Laman

Senin, 23 Juni 2014

Temen Pocecip

Well..
Kalok boleh jujur, aku emang teman yang posesif. Hihihi.. :P Keknya ngga relaaaa kali kalok kawan atau sahabat ku punya kenalan baru. Apalagi yang lebih cakep dan nyenengin. Iss.. Aku bencik! *agak agak merasa terabaikan*

Mau ku ya sama aku aja lah.. Atau temen lain yang jadi temen ku jugak. Muahahah.. Egois kali ya kan?

Ya kek mana lah, aku tuh ngga punya banyak sahabat sih. Ngga pernah lebih dari 5 orang. Makanya kalo uda jadi sahabat ku, aku bisa yang sayaaaang kali. Duit 10 ribu perak pun bakalan ku kasih. :P

Tapi bukan posesif yang tukang ngatur atau ngambekan gitu yah.. Mmmm.. Paling yang sukak protes. Misalnya, "Iya lah, kan kamu uda punya temen baru!" atau "Cieeee.. Yang lagi deket ama si Kampret!" Wakakakakkk.. Parah iss.

Biasanya kalo mereka uda punya temen baru, aku bakalan stalkingin tuh sampek puas. Mulai dari siapa namanya, sekolah atau kuliah di mana, sampe siapa nama ketua RT di lingkungan rumahnya. Saking sayangnya aku sama sahabat-sahabat ku ini, aku ngga pengen mereka berteman dengan orang yang salah.

Yah.. Yang ada malah dibilang tukang kepo.. -_-


Poceciiiiip mbanget :P


Banyak faktor sik yang bikin aku jadi teman yang posesif.. Di antaranya :
 
  1. Golongan darah O
    Seperti yang kita ketahui, orang bergolongan darah O ini terkenal dengan kesetiakawanannya yang ngga perlu diraguin lagi. Royaaaal kali dan selalu mikirin perasaan temennya, walaupun temennya ini belom tentu mikirin si golongan darah O. Nasiiib.. :'(

  2. Zodiak Virgo
    Virgo yang dilambangkan sebagai wanita cantik cenderung ngga bisa cepat percaya dengan sembarang orang, apalagi sama orang yang baru dikenal. Sifat waspadanya yang tinggi bikin dia jago untuk ngerasain mana aura positif dan mana aura yang negatif. Kalopun ada orang yang dirasa negatif tapi sok-sokan ngedeketin, tetep ngga bakalan digubris. *pernah ngalamin*

  3. Anak tunggal
    Karena ngga punya saudara kandung dan terbiasa sendiri, anak tunggal jauh lebih menghargai persahabatan. Apalagi yang dirasa tulus dan klop banget di hati. Temenan seumur hidup pun pasti bakalan mau.
 
Jadi lah temen pocecip kek gini.. Bahahah :D
 
Itu semata-mata karena aku ngga mau kehilangan temen.. Ngga mau kehilangan sahabat.. Aku ngga masalahin aib yang uda aku umbar habis-habisan sih, cumak ya, rasanya ngga gampang dapet sahabat yang ngertiin kita apa adanya.. Dan kita ngertiin dia apa adanya..
 
Kalo kamu termasuk teman yang posesif jugak ngga sih? Misalnya sahabat kita akhirnya punya temen baru trus akhirnya agak ngelupain kita, apa yang biasanya dilakuin?

90 komentar:

  1. hai hai beby, ya ampun udah berapa tahun aku ga kemariih...
    maklum ya beb, orang sok sibuk *kibas jilbab.
    hahah...aku juga dulu suka gitu, ga suka kl temenku atau sahabatku deket sama orang lain, tp keseringannya akhirnya aku deket jg, kecuali kl aku ga suka main ama mereka ya secara ga langsung aku bilang "pilih aku ato dia..."hihihihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaa.. Mbak Puuuuuu, lamanya ngga ngobrooool.. Huhuhu.. :'(
      Iya ngga papa kok Mbak, dimaklumin. Heheh..

      Iss kita sama yaaa.. Hahah..
      Sukak posesif sama temen sendiri. Tapi ngga papa kan ya, kan kita sayang sama mereka.. *ngeles* :D

      Hapus
    2. huh...dua gadis posesif lagi ngobrol...huh

      Hapus
    3. Hahah.. Ngga boleh siriiiik.. Weeeek :P

      Hapus
    4. nah, sekarang 3 gadis posesif! :D

      Hapus
    5. haha ada2 saja kang cilembu ini.

      Hapus
    6. Hahah.. Iya ada-ada aja ya, Bang.. :D

      Hapus
  2. Sahabat mah ga usah banyak-banyak, kalau temen mah harus.
    Dan sekarang saya lagi punya temen baru. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Iya bener, temen mesti banyak tapi kalo sahabat pasti keseleksi jadi dikit.
      Hihihihi..

      Btw, temen barunya cewek apa cowok nih, Rif? :D

      Hapus
  3. Ada ya istilah posesif yang nempel ke "temen". Kirain cuma "pacar" atau "suami/istri" aja yang bisa posesif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada doooonk.. Masa ngga adaaa.. :P

      Hapus
    2. davidnya naif apa lagi...posesif banget diahnyah.

