Laman

Sabtu, 07 Juni 2014

The Liebster Award yang Ngga Abis-Abis

Kalian percaya ngga, kalo aku ditimpukin The Liebster Award sampe 12 kali? Semoga angka selusin ini cukup lah ya. Aku uda ngga kuat.. *nangis di pinggir jembatan* Tapi yang belom aku kerjain ada 9 lagi. Berhubung aku cumak inget dari 2 orang blogger, maka yang 7 timpukan itu anggap aja meleset ya..

Baiklah.. *istighfar berkali-kali*

Makasih banyak buat Obi dan Novi yang uda ngasih Liebster ini kepada ku. Semoga Allah membalas kejahatan kebaikan kalian. Amiiin..

Seperti biasa, syaratnya masih :
  • Post The Liebster Award di blog kamu
  • Ucapin makasih ke blogger yang nimpukin dan kasih link back blognya
  • Tulis 11 hal mengenai kamu
  • Jawab 11 pertanyaan yang dikasih ke kamu
  • Pilih 11 blogger lain buat ditimpuk dan kasih 11 pertanyaan sesuka mu


 
Di sini aku ngga akan nimpukin balik ya, karena ngga nimpuk aja uda kena banyak, apalagi nimpuk. Takutnya sampe taun depan aku bakalan postingin The Liebster terus. Wkwkwk.. :D

Oh, aku ngga terima nyinyiran mengenai keharusan syarat, The Liebster Award itu anugerah, seharusnya bangga kena timpuk, bla bla bla.. Santai mamen, ngapain kau pusingin kali? Toh uda tau kan kalo aku nyeleneh?

Ya sudah.. Ini 11 hal mengenai ku :

01. Menyukai warna hitam, putih dan biru. Makanya di blog ini dominannya cumak 3 warna itu

02. Ngga sukak keramaian

03. Uda pake kacamata dari kelas 3 SD

04. Paling ngga ngeh mengenai emot-emotan. Ada temen bbm ngasih emot berdoa, aku kira emot kumisan. Bahahah :D Trus jugak kalo lagi cekikikan di WA sukak nanya, itu emot apa sih? Zzzzz..

05. Demen baca. Mulai dari komik, novel sampe buku Fisika. Tapi patah hati waktu tau seluruh koleksi buku pada abis dimakan rayap. Hiks

06. Ngga gampang jatuh cinta

07. Selalu ketinggalan kalo mengenai smartphone. Punya bb aja baru 2 tahun yang lalu, itupun pakek acara setahun dianggurin total

08. Kalo difoto, mukaknya bisa berubah-ubah, tergantung angle

09. Suka masak, tapi buat diri sendiri aja. Hihihi.. :p Masakan andalannya sambel cumi sama cumi goreng tepung. Slurp :q

10. Ngefans berat sama Muse bahkan sampe hapal 3/4 dari jumlah lagunya

11. Memiliki golongan darah O rhesus negatif


Ah.. Masih setengah perjalanan.. Cus jawab pertanyaan dari Obi..

  1. Dalam sehari, berapa jam waktu yang kalian luangkan untuk ngeblog?
    Biasanya sih 7 jam gitu *ketahuan nganggurnya*

  2. Bagaimana pendapat jujur kalian mengenai blog ini?
    Menurut ku blog kamu unik. Yah, ceritanya menghibur dengan bahasa yang ringan

  3. Kapan pertama kalian kenal blog, dan karena apa kalian membuat blog?
    Kenal blog uda dari zaman SMP, sekitar tahun 2006, tapi bikinnya pertama kali tahun 2011 apa 2012 karena iseng

  4. Apa saja hal yang sering kalian jadikan postingan?
    Aib diri sendiri dan orang lain

  5. Kalau misalkan kalian nulis buku, buku tentang apa yang bakal kalian terbitkan?
    Buku tentang jalan-jalan lengkap dengan foto-foto hasil jepretan sendiri

  6. Blog tema apa yang paling kalian suka?
    Blog personal lah

  7. Punya twitter kan? Apa yang kalian lakukan sewaktu dapet mention follback?
    AKU NGGA PUNYA TWITTER! *capslock kepencet*

  8. Apa aja hal-hal ngeselin saat ngeblog?
    Pas ngga punya ide, kuota habis tapi lagi bokek dan mati lampu

  9. Apa aja hal-hal seru saat ngeblog?
    Pas bisa komenan sampe beranak-pinak sama blogger laen yang asik diajak ngobrol, termasuk bareng Abang Saya *eh*

  10. Berapa rata-rata pageview harian blog kalian?
    Errr.. Ini penting ya? Penting ngga sih? *trus dijejelin kertas* Sejujurnya aku ngga peduli sama pageview, makanya aku ngga masang adsense. Hahah.. :D Oke oke, rata-rata bisa dapet empat digit per hari

  11. Terakhir, apa kesan kalian saat membuka blog ini?
    Seneng lah. Soalnya ada blogger yang mau buka aib jugak

And last, jawab pertanyaan dari Novi..

