Laman

Minggu, 13 Juli 2014

Kebiasaan Unik

Hai.. Ada yang merindukan aku? :D

Maaf semalem ngga ada bikin postingan atau sekedar blogwalking, soalnya seharian main ke rumah Mbak Noni. Hihihi.. Uda gitu nyampe rumah langsung mandi, main sama Kuro, bbm en wa, eh tau-tau uda buka puasa. Abis makan, mata tuh uda kriyep-kriyep pengen merem dan kelaran Isya langsung tepar deh.. Dan aku baru bangun pas sahur tadi! Wkwkwk..

Padahal ya semalem uda mikir mau bikin postingan apa.. Eeeeh.. Tau-tau ketiduran.. :P *ngeles* *emang dasar pemales*

Jadi hari ini mau posting tentang kebiasaan unik ku aja..

Yah semacam ritual tak wajib yang jadi kebiasaan dan dilakukan tanpa disadari gitu..


Pakek oren bukan berarti aku dukung Belanda :P


Lumayan banyak sih ya.. Antara lain :

  1. Bikin virus
    Aku sukak bikin virus. Tujuan ku sih buat ngelindungin diri sendiri dan temen-temen ku. Plus sukak kirimin ke situs p*rn*. Makanya yang demen hentai-hentai pada kelimpungan tuh. Wkwkwk..

  2. Ganti gelas tiap kali minum
    Ngga tau ya, dari kecil nih kebiasaannya. Kalok mau minum ya pasti ganti gelas. Hahah.. Mama tersayang yang merepet karena jadi boros sabun cuci. Makanya sukak diakalin kalok mau minum tuh ngga pakek gelas, tapi pakek taperwer segede gaban biar ngga cepat abis. Galon aja sekalian, Ma! *senewen*

  3. Demen nduselin trus gigit
    Biasanya ini karena gemes.. Tau lah kalok aku orangnya sukak gemesan. Hihihi.. :P Uda banyak korbannya, mulai dari Mama, Papa, semua keluarga sampek Kuro! Tinggal si Abang aja yang belom pernah kenak gigit.. Tapi rada-rada ngga tega jugak.. Dia kan kurus kerempeng. Apanya yang mau digigit kalok tulang semua gitu? -_-

  4. Nutup kening dan mata pas mau tidur
    Ngga pas gelap atau terang, bagian kening sama mata mesti ditimpa pakek bantal atau tangan.. Sering kenak marah sih.. Katanya ini kebiasaan buruk ya? Tapi jadinya ngga bisa tidur kalok ngga ditutup..

  5. Teriak yang kenceng kalok jatuh, kesandung, nonton film action atau horror
    Mungkin karena pengaruh golongan darah O yang sangat kuat makanya aku sukak teriak-teriak.. Ekspresif sekali.. Dan kalok uda teriak tuh yang melengking dan nyelekit ngga karuan. Hihihi..
    Pernah ya pas nonton film Don't Be Afraid of The Dark, yang main si Katie Holmes, cumak aku yang jejeritan di bioskop! Yang laen paling cumak terperanjat *halah* doank.. Dan itu pun mungkin karena teriakan ku! Jadinya aku diketawain terus sama orang-orang satu studio. Iss.. Aku kan kaget, Kakaaaak..
 
Cukup 5 aja yang aku share ya.. Uda ngga sanggup lagi ngetiknya.. Ngahahah..
 
Gantian laaaa.. Kebiasaan unik kelen apa ajaaaa? :D

92 komentar:

  1. hahahahaha,,,,,, dasar si beby ada ada saja kebiasaannya ....

    mantap tuh beb, klo btol minumnya pake galon langsung .... :D :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Gimana cobak minumnya? Mana lah mulut uda kecil.. Huhuhu.. T_T

      Hapus
    2. ya di tenggak langsung beb ... atau pake sedotan saja sekalian ,,,, hehehe :P

      Hapus
    3. Makjang.. Kejamnya.. -_-

      Hapus
    4. hhahahahah..... kn biar nggak ngabisin gelas beb ..... :D :P

      Hapus
    5. Iyaa.. Iyaa.. Bisa jadi.. -_-

      Hapus
    6. jangan di minim aja,,,,,bender dulu bisa halus,,,,hehhe

      Hapus
    7. Air putih diblender? O.o

      Hapus
    8. hahahahahaha, bisa beb air putih diblender ,,,

      Hapus
    9. Wkwkwk.. Ngga enak ah :P

      Hapus
    10. ih enak tw beb ..... :D

      Hapus
    11. Abang uda pernah minum? :D

      Hapus
    12. udah noh beb ...hehehe :D

      Hapus
    13. rasanya seger ow beb ,,,,, :)

      Hapus
    14. makanya cobain dulu beby ....hehehe :P

      Hapus
    15. hahahahaha, kiraen mw nyobain ...

