Laman

Sabtu, 14 Juni 2014

Toko Bunga

Ceritanya seharian ini aku main dooonk. Berhubung entar malem ngga bakalan ada yang ngapelin walaupun cumak dari internet, jadi aku melipir ke toko bunga bareng Mbak Noni. Hihihi.. Ide yang bagus kan? :p

Toko bunga yang suka didatengin sih di sebelah Istana Maimun Medan. Sebenarnya sih masih satu halaman. Masuknya dari gerbang yang sama. Cumak ini melipir ke kanan. Di kiri juga ada, tapi harganya jauh lebih mahal. Suka yang murah-murah, Kakaaaak.

Di sini bunganya keren-keren kali. Kenapa keren? Karena meskipun di tengah teriknya matahari yang menyinari kota Medan dengan suhu 40'C bahkan lebih, bunganya tetep aja sehat dan ngga terlalu kering. Berbanding terbalik dengan bunga di rumah ku yang layu, kemudian mengering dan mati. Pertanda apa ini????? *panik mode on*


Bunga lompongnya seger-seger kaliiiii..


Liat tuh persediaan pupuk kandangnya :p


Kaki ku yang makin besar -_-
 
 
Kalo uda ke toko bunga tuh bawaannya adem kali. Ya iya lah, dikelilingi berapa taneman cobak? Bahahah..

Kamu sukak ke toko bunga ngga? Kalo lagi siang-siang en panas gitu biasanya sukak main ke mana sih? :D

46 komentar:

  1. Aku mulai suka nanem bunga beb, nanem bunga zephyrantes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Lanjutkan, Mbak! :D
      Seru loh nanem bunga itu.. Ada perasaan tenang dan menyenangkan.. :P

      Hapus
  2. Pernah ketika beli bunga titipan temen dan beli bunga buat temen yang lagi konser. Ndak beli bunga buat Kucingnya? Buat gigit2. Kayaknya perlu ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunga apa, Bang? Bunga mawar? :P

      Kuro ngga suka bunga.. Katanya sih mending beliin Pro Plan aja.. -_-

      Hapus
    2. Beli macem macem. Kalo titipan temen itu mawar. Kalo buat temen itu karangan bunga isi macem2.

      Kucing suka makan daun kan ya.. trus dimuntahin lagi. Entah buat apa ya ...

      Hapus
    3. Ooo.. Kirain bunga buat nanem :D

      Setau aku, kucing suka makan rumput, Bang.. Kalo Kuro sih abis makan rumput pasti keluar hairballnya. Mungkin supaya ngga sakit perut kali ya :)

      Hapus
  3. wah itu yang terkhir bunga sepatu ya mbak ??
    sepertinya itu bunga sepatu jenis baru ya, hasil persilangan dengan sepatu beneran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahah.. Ngakaaaaak baca komen ini. Sumpah! :D
      Ngga kepikiran soalnya.. :p

      Hapus
  4. Kalo lagi panas-panas gitu enaknya main ke ATM. Adeeeem....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin adem kalo nemu ATM yang masih nangkring di slotnya ya, Bang :P

      Hapus
  5. ane begitu rindu ke toko bunga..!, toko bunganya pot2nya besar N disektarnya jg byk ditumbuhi pakis dan rotan berduri..di tambah badger liar saling kejar2an, aroma edelweis, dingin menusuk tulang, murbey yg bergelantungn tanpa pemilik, peluh yg membasahi badan ..tak ketinggalan pula.. canda kicauan burung memecah angkasa..!,, amboiiii, elang berkepala putih melirik mangsanya di balik awan..!,

    TOKO BUNGA = BELANTARA INDONESIA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Suka hiking ya, Bang? :D

      Aku belom pernah liat bunga edelweis secara langsung.. Pengen deh jadinya..

