Laman

Kamis, 31 Juli 2014

Lebaran..

Haaaaaiiii.. :D
Aku kembaliiii..

Setelah meliburkan diri selama beberapa hari karena lebaran dan selalu digangguin adek-adek sepupu yang reseh bin nyebelin, aku akhirnya memaksakan diri bikin postingan. Heheh..

Kek mana lebaran kelen? Seru kaaaaan?
Uda kenyang belom makan ketupat dan lontongnya? Buahahah.. Kalok aku kenyang kali sampe jadi gembul lagi dan disuruh kurusin sama Abang. -_-

Mohon maaf lahir dan batin yah semuanya..

Maaf karena mungkin aja ada pembahasan atau komen di blog yang menyinggung perasaan.. Dan maaf karena belom sempet blogwalking.. Mihihihi.. :P Abis tamu yang dateng ke rumah tuh banyak. Aku kan harus berjuang menagih angpao dari mereka. Lumayan.. Biar bisa nambahin beli Sony A6000..


Sepatu baruuuu.. :P


Sebenarnya.. Banyak hal yang pengen aku ceritain.. Cumak ditahan dulu lah ya kepoannya.. Payah kali megang laptop sekarang.. Jadwal penuh terus.. Ngahahah.. *dijambak berjamaah* *oh rambut merah ku*

Yang penting semuanya jaga kesehatan yaa.. Jangan karena keasyikan lebaran jadi kesempatan makan yang manis-manis aja.. Cukup pandangi foto ku kan bisa.. *huek* *cuih* Bubbyeeeee! ^^

"Selamat pagi kamu, selamat pagi cinta. Kita akan baik-baik saja seperti biasa, dan kelak kita akan bertemu." -kata Abang-

40 komentar:

  1. aaa sepatunya kereen tapi kenapa harus warna ungu :(
    mohon maaf lahir batin yaaakkk ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya biru dongker, Masroooh.. Tapi karena efek lighting *halah* makanya kayak ungu.. Aku kan ngga janda! *eh* *wkwkwk*

      Mohon maaf lahir batin yuaaa.. :*

      Hapus
    2. hahaha.. tapi masih tetep kerenan sepatu kets ku lah :p

      yoo. wkwk

      Hapus
    3. Yalah.. *ngalah sama anak kecil* *sikap dewasa*

      Hapus
  2. minal aidzin wal faidzin beibh,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minal aidin wal faidzin jugak ya, Bang.. ^^

      Hapus
  3. lalalalalalalalalalalalalaallalalalalalaaaaa pura pura gak tau kalo ud ad postingan baru ah

    BalasHapus
  4. Mohon mangap lahir mbak tin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mohon maaf lahir dan batin jugak ya, Bang.. ^^

      Hapus
  5. Balasan
    1. Selamat lebaran jugak, Mbak Noooooon.. :*

      Hapus
  6. suka sama sepatu jenis sneakers ya mba?

    BalasHapus
  7. Selamat lebaran. Maaf lahir batin. Pasti banyak cerita petualangan dan lebarannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat lebaran.. Mohon maaf lahir dan batin jugak ya, Bang Sandy.. ^^

      Heheh.. Banyak banget loooh..
      Sampek bingung mau mulai dari mana.. :P

      Hapus
    2. Kebayang tuh banyaknya seperti apa. Apalagi Beby pandai bercerita, pasti bisa jadi berpuluh-puluh post :)

      Hapus
    3. Hahah.. Masak iya, Bang? Iss jadi GR.. :P

      Tapi banyakan lupanya nih, saking senengnya.. Mihihihi..
      Perlu diingat-ingat lah.. :D

      Hapus
  8. Mohon maaf lahir batiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin jugak ya, Aul.. :D

      Hapus
  9. smoga kesampaian niat beli sony A6000 nya ya...
    selamat lebaran..mohon maaf lahir batin,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin..
      Makasih doanya ya, Bang Hari.. :D

      Selamat lebaran.. Mohon maaf lahir dan batin jugak ya, Bang.. ^^

      Hapus
  10. wah... asyik nih lebaran pakai sepatu baru...


    oya... maaf lahir batin yia kalau tutur kata saya selama ini kurang berkenan....

    BalasHapus
  11. selamat hari raya Idul Fitri ya mbak mhon maaf lahir dan batin, sudah pulang mudiknya mbak ?? hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin jugak ya, Bang.. :D

      Aku ngga mudik kok.. :P

      Hapus
  12. Beby sayang kangen deh sama adik aku yang satu ini, Selamat lebaran ya beb...
    Minal aidin mohon maaf lahir dan batin ya cintee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak kangen sama Mbak Riaaaa.. :*

      Minal aidin wal faidzin ya, Mbak..
      Mohon maaf lahir dan batin jugaaaak.. ^^

      Hapus
  13. sepatu lebaran warna ungu, warna nan penuh cinta yang menebarkan aroma semerbak keseluruh penjuru hingga kepelosok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaaang.. Itu warna biru dongker laaaa, bukan unguuuu.. :(

      Hapus
  14. Maaf lahir batin bebi, klo ada salah2 kata ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin jugak, Bang Danni.. ^^

      Hapus
  15. Met lebaran dan mohon maaf lahir batin yah,, saya pasti banyak salah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin jugak yah, Bang.. Aku banyak salah jugak keknya :P

      Hapus
  16. sepatu ungunya keren Beb,,, #salah fokus,,
    tapi sumpeh,,keren banget tuh,,,lebaranku mana???kirim donk,,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ungu Mbaaak, tapi biru dongkeeeer.. Ihik.. :'(

      Hahah.. Nanti yaaa.. Kalok aku uda jadi orang kayaaaa.. :P

      Hapus