Laman

Rabu, 16 Juli 2014

Daftar Keinginan

Tetiba pengen buat daftar keinginan.. Ya abisnya terlalu banyak keinginan yang belom sempat dilaksanakan sih.. Dan belom cukup dana jugak sebenarnya.. Hueheheh..

Daripada dipendem sendiri kan bagusan ditulis dimarih! :P

Jadi ini lah daftar keinginan ku, dimulai dari yang paling utama, bukan alfabetis seperti biasa :


1) Wisuda
    Aku uda keburu telat wisudanya.. Ini tahun kelima aku berstatus sebagai mahasiswi ketjeh. Rasanya sedih ngeliat temen-temen uda pada wisuda, sedangkan akunya belom. Huhuhu.. Bikin skripsi itu ngga segampang yang dipikir, Kakaaaaaak! Tapi yah walaupun kek gitu, tetep harus berjuang.. Dan In Shaa Allah bisa wisuda di November 2014 nanti..

 
2) Beli kamera Sony A6000
    Sony A6000 itu kamera impian aku.. Saking impiannya sampek sering kebawa mimpi. Ngahahahah.. :D Soalnya kalok aku uda jatuh cinta kan pasti bakalan setia dan ngga akan berpaling. Makanya jadi susah move on. Hihihi..


http://sonyalphanex.blogspot.com


Yang lensa standar pun ngga papah.. Yang penting ada kameranya dulu.. :D
 
 
3) Ngeliat kamu bahagia
    Well.. Aku bahagia kalok liat kamu bahagia, Bang.. Ngga ada penjelasan laen lagih.. :P


4) Naikin haji Mama
    Rukun Islam yang kelima ini pasti jadi impian setiap orang ya.. Cumak bagi aku, naikin haji orangtua itu adalah salah satu bentuk rasa terima kasih pada orangtua atas semua pengorbanan dan kasih sayang yang diberikan secara tulus kepada ku.. Masih belom lunas sih. Mudah-mudahan bisa segera dilunasin..


5) Traveling
    Traveling ke mana pun asal bersama kamu tuh uda lebih dari cukup.. Yah walaupun cuti kamu ngga seberapa, Bang.. Wuakakakakkk... :D Tapi lumayan lah ya, daripada ngga sama sekali.. ^^


6) Kopdaran sama semua temen blogger
    Wajib iniiiiiih.. Kopdaran sama kelen semua trus poto-poto.. Asik kan yak? :D Jadi ngga sekedar ngobrol lewat komen blog, tapi jugak bisa ketemuan. Kapan yaa?


7) Jadi ibu rumah tangga
    Errrr.. No offense ya.. Heheh.. Kalok bisa sih, ya kalok bisaaaa, jadi ibu rumah tangga ajah.. Tapi itu kalok uda punya anak.. Dan mau punya anaknya masih lama.. Jadi sebelom punya anak, maunya kerja sambil ngumpulin duit dulu.. Hihihi.. :P Tapi berhubung aku fleksibel, kalok keadaannya ngga memungkinkan buat jadi ibu rumah tangga, jadi ibu bekerja jugak enggak apah-apaaah.. :D


8) Punya anak kembar
    Aku sering nonton di yutup tentang video melahirkan.. Karena aku orangnya lempeng dan ngga jijikan ya biasa aja tuh! Tapi yang aku simpulkan sih melahirkan itu sakit.. Makanya aku mau punya anak kembar aja, jadi cukup sekali doank melahirkannya tapi anak ku ada dua orang. Pemikiran yang cerdas kan? Bruakakakakkkk..


9) Tetep konsisten ngeblog setiap hari
    Konsisten tuh gampang diucapin tapi payahnya bukan main kalok dipraktekin.. Karena mesti rutin dan sesuai sama komitmen. Bener ngga? Apalagi aku ngejudulin blog ini sebagai diarynya beby, yang mana kalok diary itu kan diisi setiap hari yah. Yah sudah lah! Tinggal memanage waktunya aja yang mesti pande..


Oke.. Segitu daftar keinginan ku saat ini.. Ngga tau apa bakalan berubah, nambah atau berkurang. Wkwkwk.. Cumak ya sebagian In Shaa Allah bakalan kesampaean. Amiiiiin..

Kalok kamu daftar keinginannya apa aja sih? :D

82 komentar:

  1. Daftar Keinginanku Beb,
    kamera dan menjejakkan kaki di Tanah Suci *tapi sampai sekarang belum mulai2 juga nabungnya, kapan mau terealisasikannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Harus mulai dari sekarang ya, Mbak.. Nyisihin.. Aku jugak ini.. Ngemaaaat banget sampek ngga jajan-jajan.. Wkwkwk.. :D

      Mudah-mudahan dilancarkan yah, Mbaaaak.. ^^

      Hapus
  2. hehehe...Amin..Amin..!, Beb..Beb..!, jgn lupa judul ini Y..!, Sy tambahkan sedikit,..

