Laman

Rabu, 04 Juni 2014

Yoghurt Sendu

Jadi ceritanya hari ini aku maen ke Sun Plaza sendirian. Iya. SENDIRIAN *capslock jebol* karena aku ngga punya temen yang lagi lowong dan tinggal di Medan. Semuanya jauh dari sini. Aku cendiliiiii..

Niat ku untuk nonton Maleficent, si penyihir jahat yang ngebobokin Putri Tidur. Dari dulu aku ngefans sama Maleficent ini. Dia sangat keren. Selain jahat, dia juga kejam loh. Sungguh penggemar yang aneh bin sesat. Wkwkwk..

Tapi apa mau dikata!

Bioskop 21 di Sun Plaza uda tutup tup tup.. Aku yang uda lama ngga tepe-tepe di situ langsung cengok. Dagu ku pun lepas ke bawah *super lebay* WHAT!!!! Aku mengorbankan tangan ku yang keleng ini, rela diterpa panasnya sinar matahari, memberanikan diri untuk NONTON SENDIRIAN *capslock jebol lagi* cumak buat nonton Maleficent kesayangan ku, tapi bioskopnya tutup? Afa-afaan ini!

Tubuh ku langsung lemas. Pengen rasanya pingsan di pelukan Bang Adam Levine.. Tapi yang ada saat itu cumak cowok abege alay yang mesem-mesem ke arah ku. Sori, Dek! Aku uda terlalu tua untuk mu! *okesip* *prinsip*

Agak-agak nyesel ke sini. Uda la jauh dari rumah. Mending maen ke Palladium. Lebih dekat, tiketnya murah, cumak serem aja saking sepinya. Hiiii.. Kek mana kalo aku diculik trus dijual ke tukang kurban? Nanti kelen kangen donk sama aku.. Ya kan? *pede abis*

Ya sutra lah, aku melipir ke Red Mango yang dulu pernah aku review. Pesen yoghurt plain dengan topping strawberry.


Lumayan menenangkan batin ku :'(


Sambil nyendokin yoghurt, pikiran ku pun melayang-layang. Iss.. Palaknyaaaa! Ngapa la paok kali jadi orang, kepedean bakalan nonton asik eh malah apes ginih.. Mana di sini pasangan semua lagi. Hiks.
 
Dan pegawai Red Mango-nya dengan senyum yang mengembang berkata, "Sendirian aja, Dek?"
 
Menurut kauuuuuuu????? *emosi tak tertahankan*
 
Emang aku bisa nggondol siapa supaya ngga sendirian? Haaa? Bodat jugak pegawainya. -_-

Cepet-cepet aku abisin yoghurt ku, balek ke parkiran trus cus ngebut pulang. Oh.. Pengalaman ini sangat menyakitkan. Aku bisa traumaaa.. Huhuhu..

Kamu sendiri pernah jalan sendirian trus ditanya kenapa jomblo sendirian ngga?

98 komentar:

  1. yoghurt dicampur strawberry, favorit aku banget mbak.. :3
    apalagi kalo ditambah topping coklat dikit tuh mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh sama selera kita ya, Mbak.. :)
      Cuma aku kurang suka kalo dikasih topping cokelat kalo makan plain yoghurt, ngga terasa yoghurtnya. Heheh..

      Hapus
    2. kalau saya malah setuju sama mbak elsa saya suka yoghurt kalau dicampur dengan topping coklat dan biasanya saya taroh di kulkas biar dingin dan ditambahkan sedikit keju biar lebih enak :D

      Hapus
    3. Hahah.. Kalo aku eneg banyak toping gitu, Bang.. :p

      Hapus
  2. Enggak tuh, kalo emas-emasnya nanyain gitu langsung aja gue tembak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa kemek-kemek aku, Hen. Bahahah :D

      Hapus
    2. apa tuh beb, kemek-kemek??

