Laman

Kamis, 03 Juli 2014

Cuek Bebek

Cuek bebek..

Kenapa cuek pasangannya bebek? Bukan ayam, angsa atau jenis unggas lainnya? Apa karena pantatnya ngegol-ngegol kalok jalan? Atau karena mulutnya manyun kalok cemberut?

Ini bener-bener pertanyaan yang susah.

Sesusah ditanya kapan siap skripsi, kemudian wisuda dan menikah?
Sepayah ditanya kenapa blog ini rame komentar?
Serumit ditanya berapa harga Iphone 5s di Antartika?

Tuh kan.. Payah semua..

Mana lah ku tau jawabannya.. -_-

Ngemeng-ngemeng, jadi makhluk cuek itu jugak payah loh. Serba salah. Pokoknya begitu salah begitu benar lah *kek lagunya Dewi Dewi* *zaman SMA* Banyak yang nyinyir kemudian terang-terangan protes atau menghakimi.

Misalnya..

Dulu pas kuliah, banyak kawan yang berubah. Mulai dari seksi jadi alim, kutu buku jadi stylish, gitu-gitu lah. Dan selalu ada beberapa orang yang demen membahas atau ngajak aku ngobrol tentang ini.


Sepatu aja bisa cuek, ngga mau barengan njejek lante.. -_-
(btw, kenapa betisnya keliatan gedeeeee)


Dan tanggapan ku cumak..
 
"Ohya?"
 
"Cem itu ya?"
 
"Ooo.."
 
Yang kemudian dibalas dengan cibiran. Wkwkwkwk.. :D
 
Oke.. Aku cumak males ngurusin orang.. Seterah dia lah mau berubah atau ngga. Itu kan hak prerogatif dia. Kita bukan keluarganya.. Kecualiiii kalok ngerasa sahabatnya dan dianya jugak berubah jadi Kamen Rider OOO lebih buruk, baru boleh nasehatin.. Tapi jangan digosipin cem ini..
 
Kek kita yang gosipin uda bagus ajah.. Jangan-jangan kita malah jauuuuh lebih buruk dari dia! Hiiii.. Seyeeeem.. Atuuuuut..
 
Trus jugak ada kan orang yang ngerasa wajiiib buat basa-basi? Ngga pala kenal, ngga pala dekat, tapi uda nanya-nanya atau nelusup ke hal yang pribadi..
 
Pengen ku plester mulut orang itu.. Ngahahahah.. Biar diam sikit!
 
Kalok kamu termasuk cuek jugak? Atau pernah dicuekin orang? :P

94 komentar:

  1. hahahha lagi ngalamin ya km :D, ld di gosipin? :p

    dicuekin ? klo merasa dicuekin, coba aja ke tempat makna, nanti si mba2 atau mas2nya ga cuek deh "mau makan apa kakak?" :D hahahhaa...pasti ramah deh..jadi ga merasa dicuekin..obat ampuh klo merasa dicuekin, lari ketempat makan aja hihihihii..

    aku cuek ga ya..ga tau bebi..klo temen deket sih ya otomatis aku peduli..tp klo ga dekat..aku ga tau klo ada perubahan ma dia malah..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Iya Bang Danni, aku selalu digosipiiiin.. :D
      Tapi berhubung aku orangnya jarang peduli dan selalu woles ya ngga ngaruh jugak sik..

      Males ah.. Itu kan harus bayaaarr.. Buahahahah..
      Malah saking eneg-nya deh diramahin gitu. "Bising kali pun kau!" bisa-bisa itu pulak yang aku ceplosin.. Huhuhu..

      Sama donk.. Kalo temen deket ya berubaaaah banget, jadi perhatian dan pedulian gitu deh..

      Hapus
  2. Nggak, betisnya kena efek bayangan *biar senang :P
    Bagi yang baru kenal mungkin mengira cuek, padahal kalau sudah kenal lama, biuh, nyesel dia ngira gitu :D. kalau baru kenal langsung kepo, apalagi masuk ke hal pribadi, pastinya agak risih. karena cepo dengan care beda, haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih? *ngecekin foto* *trus ke betis sendiri*

      Hahah.. Betul tuh Bang, kepo dengan care tuh beda banget ya..
      Aku malah dibilang apatis saking cueknya.. Huhuhu.. Tapi ya udalah, males ribet en mikirin jugak..