    10. jangan ada lg yg seprti di paragrap ke3 kmarin...!
    11. Pengusaha sukses yg rendah hati
    12. ..... Selalu terjaga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Makasih ya, Bang Dinoooo.. ^^
      Yang penting jadi pribadi yang lebih baik aja deh..

      Hapus
  3. Semoga sukses thesis nya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom thesis Bang, masik skripsi.. Heheh..
      Amiiiin.. Makasih doanya.. ^^

      Hapus
    2. Ups. Saya kebawa istilah di Jepang yang semua nya dianggap thesis :)

      Hapus
    3. Ahahah.. Ngga papa, Bang Sandy.. Santai aja.. :D

      Ohya? Aku malah baru tau loh kalok di Jepang semua nyebutnya thesis.. :P

      Hapus
    4. Bahasa Jepang nya sih beda2. Tapi kalo English, sensei saya selalu bilang thesis

      Hapus
    5. Oh gitu.. Kiraiiiiiiin.. :P

      Hapus
  4. daftar keinginan yang nomer 6 harus itu ya,,,aku aku aku pengen ketemu Beby juga Oi,,,aku juga pengen ke Medan,,,aku pengen juga kumpul ama temen2 blogger,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib kan, Mbak Dwiiii? :D

      Mesti nabung dari sekarang yeeeey.. Ngahahah..
      In Shaa Allah kita bisa kopdaran yah..

      Hapus
    2. yeah,,,harus itu ya,,,harus banget,,masak curcolnya disini terus ....

      Hapus
    3. Huahahah.. Sip sip deh, Mbak Dwiiii ^^

      Hapus
  5. Semoga semua keinginannya tercapai ya. Dan ada satu keinginan Beby yg semua orang inginkan termasuk saya yaitu Ngebrangkatin orang tua haji.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Iya Bang, itu keknya jadi keinginan setiap muslim yah.. Heheh..

      Hapus
  6. Menikah nggak masuk daftar Beb? *dilempar martabak* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D
      Itu kan uda termasuk Mbak, jadi ibu rumah tangga dan punya anak kembar. :P

      Hapus
  7. Kayaknya kalo dah poin 7 8 poin 9 nya bakalan berat deh coba aja ntar. Hehehe.

    Lama gak nungul ane sory banya sibuk di lain dunia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Entarnya masik lama kok, Bang.. :D

      Oh iya ngga papaaa.. ^^

      Hapus
  8. Balasan
    1. Maksudnya tuh biar bahagia bareng.. Heheh.. :P

      Hapus
  9. moga cepet ketemu sama kamera impiannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. In Shaa Allah, Mbak.. :D

      Hapus
  10. keinginanku udah pernah aku tulis juga Beb, di tab 'about me'. hehe..
    Saran aja, kalo nulis mimpi baiknya detail, supaya yang bantu doa juga detail, jadi dapatnya gak setengah-setengah. Mari mulai dengan mendetailkan, pengen traveling kemana ajjaaaaaa??? *soalnya wishlistku juga kebanyakan judulnya traveling. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Maeeee, kamu beneeeer :D

      Ah tapi aku beneran deh mau traveling ke mana aja asal bareng si Abang, uda bikin seneng.. Wwkwkwk... :D

      Hapus
  11. Sebagai orang tua, saya turut mendoakan agar cita-cita dan keinginan yang kuat dari Beby, suatu saat, satu-persatu dikabulkan Allah SWT.

    Tapi jangan lupa tetap ditulis di sini ya......!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiiin.. Makasih uda mendoakan ya, Bang..
      Jazakumullah.. ^^

      Oh itu pasti donk.. Hihihi.. :P

      Hapus
  12. yang penting kamu juga harus bahagia.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kalo kita bahagianya bareng-bareng? :D

      Hapus
  13. keinginan keempat pilih kasih banget sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Soalnya bapake belom mau naik haji sih.. :D

      Hapus
  14. yg terdaftar distu sy jg pengen noh beb .... kecualo no 3, 7 dan 8 ...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga mau punya anak kembar, Bang? :D

      Hapus
    2. iya beb nggak mw ...hehehe nnti tapi klo Allah ngasih ya tak terima, .. kn bnyk yg susah payah bikin bertahun2 tapi blm dikasih anak juga .... :D xixixixixix

