Laman

Selasa, 01 Juli 2014

Happy July ^^

Happy July..

Ngga kerasa tahun 2014 uda lewat satu semester aja nih.. Padahal keknya baru semalem ngerayain tahun baru 2014 trus bikin resolusi-resolusi, yang sayangnya aku ngga inget resolusinya apa.. Wkwkwk.. Dasar pelupa!

Dan ngga kerasa jugak, sekitar 6 bulan lagi tuh aku memulai sesuatu yang baru.. *eaaaaa* Bukaaaan.. Bukan kawinaaaan.. Yang sukak sama aku aja ngga ada Kakaaaaak, apalagi dilamaaarrr.. Huhuhu.. *kasih kode* *trus ngga ada yang nyadar*

Baiklah. Cukup segitu infonya. Muihihihihi.. :P

Pas masih kecil tuh, bulan Juli identik dengan libur sekolah sekalian ajaran tahun pendidikan yang baru.. Alias naik kelaaaas.. Alhamdulillah belom pernah tinggal kelas, tapi ketinggalan skripsi sama wisuda sih sekarang.. *tetep dibahas*

Dan Juli ini, warga negara Indonesia pada nyoblos doooonk.. Hueheheh.. Uda nentuin pilihan kan? Siapa pun bagus, In Shaa Allah.. Yang penting ngga golput.. Kalok sampek golput, silakan pergi dari Indonesia, karena Indonesia tuh negara demokrasi dan sistem pemerintahannya presidensial yang dipilih sama rakyat..

Masak tinggal milih doank dan luangin sekian menit aja ngga mau sih.. *mulai nyinyir lagi*


Happy happy happy happy.. *ala Pharrell Williams*
 
 
Abis itu apa ya?
 
Oh yaaaa.. Di Juli ini jugak umat muslim ngerayain Hari Raya Idul Fitri 1435 H.. Asiiik.. Nungguin sepupu-sepupu ku yang bakalan pulang kampung ke Medan, dari Pekanbaru..

Kenapa aku senang?

Karena aku bisa minta beliin pempek sama mereka.. Gyahahahah.. Ada maunya ternyatah! Ya timbal balik dooonk.. Soalnya kalok aku ke Pekanbaru, gantian aku yang dimintain beli Bolu Meranti dan Bika Ambon Zulaikha.. -_- *ngga mau rugi* *keadilan harus ditegakkan*

Btw, kalok Lebaran berarti dapet angpao nih.. Buahahah.. Masih ngarepin angpaaaao.. Ngga malu kau, Beb! Uda tua pun.. Untung mukak masih awet, jadi ngga bakalan ada yang nyadar kalok tahun ini aku berusia 23 tahun.. Hihihi.. :P

Trus opo meneh?

Mama tersayang berulang tahun di bulan Juliiii.. Yeeeeey.. *kecup kecup Mama* *trus minta kemek-kemek di Ayam Goreng Kalasan* Mau kasih kado apa ya? Secara aku uda kurusan jadi baju-baju kurung ku uda kelobokan banget.. Ngga layak dipakek. Aku jadi tenggelem.. Uda diminta duluan sama beliau pulak.. Hih! Sebel..

Ya uda lah berarti ngga usah kasih kado.. Wakakakakk..

Kamu Happy July jugak ngga sih? ^^

92 komentar:

  1. Yeay! Juli juga salah satu bulan berkesan bagi aku beb. *ciaelah..

    Btw, kenapa pempek dari pekanbaru? sebagai orang sumsel aku tersinggung nih
    *elus jenggot kuro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeey.. :D
      Kenapa berkesannya, Bang?

      Hihihih.. Maaaaapppp..
      Soalnya ngga ada sodara di SumSel sih.. Gimana mau beli pempeknya cobak? :P
      Si Dyaz masih lama lagi ke Medannya.. Aku keburu ngidaaaaam.. :D

      Hapus
    2. Ada dehh.. ntar juga tau ndiri.. :p

      Ngapain Dyaz ke Medan?

      Hapus
    3. Ulang tahun jugak yaaaa? :D

      Waduh.. Keceplosan.. Brbrbrbrbrb...
      Ngga ada siiiih.. Tauk tuh Dyaz mau ngapain.. Wakakakakk.. :P
      Ecek-ecek aja kok, Baaaang..

      Hapus
    4. Jugak? kok jugak? Oh kamsudnya sama kyk mamanya beby? Hihi..

