Laman

Senin, 21 Juli 2014

Get Lost!

Aku sukak kali keluyuran. Tapi ya yang elegan dan berkelas sik, biasa disebut traveling. Hihihi.. Bukan yang maen ke mana trus ngga jelas. Eh, emang intinya gitu jugak lah. Cumak bedanya tuh ini bener-bener menikmati perjalanan. Liat sesuatu yang berbeda dari kota Medan tertjintah!

Sayangnya..

Di saat itu, aku sama sekali ngga demen foto-foto. Bukan selfie sih, kamsudnya jepretin apa pun yang aku temui selama keluyuran. Dan sekarang rasanya nyeseeel banget. Aku kan pelupa..

Aku lupa kek mana indahnya bintang-bintang waktu aku pandangin sambil tiduran di atas dermaga pribadi saudara ku di Pulau Lombok..

Aku lupa kek mana mistisnya Istana Siak di Riau..

Aku lupa kek mana bentuk sate anjing di Bali..

Aku lupa kek mana rasanya snorkeling di Pulau Rubiah..

AKU LUPAAAAAA!!! -_-

Dan dari semua hal itu, aku pasti selalu nyasar.. Aku emang bisa sih baca peta. Tapi aku ngga pernah sukak karena terlalu mainstream.. Yakali akhirnya nyasar.

Apalagi waktu aku sok-sokan beli tiket ke Bandung trus lanjut beli tiket ke Lombok.. Demi apa cobak? Yah ngga bisa disalahin sih.. Kalok aku lagi galau dan akhirnya keluyuran, yah jadinya kek gitu.. Entah ke mana-mana.. Padahal uang jugak ngga punya. Wkwkwk..


http://jimpicot.com


Untung lah punya saudara yang tersebar di mana-mana.. Jadinya kan aku bisa ngemis-ngemis minta tumpangan bobok dan mamam. Hihihi.. *licik* Trus karena mereka pada baik dan mau menolong si musafir unyu inih, ya udin deeeeh bisa keluyuran dengan aman..
 
Errrr, walaupun pakek acara nyasar jugak sik.. -_-
 
Yah ngga usah heran lah.. Lha di Medan aja aku bisa nyasar kok.. *kalem*
 
Aku cumak berharap bisa traveling lagi dengan membawa Sony A6000 ku *teteeeeeup* dan pergi bersama kamu.. Biar aku bisa liat kamu kek mana takjubnya ngeliat cakepnya kreasi Tuhan di belahan bumi yang laen.. Trus foto-foto dooooonk.. Aku ngga mau ah lupa lagi keindahan Indonesia yang pernah aku sambangi. Trus biar bisa pamer upload foto hasil jepretan sendiri, meski barbar :P
 
Kalok kamu sukak nyasar jugak pas keluyuran ngga? ^^

58 komentar:

  1. aku nggak suka nyasar miss beb, cuma suka makan hehehe nih lagi travelling *gaya* di Jateng hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeee.. Siapa jugak yang ngga seneng makan? Hahah.. :D

      Huaaaa.. Enak banget, Mbaaak.. Postingin doooonk! :P

      Hapus
  2. nyasar,,,pernah sih,,,tapi nggak ada yg nulung Beb,,,jadi kesasar pun spt gelandangan,,untungnya bawa uang ndiri,,,ya sudahlah,,kesasar yg ngabis-ngabisin duit,,,eh,,aku penasaran ama bintang2 di Dermaga pas di Pulau Lombok,,,keren nih sptinya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok aku emang ngga pernah minta tolong, Mbak.. Pura-pura nanya aja sama warga sekitar, sambil cengengesan, nanti bakalan dikasihtau kok mesti ke mananya.. :P

      Iya bener, mesti ada duit.. :D

      Keren bangeeeet.. In Shaa Allah bisa ke sana lagi ^^

      Hapus
  3. Di surabaya aja aku masih suka nyasar kok beb

    BalasHapus
  4. hobi keluyuran rupanya..
    sayang klo nggak didokumentasiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang banget, Bang.. :(

      Mudah-mudahan ada kesempatan lagi buat keluyuran plus foto-foto..