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Hak prerogatif sih ya, Bang.. Tapi tetep pakek campur tangan dari Allah SWT.. :D

      Iya donks.. Masak mau dibuang? -_-

      Hapus
    4. iya beb jgan dibuang beb ... udah cape2 dibikin Allah kasih pula masa mw dibuang ,,,, hahahahaha

      Hapus
    5. kn sy tw dari beby ...heheh :P

      Hapus
    6. hahahahahahahah .... :P

      Hapus
  15. kalau keingna abang yang belum Terwujud sampai saat ini adalah menaikkan haji orang tua Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah bisa diwujudkan ya, Bang.. Amiiin.. :D

      Hapus
  16. AMin...AMin....
    Semoga terwujud walau butuh waktu tapi tetap semangat ya beb, kalau aku tdi tanya cuma 1 saja dulu Bisa di kasih kesempatan Allah bisa Hamil beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Ria, harus terus semangat demi mewujudkan impian.. :D

      In Shaa Allah ya, Mbaaak.. Kalau Allah SWT uda berkehendak pasti langsung jadi, Mbak. Semoga saat itu cepat tiba. Amiiiin.. Peluk Mbak Riaaaa..

      Hapus
  17. semoga keinginannya tecapai ya..

    keinginan itu sama dengan mimpi ga sih? klo iya, cara mewujudkan mimpi yaitu bangun dari tidur :D hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin..

      Hihihi.. Iya donk, harus bangun trus melek deh.. Berusaha sekuat tenaga biar impiannya ngga sekedar jadi angan.. :D

      Hapus
  18. Keinginan buat liat kuro punya cucu, gak ada yah? >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga ada Bang, soalnya Kuro uda dikastrasi :D

      Hapus
    2. kasian kuro gak punya ahli waris >.<

      Hapus
    3. Heheh.. Iya, soalnya demi kesehatan dia sih.. :D

      Hapus
  19. permisi... kamar mandinya di mana yah??? wkwkwkwkwkwk

    kalo ane nulis keinginan takut ngak muat beb, terlalu banyak dan saaaannggaattt banyak... :D
    dari sekian banyak keinginan, hanya satu yang paling penting.. yaitu ketemu ama kamu beb... *eeeeaaaaaa*... kabur........ wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini ngga ada kamar mandi, Bang.. Tuh ada sungai. Ke situ aja.. :D

      Huahahah.. Kan bisa kita taksir mana yang sekedar pengen sama yang bener-bener pengen dan butuh.. :P Eh, ketemu sama aku? :D

      Hapus
    2. sory beb bru nongol lagi, coz kuota modem ane ge ngos-ngosan... wkwkwkwkwkw
      di tambah udah beberapa hari ini, ane ge renovasi blog *kyk rmh aja di renovasi* :D
      ane udah ganti url dan nm blog gegara sesuatu hal dan lainnya *kok jadi curhat yah* hahaha

      jauh kali sungai dicari beb, selokan ada ngak daerah sini?? hahahaha

      iya beb, ktmu ama kamu supaya bisa diam2am bareng plus kepo dalam hati... wkwkwkwkw

      Hapus
    3. Hahah.. Woles aja Bang, ngga papa kok :D
      Oooo.. Pantes la ngga bisa buka blog Abang, kehapus gitu tulisannya.. Sempat kaget jugak, apa tetiba berhenti ngeblog atau kek mana..

      Selokan ngga asik. Bauk kan. Wkwkwk.. :D

      Diiiiih.. Ngapain diem-dieman? Ngobrol donks. Hahah..

      Hapus
    4. :D
      tulisannya masih yang dulu beb cuma url blognya ane ganti jadi nama ane sndiri "wahyuramadhannahumarury.blogspot.com"
      sempat frustasi jg liat visitornya terjun bebas... wkwkwkwkwkwkwk

      bau? ngak kok beb! alnya klo inget namanya beb, baunya langsung kabur... *aseeekkk....* wkwkwkwkwkw

      ngobrol?? ane kan org nya pendiam beb *dengan muka merah merona* wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    5. Wualah.. Panjang banget nama blognya.. -_-
      Yah ngga papa.. Entar jugak bakalan balik lagi..

      Halah.. Lebay, Bang! :P

      Ooo pendiam? Aku jugak pendiam.. Hahah.. :D

      Hapus
  20. Ccciieee november 2014.. cciieee..
    Btw, kok nggak ada keinginan di-propose si abang? *tetep kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. November 2014, In Shaa Allah, Bang. :D

      Ha? Apaan tuh dipropose si Abang? *pura-pura bego*

      Hapus
    2. uhuy uhuy uhuy.. *kode bego terkirim*

      Hapus
    3. Iya.. Sakitnya tuh di siniiiiiii.. *nunjukin ke hati*

      Hapus
    4. Kalo di hati mah bukan karena kuro yang nabrak, tapi...
      Dan itu pasti nggak sakit..

      ihhiy ihhiy

      Hapus
    5. Hiahahah.. Bang Arif demen banget godain nih! :D

      Hati ku ditabrak.. Halah..