      Hapus
    3. Kemek-kemek artinya makan-makan, Mbak Pit :p

      Hapus
  3. Populer banget disenyumin dan disapa cowok2....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin aja mereka tukang jualan, Bang.
      Jadi senyumin buat promosiin barang jualannya. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. Business smile juga ...:D tapi kalo kece kan dimanfaatkan saja :D

      Hapus
    3. Hahah.. Iya bener, business smile. Tapi yang cowok abege itu kayaknya bukan tukang jualan. Emang dasarnya jontik ajah. :p

      Dimanfaatkan gimana? Aku masih polos loooh.. Ngga mudheng.

      Hapus
    4. Ya misalnya kalo disapa abang yogurt, ya dilayani saja sambil kedip2 dan minta bonus yogurt. kkk

      Hapus
    5. Bahahah.. Iss Abang iniii.. Licik kali laaa.. Berarti pengalaman ya? Hayo ngakuuuu.. :D
      Trus abis itu aku ditodong nomer hape dan dia mulai meneror ku setiap hari. Oh nooo..

      Hapus
    6. Ya kalo diteror tapi dikirimin yogurt tiap hari kan okelah ,,, itung2 ngirit pengeluaran buat konsumsi yogurt :D

      Kalo teror ndak ngasih apa2 ya lupakan saja ... haha ...itulah artinya memanfaatkan ..

      Mari kembali ke jalan yang benar ...

      Hapus
    7. Wkwkwk.. Alamak mantap kali ah saran dan idenya, Bang. Sempat tergoda jugak aku. Bahahah.. Tapi ngga lah, takut sakit gigi pulak aku makan yoghurt tiap hari, Bang.. :p

      Ayok lah. Ingat semua pelajaran Agama dan PPKn. Hahah :D

      Hapus
  4. pernah Beb, terakhir ketika mau ke Kepri januari kemaren *udah 6 bulan ya, tapi belum di posting :)
    tapi dasar emak2 malah senyum2 aja *walau risi
    Strawberinya sungguh menggoda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow.. Ke Kepri? Asik donk, Mbaaak.. :D
      Aku cuma suka melipir aja ke Pekanbaru tapi ngga ke Keprinya. :p

      Iya nih, aku pun mau lagi. Hahah.. :D

      Hapus
  5. Aku biasa ke mana mana dengan suamiku Beb *kompoor* :D

    Mungkin si pegawai yg nanya itu cuma ingin basa basi sama kamu ya Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaargh.. Makin mbledhug kompore, Mbaaaak.. :D
      Kalo uda menikah memang begitu ya, apa-apa berdua. Asik bangeeet..

      Iya kayaknya gitu Mbak, tapi sikonnya ngga tepat.
      Soalnya di sekeliling pada berpasangan semua.. Hiks.

      Hapus
    2. Asyik Dong .. makanya kompor nyala terus hahahhahaa

      hihihi ... jadi tersindir dong :D

      Hapus
    3. Huaaa.. Iya deh Mbak, doain ya biar aku nyusul Mbak. Hihihi.. :p

      Wkwkwk.. Bener Mbak, kesindir berat waktu ditanya gitu :D

      Hapus
  6. aku suka tuh oma pergi SENDIRIAN *capslock rusak*, aku kan remaja berkerudung *ekhem* jadi kalo pergi sendirian suka di gangguin sama emas emas di jalan, dan mereka suka bilang "assalamualaikum, sendirian aja nih neng" dan jahatnya lagi aku ga pernah jawab pertanyaan mereka :D wkwk

    tapi sekarang kalo pergi ga sendirian lagi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku berkerudung jugak, tapi jarang yang salam ke aku.. Apa yang salaaaaahhhh.. -_-
      Ya ngga papa kali Masroh, jawabnya dalam hati ajah. Wkwkwk..

      Apaaaaa??? Kamu uda punya pacaaarrr??? *shock*

      Hapus
    2. aku pun tak tau mana yang salah-.-
      jawab dalam hati? oke lah

      pacar? kalo soal pacar aku pun belum punya, kan masih kecil *sekecil kelingking* kalo sekarang lebih sering pergi sama temen

      Hapus
    3. Oke. Berarti kerudung ku mesti lebih panjang lagi.

