Laman

Senin, 14 Juli 2014

Buka Puasa Penuh Cinta

Rencananya kan semalem ituh aku bubaran sama Mama dan Papa.. Yap, bertiga doank.. Demi mengukuhkan eksistensi diri sebagai keluarga kecil yang BAHAGIA. Makanya aku uda semangat banget nunggu saat-saat itu. Apalagi sih yang diharapkan dari seorang anak, selain bisa ngumpul dengan kedua orangtuanya? :D

Tapi ya.. Rupanya bapake lagi sakit, jadi cumak bisa bubar berdua aja sama mamake. Pulangnya bakalan mampir ke rumah bapake.. Yowes lah.. Aku ra popo..

Nyampe di tempat makan jam 6 sore, uda penuh aja, cuy. FYI waktu berbuka puasa di Medan itu jam 7 kurang 15 menit. Jadi kami mesti nunggu sekitar 45 menit *kenapa jadi belajar matematika*

Dan di sini lah penderitaan ku dimulai!

***

BB ku mati total. Adooooh.. Cem mana pulak ini mau gocip apdet sama temen-temen? Mana lah banyak pulak yang mau aku gocipkan di sini..

Trus kek mana aku mau ngereview makanaaaaaan? *depresi* Niat ku untuk pamer dan bikin kelen pada ngiler pas bukak postingan siang-siang kan jadi ngga terlaksana dengan baik. Atau ini emang teguran dari Allah SWT karena mau gangguin orang puasa? Hiiii..

***

Di sebelah kanan kami ada 3 orang bapak-bapak berperawakan gendut, botak dan buncit. Tipe-tipe om-om senang lah. Sedangkan yang satunya itu cewek cantik bohai umur 20-an awal, pakek long dress dari bahan kaos yang bikin sempaknya nebak dan aku heran kenapa dia ngga pakek g-string sih plus blazer. Dua-duanya warna merah menyala alias merah cabe! So hot you know!

Tambah lagi dia pakek heels yang solnya dari kayu. Runcingnya mintak ampun! Aku yakin dia pasti selalu sehat walafiat. Karena kalok ada apa-apa tinggal gebuk aja pakek sepatunya itu. Penjahat pun langsung tewas seketika.

Orang itu bising kali dan sibuk berhaha-hihi. Aku sempat melirik ke arah situ dan nampak lah mukak bapak-bapaknya pada mesum semua. Iss!

Belom lagi ada pelayan yang kementelan jugak becanda-canda manja menjijikkan bikin suasana jadi makin sumuk ngga tertahankan.

***

Di pojok kanan ada dua pasang lesbian. Sebenarnya aku biasa aja sih, cumak tertarik buat kepoing. Hihihi..

Yang jadi cowoknya tuh rambutnya cepak, gayanya songong gitu dan toketnya kecil. Pakek jaket kulit dan kemeja kotak-kotak *pasti pilih Jokowi* Tapi yang satunya lebih kalem gitu. Ngga tau ya kalok misalnya diem-diem makan dalem.

Yang jadi ceweknya biasa aja.. Ngga cakep. Malah terlihat kucel meyedihkan *apa sih* *sukak kali nyaci orang* Mukanya ngga terawat, apalagi rambutnya. Poor her..

Takjubnya sih waktu abis makan, si cowok jadi-jadian ini gaya ngerokoknya selo kali, woi! Persis kek cowok lah.. Asap rokok dihembus dari mulut trus dihirup lagi lewat idung. Belom lagi rokoknya yang merk Marlboro ituh! Alamaaaaak.. Niat kali jadi lelaki sejati dia ah.

***

Nah yang di depan kami nih yang paling bikin ngenes. A COUPLE.


Ambil dari fbnya Alexandro *temen maen Criminal Case*


Paling sirik sama orang yang pacaran ya karena mesra-mesra gitu. Aku kan jugak mau mesra-mesraan trus nambah dosa. Masakan tiap hari cumak peluk-peluk Kuro? Aturannya kan aku peluk kamu, Bang! *eaaaa* *maunya*

Orang tu dua ya, cekikikan mulu. Trus cowoknya kesempatan deh cubit-cubit pipi ceweknya, lengan ceweknya, dagu ceweknya.

WOI! BELOM BUKAK PUASA, WOI! *teriak dalam hati*

Beruntung lah dengan bakat mata-mata ku sehingga aku ngga pernah ke-gap lagi merhatiin mereka. Huahahah..

***

Yang terakhir emang paling bikin epic.

Sepasang orang pacaran jugak. Normal jugak.. Satu cowok dan satu cewek. Bedanya, yang cowok duduknya ngga pala jauh dari tempat duduk ku.

Kampretnyaaaa..