      Assek assek.. :D
      Wah rajanya dateng nih

      Hapus
    5. Iyaa.. Sama kayak Mama ya ulang tahun di bulan Juli? :D

      Raja siapaaa? -_-
      Dia itu Perdana Menteri. Buahahah.. :P

      Hapus
    6. Aduh ketauan deh.. aku udah ngaku nih. Kadonya jangan lupa yak. Kirim ke sumsel ajah. Aku lagi mudik. Haha :D

      Ahahahay.. Wuaa.. Sang Ratu ternyata sama perdana menteri-nya yah.. ahahay

      Hapus
    7. Wkwkwkwk.. Boleeeeh.. Minta alamatnya yaaa.. Kirim lewat email ajah, atau g+ :P

      Apanya? Buahahah.. Iss bergosip aja di bulan Juli.
      Ngga boleeeeh.. Dia uda ada yang punya.. :D

      Hapus
    8. Eaaa.. jiples mah cuma animasi kue doank kadonya :D

      Hahaha.. Juli kan bulan gosip jeng..
      Wuah. Gitu toh? gpp deh. Ayo beby!! Syemangat!!
      *loh :D

      Hapus
    9. Wakakakakk.. Makanya minta alamatnya dooonk :P

      Oh gitu? Emang iya ya?
      Dih.. Aku yang punya! *eh* Buahahahah.. :D

      Hapus
    10. Eaeaeaeaeaea... :D

      ihh yang lagi nungguin pangerannya dateng

      Hapus
    11. Siapa sih pangerannya? Wakakakakk..
      Aku kan temen poceciiiip.. :P

      Hapus
    12. jangan cuma temen atuuh.. :p

      Hapus
    13. jangan cuma temen atuuh.. :p

      Hapus
    14. Hahaha.. maap maap.. sangking semangatnya nih.. :D
      Yeay! Beby Bisa! Yeay!

      Hapus
    15. Bruakakakakk.. Dasaaaar.. :P

      Bisa apaan nih? :D

      Hapus
    16. Bisa jadi juara junior master cheff indonesia! Yeay!

      Hapus
    17. Yeeeeey :D
      *trus disuruh masakin tiap hari*

      Hapus
  2. Rupanya.., ada maunya, haha :P, saya mau juga Pempeknya :D
    Kalau angpau, saya masih ngarep juga, nyehehe.

    Wah, tanggal berapa Mama ulang tahun, mbak Beb?, selamat menyambut hari lahir :), salam buat beliau, yah. *camer *eh *caper ding :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tetap ada maunya yaaa.. :D

      Tanggal 30 Juli, Bang.. Heheh.. Masih lamaaaa..
      Eh? Camer apa caper nih sekarang? Waakakakakkk :P

      Hapus
    2. Diselip-selipin deh, hhaha. *modus :D

      Ow, penghujung bulan ini, wihi, mumpung banyak waktu, persiapkan kejutan untuk Mama, hhehe. Kalau sekarang masih caper, nanti.. eng.. lihat saja deh ke depannya *kasih kode *harus sadar *maksa :P

      Hapus
    3. Iya sih.. Rencananya gitu, Bang.. :D
      Ohya? Nantinya emang gimana? Wakakakakakkk.. *emang ngga ngeh* *kode yang tak berbalas* *kesian deh*

      Hapus
    4. Siiip, ditunggu ceita kejutannya, pasti beliau senang sekali :)
      Apa yaaaaah? *gigit bibir. oh malu lihat Kuro di pojokan blog? *ngancam *dalam hati nggak tega

      Hapus
    5. Pasti doooonk.. Soalnya kan cumak aku anak beliau. Hueheheh.. :P

      Eeeeh.. Emang Kuro ngapain di pojokan blog? -_- *illfeel* *coret dari list*

      Hapus
    6. Anak tunggal mbak Beb? *baru ngeh :D

      Main-main, tak ajak main petak umpet, nanti tak mandikan juga *ambil hati lagi *uhuk

      Hapus
    7. Iya.. Kenapa, Bang? Hahah.. :D

      Ooo.. Boleh deh. Titip setahun yaaaak.. :P

      Hapus
    8. Mastikan saja, soalnya baru tahu, tak kira punya saudara, gitu. hhehe. jadi anak tungga dimanjaaa, biasanya begitu. kasih sayang dan perhatiannya tercurah ke anak semata wayangnya. haha. *sungkem Mama

      Setahun saya bisa opname bolak-balik, Mbak Beb, cakarannya ngeriii :D

      Hapus
    9. Ah siapa bilang? Pasti ketinggalan baca postingan di marih.. Ya kan? Wakakakakkk.. :D

      Aku ngga pernah dimanja loh, Bang. Ciyus.

      Kuro kan baiiiik.. Dia ngga bakalan nyakar kalok ngga dikitik-kitik atau diuwel-uwel perutnya.. :P

      Hapus
    10. Em, saya, saya tadi yang bilang, mahahaha. ho'o, kuper, nggak ngerti. hihihi.