      Halah.. Aku dulu juga kelas VII uda pacaran. Wkwkwk..
      Pacaran anak SMP tuh cuma smsan di zaman itu, sama barengan pulang naek angkot. Lumayan ngga sendirian, berbanding terbalik sama sekarang. -_-

      Temen cowok apa temen cewek? *super kepo*

      Hapus
    4. haha mungkin.

      wedeehh keren kereen kls 7 udh pacaran wkwk
      haha iya betul banget itu, pulang bareng naik angkot, tapi klo anak smp jaman sekarang pulang naik motor bareng. wkwk

      yah cewe dong, kalo aku ketauan jalam sama temen cowo aduh bisa gempar dah :D

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Yaelah cuman pacaran cinta nyemot doank.. Ketemu malu-malu, bahasnya PR muluk. Bahahah.. Kalo zaman sekarang sih namanya modus yee.. :p

      Owww.. Ngeri kali anak SMP sekarang ya, iya sih di sini juga anak SMP uda bawa kereta gitu. Boncengannya uda kuenceeeng. Heheh..

      Oh gitu.. Bagus lah kalo cewek. :p

      Hapus
    6. wkwkw... iya betul cuman love monkey doank haha, dan kalo di sini bukan hanya cowonya doang yg moduss tapi cewe nya juga udh pada banyak yg modus :p wkwk

      haha iya kadang2 suka ngeri gimana gitu klo ngeliat anak ABG sekarang kalo boncengan beeuuhhh lengket kaleee wkwk
      :D

      Hapus
    7. Iss ya ampun.. Anak ceweknya uda pinter-pinter ternyata. Bahahah :D

      Mesti pande jaga diri ya, Masroh. Aku pun gitu, ngga sebegitunya kalo dibonceng. Capek ah sesak napas. :p

      Hapus
    8. haha iya donk cewe2 jaman sekarang kan melebihi para kaum lelaki :p

      iya betul itu, apalagi sekarang lagi tenarnya peristiwa tindakan asusila.

      Hapus
    9. Mungkin karena zaman emansipasi? Wkwkwk :D

      Yap, tergantung perempuannya ya.

      Hapus
  7. Ceritamu ringan tapi mampu memenyonkan bibirku untuk tersenyum,lucu ocehanmu sangat segar ,BTW Yoghurt plain dengan topping strowberrynya itu sungguh menggoda imanku tuh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Mbak, emang sengaja bahasanya ringan biar semua orang enjoy bacanya. Wkwkwk.. :D

      Iss enak kali loh ini, Mbaaak.. Bahahah.. :D
      Cobain deh, atau mau coba bikin? ;)

      Hapus
  8. ah ... nth kenap sy cuma kepengen iyu yug merah2 nya be ... hehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Strawberry? Emang di sana ngga ada ya, Bang? Wkwkwkwk :D

      Hapus
    2. ada ... cuma jarang beli aja beb ...hehehe

      Hapus
    3. Aku juga jarang beli. Sering bokek soalnya. Hihihihi :p

      Hapus
    4. hahahahaha.... itu dia beb .... dompet keseringan kempes nya ... :D

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Iyaaa :D Kasian banget kita :p

      Hapus
    6. hmmmm kasian kasian ,,, macem mana pula kita ini ,,,,, hehe

      Hapus
    7. bhahahahahaha.......

      Hapus
    8. Kenape korang lawak kali? :D

      Hapus
  9. Wah, aku jarang banget ke mal. Males, jarang ada temennya. Kalo sendiri kurang nyaman, kerasa kagok, hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga karena terpaksa, Baaaaang.. -_-
      Ngga enak sendirian, bener deh. Tapi bukannya Abang emang uda lama sendirian? *dibunuh*

      Hapus
  10. Aduuh jadi kepengen mau dong mbak disuapin hehe

    Rasanya asem karena strawberry tapi dibumbui susu jadinya manis.
    Ini perpaduan rasa yang enak dilidah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Suap sendiri lah Bang, manja bener sik *plak* *ditampar*

      Iya enak banget, Bang.. Sensasi rasanya tuh ngga bisa digambarin deh.
      Mata sampe merem-merem karena keaseman. Hihihi :p

      Hapus
  11. akuh juga pernah ke emol SENDIRIAN dan dengan absurdnya poto poto di poster2 3D SENDIRIAN pke self timer atau modus motoin org pacaran.
    aku curiga deh, beb. jgn2 postinganmu ini nyindir aku ya? apalagi stelah ku kirimin poto dua gelas di emol kmaren minggu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Sumpah absurd kali itu, Qiiiiied! :D
      Emang kamu dasarnya anak selpi yeeee, dikit-dikit foto. Mana pake modus fotoin orang pacaran lagi, biar difoto balik. Wkwkwkwk..