      Hapus
  5. Di Medan masih nyasar, mbak Beb?, macam mana pulau kau ini. hhaha :P.
    kamuu?, ha, saya maksudnya?, ok, ayuk. hhaha. tapi memang eman kalau nggak diabadikan, apalagi momen yang hanya sekali bisa dirasakan, dan sekalipun kedua kalinya pasti beda suasana lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih donk.. Terlalu banyak jalan sampek akhirnya nyasar.. Hahah.. :D
      Makanya ke Medan Bang, biar tau! :P

      Iya bener.. Kalok pun bisa ke sana lagi, belom tentu suasananya bisa sama kek yang dulu..

      Hapus
    2. Aaaah, gak terima alasan. sebagai warga Medan harus tahu. lah nanti kalau saya main ke sana, terus dibawak nyasar piye, hhaha.
      tunggu dulu, nunggu tabungan kalau sudah banyak :D

      Nah itu dia mbak Beb, sayang sekali :)

      Hapus
    3. Hahah.. Bisa kek gitu pulak ya? Oke lah.. Ke sini dulu Abang, baru protes.. Buahahah.. :D
      Oooo.. Ku tunggu tabungan mu.. *loh* *keplak*

      Yap.. Tapi ngga mau ada penyesalan ah. :P

      Hapus
  6. saya si beby ini seperti saya tadpi kalau saya sih demennya di kalimantan aja soalnya belum semua wilayah kalimantan saya jelajahi apalagi kepikiran buat traveling ke luar daerah :D tapi ya sama seperti sist beby saya kelururan dalam hal positif saja lah yang dapat bermanfaat sekaligus menghibur diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pengen ke Derawan dan Maratua, Bang.. Hahah.. Tapi biaya buat ke sana bukannya sikit ya kan? Mungkin baru bisa setelah 2 tahun ke depan... Hihihi.. :P

      Iya bener, menghibur diri sendiri dengan cara keluyuran emang epic banget :D

      Hapus
  7. suatu saat bakal kesasar kemana aja :)

    BalasHapus
  8. Saya juga sering keluyuran menyusuri blog satu ke blog yang lain. Dan akhirnya kesasar ke blog nya Beby :D Dulu kesasarnya gimana ya... sayang tak terdokumentasikan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya jugak ya, Bang.. Kenapa Abang bisa nyasar ke blog umbar aib ini? Wakakakakkk.. :D

      Iya nih.. Sayang ngga terdokumentasikan.. Jadinya ngga bisa dikenang deh :(

      Hapus
  9. Hahaha kalau pergi ke suatu tempat emang seru beb kalau nyasar2 sambil ngafal2in jalan, apalagi kalau sama suami jadi biar mau nyasar lama2 juga gapapa deh hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reeeeee.. Yakali kamu uda punya Mas, mau nyasar ke mana aja asal berdua ya enaaaak.. Kecuali ngajak Dek Ayin pan bakalan ribet. Lha aku kan jomblo, Reeee.. *ngenes*

      Hapus
  10. di bali ada yg jual sate anjing tah beb ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Bang, gule anjing pun ada :D

      Hapus
    2. wih ..... ada ada aja yah beb .... hehe

      Hapus
    3. Hahah.. Iya Bang, dimaklumin aja soalnya di sana kan bukan mayoritas muslim.. ^^

      Hapus
  11. klo masih mau nyasar dan pingin nyasar, aku ada tempat nyasar yang pas dan luas...tuh lautan pasir Gunung Bromo dah siap dipake nyasar-nyasar sist... xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Belom pernah ke Bromooooo.. Jadi pengen iss! -_-

      Hapus
  12. nyasar rame-rame tambah sip kayaknya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok itu mah ngga perlu ngeluh.. Ada temennya soalnya :D

      Hapus
  13. dimanapun nyasarnya, yang penting ninggalin jejak ya mbak... biar yang bantuin ngelacak gak kesasar jua hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ninggalin jejak pakek daon.. :P

      Hapus
  14. Lain kali ngajak dong kalau mau nyasar, biar bs bantuin moto-moto gitu sist hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga sukak selfie akunyaaa.. :D

      Hapus
  15. Wah kalau saya paling hoby jepret jepret kamera selama liburan mbak. Setip melihat benda yg jarang aq lihat, ya langsung jepret jepret sampai puas.. Tp aq g suka foto diri sendiri mbak, g tega liat hasilnya hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Upload donk sekali-sekali hasil jepretannya, Bang.. Pengen liat.. :D