      Ah, masak?, nggak ngerasa saja mungkin, Mbak Beb. *ngeyel :D

      Wuaa, pemicunya itu, ok deh, nggak akan digitukan. *muka pucat

      Hapus
    11. Wualaaah.. -_-

      Hahah.. Iya beneran.. Mama ku ngga manjain, justru kejam.. :P

      Hihihi.. Tapi justru itu godaan terbesarnya, Baaang :D

      Hapus
  3. hepy juli yah..
    suka sama font'y, enak dibaca.

    BalasHapus
  4. Udah juli yahh, sebentar lagi bakal pisah deh sama keluarga huu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Yang jadi anak rantaaaaau.. :D

      Semangat, Rahaaad..
      Semangat kuliahnya yaaaaa ^^

      Hapus
  5. Amiiiin.. Thank's, Mbak Nooon.. XOXO :*

    BalasHapus
  6. Hore bulan Juli... gajian..gajian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Uda gajian ya? Aku belom.. *kapan pernah gajian*

      Hapus
  7. Banyak event ya di bulan Juli...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Bang Sandy, In Shaa Allah bisa ngerasain semua..
      Kalo di sana gimana? Banyak acara juga kah?

      Hapus
    2. Acara apa ya .. kalo musim panas ya Agustus. Juli kayaknya ndak ada apa2. Paling tanabata .. tapi ya gitu2 aja paling TV aja yang rame ..

      Hapus
    3. Hahah.. Kasian.. Eeeeh.. :P

      Postingin tentang Tanabata donk, Baaaang.. Penasaran pengen liat.. Hihihi.. Kalo gugling mah ngga asik.. Asiknya kalo Abang yang postingin.. Wuakakakakk.. Modus banget ngga sih? :D

      Ngga pengen pulang, Bang? :P

      Hapus
    4. Tanabata paling di kampung2 ini masang ornamen2 gitu ya .. kalo ketemu di jalan saya poto deh. Rasanya jarang sekarang2 ngeliat ornamen2 tanabata.

      Pulang pengen sih tapi nabung dulu ...

      Hapus
    5. Hahah.. Oh kirain di mana-mana semarak gitu, Baaaang.. :D
      Duh.. Jadi ngerepotiiin.. *padahal emang pengen liat* *wakakakkk*

      Hihihi.. Nabung jugak aaaah, biar bisa ke Jepaaang :P

      Hapus
  8. Happy beb... soalnya dikasih kesehatan setelah sebelumnya terkapar hampir 2 minggu sakit... happy bngt bsa jalani puasa.. bisa ketemu bulan ramadhan lgi... dan happy nunggu gajian *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Sakit apa, Keii? Alhamdulillah sekarang uda sembuh ya.. Bisa puasa dan sehat lagi.. Ah.. Peluuuuuk.. *kirim peluk virtual*

      Cieeee.. Uda gajian nih ceritanya? :P

      Hapus
    2. sakit borongan beb... biasa penyakitnya anak semester akhir...wakakakkaka
      beyuuummm.....belum gajian nih... isi dompet ud ngenes

      Hapus
    3. Aku jugak anak semester akhir, tapi sehat-sehat aja tuh.. *emang gembul* *makan mulu* Wakakakakkk..

      Akuuuu belom dapet duit jajan bulanan iniiiih.. *ngenes*

      Hapus
  9. hahahhaha dah minta angpao nanti pas lebaran, minta makan2 pulak ama mamak di ayam goreng kalasan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah.. Banyak kali kesempatan soalnya, Bang.. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin.. :P

      Hapus
  10. happynya bukan karena julinya tapi karena tanggal mudanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Betul tuh, Bang Joe :P

      Hapus
  11. jadi teringat...resolusi saya dulu apa yah ?? :O sampe lupa hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss!
      Sama lah kita berarti, Bang.. Lupa resolusi.. Ngahahahah :D

      Hapus
  12. Bulan Juli THR THR THR asyik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunjangan Hari Raya.. Gimana kalo cumak tunjangan aja yang didapat? :D

      Hapus
  13. Pas 1 juli itu waktunya cek atm suami :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Mbaaaaak, iss kan ngajarin inih namanyah! :P

      Hapus
  14. bulan juli akan menjadi moment berharga bagi bangsa Indonesia sekaligus umat Islam, hal ini karena bertepatan pada PEMILU sekaligus idul fitri. Semoga keberkahan terus mengalir pada tanah air yang kita cintai ini Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. In Shaa Allah kita semua selalu diberkahi Allah SWT ya, Bang.. ^^

      Hapus
  15. bulan Juli ulang tahun bapakku....
    selamay ulang tahun buat Mama yaa Beeb.... semoga tambah baik semuanya.
    banyak yg bakal mudik jga nih ke Jawa. tp aku nya pengen kabur. kemana ya enaknya.
    *males sama pertanyaan2 kepo yg gak bisa njawabnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih, Qiiiiied.. :*

      Selamat tahun jugak buat Bapak, semoga selalu sehat dan langgeng sama Ibu.. Trus bisa dikasih kesempatan buat ketemu sama aku ya.. Amiiiin..