Ini cowok ketauan merhatiin aku terus! Dan waktu ke-gap tuh dia yang langsung salting. Pegang rambut lah, manggil mbak-mbak pelayannya lah, jatuhin mancisnya lah.. Dan ceweknya langsung mberengin aku. Grrrr..

Aku berbisik pada Mama..

"Ma, emangnya aku hari ini aneh ya? Kok perasaan aku ditengokin aja sama abang-abang yang di sana itu.." kata ku ke-GR-an.

"Ooo.. Mungkin karena Adek cantik kali hari ini.. Makanya badannya dikurusin lagi ya.." sahut beliau sambil nepok-nepok poni selamat datang ku.

Bah. Malah diceramahin.. -_-

***

Kami pun buru-buru pulang sambil bawain ayam penyet buat Papa.. Mampir ke rumah Papa nih. Ceritanya jengukin beliau. Tapi kalok aku sekalian nyomotin apel sama jeruk. Heheh..

Alhamdulillah cumak batuk-batuk biasa.. Dan itupun sambil merokok pulak beliau ngobrolnya. Owalah.. Emang ngga bisa dibilangin.. Trus ngebahas usia-usia gitu. Maklum, kan Mama Papa menikah pas umur 28 dan 33 tahun..

Eh tetiba beliau bilang..

"Makanya nanti Beby kalok nikah jangan tua-tua kali usianya ya.."

Lho kok nyambung ke situ? Iya deh, Paaaa.. Usia 28-30 tahun belom tua kan? Tapi tergantung jugak kalok ada yang ngelamar dan aku sukak ya uda langsung nikah lah. Ngahahahah.. *ini bukan kode!* *aku masih kecil*

Kalok cerita buka puasa kelen semalem kek mana? Penuh cinta jugak kah? :D

104 komentar:

  1. Kalau buka puasa bareng keluarga, pasti penuh dengan cinta ya Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Jarang ngumpul soalnya ^^

      Hapus
    2. Loh, kenapa jarang kumpul?

      Hapus
    3. Karena beliau-beliau sudah berpisah :)

      Hapus
  2. buka puasa sy masih single beb ,,,, hahahaha

    itu ceritanya hit hit banget beb , puasa pada batal duluan tuh .... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kode, Bang? Hahah.. :D

      Hihihi.. Ya aku jugak batal keknya, gegara nyinyirin oraaaang :P

      Hapus
    2. hahaha kode apa beb ? :P

      Hapus
    3. bahahahahaha..... kiraen kode smarpore .... :P

      Hapus
    4. nggak tw apa beb, sy asal nyeplos aja .....hahahahaha :D

      Hapus
    5. hahahahahahaha.......

      Hapus
    6. Sssst! Jangan ketawa! -_-

      Hapus
    7. trus hrus gmn donk ? :D

      Hapus
    8. diem nggak enak beb .... :D

      Hapus
    9. hahahahaha, sy kn nggak bawel beb .... :P

      Hapus
    10. Ngga bawel tapi kalo komen sampe beranak pinak geneh :D

      Hapus
  3. makanya diminta datang dong abangnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang, dateng doooonk ke Medaaaan.. *eaaaa*

      Mudah-mudahan ya, Mbak. Amiiiiin.. ^^

      Hapus
  4. kalau saya sederhana, buka puasa penuh kelahapan, hehehe....

    BalasHapus
  5. Podo enak2 men yo, aku buko ewean ra ono kancane, ngenus tenan aku ki..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kasian.. Ajak kawannya lah, Bang.. :D

      Hapus
  6. woi,,puasa nggak boleh gitu woi,,harap ditahan woi,,,dosa woi,,,wah,,,,bisa2 batal juga nih puasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Masih berwujud manusia, Mbak Dwi.. Biasa silap-silap sikit :D

      Hapus
  7. bukan masalah dengan apa berbuka puasa, tapi dengan siapa berbukanya..
    wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dooonk.. Apalagi kalo buka puasanya bareng kamuuuu.. Wkwkwkwk.. :D

      Hapus
  8. Sambil nunggu bedhug buka puasa, blog walking, ngabuburit, he he....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, Bang.. Biasanya aku pun kek gitu.. Heheh..

      Hapus
  9. Hahhaaa,... bisa detail gitu ya, aku aja kalo abis nonton film atau baca novel paling yang di inget cuma 10% hahhaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku orangnya detail, Mbak Bee.. :D

      Hapus
  10. hehe..hehe..!, mw tambahin kata Ib..Menteri.:

    " Yg kemarin pulangin rantang..Mana?"

