Laman

Jumat, 11 Juli 2014

Cinta-Cintaan

Ngebahas cinta-cintaan itu emang ngga ada abisnya ya.. Hihihi.. :P Bikin drama trus inget sendiri rasanya kayak anak abegeh lagi *inget umur, Beb!* Dan sekarang karena emang lagi berbunga-bunga, selaen direquest sama beberapa sahabat, baiklah aku mau bikin postingan tentang cinta.

Siapin mental dan keimanan yah.. :D

Kita ngga pernah tau apa yang bakalan terjadi nantinya. Kepada siapa cinta akan kita labuhkan dan pengorbanan apa yang harus kita lakukan. Trus sekalinya nyesek, bakalan nangis-nangis sampe ngabisin tissue sekian ratus *eh* *curhat*

Siapa yang menyangka, cowok yang aku sayang sekarang *dan In Shaa Allah selamanya* *lebay* berbeda jauuuuh dengan ku?

Dia cowok, aku cewek.
Ya iya laaaaah.. *jedotin pala ke dinding 3x*

Oke, aku serius.

Dia tinggi, aku pendek.
Dia puitis, aku kaku.
Dia cinta kerapihan, aku cinta kesemerawutan.
Dia blogger wordpress, aku blogger blogspot.
Dan lain-lain sebagainya.

Gimana? Uda pada kepo? Buahahah.. :D

Untung cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan. Kalo sampek iya kan perih hati Barbie! *sengaja dibold*

Sejak jatuh cinta, aku pun merasa jadi anak sastra yang seutuhnya..

Ini buktinya!


Private message bbm aku hari ini


Apa pulak itu kelam? *ubek KBBI* Dan aku yakin dia pasti ngetawain kalimat barbar ku yang emang ngga nyambung. Zzzz..
 
Aku yang ngga sukak senyum, mau ngga mau jadi senyum-senyum sendiri kalok lagi ngobrol sama dia. Iss.. Aku kena kutukaaaaan! Sepanjang hari nyengir lebar trus ngakak-ngakak.. Makjang.. Labil kali..
 
Dan kata-kata semacam "Wish you were here" atau "Wish I was there" pun uda bisa bikin hati ini luluh lantak berderak-derak.. Wakakakakk..
 
Dear Abang,
Makasih banyak atas segala hal yang uda kamu korbanin yah.
Ngga tau harus balesnya dengan cara apa.
Dan seperti yang kita harapkan, agar semuanya tetap baik-baik saja.
Seperti biasa.
Jazakumullah khairan katsiran..
 
*trus si Abang senyum-senyum sendiri lagi*
*GR nih yeeee* :P

94 komentar:

  1. abang abang yang sering dihina dina sampe aku gak tega dengernya bakal baca komen barbar ini jugak gak ya?

    gpp beb, dengen perbedaan itu justru saling melengkapi.
    misal sepatu kanan sama sepatu kiri. kalo sama sama kanan ya gak bisa bareeeng.
    *episod pengen sepatu baruu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya baca lah.
      Komen pertamax gitu looooh.. :P

      Sebenarnya bisa Qied, cumak jatuhnya ngga nyaman.
      Hihihii.. :D

      Ooo pengen sepatu baru?
      Aku banyak nih.. Pengen ngelungsurin ke kamu tapi kita berbeda jauh nomornya :P

      Hapus
  2. Cieee..yg jatuh cintaaa... Siapa tuh. Wkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Kamu mah pura-pura ngga tau.. Aku kan sering ceritaaaa :P

      Hapus
    2. hahhaa.. ini toh cowok itu ya...

      Hapus
    3. Iya.. Uda tau kan siapa? :D

      Hapus
  3. buka pake sambel bikin perut mules nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Langsung melilit yah, Bang? :D

      Hapus
  4. He3 beby lagi catuh cinta :)

    BalasHapus
  5. ekheem cinta? yaudah lah yah! *sok cuek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Kasian yaaa.. :D

      Hapus
    2. iyah kaciian cekaleee :(

      Hapus
    3. Mmmm.. *pukpuk pundak Masroh*

      Cerita donk kalo mau curhat :D

      Hapus
    4. wkwk :p

      aku rapopo kok,cuman kayanya nih hati lecet sedikit.