      Hapus
  16. Kalau saya sih Alhamdulillah belum pernah nyasar kalau keluyuran. Orang keluyurannya deket-deket rumah wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Lumayan lah ya, Bang.. Yang penting refreshing :D

      Hapus
  17. wah hebat si bebi dah kemana2...aku malah ga kemana2..aku cuma dihatinya aja.. :)))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haseeeek.. Hatinya siapa nih, Bang? :D

      Hapus
  18. Wah, kalo aku memang sering nyasar, soalnya nggak terlalu bisa baca peta.... :(

    Kapan-kapan coba ngerasain nyasar di Jogja deh. Seru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Bang Ditter lucuuuuuk! :P
      Biasanya cowok paling jago baca peta loh, Bang.. *SARA banget nih*

      Mmmm..
      Nantik deh kalok ada rejeki, bakalan nyasar berdua ke sana.. :D

      Hapus
  19. Jarang nyasar Beb, khan sama suami kalau pergi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Asik banget, Mbak Eeeeeel.. T_T *sirik*

      Hapus
  20. Nomong-ngomong soal nyasar, saya sudah berpengalaman, hahahaha
    Soalnya kalau saya pergi ke pantai, yah modal nekat meski gak tau lokasi persisnya, hehehe... alhasil nyasar dan harus nanya2 sama warga sekitar dan selalu ketemu pantai nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wueh.. Uda ahli nih keknya Bang Ditya. Ngahahah.. :D
      Tapi jadi seru kan yak? Selalu ada kejadian tak terduga soalnya.. :P

      Hapus
    2. bener banget, ada satu kejadian dimana saya musti lewat jalan muterrr yang jauhnya bikin pegel2... ternyata salah jalan dan jalan yang benar cuma 30 menit :D

      Hapus
    3. Buahahah.. :D
      Ya samaaa.. Aku jugak pernah kek gitu.. Badan uda remuk ngga karuan.. :P

      Hapus
  21. klo ane malah sering nyasar ke hatinya orang beb *kabur.... sembunyi dibalik pintu* wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke hatinya ibuk yang di sawah coz so sweet kali dia.... wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Wkwkwk.. Ngeles muluk.. :P

      Hapus
  22. mengenai ktakjuban kreasi sang pencipta...sprti kerinduan seseorng kp alam..!, bisa jg kpd ssorng yg blom ktemu..!:):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Analogi yang bagus, Bang :D

      Hapus
  23. Wah aku sering sekali di paksa mampir kalau ketahuan liburan di kota yang disana aku punya kawan beb..., kan ngak bisa nolak karena bikin seneeeeeeeng banget.

    Sini beb rumah terbuka buka buat kamu kalau holiday ke sini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiiii.. Asik banget donk, Mbak Riaaaa.. :D
      Kan jadinya bisa ketemuan ya.. Apalagi kalok temen akrab..

      Yeeeey..
      Makasih, Mbaaak.. Doain aja mudah-mudahan bisa nyampe Jogja yah.. :*

      Hapus
  24. Samaaa.. aku juga agak males foto-foto kalo lagi jalan. Udah bawa kamera, tapi males makenya. Tapi kalo ada temen yang ngajakin foto, aku mau mau aja. Akhirnya dapet foto setelah di-tag temen di pesbuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss, Bang Arif! :D

      Kalok dipikir-pikir emang sayang yah. Tapi ya itu.. Kadang-kadang keasyikan sendiri nikmatin travelingnya.. Hihihihi.. :P Lha kalok aku kan kebanyakan solo traveling, minta tag siapa dongs? -_-

      Hapus
  25. Selalu nyasar kalo aku ;p... kdg ngerasa aneh sndiri, aku hobi dan rutin traveling tiap thn, tp ttp aja slalu nyasar kalo prgi sndiri... makanya aku ga prnh traveling sndirian Beb... slalu ama partner traveling aka suami, atooo, kalo dia lg g bs nemenin, aku bayarin temenku utk nemenin traveling dan make sure kita berdua ga nyasar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jangan-jangan Kakak hobi nyasar lagi? :P

      Ewww.. Enak banget temennyaaaa..
      Dibayarin traveling.. Mau jugak dongs.. :D

      *kemudian nyasar berdua
      *dan baru kembali setelah seminggu berlalu

      Hapus