    " Makanya, tutup pentilnya jangan di pasang..!,..Pizz..!"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata Ibu Menteri, diikhlasin aja, Bang.. Bisa beli yang baru kok. Wakakakakkk :D

      Hapus
  11. semoga segera dilamar pujaan hatinya bisa bisa buka bersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Amiiiin..
      Makasih doanya, Bang Joe.. ^^

      Hapus
  12. judulnya penuh cinta tapi isinya nyiyirin n nggosip. istighfr dulu ah
    *macak anak soleha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru penuh cinta itu makanya aku nyinyirin, Qied. Hahah.. Abis cinta ku jauh sik!

      Hapus
  13. Cinta itu apa sih? :(
    Cinta itu yang suka nyakitinkan? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya donk.. Kalok uda siap mencintai, harus siap jugak menyakiti dan disakiti.. :D

      Hapus
  14. detail kali mbak merhatiin nye,,_
    dari a sampai z semua jadi cerita, yang mulai dari long dress sampai hells,
    cowok setengah jadi dengan cewek berambut acakadul dll

    sungguh super sekali :)
    ittu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Soalya aku emang gitu Bang, sukak perhatiin hal yang detail.. :D

      Hapus
  15. pas pertama buka artikel ini kirain saya mba mau berbuka sama pacarnya gk taunya setelah saya baca dari atas sampe bawah enggak...

    BalasHapus
  16. wah.. benar-benar penuh cinta :v

    BalasHapus
  17. Hanya bisa ikut mendoakan dan mengaminkan Amiiiiin......... semoga terkabul atas doa dan niatannya ya non, dan yang terpenting bisa mengampil pembelajaran yang positif untuk masa depan kita nantinya, bahwa utuh itu lebih enak dalam kebersamaan apapun yang terjadi. he,, he,,he,,,

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Makasih banyak uda mendoakan ya, Bang..
      Jazakumullah.. ^^

      Hapus
  18. kasihan bapake nya, udah sakit ditinggal sendiri buka puasa nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibawa oleh2kan tapinya? :D

      hehehhe btw bb nya masih mati ga tuh ? kasihan nanti copres (cowo wordpress) nya... ga bisa ngubungi deh :D

      btw siapa sih copres nya :D

      Hapus
    2. Bawa dooonk.. Tuh aku bilang dibawain ayam penyet. Pasti ngga baca deh :P

      Uda hidup bbnya.. Wkwkwk.. :D

      Nanti jugak Bang Danni bakalan tau.. ^^

      Hapus
  19. hehehe asiikk dong ah yang cinta cinta an :D

    BalasHapus
  20. Pasti Ramadan di Medan penuh dengan warna-warna pink. Penuh cinta, penuh berkah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Warna pink melambangkan cinta ya, Bang Sandy? :D

      Ramadhan di sini rameeee.. Banyak yang mudik ke Medan soalnya..

      Hapus
    2. Di pilem2 gitu kan ya ... banyak warna pink kalo ada setting orang lagi pacaran.

      Hapus
    3. Ngahahah.. Itu sih di pilem, Baaaang.. Kenyataannya di dunia ini jauh berbedaaaa.. :D

      Mungkin kalok Bang Sandy uda pulang ke Indonesia baru muncul pink-pink gitu? :P

      Hapus
    4. Kalau saya pulang ke Indonesia sih kebayang nya warna ijo sih.. di kampung saya masih penuh sawah dan pohon-pohon rindang :D

      Hapus
    5. Ohya? :D

      Sama kayak kampung ku donk, Baaaang.. Masih banyak pohon.. Sawah uda ngga ada sih, adanya ladang. Jadi kapan pulang ke Indonesianya? Hueheheh.. :P

      Hapus
  21. maunya buka puasa sama minuman dan makanan.. ada cinta tanpa makanan enggak kenyang juga ya he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Iya donk ah, realistis ajaaah :D

      Hapus
  22. haha, pengalaman bulan Ramadhan ya mbak.. :D

    BalasHapus
  23. enak kalau bisa pulang sayang nya saya tidak bisa pulang nih maklum jauh sekali :D dan bikin bokong gue sakit kalau naik bis 2 jam sih masih tidak apa-apa tapi ini 8 jam naik coba bayangkan hehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo 8 jam mah masih lumayan, Bang.. Di sini mungkin yang mudik paling cepet 12 jam-an naik bus.. :D

      Hapus
  24. cerita dewasa :)

    nambah khusyu puasanya...tidak hanya menahan lapar, tapi juga nahan perasaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga sehat babenya..aamiin

      Hapus
    2. Bener banget, Bang.. Nahan perasaan dan nafsu yah.. :D

      Hapus
    3. Amiiiin..

      Makasih banyak doanya, Bang ^^

      Hapus
  25. cinta dan kasih sayang, menurut dewa Krisna (film Mahabharata antv)..adalah pilar dari kebenaran, jadi buka puasa yang penuh berkah pun tentu akan makin makjleb jika didasari oleh pilar kebenaran.

