Laman

Selasa, 15 Juli 2014

Doodle Art

Gegara postingannya Bang Dyaz semalem, aku jadi pengen bikin doodle art lagi.. Itu loh.. Gambar-gambar absurd dan abstrak yang saling nyambung en penuh gitu.. Heheh..

Kalok masik ngga tau jugak, googling sendiri yak! :P

Rasanya kangen banget ngedoodle.. Ada kali 2-3 tahun ngga bikin. Kenapa? Alasannya cemen sih.. Waktu itu dilarang sama mantan pacar.. Kalok ditanya alesannya apa, dia bakalan marah-marah sambil ngebentak.. Kesian deh aku..

Jadi ya udah lah, langsung bikin aja..


Plis jangan nanya kenapa aku ngedoodle nama Dyaz :P


Absurd kan? :D


Baru pertama kali bikin lagi setelah vakum, hasilnya mungkin ngga secakep yang laen.. Aku bahkan ngga bisa gambar monster-monster unyu yang biasa dipake buat ngedoodle. Hiks..
 
Tapi kerinduan ku akan ngedoodle jadi terobati loh.. Modalnya pun cukup spidol, kertas Concorde 220gr sama imajinasi doank. Heheh..
 
Aku pilih kertas Concorde karena lebih tebel dan ngga gampang peyot.. Illfeel kan kalok lagi asyik ngedoodle eh kertasnya kusut. Itu tuh sama aja kayak makan bakso tapi dalemnya kopong!
 
Dan gitu aku pamerin ke beberapa orang temen, pada heboh minta bikinin.. Lha ini aja belom siap, Kakaaaak.. Idenya nyangkut lagi ah. Ada kegalauan yang kembali datang mendera.. *galau yang tak pernah padam* *plaaaak!*
 
Kalok kamu sukak ngga bikin doodle art jugak? :D

96 komentar:

  1. nggak,,nggak pernaj,,,,aku nggak tau gambar,,,gambarnya cuma di kertas gambar,,dan itupun gambar gunung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak sukak gambar gunung, Mbak Dwiiii.. :D

      Hapus
    2. gambar gunung itu sudha sering dan selalu dibuat mbak dwi heehee

      Hapus
    3. Hahah.. Itu gambar wajib yaaaa :D

      Hapus
  2. Aku malah baru tau artinya doodle art setelah baca postingan ini. Sebelumnya uda pernah denger sii, cuma ga pernah yang sampe cari tau maknanya apa. dipikir sendiri doank, kayaknya ada kaitannya ama desain grafis gitu deh. Ternyata.........agak meleset jauh. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kamu jangan percaya banget sama aku, Mae.. Aku kan masih manusiaaa.. Bisa khilaaaf.. Wkwkwk.. :D

      Desain grafis bukannya pakek software yah? Kalok ini kan emang digambar langsung :3

      Hapus
  3. Tjieeee namanya hahahaha

    Itu ada payung bergerak sm botol minuman bisa ngomong ya, dialognya kayaknya modusss :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau komeeeen.. Wahahahah.. :D

      Ohya? Waduuuuh.. Aku ngga tau deh, Rahad. Ciyus enelaaaan :P

      Hapus
  4. owalaaaaaahh, tak pikir doodle itu punya google saja :p

    BalasHapus
  5. doodle artnya lucu..mirip gambar anak TK ya mbak. hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih, maklum ngga punya bakat gambar :D

      Hapus
  6. Wah punya hobi corat-coret juga ya. Keren. Kayaknya bagus kalo blog nya bakal berisi art :) Mari mencurahkan kegalauan dalam bentuk art :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iseng-iseng, Bang Sandy.. Heheh.. Tapi masih kalah jauh lah sama gambar Abang. :P

      Wkwkwk.. Maunya sih gituuuu.. Cumak kadang aku ngga punya ide loh, Bang. Yowes mentok lah artnya.. Huhuhu..

      Hapus
    2. Tidak ada kalah-kalahan dalam berekspresi :) Yang penting bebas menggambar apa saja.

      Eh bukannya doddle itu buat menggali ide ya ..

      Hapus
    3. Eheheh.. Iya Bang, cumak ngerasa gambar ku terlalu kekanakan.. :D

      Kebanyakan orang sih begitu.. Tapi kalok aku pribadi sih sukak mentok idenya.. Ngga bisa dipaksain buat ngegambar kalok uda gitu..