      Hapus
  6. sy kira gambar yg terhir itu ada djual di toko bunga, kan jadi bunga sepatu ,,,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, kalo toko bunganya merangkap toko sepatu jugak :D

      Hapus
    2. heheheh, kenapa nggak sekalian dijual aja tuh beb ...... :D

      Hapus
    3. Ngga ah, ngga bakalan sanggup beli lagi :D

      Hapus
  7. saya suka bunga, taman depan rumah semua bunga sayalah yang nanem dan ngurusinnya..kira kira ada bunga langka ngga di toko bunganya coba?

    BalasHapus
  8. Toko bunga mana bunganya ya.. Kalo yg digambar itu menurutku sih tanaman hias..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunganya belom mekar.. Masih berupa kuntum. :)

      Hapus
  9. kayaknya lebih seger liat bunga desa deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Langsung hunting lah, Bang.. :D

      Hapus
    2. sayangnya jaman sekarang bunga desanya pada cepet layu yia bos...

      Hapus
    3. Hahah.. Uda keriput duluan.. :D

      Hapus
    4. yang keriput apanya nih??

      Hapus
  10. Udah lama ga ke toko bunga nih Beb,
    tapi aku kalau ke tempat jual tanaman bukan beli bunga sih, beli pohon buat ditanam di pot,
    *bunga sepatu yang terakhir ukuran berapa ituh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kalo di sini juga jarang sih Mbak, bunga yang uda jadi gitu. Eh banyak juga, tapi di daerah Tanjung Morawa.. :D

      Itu sih nomor 6 biasanya. Kenapa? Seukuran ya? :P

      Hapus
  11. mungkin bungan yang di rumah rada kurang sedikit di urus mungkin mbak.. makanya kering dan layu ehehehehe

    BalasHapus
  12. Sumpah, gue naksir sepatumu. Apalagi batunya keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepatunya doank? Orangnya kagak? :D *eh*
      Keren dooonk.. Kalo ke Medan, main ke sini ya. Bahahah..

      Hapus
  13. Dulu sering ke toko bunga beli mawar buat kekasih hati... Hohohoho....

    BalasHapus
  14. apa hubungannya ya kaki yang besar dengan toko bunga...
    kalau siang..aku lebih suka main ke tempat yang adem.......agar bisa pulas dalam mimpi....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ngga ada hubungannya Bang, dasar mau pamer aja. Bahahah :D
      Iss enak lah.. Kalo di Medan keknya ngga ada tempat yang adem lah. :(

      Hapus
  15. Jalan-jalan ke desa. Biar ketemu bunga desa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetiba ngga ada pulak bunga desa, adanya kumbang desa. Bahahah :D

      Hapus
  16. wah istana maimun..aku pernah kesana..kyknya kapan2 mau balik kemedan lagi ah..jalan2 medan lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang uda berubah, Baaaaang :'(
      Di dalamnya uda macam pajak aja, di mana-mana jualan.. Bikin ngga mood kalok dateng ke sana, sebenarnya. Lain sama Istana Siak di Riau yang makin kece dan terawat..

      Hapus
  17. aku suka bunga tapi gak suka kalau dikasih bunga sama cowok hahaha.. kalau siang2 panas biasanya main ke supermarket beb huahaha *emak2 mode on* sambil ngadem sambil belanja mingguan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Aku jugak, Reee.. Berasa sayang duitnya, mending kasih cokelat aja kan enak bisa dimakan.. Bahahah.. :D

      Huaaa.. Enak donk ituuuh..
      Ini mau ke luar rumah malesnya banget-bangetan Re, gilaaa panas kali.. Berasa melepuh kalo kena kulit. Hihihi..

      Hapus
  18. Hai Beb,,,suamiku pernah ke istana maimun,,,rumahmu masih jauh dari maimun Beb????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setengah jam dari rumah ku, Mbak :D

      Hapus
  19. Terasa sejuk mata ini jika memandang aneka bunga.
    anggrek bunga kesukaanku... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Suka bunga juga ya? :D
      Sama kayak Mama ku, senengnya bunga anggrek.. Kalo aku lebih suka mawar ^^

      Hapus