      Hapus
    5. Biasanyaaaa.. Yang ngomong rapopo itu nyesek loooh.. *lempeng*

      Hapus
  6. Wah lagi jatuh cinta nih, hehehehe... sama blogger juga, cieee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. :D *tutup mukak pakek bantal*

      Hapus
  7. Cie .. cie yang lagi kasmaran, selamat menikmati setruman listrik halus di dada ya Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Mbak Elyyyyyyy..
      Jadi langsung malu nih. Wkwkwk.. :D

      Kesetrum mulu rasanya, Mbaaak :P

      Hapus
  8. Dan hujanpun menjadi film yang kusimak dari balik jendela..
    #galau

    BalasHapus
  9. Wah kalau aku beb bisa ngaca sambil senyum - senyum ngak jelas tapi rasanya Happy sekali...
    bergetar berrrrr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. :D
      Menurut pengakuan dari si empunya hati sih emang kek gitu, Mbak. Hihihi.. :P

      Hapus
  10. Aduuuuu, makin gemulai, muhahaha. cinta-cintaaaan, oh indah rasanyaa *nyanyi :D
    Terus, terusss, bongkar teruss, Mbak Beb, bhhahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku semakin feminin. Nyahahah.. :D

      Ogah ah. Uda cukup segini aja bongkarnyah! :P

      Hapus
    2. Rambut terurai, tidak dikuncir, eh. hhehehehe.

      Tangguuuung, tangguuung, tangguung *bawa spantuk, demo :D

      Hapus
    3. Hahah.. Aku seringnya dicepol, soalnya panas sih di sini.. :D

      Lalalalaa~
      Ngga mau dengeeer :P

      Hapus
  11. duh pesenya sosweet banget sih mbak.. kapan ya saya dapet pesen seperti itu hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. In Shaa Allah secepatnya ya, Bang..
      Semangat! :D

      Hapus
  12. romantis yee :D selamat bersahur #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Selamat bersahur jugaaak :D

      Hapus
  13. Nggak tahan pengen ikutan bilang "cie" yang panjaaaaang. :D

    Kayaknya dimana-mana kalo lagi jatuh cintrong suka berubah jadi pujangga dadakan ya. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. :D *ciein diri sendiri* *wkwkwk*

      Iya tuh, kayaknya virus puitisnya uda menyebar deh.. *kemudian langsung vaksin*

      Hapus
  14. indahnya lope-lopean....syahdunya bagai lagu tak bernada...
    mendungpun tak lagi berkeliaran di tempatku berpijak dan matahari bagaikan energi ketika aku mulai bergegas dari khayalan bawah sadar.....
    *eeeeeaaaaaa.... *hahahahahaha

    Selamat bercengar cengir tiap kali menatap HP,, aaahhaaiii...... *komen ngak jelas* wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok tetiba jadi puitis, Bang? Maksudnya biar aku taksir jugak? Bruakakakakkkk.. :D

      Selamaaaat.. :D
      Trus keknya mesti lah punya powerbank 20000 mah biar hp selalu on. Hihihi.. :P

      Hapus
    2. bukan tetiba beb tapi ketularan ikut lope-lopean... hahahahaha

      skalian AKI mobil aja beb dijadiin Powerbank, wkwkwkwkw

      Hapus
    3. Oooo.. Ketularan yaaa? :D

      Hiahahah.. Kalok aki mobil mah akunya yang sekalian ke-cas. :P

      Hapus
  15. Ikutan ah, cie cie cie. Susah swit banget sih, eh salah sosweet maksudnya, tuh kan jadi salah begini nih kalau lagi komentar di postingan cinta-cintaan jadi suka salah ketik hehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihihihi.. Jadi maluuuu :D
      Semoga cinta-cintaannya nular jugak ya, Bang ^^

      Hapus
    2. Amin... Mudah-mudahan deh beneran nular

      Hapus
  16. Anak wordpress ya,.. hmmmm siapa yaa *sambil manggut2 ala detektif :D
    siapa sih bihhh, jadi penasaran nih *kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Siapa yaaaa? :D
      *sengaja bikin kepo*

      Hapus
  17. Denger-denger cowok tipe kamu yang punya Sharingan, ya? Gue punya nihh..

    BalasHapus
  18. Ingin rasanya punya banyak cinta,kalo satu bikin bahagia maka kalau banyak mungkin bahagianya luar biasa wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok banyak-banyak nanti cintanya pada ngabur loh, Bang :D

      Hapus
  19. cinta, cinta, aku jatuh cintaaaaaaaaaaaa...... cie yang lagi lope-lope di udara... =D

    BalasHapus
  20. cinta cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan .....

    BalasHapus
  21. wedehh...si bebi umumin status :))
    udah ga galau lagi ni yee.. traktir orong - orong oi :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Status apaan, Bang? :D

      Alhamdulillah ngga galau lagiiii..
      Oke sip, mintak alamatnyaaa :P

      Hapus
    2. iya statusnya di publish, kemarin masih di draft :D (postingan kaleeee pake publish dan draft hehehe)

      heheheh ga, canda kok, ga usah repot2 kirim orong2...(maksudnya jgn orong2 dong).... stik dong... :)) (wah ngelunjak)

      Hapus
    3. Ngahahah.. Bang Danni kocaaak! :D
      Ngga nyangka.. Aku kira yang kaku-kaku gimana getooooh..

