Laman

Sabtu, 05 Juli 2014

Do You Feel My Love?

Kadang aku sukak gemes sama diri ku sendiri. Bukan. Bukan karena pipi ku chubby. Atau badan ku yang gembul. -_- Melainkan karena aku ngga bisa nunjukin perasaan ku sama orang yang ku sayang *eaaaa* Maksudnya sama Kuro! *ngeles* *Kuro mah kucing kali, Beb!* *trus ditampol berjamaah*

Aneh jugak beberapa ini aku pengen ngebahas masalah sayang-sayangan. Meskipun aku lagi jomblo akut dan ngga belom laku-laku *mungkin harus nge-sale diri sendiri* tapi rasanya seru ajah. Muihihihi.. :P

Balik lagi ke ngga bisa nunjukin perasaan..

Sebenarnya bisa sih, cumak aku yang ngga bisa kayak cewek lain yang super duper zuper peduli. Kan aku ngga ngerasain, Kakaaaak.. Tapi dari sudut pandang pribadi ku, aku menilai bahwa hukum pythagoras itu sangat tidak masuk akal.

Kenapa?

Karena harus mencari X dan X itu selalu mereng! Kurang absurd apa cobak? Sampe segitunya peduli sama X. Padahal mungkin aja X ngga peduli sama kita! Dan X jugak lebay lah. Ke-men-tel-an. Maunya dicari-cari terus. Caper!

................................

Kenapa malah membahas hukum pythagoras dan X? Zzzzz.. -_-

Mari kita lupakan saja kenyelenehan ku di atas.

Oke, fokus!

Aku pribadi merasa kurang ngasih perhatian. Mungkin karena aku sendiri cueknya mintak ampun ya, plus introvert jugak. Kalopun ada yang aku perhatiin, kebanyakan itu keabnormalan seseorang.

Misalnya, orang yang ngupil pakek jempol atau cebok pakek tangan kanan.

Untuk ngasih perhatian, bahkan ke pacar ku yang dulu-dulu, mereka kebanyakan protes karena aku cenderung cuek dan ngga pedulian.

Padahal loh ya, aku ngerasa uda cukup kasih perhatian loh.


Aku sukak efek buremnya :P


Yah.. Meski nanyanya seminggu sekali sih.. Wkwkwk..
 
Trus yang dikasih perhatian bilang seolah-olah sama sekali ngga merasakan cinta dan kasih sayang dari ku. Pret! Tabokin satu-satu. Huuuuh.. Banyak nuntut ye! *siapin cabe*
 
Sedangkan akunya yang maluuuu gitu kalok ditanya-tanya atau digombalin. Atau istilah kerennya diflirting. Hihihi.. Tuh kaaaan.. Cekikikan lagi kaaaan jadinyaaaa.. :P
 
Muka tuh bisa yang bersemu merah kayak udang kelamaan direbus. Keringat dingin bercucuran. Badan gemetar ngga karuan.. Persis kayak meriang!

Owalaaah nasiiiiib.. Kenapa ngenes gini sik.. T_T

Tapi entah kenapa ada empat makhluk yang bisa aku tunjukin cinta ku dengan cara yang labil dan barbar. Yang pertama jelas Kuro doooonk.. Heheh.. Anak lanang ku emang harus dimanja. Uuuuh.. Gembul kuuu.. *uwel uwel perut Kuro*

Sedangkan tiga orang lagi itu kawan blogger yang akhirnya jadi dekat. Bisa tebak siapa mereka? *bukan giveaway* *cumak nanyak* :P

PS : Hei cowok yang di sana, do you feel my love? :D

84 komentar:

  1. ah gampang kok mba, melakukan semua hal yang serba sweet aja udah bisa nunjukin rasa sayang.. kalau masih kurang sweet juga, tambahin aja gula.. jhehehe *gagal ngelawak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jadi malu nih, Mbak.. :P
      Iya kan ngga bisa sama ya Mbak, cara nunjukin sayangnya.. Tiap orang beda-beda..