  1. Perasaan seperti apa ketika kalian terima The Liebster Award ini?
    Pastinya senang lah, karena berarti aku diingat oleh temen blogger tersayang. Tapi kemudian berubah jadi perasaan galau dan gundah gulana karena pertanyaannya sungguh mengerikan

  2. Pertama kali ngeblog kapan dan karena apa?
    Tahun 2011 atau 2012, alasannya karena iseng

  3. Seberapa sering ngeblog dalam 1 minggu?
    Tiap hari wajib ngeblog dan bikin postingan baru meskipun isinya absurd

  4. Pernah ngga sih lama ngga ngeposting? Alasannya?
    Pernah. Biasanya karena sibuk ngejar dosen pembimbing atau karena Medan lagi kumat mati lampunya

  5. Kalian ngeblog just for fun atau cari duit?
    Untuk sementara ini cuma buat seneng-seneng aja, tapi mudah-mudahan ke depannya bisa ngasilin duit *tetep mata duitan*

  6. Template blog kalian sering ganti kah? Why?
    Aku ganti template cuma satu sekali dan terus aku pake sampe postingan ini ditulis. Aku kan tipe setia pada pilihan

  7. Apa yang sering kalian posting?
    Umbar aib

  8. Seberapa sering blogwalking dan ngasih komentar?
    Setiap hari. Kalo bloggernya aku rasa cocok sama aku, bisa ngasih komentar sampe banyak. Hahah.. :D

  9. Lebih milih post alay di blog atau sosmed lain?
    BBM sama WA termasuk sosmed ngga sih? Soalnya tiap hari pasti ganti status *lempeng*

  10. Mau sampai kapan kalian ngeblog?
    Sampe maut memisahkan

  11. The last question, tapi ini di luar topik, kalian tahu ngga sih pencipta award blog pertama?
    Ngga tau

Finallyyyyyyy... Akhirnya kelar jugaaaaakkk.. Wahahahah.. *tarik nafas lega* Ya ampun, ini jawabnya lebih susah dari jawab soal UMB, SPMPD en SNMPTN tahun 2009! Ckckck.. Lemes badannya nih..

Udahan ah ya, males mikir lagi. Mikirin skripsi aja uda bikin aku pening sampe otak ku meleleh dan hanya bisa sembuh kalo makan Magnum Classic. Hueheheh.. Apalagi siang ini panasnya 40'C.. Kebayang sumuknya kan? Mudah-mudahan nanti malem hujan deras biar aku bisa berhibernasi. Amiiin *doa seorang jomblo*

Kamu uda ditimpukin The Liebster Award beloooom? :D

54 komentar:

  1. wah bnyak amat pertanyaannya :v saya nyimak aja deh mba :D

    BalasHapus
  2. Beb yang ini logonya cute.. Shabby chic.. Aw sukaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Nunu, aku jugak sukak.. :D Ini nyomot dari punyanya Novi. Heheh..

      Hapus
  3. hihihih....selamat timpuk-timpukan yaaah :D)...lumayan juga kena timpuk beberapa kali tapi ngeles mulu :)...salam kenal btw :)...cheers...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Aku ngga nimpukin, Mbaaak.. :D Soalnya takut ditimpuk lagi kan ngga abis-abis. Bahahah :D Iya ngeles mulu kerjaannya..

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  4. Aku kalau dikasih Award nggak kukerjakan juga ngga kuteruskan, jadi yang mau nimpuk Award mikir mikir dulu hihihi .... bebas merdeka Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Dasar Mbak Eeeeeell.. :D
      Aku kalo ngga ngerjain ngerasa gimana gitu Mbak, makanya ngerjain deh walaupun yang 7 lagi lupa.. Hihihi.. :p Iya enak ya kalo bebas merdeka gitu :D

      Hapus
    2. Ngerasa nggak enak Beb? Kalu aku mah terus terang saja bilang nggak bisa ngerjain dan nggak kuteruskan, kebayang aja sekali diterima terus dapat Award lagi dan lagi, masa mau ngerjain lagi dan lagi? tapi kalau yg dikasih mau ngerjain sih, silahkan dan oke oke saja ya, kalau aku mah, no, thanks, ditanyai macam macam begitu emang anak sekolah disuruh ngerjain PR? :(

      Hapus
    3. Hahah.. Engga juga kok Mbak, sebenarnya aku senang ngerjain ini cuma kadang liat pertanyaannya ngenes. Hihihi.. :p Untungnya yang nimpuk aku masih pada baik. Ada loh yang nanya pengalaman selingkuh, dll.. Aku mikirnya, duh ngga sopan banget ini orang..

      Iya bener Mbak El, memang sebaiknya ngerjainnya ngga setengah hati ya. Kalo keberatan ya ngomong aja terus terang. Kalo aku ditanya yang terlalu pribadi juga aku ngga bakalan mau ngejawab :D

      Hapus
  5. hahahahaha,,,,, kasian amat beb kena timpuk lagi ,,,,, :D :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda suratan takdir, Bang :D

      Hapus
    2. beeeeeeh ...., bahasanya nggak kuat diliatnya ,,,, :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Pengaruh buku puisi, Bang :D

      Hapus
    4. hahahahah, kecanduan yah beb...

