Laman

Jumat, 25 Juli 2014

Memulai Perjalanan

Tiga hari yang lalu, tetiba aja aku memutuskan buat solo traveling ke salah satu desa terkeren di Sumatera Utara ini. Ada yang bisa nebak?

Yak. Desa Tongging. :D

Kalok ngga tau, tinggal gugling ajah. Hihihi.. Di sana ada air terjun Sipiso-piso. Dan katanya niiiih *emang bener sik* kalok Danau Toba itu jauh lebih indah pas ditengok dari Tongging! Wuhuuuuu~

Asli. Aku ngga nyesel bela-belain naik kereta sendirian selama 5 jam.

Gilak?

Bah.. Kok heran, kelen? Masak sih setelah sekian lama kita bekawan, baru tau kalok aku gilak dan nekat? Ngahahah..

Aku berangkat sekitar jam 6 pagi dari rumah. Kalok boleh jujur sik aku ngga pala tau jalan ke Tongging. Tapi aku tau jalan ke Berastagi. Kan lurus doank. Tinggal ngikutin jalurnya aja. Buahahah.. Nah setelahnya baru deh tanya sana-sini.

Macam orang gila aku naik keretanya. Sampek kereta pun ngga tarek karena tangan ku mulai kebas. Ihik.

Untuuuung aku masih muda dan punya banyak tenaga, jadi ngga pala letoy bin nyusahin diri sendiri. Lha kalok uda peyot trus encokan piye? -_- Ini jugak pakek acara terperosok di jalan tanah yang beceks. Ketimpa kereta pulak. Huhuhu.. Untuuuuung *lagih* ada 2 orang cowok ganteng bermobil putih yang dengan sigap turun dan nolongin akyuh *kemudian aku dibunuh Abang* Orang itu ngga ada ngajak kenalan loh. Berarti memang nolongnya tulus dan bukan modus kan? Kan? Kan? :D

Wokeh lah.. Melipir aja ke postingan selanjutnya yuaaa..

PS : Sewaktu di Tongging lagi berkabut tebal dan suasana hati ku jugak lagi kacau, jadi aku sama sekali ngga ngejepret. Wkwkwk.. Tapi waktu di Berastagi dan Gundaling ada beberapa lah yang lumayan.. :P

PS lagi : Naik kereta itu maksudnya naik sepeda motor, bukan naik kereta api -_-

22 komentar:

  1. Klarifikasi yah teman-teman. Jangan ada yang gusar bertanya-tanya, beby keren banget naek kereta sendirian. Berasa presiden aja. Beby emang sendirian naek kereta. Kereta roda dua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kereta kuda.. -_-

      Okeh. Kali ini aku males ngejelasin..
      *langsung bete*

      Hapus
  2. hahaaa.. mana yang lumayan nya? :D

    BalasHapus
  3. akhirnya kau kembali juga anak muda,,,

    wah seru nih perjalannnya,,,napa nggak ngajak teman???napa punya nyali pergi sendiri???
    tarif donk sebutin,,naik keretanya,,itu penting buat traveler Beb,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. I am back.. :P

      Aku ngga punya teman dan aku kurang nyaman pegi sama orang yang aku ngga percaya.. Hahah.. :D Kenapa punya nyali pegi sendiri ya aku jugak ngga tau alesanya.. :P

      Tarif apaan? Ngga ada tariiiif.. Bukan kereta api iniiiih.. -_-

      Hapus
    2. loh,,,kereta tuh apa artinya di medan???

      Hapus
    3. hahahahaha,,kereta itu sepeda motor ya,,koplak deh,,medan vs madura,,,hahahaha,,,sorry sorry,,,nggak nyambung ini,,,

      Hapus
    4. Kereta tuh sepeda motor loh, Mbak Dwiiii.. :P

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Iyah ngga papaaaah.. *gigik rapet*

      Hapus
  4. Lha ini mana foto desa tonggingnya? Penasaran saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nantik ya Bang, tanggal 8 In Shaa Allah ke Tongging lagih.. :P

      Hapus
  5. oo air terjun sipiso-piso ....mana potonya bebi ?

    BalasHapus
  6. PS nya itu cuma alasan aja Beb, bilang aja males motret hahahaha *dilempar pempek* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ah, Mbak Ely tau ajah :P

      Hapus
  7. si beby mungkin kali ini mau sendirian aja ya, padahal secara ndak sadar, banyak tu yang mau nemanin dia agar tidak sendirian, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, Bang? :P
      Tapi emang iya sih, banyak yang ngajakin traveling bareng.. :3

      Hapus
  8. WWKWKWWKWKWK, kelamaan tinggal di Jakarta, aku smpet mikir lama pas baca kata2 'KERETA' .hihii...

    aku aja yg jg org Sumatra blm prnh k Tongging Beb... thn dpn ah pas mudik lebaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kak Fanny jangan lupa dongs.. Bahasa kita ini kan, Kak? :P

      Ayok main ke sana.. Dijamin ngga nyesel deh ^^

      Hapus