      Hapus
    2. *ngecek betis juga *cabut bulu *auu

      Haha, saya masih ingat Om Mario pernah bilang begitu, kalau orang kepo dia hanya ingin tahu saja, sebatas itu, setelah rasa penasarnnya terpenuhi, yah sudah. tapi kalau care lebih dari itu, ingin tahu karena dia peduli :). jadi semenjak dengan ucapan beliau, saya jadi nggak makai lagi kata kepo, Mbak. sudah punya pandangan mengenai baiknya. karena kalau.. *ah, nanti kepanjangan *spam *delete

      Hapus
    3. Huahahah.. Dibleaching donk, biar pirang.. :P

      Iya bener. Kayak postingan ku yang sebelumnya ngebahas tentang kepo, kurang lebih sama.. Kepo sebatas cumak pengen tau, sedangkan peduli itu karena rasa khawatir dan sayang.. :)

      Hahah.. Takut amaaat.. Asalkan ngga ngiklan yang gimanaaa gitu pasti ngga akan dicemplungin ke kotak spam kok :P

      Hapus
  3. kalo kata org sih aku tuh orgnya memang rada cuek sih.. :) itu dulu.. kalo skrg, mungkin tambah cuek kali ya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa ya kek gitu? :D Tapi mungkin aku jugak tambah cuek, bagi orang-orang yang ngga akrab.. :P

      Hapus
  4. Oya kenapa sih cuek itu pasti diikutin oleh Bebek, knp bukan binatang yg lain aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau.. Itu lah yang ku tanyakan di atas :D

      Hapus
  5. Kalau dicuekin orang gampang Beb, cuekin balik saja hahhahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok akunya sukak, kan kelimpungan, Mbaaaak.. :P

      Hapus
    2. cieee di cuekin gebetan ya? :)))))))

      Hapus
    3. Alhamdulillah engga, Bang Danni.. Kepo deh! :P

      Hapus
  6. Edisi nyinyir kah hari ini bih, hahahhaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahahah.. Selalu nyinyir keknya, Mbak Bee :D

      Hapus
    2. Tapi seru juga sik yaa,... susah buat nahan nggak nyinyirr,.. hahahaaaa

      Hapus
    3. Wakakakakkk.. Akibat punya mulut kritis nan sadis :P

      Hapus
  7. Beb, kenapa cuek bebek ya? karena si Beb ek itu suka berteman dan main di air serta rajin bertelor ... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Mungkin aja, Bang.. Atau bisa jadi karena dia keturunan Bebek yang terbuang.. *sumpah* *ngga nyambung banget*

      Hapus
  8. Kata mereka yang belum kenal, sering dibilang cuek,
    waktu SMA malah ada anak kuliah satu kos, yang protes langsung atas sikap cuek itu,
    mau gimana emang dari sononya ga bisa bergaya bermanis-manis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sama, Mbaaaak.. :D

      Aku juga kaget loh waktu ada yang berani protes gitu, meskipun dengan senyuman dan bahasa halus, tapi tetep aja makjleb.. Huhuhu..

      Hapus
  9. kalo aku mah cuek kucing aja kalo ad amaunya baru deh he he

    BalasHapus
  10. wah... ternyata nggak medan, nggak jawa sama juga yia... dasar bebyek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Betul, Bang.. Keknya semua orang sama aja ya.. Bebek semua.. *eh*

      Hapus
  11. setiap orang berhak nyuekin segala hal yang menurut dia kurang penting.. jhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Betul kali itu, Mbak.. :P

      Hapus
  12. Aku cuek ayam aja beb.. Paha ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Uda dikirim ya Mbak, sampenya 10 tahun kemudian.. :P

      Hapus
  13. kasihan nasib si bebek tuh,kenapa harus bebek yah ( cuek bebek ) hihi ,cuek itu terkadang ada bagusnya lho,daripada ngegosip mendingan cuek bisa terhindar dari dosa haha,termasuk saya yang suka cuek terhadap persoalan ,daripada mikirain yaaaa mendingan cuek,paling tidak bisa terhindar dari kerontokan rambut ( nah lho bingungkan ) ya cuekin sajalahhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya ya Bang, aku jugak jadi penasaran loooh..

      Bener Bang, mendingan cuek ya.. Tapi kenyataannya di blog ini aku ngga pernah cuek karena selalu ada aja yang dinyinyirin. Wakakakakk.. :D Malah berdosaaaa..

      Hadeeeh.. Bingung euy.. -_-

      Hapus
  14. aku sering dicuekin orang,,,dan giliran aku nyuekin dia,,,hahahaha,,,biar tau rasa aja Beb,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. balas dendam itu nmanya,,,,

      Hapus
    2. Hihihi.. Nyebelin ya Mbak, kalo dicuekin.. :P

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Ngga papa balas dendam, kalo diperlukan, Bang :D

      Hapus
    4. buahahaha,,betul2 biar tau rasa juga kan,,,enak apa gak nya...