      Hapus
    5. Hahah.. Iya.. Mungkin efek dari penulisnya jugak :D

      Hapus
  6. Asyik banyak yg sayang berarti nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. :D

      Thank's uda menghibur, Rif :p

      Hapus
  7. wow banyak yang ngasih ya hehehe..selamat bebi...

    aku suka muse yang lagu2 dulu nya..klo lagu2 sekarangnya dah ga pernah ngikuti lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Danni, banyak yang nimpukin.. Wkwkwk :D

      Sama Bang, makanya aku bilang cuma 3/4 nya aja. Keknya jugak lagu yang sekarang ngga terlalu seenak dulu..

      Hapus
  8. kayaknya asik banget ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik kalo tinggal nimpukin Bang, ngga perlu ngejawab :D

      Hapus
  9. Wah, lama juga waktu ngeblognya, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan Mbak, tapi ngga diterusin yang dulu. Heheh.. :p

      Hapus
  10. kok nara pusing membaca postingan ini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga usah baca lah. Repot kali kau jadi orang :D

      Hapus
  11. Muse itu yang buat nggerakin cursor yang ada di kompi or lepi itu kan...

    BalasHapus
  12. Aku suka ga enak sendiri juga kalau ga posting award ini,
    padahal yang nimpuk asal timpuk aja, yang dikasih udah dapat apa belum,
    *menghindar jauh lebih baik ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngomong langsung aja Mbak, daripada ngerasa ngga enak.. :D
      Eh tapi kalo menghindar juga bagus tuh. Hihihi :p

      Hapus
  13. selamit, selamut, selamot, selamat yah...mga jalinan silaturahminya jadi pundi pahala bagi kita semua...aaamiiin

    ngae juga dapet....cuman awardnya udah dimodif bekron nya ya...jadi tambah manis..."ngga: mirip sama adminnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin.. Makasih doanya, Bang.. :D

      Hahah.. Admin mana yang ngga manis? Semua blogger manis-manis kooook :p

      Hapus
  14. Belum Beb.. dan berharap nggak kena timpuk. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Tau gitu nimpukin Bang Arif aja yah :D

      Hapus
    2. Jangan jangan jangan jangan..

      Hapus
    3. Taun depan! Hahah.. Siap-siap yak.. :P

      Hapus
    4. Tauk.. Hahah.. :D
      Iya kalik :p

      Hapus
  15. Ciee award dari gue nih.. Makasih dah di terima.. Emang bener sih nih award nggak ada habisnya. Tiap gue blogwalking semua postingan blog orang pasti ada yang kek gini haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeee, sama-sama ya, Obi.. Liat taun depan, aku pasti bakalan nimpukin kamuh! Buhuhuhahahah :D

      Bener kan isinya Liebster semua.. Hihihi.. :p

      Hapus
  16. kunjungan pertama gan, salam kenal

    BalasHapus
  17. 7 Jam perhari untuk ngeblog? Waw! :D

    BalasHapus
  18. Pasti udah kenyang nih... kenyang Liebster Award :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kenyang kali pun, Bang.. Perut sampe begah :D

      Hapus
  19. Yeah,,,tambah tau nih tentang Beby ya,,,asikkk,,Beby mau tak timpukin kagak,,ada sesuatu yg mau aku tanyain nih,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ogaaaah.. Hahah.. :D Uda cukup, Mbaaaak.. Makasih sebelumnyaaaa :D

      Emang mau nanya apaan, kalo ngga pribadi ya aku masih mau jawab :p

      Hapus
    2. Ngeblogmu itu berapa jam sih cin,,,,kok update melulu???sampe salut nih aku,,,nggak kuat ngejar semangatmu...

      Hapus
    3. Hahah.. Kalo dihitung sih 7 jam gitu :p

      Ya ngga perlu dikejer Mbak Dwi, kan tiap orang punya kesibukan masing-masing.. Kalo aku kebetulan lagi nyelesaiin skripsi, sambilan lah ngeblognya.. Ngga ngoyo juga kok. Uda hebat Mbak tuh bisa posting setiap hari, bahkan sampe 2-3 artikel kan ya :D

      Hapus
    4. haahaha,,iya,,seep..lanjutkan anak muda :) aku pengen lihat Beby pake toga dgn mata sipitnya,,hihihi :)

      Hapus
    5. Hahah.. Lagi berjuang, Mbaaaak.. Doain yaaa..
      Peyuuuuuk >,<

      Hapus
    6. seepp,,senang banget lihat mereka yg pada lulus kuliah,,,dan pakai toga,,,

      Hapus
    7. Iya, Mbak Dwi.. Kan Mbak uda ngerasain juga.. Hihihi :p

      Hapus