      Mau kirim steak?
      Sayang ah pasti ngga enak kalok dikirim.. Dateng ke Medan dooonk.. :P

      Hapus
    4. hehehe kaku krn dari postingannya ya? :D

      btw siapa tuh bebi yang wordpressnya? :D, sepertinya sy tahu deh.. :))

      Hapus
    5. Iya, Bang. Heheh.. :P

      Oooo.. Kalok tau, tolong jangan kasihtau sama yang laen ya..
      Pamali sih kalok kata orangtua..:D

      Hapus
  22. Wowww ...keren yang lagi kasmaran postingan gitcuuu yaa, penuh bungaa ... yes yes yes ;)
    semoga siabang tabah dan sabar ... dan semoga pulak BUKAN or tidak terjadi kisah-kisuh : 'ada uang abangku sayang, tak ada uang abang ku tendang ... kaburrrrr ... *ntar kena tendang* ... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Tabah dan sabar kenapa, Bang? :D
      Karena aku banyak fans? *trus digaplok*

      Yeeee.. Aku ngga pernah tuh mandang materi.. Ceileh..
      Lagian kalok kata Mama, cewek yang demen nuntut itu ngga bakalan asik hidupnya :P

      Hapus
  23. wah yang lagi kasmaran nih hehehe cuid cuid :d

    BalasHapus
  24. siapakah cowo beruntung itu???
    share fotonya dong...penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan dia beneran beruntung ya.. Bukannya rugi atau bangkrut..
      Ngahahah.. :D

      Hapus
  25. Acie,,,semakin penasaran nih ama si bocah,,,cintanya itu loh,,apalgi puisinya,,,nggak nguatin cuy,,,,Beb,,poto propilmu si Kuro,,,nggak nguatin banget gaya Kuro,,Kuroooo..ilopyu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik.. Banyak yang penasaran bin kepooo.. :D

      Iya PP ku seringnya ya Kuro, Mbak.
      Aku kan ngga sukak selfie :P

      Hapus
  26. waw mau dong belajar cinta cintaan hehehhe :D
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi ngga bukak pendaftaran belajar cinta-cintaan, Bang.. :D

      Hapus
  27. Ih beby udah cerita-cerita aja tentang kita. Malu tau beb...

    *eh aku kan bukan blogger wordpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakakkkk.. Bang Ariiiiif, maunya mengklaim diri sebagai si Abang yaaaa? :D

      Hapus
    2. Ceritanya begitu.. tapi gagal :D

      Hapus
    3. Gagal. Udah keduluan si abang :D

      Hapus
    4. Bruakakakakkkk.. :D
      Nanti pacar Abang marah looooooh :P

      Hapus
  28. Eciyeeeee.. Selamat ya Beeeb. Karena ga pernah cerita cerita ke sayah, jadinya nanya bin kepo. Alamat blognya apa sihhh? Huahahahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Makasih, Bang Daniiii.. Peluuuuk.. ^^
      Iya emang sengaja ngga cerita.. Maluuuu.. Hihihi..

      Ah, Abang jugak kenal kok sama yang aku maksud. :P

      Hapus
  29. mau konsentrasi penuh dengan irama cntanya tapi malah banyak ngakaknya aku miss beby. kwkw semoga lekas menuju ke pelaminan ya :). Cinta memang aneh bin ajaib, kadang kita yakin itu cinta kita eh ternyata Tuhan berkata lain, eh yang kita anggap itu bukan cinta dijadikan cinta yang luar biasa hebatnya. ckckckc yang biasanya buat status fb dihapus melulu karena cinta bisa nulis satu buku kwkwkw cinta-cinta sadap rasanya ihiiiiiir *jadi kebablasan kan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Mbak, emang sengaja biar ngga serius banget yang bacanya.. :D
      Makasih doanya.. ^^

      Iya bener.. Kami jugak ngga nyangka bakalan bisa saling sayang akhirnya.. Heheh..
      Semoga selalu diberikan jalan yang terbaik.. Amiiin..

      Hapus
  30. Balasan
    1. Sekalian punya ku ya, Baaaang.. Makasiiiih.. *kasih tumpukan baju kotor*

      Hapus
  31. ingat, jaga..agar jgn sampe berlebih2an ya MyBeb,,!,.. *komeng versi sedih#,,...hehehe..ikutin irama postingan Beb..!,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Dino.. Makasih banyak ya sarannya.. Heheh.. :D

      Maaf yang kemaren itu ya, Bang...

      Hapus
  32. perbedaan itu ibarat sayuran yang bercampur dan diolah sehingga menjadi enak, maka seperti itulah si beby dengan sang kekasih heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya, Bang..
      Karena kalok sama semua bakalan hambar dan monoton. Ya kan? :P

      Hapus
  33. ah Bebi, puitis kali kalo udh jatcin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Mungkin karena pengaruh seseorang, Kak :P

      Hapus