      Hahah.. Jangan lariii dariii kenyataaaaaan.. *teriak pakek toa*
      Kabur ke Medan ajah napah, kita ke Tongging sama Samosir. Yuk yuk :P

      Hapus
  16. Happy July Beby sayang,,,,Beb,,,salut ama baju kurung sampe kedodoran,,,kalo bisa request postingan aku mau Beby ngebahas before and after nya Beby,,,aku sukak banget ngelihat perubahan BB orang,,,hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Maunya sih gitu, Mbaaaak.. Tapi kan aku ngga suka difotooo.. Keknya yang foto pas gembul banget ituh ngga ada deh. Huahahah.. :D

      Hapus
  17. Balasan
    1. Heheh.. Iya Bang, ngeluarin duit dobel bikin nyesek yak.. :P

      Hapus
  18. Happy julyyyy juga bebiihhhh,..
    Bulan juli slalu spesial buat akuhh,... karena bulan juli ambal warsa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaa? Serius, Mbaaak?
      Huwaaaa.. Sugeng ambal warsa yo, Mbaaak.. Hihihi.. Statusnya uda jadi istri nih.. :P
      Minta kemek-kemeknya dooooonk..

      Hapus
  19. sy juga hepi juli juga loh beb ..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Hepi kenapah, Bang? :D

      Hapus
    2. hapyy karena mash bisa dapet bulan ramadhan ..... xixixixixixi .... :P

      Hapus
    3. Hihihi.. Iya Bang, alhamdulillah.. :D

      Hapus
  20. happy july juga dong beb, biarpun gak puasa, tapi aku suka banget kalau udah puasa dan lebaran ntar. makanannya enak2 hahaha... banyak cemilan2 yang cuma bisa ditemuin pas buka puasa sama ntar pas lebaran hahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Dasaaaar.. :P

      Tapi emang iya Reee, suasana puasa dan Lebaran itu khas banget. Apalagi makanan-makanannya yah.. Keknya ngga terlalu enak kalo dimakannya ngga pas bulan puasa.. Hihihi.. :P

      Hapus
  21. selamat bulan july, semoga semakin berbahagia. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      *semacam mau pisah gitu yak* *apakah ini pertanda* *eh*

      Hapus
  22. ya elaaaah...
    Beby nih puasa puasa begini ngomongin, pempek lah, bolu bika...aku kan jadi...jadi...ya sudahlah....hihihi...

    Duh, dikau masih dapet angpao yah Beb, aku nih yang kudu bagi-bagi sama para keponakan macam dikau gituuuh...hihihi...

    Selamat puasa yah Beeeeb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eyaampun, Teeeeeh.. Mangap ngga bermaksud mengganggu keimanan dan kekhusyukan ibadah puasanya Teteh, tapi kata-kata itu tercetus dari hati beta yang paling dalam.. Wakakakak.. :D

      Hihihi.. Aku dikasih angpao jugak ngga, Teeeh? *ditampol pakek Aqua galon*

      Selamat puasa jugak, Teeeeh.. :*

      Hapus
  23. untuk semakin menyemarakan bulan juli ini, AKu lagi ngadain giveaway nih. Ikutan yuk, =D

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2014/07/second-give-away-berhadiah-novel-gratis.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah.. Asiiiik.. Banyak giveawaaaay.. Ikutan ah.
      Tengkyu, Bang Nueeeel ^^

      Hapus
  24. Bulan Juli ini yang bikin Happy cuma pas lebaran aja kalo buat saya, sejak awal bulan ini musti semangat 45 mengejar THR, hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nanti pas dapet THR kan jugak bikin happy, Bang :D

      Hapus
  25. Ada rencana bikin kejutan ultah buat Mama ngak Beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada donk, Mbak El.. Cumak belom ada ide nih.. :(

      Hapus
  26. juli kali ini bulan penuh berkah kaka :D salam kenal... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya penuh berkah, In Shaa Allah..

      Salam kenal kembaliiii ^^

      Hapus
  27. nah, yang poin banget itu,

    nyoblos!
    sekarang tinggal 2 hari lagi dan ishmah tetep aja ga bisa nyoblos karena usia yang 8 tahun lebih muda dari kak beby :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarpun aku lebih tua 8 tahun dari kamu, tapi mukak ku tetep seumuran loooh sama kamuuuu.. Hihihi.. :P

      Hapus