      Jyah.. Kok minder? Ngga papa lagiiii ngelawaaak.. Aku pede aja kalo bikin postingan :D

      Hapus
  2. hai cowok yg di sanaaa
    peka doonk!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Cowoknya peka Qied, tapi pura-pura ngga peka! :P

      Hapus
    2. bukan dia ngga peka, cuman dia nunggu waktu yang tepat. *jah?

      Hapus
    3. Halah.. Nyambung aja nih anak kecil! -_-

      Hapus
    4. eiit jangan liat umurnya yg sangat muda tapi liat cara pemikiran si anak itu ;) haha *apasih?

      Hapus
    5. Pemikiran yang sungguh matang :P

      Hapus
  3. jones nih ceritanya? atau apa? wkwk

    kalo karakter aku sendiri aku tuh orangnya suka pura2 ga peka padahal aku tau maksud dia itu apa-.- *kok malah cerita :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jones CC maksudnya? Wkwkwk.. :D

      Cieeee.. Pura-pura ngga peka nih yeeeee.. Uhuuuuuy.. :P

      Hapus
    2. jones CC? apa itu?

      haha :D ecieeee yang korban si tukang ga peka :p ahaayy

      Hapus
    3. Jones Criminal Case. Wkwkwk.. :P

      Ah.. Ini kan cumak postingan main-main ajah.. :D

      Hapus
    4. jahaha.. kok jadi bawa2 criminal case wkwk.

      yes i know, cumak postingan main mainan :p

      Hapus
    5. Iya soalnya hari ini belom maen.. Wkwkwk.. :D

      Bagus deh.. :P

      Hapus
    6. jahaha, dia galau gara2 blom maen CC :D aku males main itu lagi, energinya cepet abis -.-

      Hapus
    7. Masa? Energi ku hampir 60rb looooh.. Wkwkwk.. :D
      Banyakin temen.. Kirim energi setiap hari..

      Hapus
    8. kok bisa gitu :( setiap ku buka gamenya pasti energinya paling 200an-.-

      Hapus
    9. Bisa lah.. Temen main ku ada 2360 orang.. Kalo semua ngirim energi ke aku, walaupun cuma 2 energi per orang, kan jadi banyak jugak.. Heheh.. :P

      Dan kitanya kirim energi ke mereka, dapet 1 energi balasan.. Jadi totalnya 3 energi per orang..

      Hapus
    10. Aku emang keren. Makasih.. :D

      Hapus
  4. Bah, bahasannya dalam sekali, sedalam cintaku padamu *EH
    Itu blogger semua tiga-tiganya?, waah, sepertinya keaktifan di dumay lebih, timbang di dunia nyata. hhaha. diuwel-uwel awas nyakar tuh Kuro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada mu siapa nih, Bang? Hahah.. :D

      Iya donk.. Sering aku sebut di sini malah namanya.. :P
      Aku sayang banget sama merekaaaa.. Hihihi.. Kuro sukak nyakar dan gigit kalo diuwelin perutnya..

      Hapus
    2. Pada yang merasa, huhahaha *kode

      Hhaha, tak tunggu terus kelanjutannya, Mbak. yuhui :D
      Buktikan, tunjukkan, jangan cuek :P, hhaha. si Kuro maunya dimanja, baru gak ganas yah :D

      Hapus
    3. Oh gitu.. Syukurlah aku ngga merasa. Wkwkwk.. :D *ngga peka*

      Hihihi.. Bakalan sering nyebut lagi maksudnya tah? :P
      Kuro ngga ganas kok.. Cumak sukak jail ajah..

      Hapus
    4. Hhahaha. biarkan, biar si Kuro yang merasa. hhaha.