    *sangkuni yang terkenal licikpun hanya tersenyum simpul mendengar wejangan dewa krisna itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahahah.. Sukak film Mahabrata rupanya.. :D

      Baik lah Bang, akan ku cari pilar kebenaran ku. Eaaaa..

      Hapus
  26. ya, itulah amanahnya hehe

    BalasHapus
  27. buka puasa ntar kayaknya bukan penuh lagi neng
    bisa luber.. malahan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Luber sama cinta ya, Bang? :D

      Hapus
  28. Buber enaknya di rumah, masak sendiri makan bersama keluarga... diluar lama nunggunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, biasanya jugak gitu.. Cumak kali ini pengen cari suasana yang beda aja.. Biar ngga monoton :P

      Hapus
  29. buset dah...si beby tajem bener matanya merhatiin satu2 adegan live show menjelang buka puasa...
    buka puasa semalem.... kenyang bngt beb,,, sebnrnya sih y bikin senang karna bisa ngumpul bareng keluarga plus masakan kanjeng Mami y bikin nagih ....
    ahahahah tuh beb ud dapet kode2an dari emak babe buat nikah,,, jangan2 ortu kau ud tak sabar lah timang cucu *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pemerhati yang baik.. Wakakakakakkkk.. :D

      Iya donks.. Kalok uda sama keluarga tuh pasti cintanya berkali lipat. Apalagi ditambah masakan yang enak-enak dan banyak jenisnya. Makin bahagiaaaa.. Hihihi.. :P

      Ah.. Bapake nyah yang pengen aku cepat nikah.. Kalo mamake sih beloom.. Hohoho.. :D

      Hapus
  30. "Ngga tau ya kalok misalnya diem-diem makan dalem."

    Kamsudnya diem-diem makan celana dalem kali ya beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi, Bang.. Abang mau celana dalem? Boleeeeeh.. *dipentung*

      Hapus
    2. Ih ih ih ih.. puasa ah. Masa makan-makan. Makan celana dalem pula

      Hapus
    3. Berarti nunggu pas buka aja yah.. :D

      Hapus
    4. Nggak mau ah..
      Tapi tergantung celana dalamnya siapa juga sih
      *lah

      Hapus
    5. Wakakakakkk.. Koplaaaaak :D
      Puasa-puasa iniiiiih :P

      Hapus
    6. Hahaha.. kan ceritanya kemaren nunggu pas buka :D

      Hapus
    7. Ngahahah.. Tetep ajaaaa :D

      Hapus
  31. Semua ada waktunya Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku harus sabar menanti yah, Mbak El :D

      Hapus
  32. Kamu nggak punya kakak atau adek?

    Klo liat pasangan lagi mesra-mesraan di tempat umum gitu, rasanya pengen banget teriak di sebelahnya: norak!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga punya.. Aku anak tunggal, Bang Ditter :D

      Huahahah....
      Iya pengen banget teriak begitu ya.. Tapi kan karena lagi puasa, harus menahan amarah.. *tapi tetep aja nyinyir*

      Hapus
  33. Hahahahah buka puasa sambil review pengunjung yah?? hahahaha
    Kalo saya buka puasa selalu penuh cinta karena buka puasa selalu bersama keluarga besar dirumah nenek, hehehe... Puasa tuh belum pernah buka puasa di rumah, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahah.. Ngereview pengunjung.. :P

      Aku jugak donks.. Soalnya kan biasanya buka puasa di rumah.
      Kali ini pengen yang beda aja suasananya :D

      Hapus
  34. woi! itu bukan kode, woi!
    tapi sinyal, woi! hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Sinyal apaaaah? :D

      Hapus
    2. sinyal yang menghubungkan antara kamu dengan abang kamu.... *eeeeeaaaaa*
      semakin bagus sinyal semakin bagus pula jaringan, semakin bagus jaringan maka semakin hari semakin bagus kodenya... wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    3. Hihihi.. Nanti jugak sinyalnya bakalan kuat sendiri :P

      Hapus
  35. hihihihi...sempet ya Beb, menganalisa 1-1 orang itu smbil nunggu magrib ;p..

    buka puasa thn ini kyknya makin hambarlah dr thn2 kmrn.. ini kerjaan kayaknya bikin wkt jd kurang bgt utk kumpul ama org2 rumah ... tp secara msh butuh gaji ya Beb ;p... dikerjakan ajalah apa yg diminta Bos ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lah Kak, saking ngga ada kerjaannya.. Hahah.. :D

      Hmm.. Banyak sih yang ngomong gitu..
      Tapi ngga papa lah ya Kak, asal worthed sama duitnya.. *eh* :P

      Hapus