      Hapus
    4. Ya sudah kalo gitu. Elus-elus Kuro aja deh :)

      Hapus
    5. Huahahah.. Itu sih jangan ditanya.. Tiap saat dielus-elus. Mana mau berhenti Kuronya, Bang :D

      Hapus
  7. Aduh Beb jangan suruh bikin begituanlah.. jangankan ngedoodle, nggambar sawah aja kayak anak SD hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jangan gitu ah, Mbak Yuniiii.. Aku jugak nggambarnya itu kan malah gambar anak TK. Huahahah.. :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. namanya aja beby, selain jiwa seniman, dia juga ramah lho mas gadget heehee

      Hapus
    2. Hahah.. Bisa aja, Bang :D

      Hapus
  9. woooooooooooooooooooooooooooooooow .......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panjang amat wow-nya.. :P

      Hapus
    2. mas fiu ni sepertinya kehabisan kata-kata beb :D

      Hapus
    3. Hihihi.. Mungkin ya, Bang :D

      Hapus
    4. ow tidak aku ketahuan ,,,,, bahahaha..... :P

      Hapus
    5. Hahaha.. Ketauan nih yeeee.. :P

      Hapus
    6. ah ... jadi malu..... tutp telinga ah ..... :D

      Hapus
    7. Mau muji kok malu-malu.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    8. hahahahaha, sp mw muji beby ? .... :D :P

      Hapus
    9. Oh jadi ngga mau muji ya? Oke deh..

      Hapus
    10. okeh okeh .....ngambek nih ngambek ,,,,bahahahahaha ... :P

      Hapus
    11. Siapa jugak yang ngambek? Ngahahah :D

      Hapus
    12. bahahahahaha...... okeh okeh okeh .... :P

      Hapus
    13. GR juga boleeeeeeeeeeeeeh..... hahahahahahah :P

      Hapus
    14. Abang yang GR, bukan akuuuu :D

      Hapus
    15. kok sy yg GR beb ? :D

      Hapus
    16. Ya pokoknya Abang lah, bukan akuuu :P

      Hapus
  10. kalau abang si beb lebih suka desain tu, dan ini lagi mencoba mendesain baju, nanti kalau jadi akan bang tunjukkan ama beb secara gratis heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak sukak desain, Bang.. Biasanya bikin di Adobe Illustrator atau paling mentok ya Sotosop. Heheh.. Cumak kadang-kadang nyenengin kalok bisa ngegambar di atas kertas. Sensasinya beda.. :D

      Asiiiik.. Ditunggu yaaaa.. :D

      Hapus
  11. lah kenapa kamu ngedoddle nama Dyaz? ada apa itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanpa sadar ngedoodle nama dia.. Wkwkwk.. :D

      Engga ada apa-apa, Mbak Noooon.. ^^

      Hapus
    2. pasti ada sesuatuh kan ya mbaaa?? *kompor*

      Hapus
    3. Huahahah.. Mbak Eda dateng-dateng ngerusuh iss! :P

      Sesuatu apaan cobak? :D

      Hapus
  12. baru tahu kalo galau tak pernah padam...jadi ingat istilah DIAN TAK PERNAH PADAM....
    btw..aku mau juga bikin doodle...tapi pikir2 mendingan aku nunggu buatan Beby saja dech...kalo galaunya sudah padam....
    keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Cem itu lah, Bang Hari.. Selalu galau.. :D

      Hihihi.. Idenya belom nemuuuu.. Dicoba aja Bang, aku jugak asal-asal aja bikinnya ^^

      Hapus
  13. Wah jangan-jangan ada apa-apa nih sama si beby dan dyaz hehehe :)

    BalasHapus
  14. udah lama aku enggak pernah gambar pake spidol, pensil dll.. ud sering pake komputer aja nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggalin sebentar kompinya, Bang.. Seru loh gambar-gambar gini.. :D

      Hapus
  15. Keren beeb, doodle'nya. Jadi kepengen mbikin. Apa minta dibikinin kamu aja ya biar gampan? *eh :P *
    Oh ya, maaf. lama nggak berkunjung ke sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Bang.. :D
      Mau minta bikinin? Boleh.. Tapi aku ngga bisa janji kapan siapnya.. Wakakakakkk.. :D

      Oh ngga papa, Bang.. Santai aja.. ^^

      Hapus
  16. -_- Loh gambarnya keren gini kok malah dilarang ma mantan?
    Nitip 1 doodle juga yah untuk namaku, ingat kan? Fadly :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enggak tauuuu.. :D

      Ngga boleh nitip-nitip weeeek! :P

      Hapus
    2. Ayo dong beby yang manis, baik hati dan tidak sombong. Buatin yah, entar sy pasang sampul fb deh asal gambarnya yang imut-imut kayak beby gitu yah :)

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Aku ngga punya fb weeeek! :P
      Ada jugak buat main game doank..