      Hapus
    6. Asal hatinya ngga remuk aja ngga papa dah.. :P

      Hapus
    7. Rela ya beb? dengan senang hati malah, pengen ditabrak lagi... cccciiiiyyeee

      Hapus
    8. Buahahah.. Iyaaaa.. Mau ditabrak teruuuus.. :P

      Hapus
  21. Semoga keinginannya terkabul, Mbak. Tapi dikasih target dong biar nggak diangen-angen doang! Misalnya nih ya, mau jadi ibu RT. Kapan tuh? Dimana? Berapa anggaran dana? Sama siapa? *eh, udah terjawab ya pertanyaan terakhir. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku fleksibel sih, makanya males pakek target. Yang penting kesampean ajah. Hahah.. :D

      Masih belom kepikiraaaaaan :P

      Hapus
  22. Pengen punya kamera sony A6000 yah? Hobi fotografi juga ni. Sama, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haseeeek.. Kamu jugak sukak fotografi yah, Nuel? :D

      Aku sih seneng-seneng doank.. Ngga ahli.. :P

      Hapus
  23. Amin Ya Allah, mudah-mudahan segera kesampaian.
    oh iyah, yang keempat, hanya Mama saja mbak Beb?, Papa gimana?, apa beliau sudah haji. nomor enam yuuuk..ayuuuk, kopdaaar. hhahaha. satu lagi, saya juga pingin anak kembar (bukan karena biar sekali sakit pas ngelahirkan, hihi), tapi gemes kalau punya anak kembar, tapi kembar identik. ah, tapi rada susah juga, soalnya keturunan kembar di keluarga ada, tapi agak jauh. kesempatannya kecil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Hahah.. Kalok Papa belom mau haji, Bang.. Doain aja ya.. :D
      Ayooook.. Hihihih.. Mesti ke mana nih aku? Madura apa Malang?

      Samaaa.. Aku jugak ada turunan kembar, tapi jauuuuh..
      Huhuhu.. T_T

      Hapus
  24. Wah kameranya... saya juga ngiler tuh :D

    BalasHapus
  25. Semoga daftar keinginannya terkabul mbak. amin

    BalasHapus
  26. iya loh, aku baru sadar udh bnyk ketinggalan postingan kamu, krn ini diposting ampir tiap hari yaa wkwkwkw... giliiing salut deh beb.. Secara ya krn udh kerja ini, bisa buka seminggu skli utk blogwalking aja udh besukur bgttt... Blog sndiri aja targetnya minimal dlm sebulan bs dapet 2 postingan lah -__-

    bicara ttg wishlist, aku mah ga banyak Beb... yg paling atas nih,: Bisa nginjakin kaki ke stadion ANFIELD, Liverpool ^o^.. Aggghhhh msh dlm tahap nabung sih ;p.. suami pecinta Liverpool sejati.. dan sjk nikah ama dia aku jd ikutan lah ngefans ama ni klub bola wlopun ga tau apa2 soal bola... tp berhubung cinta mati ama traveling, jd sepertinya traveling bareng ama suami k ANFIELD bakal bikin 2 tujuan kecapai kan... aku bisa jalan2 kesana, dan suamipun bisa nonton klub bola kesayangannya main lgs di kandang sendiri :D

    Wish list kedua yg jg msh dlm tahap planning 5 tahun ke dpan, bisa dtg dan nyobain rollercoaster terpanjang di dunia, Steel Dragon di Jepang :D Hrs bisa deh itu... oh iya, ama bungy jumping di Macau Tower Beb.. sumpah itu impianku banget bangettttt!! ^O^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D
      Iya saking ngga ada kerjaannya, Kaaaaak.. Dan kebanyakan ide jadinya kek gini lah..
      Maklum kok Kak, namanya jugak uda ada tanggung jawab yang laen.. *sok dewasa*

      Uwooooow..
      Sekali dayung dua tiga benua langsung terlampaui.. Mihihihi.. :P
      Eh aku jugak pengen ke Steel Dragon itu lah, Kak.. Tabungan ngga cukup-cukup sampek 10 tahun ke depan keknya.. Ngahahah.. :D

      Emang ya, kalok uda jiwa traveling pastiii impiannya ngga jauh-jauh ke situ.. :P

      Hapus