      Hapus
    16. ena bebyyyyyyyy ..... :)

      Hapus
  2. oh gitu.. cuma gitu? bannyakin lagi coba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Bilang aja pengen tau aku lebih banyak.. :P

      Hapus
    2. hmm.. g juga sih..
      *cuek

      Hapus
    3. Oh gitu.. :(

      *hati ku langsung patah
      *hancur berkeping-keping

      Hapus
  3. Balasan
    1. Apa ya.. Kayak deket-deketin gitu.. Hahah.. :D

      Hapus
    2. Bukaaaan.. Masak caper.. -_-

      Mmm.. Kayak nempel-nempel ngga jelas gitu deketinnya.. Hihihi.. :P

      Hapus
    3. iya kan, deket-deketin gitu supaya diperhatiin. Begitu bukan?

      Hapus
    4. Bukan.. Biar bisa dicium.. Eeeeeeh :P

      Hapus
    5. Woi woi woi.. jam 09.47 ituh

      Hapus
    6. Buahahah.. Emang kenapaaah? :P

      Hapus
  4. Ya Tuhaaan. aku dulu jg punya temen deket yg sukanya nggigiit. skrg dia di jakarta.
    ternyata masih ada ya yg suka nggigit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sekarang kamu punya 2 orang temen yang sukak gigit :P

      Hapus
  5. Gara-gara virus kamu, aku jadi kelimpungan!!! *lho

    Mmm... salah satu kebiasaan unikku tuh.... kalo tidur pasti merem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Bang Ditter banyak gombal sekarang yak! :P *GR*

      Oh gitu.. Oke! *ngga heran*

      Hapus
  6. aku yang slalu kangen ama beib,,hehehehh grrrr

    BalasHapus
  7. Wah serem juga yah, ternyata suka gigit, hehehehe... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gigitnya ngga sampe cobel kali, Bang.. Paling memar doank.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. Wah ini pasti yang ngajarin si kuro ya :D

      Hapus
    3. Huahahah.. Iyaaaa.. Dia jugak sukak gigit :P

      Hapus
  8. Wahhh ... kita beda jauh kayak bumi dan langit ... kebiasaan burukku nyaris gak ada :) mungkin akibat aku orang baik-baik kalik ya..?

    BalasHapus
  9. wah,,ganti gelas terus ya,,,bisa2 tekor juga tuh sabun cuci emak,,,hahahaha...btw...aku juga suka tutup mata kalo mau tidur,,kalo nggak tutup mata namanya mah nggak tidur,,,hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dwi, emang jadinya boros sabun cuci. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  10. cewe langka..!, beruntungnya si kuro..!,,:)

    BalasHapus
  11. bikin virus gimana bebi ?

    tidur pake nutup kening dan mata ? yang jadi kebiasaan aneh sih nutup kening ya..klo nutup mata, ya semua orang tidur nutup mata :D jadi ga aneh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin virus buat ngacak-ngacak sistem di blog p*rn* tersebut, Bang.. Jadi yang sukak donlot bokep bakalan rusak gadgetnya.. :P

      Hahah.. Iya.. Nutup pakek bantal gitu..

      Hapus
    2. wuihhh keren...gimana caranya itu ?

      ooo iya pake bantal ya..ga megap tuh ? :D hehehe

      Hapus
    3. Mau tau? Ngga pernah ada yang ku kasih tau sih caranya.. Ngga boleh.. Wkwkwk.. :D

      Hihihi.. Ngga Bang, malah enak :P

      Hapus
    4. kerennn...jadi ngehack gadget ya..