      Hapus
  17. Aku belum pernah melakukannya Beb :)

    BalasHapus
  18. Kapan ya ada orang yg mau ngedoodle namaku... :'(

    BalasHapus
  19. Wah saya sama sekali nggak bisa gambar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak.. Ini kan cumak gambar asal-asalan ajah :D

      Hapus
  20. Gambarnya bagus banget Beb. Ooooo. gitu toh ternyata... *manggut-manggut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, Bang Dani? Orang gambar anak-anak kayak gini.. Wkwkwk..

      Eeeeh.. Apanya yang gitu toh? :P

      Hapus
  21. ciyeeeeh...abang dyaz..abang dyaaz...gantian doong..ngdoodle nama akoh #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahah.. Semoga yang dipanggil mau datang yah, Mbaaak.. :P

      Hapus
  22. aku ga bisa gambar,
    dari dulu gambarnya cuma gunung, sawah, ga ada kemajuan apa-apa.
    galaunya di keluarkan tuntas dong Beb*kepo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku jugak loh, Mbaaaak.. :D
      Masih gambar gunung gitu..

      Eh? Galaunya? Wkwkwk..

      Hapus
  23. ada penampakan yg specialnya :D

    bisanya ngedoomel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Penampakan spesial apa, Bang? :D

      Hihihi.. Iya ngedoomel muluk.. :P

      Hapus
  24. kapan kapan boleh request ya neng Beb..hehe

    BalasHapus
  25. Mau tanya donk beb, kenapa kamu nge-doodle nama bang Dyaz?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah arif..kenpa harus nanya gini ? pura2nya kita ga lihat aja rif...

      Hapus
    2. Kenapa kalian begocip di siniiiiii? -_-

      Bang Danni : Tuh Abang tauuuu..

      Hapus
    3. Bang Arif : Ngga boleh kepo kepoooo.. -_-

      Hapus
    4. Yeyeye..
      *pasang muka gocip

      Hapus
    5. Masik siang iniiii.. Ngga boleh gociiip :P

      Hapus
    6. Ya udah, aku pengen rumpi aja deh...

      Hapus
    7. Hihihi.. Sama ajaaaaaah :D

      Hapus
  26. hehe..Beb..Beb..!, Baksonya jg tdk kelupaan..

    (Paragrap 3 Pembukaan). Grrr......!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku sukak baksyoooo :D

      Masa lalu itu, Bang Dino.. ^^

      Hapus
  27. eh... kenapa ada namaku disitu..
    ada apa?? jelaskan..
    *mulai lebay..
    baca komen satu2,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eng.. Ituuuuu.. Mmmm.. Aku.. Ngga sadar kok! Suwer aku enggak sadaaaarrr...

      *gelagepan*
      *gagap*

      Hapus
  28. kekekeke udah ketebak dari kemarin2 siapa si copres nya :)).. cieee sekarang di publish... hihihi..ini kyk postingan terjadwal ya ngasih tau namanya :)) kekekke..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooo uda bisa nebak ya, Bang.. Heheh.. Nah uda tau kan siapa copress nya? :D

      Ngga terjadwal kok.. Semuanya spontan ajah. Huahahah..

      Hapus
  29. Wah iyah, saya waktu itu pernah berniatan bikin doodle art juga, karena ngelihat postingan salah satu blogger. dan setelah itu nyimpan beberapa contoh karya orang lain. eh, tapi belum tak coba, Mbak Beb. iiiihihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobak donk, Bang.. Asik loh bikin doodle art ini.. Heheh.. :D

      Hapus
  30. InsyaAllah kapan-kapan tak coba, penasaran juga. nanti deh, mbak Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa dipostingin ya, Bang :D

      Hapus