      Hapus
    5. Tapi aku sendiri ngga pernah tega sih, Mbak.. Pasti masih senyumin. Meskipun aku paling benci kalo disuruh senyum.. Weekekekekekkkk :P

      Hapus
  15. Cuek dinosaurus... *kepanjangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahah.. Panjang amaaat.. Belibet lidah ngomongnyah, Bang :P

      Hapus
  16. Wih, temenku ada yg tadinya penampilannya alim, tapi skrg lepas jilbab dan sering tampil sekseh. Sering banget diajak ngegosip sama temen yg lain, tapi males lah, kayak diri ini udah sempurna aja, hehe....

    Dicuekin? Pernah lah. Dan rasanya tuh.... Ah, sudahlah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Di sini pun banyak, Bang.. :D
      Ngga papa, mudah-mudahan dia dikasih hidayah lagi buat berkerudung yang istiqomah.. ^^
      Iya bener, nambah dosa.. Wkwkwkk..

      Rasanya tuh gimanaaaaa? :P

      Hapus
  17. sepatunya ketsnya kereeeen *salahfokus :D wkwk

    kalo aku sih ga terlalu cuek amat sih ya, dan suka juga di cuekkin orang -.- kasian kali orang cem ku ini :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa dulu dooonk yang milih? Buahahahh.. :D

      Ngga papa Masrooooh, yang penting jadi diri sendiri.
      Buat apa capek basa-basi cumak karena ngejer perhatian orang laeeen.. :P

      Hapus
    2. haha yg milih kan bang boby . *lho

      yaps betul itu. heemmm kaya sendirinya ga pernah basabasi aja buat ngejar perhatian orang lain.

      Hapus
    3. Plaaaak! *tabok*

      Hahah.. Seingat aku sih ngga pernah.. Kalopun akunya suka sama seorang cowok, justru menjauh.. :P

      Hapus
    4. *kaburrr

      seingat aku sih pernah :p wkwk lah kok menjauh? knp?

      Hapus
    5. *kejer*

      Dih.. Kok lebih tauan kamu? Zzzz.. -_-
      Ya ngga papa.. Kalo cintanya bertepuk sebelah tangan ya menjauh lah, kecuali kalok dianya jugak sukak trus nembak ya jadian lah. Bruakakakakk.. :D

      Hapus
    6. haha. pinteran kali dikau ini wkwk :D

      Hapus
  18. dicuekin ndak masalah mbak beb, tapi jangan jadi orang yang suka mencuekin, nanti malah ndak ada kawannya heehee, benarkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Berhubung aku orangnya introvert, keknya ngga masalah kalok ngga ada kawan, Bang :P

      Hapus
  19. Seduh kopi dulu ah..., ngak lupa nyalakan korek dan mulai mengeluarkan asap... *ni mau komentar atau mau nongkrong disini yah... bhahahaha

    kalo dari cerpen di atas seh bagi ane bukan cuek beb tapi lebih menunjukan sikap kedewasaan dalam menghadapi sesuatu. seperti yang beb bilang tidak mau urus urusannya orang, kek kita lbh bagus aja dari org yg di kepoin, itu kan salah satu sikap yang harus di contohi anak muda zaman skrg coz kbxkan lebih ngurusin orang daripada ngurusin diri sendiri, kyk kata Ustads : tetangga beli AC baru kita yang kedinginan, tetangga beli kompor baru kiya yang kepanasan.... :D *ne komentar apa ceramah tp ngak apalah mumpung bulan ramadhan... hahahaha

    tapi klo bahas masalah cuek ato di cuekin org, bagi ane tergantung persepsi masing2 org beb, klo tiba2 org yang kita ajak ngomong ge badmood kan ngak bisa juga dibilangin dia cuek atau kita dicuekin, begitulah kira2,, hehehehe

    lanjut ngopi dulu ah...... hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buseeeet.. Panjang amat komennya.. Bruakakakakk.. :D
      Pakek preambule pulak..