      Hapus
    5. Hahah.. Ngga mau komen lebih jauh ah :P

      Hapus
    6. loh sengaja aku tanya gitu..kan sekalian km jabarin buat si copres (cowo wodpress, klo capres = calon presiden) :D

      siapa tau si copres pengen tahu lebih jauh kan hahaha

      Hapus
    7. Wakakakakkk.. Dia mah uda tauuuu.. :P

      Hapus
  12. Nah..nah.. keluargaku juga punya kebiasaan ganti gelas setiap kali minum. Emaknya yang rempong karena cucian gelasnya bejibum >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D
      Pukpuk Mbak Ikaaaa.. :P

      Hapus
  13. boleh sering ganti gelas sih, asal cuci sendiri :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan menyebabkan boros sabun cuci :D

      Hapus
  14. walah memang unik nih, tetapi itu loh yang bikin virus malah lebih serem... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Demi keselamatan blog sendiri dan teman-teman, Bang.. :D

      Hapus
  15. Yg paling unik kayanya nduselin terus gigit. Ga bisa bayangin kalau saya yg di duselin terus digigit sama beby wkwkwkwkwk :P

    BalasHapus
  16. kalau aku makan Roti harus aku penyet penyet dulu beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Lucu banget, Mbak Riaaa.. :D
      Jadi padet donk yah?

      Hapus
  17. nutup mata dengan tangan di atas kening itu juga jadi kebiasaan abang beb walaupun keadaan mati lampu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Toss! Ada kawannyaaaa :D

      Hapus
  18. untung aja beb g ada kebiasan batuk nutup telinga nih :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang ada yang batuk sambil nutup kuping, Bang? :D

      Hapus
  19. Bebi kesian amat si Kuro digigit kamu jugaaaaaaa.... Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakk.. Ya abisnya aku gemes sih, Mbaaak..
      Badannya gembul banget.. :P

      Hapus
  20. Gue nggak punya kebiasaan unik, hiks!

    BalasHapus
  21. Bebiihhh tereak2 di bioskop ???? untung nggak pernah nonton bareng *eh :D
    bebihh rumahnya deketan ya sama mba noni, waaa enak ya bisa kopdar sering2 :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Emang kenapa, Mbak Bee? :D

      Sebenarnya sih lumayan jauh, tapi ngga papa lah asal sering main bareng. Wkwkwk..

      Hapus
  22. Kok tau klo ane rinduin km beb... wkwkwkwkwkwkw

    ternyata selain nyebarin virus cinta, km nyebarin virus laen juga yah... hahaha
    klo ane abis minum, bukan ganti gelas beb tapi lgsg dibuang n klo tidur bukan nutup mata tapi malah nutup telinga, wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau tuh.. Wkwkwkwk.. :D *kodenya gagal*

      Iya donks.. Demi keselamatan manusia di dunia blogger.. *eaaaa*
      Halaaah.. Kaya amat, abis minum gelasnya dibuang.. -_-

      Hapus
  23. Nutup mata sama kening pake kain biasanya aku lakuin kalo pas terpaksa tidur di tempat yang terang aja. Hihi...
    Iya, katanya kalo pakai tangan itu gak bagus beb. Gatau sih apa alasannya, cuma pamali aja gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalok gelap jugak mesti nutup loh, Mae.. Ngga tau deh kenapa. Hihihi.. :P

      Iya kan, pamaliiii.. Aku sering dimarahin, cumak kalo ngga gitu ya ngga bisa tidur :(

      Hapus
  24. Kebiasaan unik ku ya naik sepeda Beb hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak, kalok di sini jarang orang yang sukak naik sepeda :D

      Hapus
  25. kalo kebiasaan unik ku apa ya..kira2
    eh sebentar..kalo pas makan bakso lebih sukaan kuahnya..termsk unik ndak ya Beb..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk dooonk.. :D
      Aku justru engga sukak kuahnya, Bang :D

      Hapus
  26. Hahaha... Kita samaan. Aku juga suka gitu pas mau tidur(, Ris (Nggak enak manggil Beb, kita kan bukan muhrim :p) .... Lebih pewe sih soalnya. Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiiik.. Ada temennya.. :D

      Lha.. Emang nama ku begituuuuh -_-

      Hapus
  27. Kamu prnh gigit Kuro??? dia kucing kamu kan ya??? serius pernah gigit kucing??? hahaahaha... ada2 aja sih bebiii ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah dongs.. Wakakakakkk.. :D
      Abisnya dia jugak sering gigitin aku, Kak.

      Hapus