      Kamu kok gitu sih, Qied? Kamu tuh ya selaluuu aja curiga sama aku.
      Aku ada salah apa sama kamu? Kamuh jahat! *banting pintu*

      Hapus
  12. Saya kemana-mana sering sendirian lho, saking seringnya jadi terbiasa, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kasiaaaan.. :p Aku jarang sendirian, biasanya ada yang nemenin sik.

      Hapus
  13. klo tempat yang udah hapal, kadang2 sendirian perginya..tp klo belum hapal ya barengan ama temen..haha klo nyasar biar barengan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Pas kali itu idenya, Bang. Daripada malu ya kan, mending berdua lah kalok urusan nyasar itu :D

      Hapus
  14. Envyyy enak bingit kayknya beb. Sudah keganti kan keselnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enak Mbak, alhamdulillah.. :D
      Iya donk, uda ngga kesel lagi. Cuma sesaat aja kok itu :p

      Hapus
  15. Huahahaha ngakak beb.. Aduh itu yoghurtnya menggoda banget jadi pengen yoghurt pake strawberry huhuhuhuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ngakak di atas penderitaan ku ya, Re.. Jahat.. -_-

      Emang menggoda banget.. Hihihi.. :p Strawberrynya juga masih seger loh. Enak pokoknya. Yummy ^^

      Hapus
  16. klo ane jalan sendirian, bukan ditanya kamu jomblo yah tapi malah dikatain sama peyempuan-peyempuan kamu pencuri yah????

    trus ane jawab aja, iyaaaa ane mau nyuri hati kaaaamyyuuuuu,, mau mau mau???? bhahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Tipe-tipe penggombal :D

      Hapus
  17. :D hahaha

    Jadi jomblo jangan sensitiv ah. Manatau karyawannya mau nemenin :D. Kan bisa jawab "Ini ada pacar saya, dia bisa ngilang loh, gak nampak ya"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dih.. Kamu tuh sementang uda sama Melly makanya ngga sensitiv lagi, Wahyu. Wkwkwkwk :D
      Ya kaaaan?

      Ogah ah ditemenin karyawannya. Keliatannya jontik gitu. Hiiii..

      Hapus
    2. Hahaha Tau aja dah kakak ni.

      Jontik itu yang ngomongnya "Hallo cyiin, eike baru aja pulang dari singapore, ini ada oleh - oleh tahu sumedang #lah". Atau jontik itu adalah cikal bakal nyamuk?

      Hapus
    3. Tau laaaah. Kalo orang lagi kasmaran tuh kan segalanya jadi indah. :p

      Bahahah.. Bukaaaan.. Jontik yang pertama itu lebih ke lekong, kalo yang kedua itu sih jentik! :D

      Kalo jontik ini apa ya, kayak genit gitu lah..

      Hapus
    4. Gak juga kok, kalo ngeliat tai kucing jijik juga. Hih.

      Oh, iyaiya ngerti deh. *mana mata genitnya* :D

      Hapus
    5. Masa sih? Aku tiap hari buang bokerannya Kuro biasa aja tuh, ngga jijik.. :p

      Ngga ada mata genit, mata ku terlalu sipit. Bahahah :D

      Hapus
    6. Hmm.. bokerannya gak dibuat kopi kan :D?

      Hapus
    7. Kagak. Paling dicampur di adonan kue. :p

      Hapus
  18. Ha3 si abang nya jail itu beb
    G usah dipikirin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Bang, tapi jailnya nyebelin banget.. :p

      Hapus
  19. makanya...ajk2 klw mw pergi MyBeb..!..hehehe, jdinya ketauan th..!,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pegimane cara ngajaknya, Bang? :p
      Iya tuh laen kali ngga mau mampir ke sono ah kalo sendirian.

