap kali komen di blogku, kamu selalu ketawa. Kupikir kamu orang yang selalu ceria, tapi ternyata bisa nangis juga. Sini aku pukpuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dipukpuk, asal jangan digebuk ya, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Iya soalnya postingan di sana banyak yg lucu sih.
      Makanya aku ketawa mulu :P

      Hapus
  18. galau ya mbak ?
    cari obatnya deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah uda ada obatnya.. :D

      Hapus
  19. halo beib,,,,lagi galau ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak,,,galau donk,,,heheheheh

      Hapus
    2. Uda ngga galau lagi.. Heheh.. :D

      Hapus
  20. Jadi keingat masa muda ... lampiaskan dengan makan yang banyak mb :)

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Malah ngga selera makan, Mbak.. :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  21. lihat yang bening-bening aja beb, biar segar lagi *ajaran opo iki? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakakkk.. Aduh Uniiii, ajarannya mantap kali ah.. :D
      *langsung carik yang bening-bening*

      Hapus
  22. Wah lagi Andilau nih ye, antara dilema dan galau

    BalasHapus
  23. judulnya kayak ejaan alif-alif ya na to the ngis=nangis heehee

    hebat kamu beb,..awalnya saya ndak kepikiran begitu kalau ndak baca artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. :P
      Mungkin banyak yang ngga ngeh jugak, Bang :D

      Hapus
  24. Beb, gak boleh terlalu sering ngorbanin diri sendiri buat orang lain ya? Karena kalau bukan kita yang mulai menghargai diri kita sendiri, mau siapa lagi?
    Be a lamp, not a candle. Bisa kok rame rame seneng dan sedihnya, jangan cuma dibagiin yang seneng aja, sedihnya diambil sendiri. cheers :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaah.. Peluk Maeeeee.. :')
      Makasih ya uda ngasih support.. Iya bener, ngga mau jadi lilin ah. Nyesek.. Hihihi.. :P
      Sekarang uda harus perhatiin perasaan diri sendiri..

      Hapus
  25. Nggak kurang Beb 300 Tisu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Total uda ngabisin lebih dari 500 tissue, Mbak El. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  26. Wah dmana2 cewek suka nangis yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena cewek uda capek berpura-pura tegar :P

      Hapus
  27. nangis mah nangis aja Beb :) biar lega uneg2 dlm ati... kalo disimpen mulu jd penyakit ntr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak.. Emang ngga bisa ditahan lagi.. :D

      Hapus