      Iyah, dong, jangan tanggung gitu, ah :P
      jailnya itu loooh, gemesin *dicakar Kuro

      Hapus
    5. Wakakakak.. Kuro jugak ngga peka kok, Bang :D

      Hihihi.. Mungkin di postingan nanti-nanti bakalan kesebut lagi..
      Siapa yang jail?

      Hapus
    6. Sekali-kali bilang iya napa, biar saya senang, Kuro gak perlu tahu soal ini. hhaha.

      Okeeee, ditunggu, haha, seru lek baca masalah cinta-cintaan. huahai.
      Kuro, bahaha :P

      Hapus
    7. Lha emang kenyataannya ngga.. Masa bohong.. :D
      Ngga bisa gitu. Kuro adalah bagian dari hidup ku soalnya.. Jadi dia mesti tau :P

      Hahah.. Uda ngga ada postingan cinta-cintaan lagi.
      Udah habis.. :)

      Hapus
  5. Eyaa, sekarang udah main lope lope an aja nih, kapan nikahnya? wkwk

    BalasHapus
  6. Wah bingung ya beb..?
    Kalau aku dulu cieh pengalam pribadi banget, semua lelaki itu sama aja asal kiat tulus iklas dan menjadi diri kita sendiri itu akn menarik perhatian dia tanpa harus kita menjadi siap biar dia melihat kita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Bener jugak, Mbak Ria. Bersikap apa adanya pasti lebih baik ya.. :D
      Cumak aku aja yang kepo, sebenarnya si dia ngerasain ngga sih cinta dari ku? Buahahah..

      Hapus
  7. Hello... Cowo bloger yang diseberang jalan....

    Godain beby dong.... wwakwakwakwakwaka....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Siapa cowok bloggernya? Sotoy Abang ah :D

      Hapus
  8. Wah iya aku telat sadar beb kalau sejak aku SMP si X dicariin mulu ya. Tuh orang demen banget kabur. Maunya dicariiiiiin terus. Kapan balik nyariin elu ya beb. #kabuuur sebelum dikejar kuro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya kan Mbak, kerjanya lari terus. Lari dari kenyataan.. *eh* :P

      Hapus
  9. acieeeeee,,,sapa tuh Beb,,,kenalin donk,,Beb,,,,cie cie,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiaaaaah.. Ngga ada loh Mbaaak, cumak main-main ajaaah :D

      Hapus
  10. I am coming .... ikut ngeramein blog ini saja ... acieeeeek

    BalasHapus
  11. Akhir-akhir ini topik post-nya diarynyabeby.blogspot.com seragam yah beb.. berbunga-bunga tapi berbumbu galau dan risau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang, plis deh. Ini nih cumak cerita doank.. Ngga beneraaaaan.. -_-

      Hapus
    2. Ihhiy.. nggak beneran apa nggak beneran? :p

      Hapus
    3. Enggak beneraaaaaan.. :P

      Hapus
  12. ngupil pke jempol kaki bagus tuh beb ....bahahahahaha ..... eh sy ngga bisa nebak-nebak lgi nih, nyang kemeren aja belum ketebak .....hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakak.. Lobangnya kekecilaaaaan.. Bisa jebol idungnyah! :P
      Errrr.. Yang kemaren apaan? Phobia itu yak?

      Hapus
    2. hahahahahaha...... jebol jebol deh tuh idung kalo pake jempol kaki buat ngupil ,,,,, :P

      iya beb nyang phobia ntu loh ,,,, :D

      Hapus
    3. Idung jebol.. Besarin lobang idung.. Wkwkwk.. :D

      Oh itu.. Kasih tau enggak eaaaa.. :P

      Hapus
    4. bahahahahahaha..... klo dibesarin lobang hidung bisa lobang sumur nnti beb ,,,,

      haaaa ... bgus tuh klo mw ngasih tw .... ;P

      Hapus
    5. Lobang ingus. Bahahahaha.. :D *jorok*

      Ngga mau kasih tau ah. :P

      Hapus
    6. bahahahahahahahaha,,,,,,,,,, jordan yah beb ..... :P

      Kasih tw aja beb ,,,, :P

      Hapus
    7. Ngga ah.. Nanti digangguin.. :P

      Hapus
    8. yahahahaha..... khwtir di gangguin niyeeeeeh ..... :P

      Hapus
  13. Smg kuro cepet dapet jodoh #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih doanya, Bang :D

      Hapus
  14. so siapa laki-laki yang membuat dirimu jadi nulis tentang cinta??