      Itu bukan cerpen, Baaaang.. Itu risalah hati.. *eaaa* *bahasa taun 90-an*
      Kalok aku emang orangnya gitu sih, mikirnya ngapain buang energi demi gosipin orang laen.. Eh kecuali sama temen akrab sih ngga papa lah ya.. Hahah.. Tapi kalo semua-semua digosipin kan jadi males jugak.. Soalnya ada banyak hal yang lebih asik buat dibahas daripada sekedar digosipin.. Wekeekekekkkk.. :P

      Ngga papa ceramah, mumpung di bulan puasa ya aku dengerin.. Ngahahahah.. *pentung*

      Hapus
    2. gimana ngak panjang beb, ane kan mau saingi tulisan risalah hatinya beb di atas,, :P

      Hapus
    3. Hahah.. Oooo.. Itu toh alasannya.. :D

      Hapus
  20. Bebek jalannya lurus. Mereka tidak peduli dengan mobil lewat. Di kampung sering ngeliat bebek berbaris ngelewatin jalan. Meskipun jalan banyak mobil mereka cuek dan asal lewat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooooh gituuuu.. Pantesaaaann.. Bener-bener cuek bebeknya ya, Bang. Hihihihi.. :P Dasar bebeeeek... :D

      Hapus
    2. Mungkin kalo di kota jarang ngeliat barisan bebek di jalan2. Kalo di desa sih pemandangan tiap hari. Tapi ini salah satu teori dari saya loh. Kalo dibandingkan dengan ayam, memang bebek lebih tenang. Ayam lebih banyak bergerak kepalanya :D

      Hapus
    3. Aku jugak di desa, Bang.. Cumak di sini jarang yang miara bebek. Seringnya ayam kalo engga entok. Wkwkwk.. :D

      Iya, ayam itu selalu gerak kepalanya ya. Apa ngga capek tuh. Teleng gituh.

      Hapus
    4. Di desa saya ada yang budidaya bebek soalnya sih. :)
      Wah pertanyaan Beby bisa jadi post baru di blog tuh. :D

      Hapus
    5. Oh.. Pantesaaan Abang tau. Hihihi.. :P
      Kirain cumak miara biasa..

      Wuah.. Betul jugak ya, Bang.. :D
      Tapi sayang belom ada ide embel-embelnya. Biar manjang-manjangin postingan gitu.
      Hahahah.. :P

      Hapus
  21. aku cuek...
    kamu siapa??
    aku siapa?
    ini dimana?

    ini hilang ingatan, bukan cuek.
    *dilempar sepatu
    *ambil sepatu beby
    *beby pulang nyeker

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. *getok pake sutil*

      Kamu tuh ya, selalu aja ngincer sepatu ini. Uda tau ukurannya ngga cocok. Huuuuh.. -_-

      Hapus
    2. ya gpplah... g boleh? yaudah...

      Hapus
    3. Mbok ya ambil hati aku gitu.. *eaaaaa*

      Hapus
  22. sy juga cuek nih beb ./... hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee.. Samaan nih yeee.. :P

      Hapus
    2. bahahahaha.... iya kita sama beb ,,,,, :P

      Hapus
    3. wkwkwkwkwkwkwkw juga ..... :P

      Hapus
    4. nggak kok beb ,,,, :P

      Hapus
    5. hahahahahahahahahahahahhahahaha........

      Hapus
    6. ngakak itu bikin lega ,,,,, :D :P

      Hapus
  23. Ccciiee ciee yang digosipin.. mau donk digosipin juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga enak kalik digosipin, Baaang.. Enelan! :P

      Hapus
    2. Tapi ada loh orang yang seneng digosipin

      Hapus
  24. Males emnag ngurusin orang, gue kan orang kantoran sibuk gitu lho.
    Kantornya disawah kwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. :D
      Kantor apaan di sawah, Hen? :P

      Hapus
  25. Wah saya juga termasuk cuek lho... cewek sendiri aja ta cuekin #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan cuek-cuek Bang, nanti ditinggalin loooh.. :P

      Hapus
    2. Yah kalo ditinggal cari yang baru #eh :P

      Hapus
  26. sebenernya cuek sih bagus, hanya saja bisa memposisikan pada moment yang tepat, tapi kalau bebek juga ikut dicuekin kan juga repot ya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Rin, ada saatnya ya.. Apalagi kalo nyuekin bebek goreng, repot banget ituh.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. nah kalau ishmah nyuekin kka beby yang paling ga bisa! :D

      Hapus
    3. Aduh.. Akuh terharuh! :P

      Hapus
  27. ishmah tahu kenapa cuek dipasangkan dengam bebek!
    karena biar bersajak ab-ab :D

    ishmah juga tahu kenapa blog kak beby rame!
    karenaadaishmah! *okebaikaniniaslingawur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bisa-bisanya kepikiran sajak!
      Pasti kemaren itu belajar sajak ya? :P

      Jyaaaah..
      Kamu aja komennya telat gini.. :D

      Hapus