      Hapus
  20. saya sering kok beb, rusuh ke supermarket sendiri belanja bulanan :P
    palingan digodain SPG aja sih.. ditawarin: "pampersnya bunda...." atau "sufornya bunda..."
    Gituh beb.

    Ahik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Tapi kan uda ada cincin emas yang ngelingker di jari Mbak Pit :p
      Beda doooonk.. Aku cincin besi. Apa cobak? :D

      Ngga ada ditawarin sama SPB ya? Kali aja ada yang cakepan dikit. Bahahah :D

      Hapus
  21. mau yogout nya :) mau juga straberry :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli doonk.. Hahah.. Atau pelototin gambarnya aja :p

      Hapus
  22. hmmm,,,yummi,,yugut nya enak banget Beb,,,bikin aku ngiler nih di meja,,,kalau jalan sendirian sih pas lagi belum nikah dulu...kalau sekarang jalan sendiriannya pas suami lagi dines ke luar kota,,tapi pas ditanya kaya gitu ama orang aku sih cuek2 aja,,emang kalau sendiri napa,,nggak boleh apa,,,hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Keknya foto yoghurt strawberrynya banyak bikin ngiler temen-temen yah :p

      Hapus
    2. lah iya,,wong merahnya loh spt bibirnya Bebi...#loh salah fokus :)

      Hapus
    3. Bibir ku item, Mbaaaak.. Hiks

      Hapus
  23. kombinasi yang pas antara yogurt sama straubery apalagi kalau di kasih toping coklat ceres hehehe,.... bisa jadi kuliner unik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas banget pun Bang, tapi toppingnya menurut ku cukup strawberry ini aja. :p

      Hapus
  24. untung nggak ada yang berniat menculik ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Siapa jugak ya Bang, yang mau nyulik? :p

      Hapus
  25. Liat postingan bebi pas puasa ginih.. Jadiii... aargghh...
    aku ga tergoda, kok! yakin...
    -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Maap ya, Novi..
      Ngga bikin puasanya terganggu kan yak? :p

      Hapus
    2. Tapi enak loh itu Yogurtnya, yakin kak Novi gak mau? *Ceritanya jadi setan*

      Hapus
    3. Trus si Wahyu masuk neraka gangguin orang puasa. Bahahah.. *malah jadi iblis*

      Hapus
    4. Ssttt.. biar ada teman di neraka :D

      Hapus
    5. Mending ke surga aja yuk *jiper*

      Hapus
  26. Hahahaha ... Menurut akuuuuuuuu ...Yogurt dalam gelas pesan Beby yg bikin mulutku ikut bergoyang yangg ... ;)
    Bahasamu ringan dan enak membacanya. Nice :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah si Abang.. Langsung lumer Bang, kalo makan yoghurt :D

      Iya sengaja bahasanya ku ringankan biar ngga capek yang baca. Hahah :D

      Hapus
  27. Oooo iya lupa - si abang itu diam2 pengamat ceweq yang lagi sendiriii ... ;)
    Iseng tuh siabang passtinya - lagian oarang mau sendiri kek masbulloh ,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Aku rasa sih abang pegawainya itu masih ingat mukak ku, Bang. Biasanya aku dateng ke situ berdua bareng seseorang :p

      Hapus
  28. AKU DONG, KEMANA-MANA SELALU SEPAKET! *sengaja dicapslock!* :p

    kalo ngider sendirian bisa diprotes ara, uda pinter banget dia kalo protes

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAKASIH INFONYA YA, MBAK EDAAAA! *capslock jugak* *sewot berat*

      Ya iya lah Mbak, Ara kan pengen selalu bertiga. Kalo perlu berempat deh *eh* :p

      Hapus
  29. wah sepertinya gurih banget kak yogurt nya, cocok nih pas lagi galau saya makan yogurt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Cieee yang lagi galaaaaau :p

      Hapus