Laman

Jumat, 25 Juli 2014

Kenapa Nekat?

Gitu tau aku ke Tongging naik kereta sendirian, beberapa orang kawan ku langsung merepet ngga karuan. Orang ini pada sibuk nanya alesan aku kenapa bisa senekat itu.

Ehm..

Alesannya banyak sih.. Tapi ngga mungkin kan aku umbar di sini semua? Aku ngga yakin jugak kelen bakalan mau tau.. Wkwkwk.. Yang pasti sih, ada 3 alasan utama..

Pertama, aku mau ngetes diri ku sendiri, segilak dan senekat apa sih aku? Apa masik sama kek yang dulu? Sok-sokan balapan liar sampek kecampak di aspal? Atau melipir ke Lombok sendirian tanpa persiapan apa-apa, termasuk duit?

Kedua, aku pengen refreshing.. Ilangin penat.. Capek rasanya harus mikirin ini itu *judge dari orang terdekat* yang bahkan kehidupannya baru aku mulai..

Ketiga, aku emang uda lama mau ke Tongging.. Kata kawan-kawan ku sih, cakepnya ngga ketulungan.. Sayangnya, waktu ke sana aku beneran ngga mood buat foto-foto. Karena niatnya mau nenangin diri..


Ini di Berastagi sik, tapi kira-kira hampir sama lah cem di Tongging :P


Lagian sinyal di sana tuh syusyaaah.. Aku aja sampek manjat pohon demi bisa bbm Abang *eaaa* *termasuk pengorbanan ini kan, Baaaaang? :p* Trus karena sama-sama lagi ngga enak hati, jadinya berantem. Aku dengan bodohnya ngomong hal yang nyakitin. Abis itu nyesel.
 
Nyesel karena aku jadi lemes trus ngga bisa turun dari pohon. Bruakakakakakkk.. :D
 
Syukur lah ngga ada semut rang-rang. Kalok ada kan habis lah badan aku digigitin! -_-
 
Karena belom bisa turun, aku jadi banyak mikir.. Worth it ngga siiih semua iniiii? Semua rencana dengan segala resikonyaaaa?
 
Di situ aku lupa, bahwa seharusnya, aku jauuuuh lebih mementingkan perasaan Abang dan diri ku sendiri. Bukan perasaan orang lain. Karena yang akan bahagia kan kami berdua. Right?
 
*masih nangkring di pohon
*lemesnya belom ilang

12 komentar:

  1. Wah nangkring di pohon sambil blogging? Mantap kali si Beby ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda ngga, Bang.. Malah uda nyampek rumah loh :P

      Hapus
    2. Pohon nya di samping rumah ya? Kalo ada rumah pohon seru tuh. Blogging di rumah pohon.

      Hapus
    3. Enggak.. Jadi manjat pohonnya pas masik di sana.. Hihihi.. :P

      Kalok bikin rumah pohon yang ada jadi sarang semut sama laba-laba, Bang.. :D
      Padahal keknya asik ya punya rumah pohon..

      Hapus
  2. keren,,nangkring di pohon,,,ah sayang,,kok nggak dipoto sih Beb,,ayo donk mood balik ke Beby,,,biar dia bisa pota poto keindahan alam ciptaan Tuhan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau foto-foto, Mbak.. Ngga mood banget.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  3. Yah fotonya cuma satu.. eh itu yang ditanem di kepun tanaman apa??
    Wah ternyata beby hobi nangkring di pohon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada selada, lobak, macem-macem lah, Bang.. :D
      Hihihi.. Iya demi si Abang nih.. :P

      Hapus
  4. wahhh jadi pengen ke brastagi lagi..dulu waktu kecil sering kesana...dingin banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang uda ngga pala dingin, Bang.. :(

      Hapus
  5. hahahahaa ... kebayang nggak bisa turun dari pohon kamu Beb karena lemas, bisa ajaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Mbak Elyyyyy..
      Kok malah ngetawain sik? Jahaaaaat... :( *ngambek*

      Iya beneran ngga bisa turun, Mbak.. Saking lemesnya..

      Hapus