    BalasHapus
  15. saat beby bilang preet! saya teringat dengan teman lama saya yang selalu mengucapkan kata-kata itu, heehee lucu aja kalau dengar cara nyebutinnya. Oya nama manjanya iki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Lagi sukak-sukaknya ngomong 'pret', Bang.. :D

      Hapus
  16. sama2 saling mendoakan ya biar dapat jodoh juga.. mumpung ramadhan

    BalasHapus
  17. Cowoknya nggak peka kali?? kayak saya dulu, hehehe... Musti ceweknya yang nyerang duluan, hahaha... sekarang malah peka lho, #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Bang Ditya peka, apa malah keGRan nih? Wakakakakakkkk.. :D

      Hapus
    2. Wooo peka dong, heheheehe sekarang feelingq udah tajam lho, ahihihi

      Hapus
    3. Bagus lah kalok peka ya.. Jadi cewek yang kasih kode ngga bakalan susah.
      Buahahahah :D

      Hapus
  18. Aah, Beby.... aku kan jadi maluuuuu.... *Lah ini kenapa malah aku yg jadi malu :))

    Btw, sebaiknya sih memang jgn terlalu cuek. Soalnya kalau dicuekin tuh, sakitnya tuh di siniiiii.... *megang dengkul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahahah.. Kenapa Bang Ditter yang jadi maluuuu? :D

      Ooo.. Jadi kalo dicuekin tuh bikin dengkul sakit? Baiklaaaah.. Ngga akan cuek lagiiii.. :P

      Hapus
  19. mungkin signal nya lemah kak, jadi dia nggak ngerasa kalau disekeliling nya ada yang memperhatikan dan menaruh hati kepadanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Padahal dia pakek Ind*sat loh.. Kan taglinenya 'sinyal kuat' tuh.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  20. jadi siapa cintamu itu? si kuro? atau si cowok yang ada di ending tulisan? :P

    BalasHapus
  21. Apa perlu jasa perantara Beb, biar si dia ngeh? hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Mbak Elyyyy, aku pengen ceritaaaa.. :'(

      Hapus
  22. curiga, ini postingannya kyknya ada hubungannya dengan persahabatan kemarin :))) (canda)...
    tp sebenarnya lebih curiga lagi, jangan2 ini postingan #kode buat seseorang biar dibaca :))))) hahahhaha...ciee beby,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.. Bang Danni ah! Ngga boleh gocip pas bulan puasa.. :D

      Ini postingan iseng loh, Baaaang.. Beneran deh. :P

      Hapus
  23. syapa gerangan ya MyBeb..!, jd penasarn nh..!

    kq ada rasa2.. cemburu...:):):):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yaaa? Heheh.. :D

      Oh.. Abang cemburu? Samaaa.. Aku jugak cemburu.. *loh* *ngga jelas*

      Hapus
  24. kak beby tahu apa?waktu pertama post ini terbuka yang terjadi adalah,

    mai lampu!

    ciyus ini ga bo'ong! ah! garagara kak beby nih -,-

    kirain td untuk ishmah post ini.. ternyata~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku tahu, soalnya aku ngga sukak tempe..

      Ngahahah.. Kesiaaaan deh.
      Di sana uda ketularan Medan kalik?
      Demennya mati lampu terus. Bruakakakak.. :D

      Lha.. Ishmah cewek apa cowok sih? -_-

      Hapus