      Hapus
    3. Bila ku mati.. Kau juga mati.. :D

      Hapus
    4. Masa ada obrolan begini:
      A: Bro, curhat donk. Temen gue, si Kartono, ngambek
      B: Lah kenapa temen lu bro?
      A: Tau deh. Cemburu sama lu kali

      Hapus
    5. Masa ada obrolan begini:
      A: Bro, curhat donk. Temen gue, si Kartono, ngambek
      B: Lah kenapa temen lu bro?
      A: Tau deh. Cemburu sama lu kali

      Hapus
    6. Ahahahah.. Itu beneran ada yang kek gitu? :D

      Hapus
    7. Semangat amat sampe 2x komen. Bahahah :P

      Hapus
    8. Lah aku juga g tau itu kenapa bisa jadi dua kali komen 0.0

      Hapus
  4. Balasan
    1. Bahahah.. Dua-duanya pun boleh, Mbaaaaak.. Wakakakakkk :D *tutup mukak* *malu*

      Hapus
  5. Wkwkkwkw.. Beruntung tuh temenmu beb hehehe memiliki teman yang super lovable

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Masa sih, Mbak Nunu? :D
      Iya aku emang sayang banget sama temen-temen ku. Heheh..

      Hapus
    2. Ishmah juga, Ishmah juga! :D

      Hapus
    3. Halah.. Nyambung ajah :P

      Hapus
  6. Kan ada Kuro yang setia, teman manusia sih tidak perlu dicemburui :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuro sih dulunya ngga setia Bang, tapi sejak dikastrasi jadi manuuuut banget. Heheheh.. :P
      Sayangnya Kuro terlalu apatis. Masakan dia diem aja kalo diajak curhat. Huh.. -_-

      Hapus
    2. Cari temen jepang deh, kayaknya cocok dengan anda yang posesif :)

      Hapus
    3. Hahah.. Temen Jepang sih ada, tapi belom nyampe ke taraf sahabat.. :D
      Tapi males juga sik, soalnya mereka cenderung sukak basa-basi dan ngga mau nyeplos..

      Hapus
    4. Tapi temen orang Jepang pasti tahan lama. Batere nya awet :D

      Hapus
    5. Jyahahah.. :D
      Aduh Baaang, ngakak aku baca komennya.. Kok bisa kepikiran pulak sama batere? Hahah.. Tapi nyambung sik! :P

      Hapus
  7. Posesif ya wajarlah and manusiawi mbak Beby....untuk jaga-jaga apalagi sama orang yang baru dikenal hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Bang, manusiawi banget ya.. :D

      Hapus
  8. ooo...virgonya sama nih, golongan darahnya juga sama, saya anak pertama kalau dipadu padankan dengan anak tunggal, pasti pas dancocok mrocok banget tuh...anak tunggal geto...pasti warisannya kelak bakalan buat kita berdua saja dong yei....siiip atuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Warisan dari manaaaaa? :D
      Ngga punya warisan aku, Bang. :P

      Hapus
  9. Baru tahu kalau golongan darah O suka posesif. Aku juga O golongan darahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Mbak Ika.
      Salam kenal ya ^^

      Mmm.. Ngga juga sih Mbak, mungkin kebetulan aja.
      Heheh.. Tapi kalo diliat dari karakternya sih kemungkinan posesifnya ada :D

      Hapus
  10. kalau gitu kk nggak posesif dong ya..., lain semua dengan ciri di atas...
    kalau sama teman blog pocecif juga nggak Beb..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga posesif berarti, Kaaaak.. :D

      Lha ini sama temen blog yang pocecipnya.. Gimana cobak?
      Wkwkwkwk.. :P

      Hapus
  11. hahhahaha....penguntit dong jadinya hahhaa.. cemburu kaliee ituuu.. :D

    hhahahhahah sahabatnya cowo or cewe itu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jadi stalker yaaa.. Ketauan deh.. Wakakakakkk :D

      Sahabatnya cowok dan ceweeeek :3

      Hapus
    2. klo sahabat cowo, aku curiga nih..jangan2,,,,hahahhahahhaa cemburunya beda si bebi ama sahabat cowo :D

      Hapus
  12. Kenapa kalau hanya teman sampai kaya gitu gimana kalau demen :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. Jangan sampe, Mbak.
      Aku jadi ngga normal dooonk.. Hihihi :P

      Hapus
  13. Perbanyak aja teman sebanyak-banyaknya. Jadi kalau temen kita udah enggak sama kita lagi kan banyak yang lain buat teman kita.. Itu buat temen aja berlakunya bukan buat pacar. Kalau teman boleh banyak tapi kalau pacar cukup satu aja.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, bener banget.. Heheh.. :D

      Aku kalo pacar ngga pernah lebih dari satu, malah sukaknya minus. Loh? Hahahah.. :D

      Hapus
  14. Iiih, cemburuaaan... Tapi nggak apa-apa deng. Cemburu tanda sayang... :D

    Hmmm... kasian juga orang-orang dgn golongan darah O.... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cemburu yang tak berbalas.. Bahahah.. Kasiannya.. :') *nyesek*

      Hapus
  15. emang gak enak waktu dicuekin temen karena mereka udah punya temen baru

    BalasHapus
  16. Aduuuh, kak beby! kok bahas ini, sih?


    ini menunjukkan bahwa kak beby...

    sama dengan Ishmah! :D *tos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Samaan donk kita yaaa.. Toss! :P

      Hapus
    2. Ngga papa.. Itu artinya kita penyayang tauuuk :P

      Hapus
  17. hehe, tapi jangan terlalu posesif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo emang kek gini adanya, kek mana pulak?

      Hapus
  18. Enaknya kita juga dicemburuin sama temen kita juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iyaa.. :D
      Sayangnya sih ngga gitu..

      Hapus
  19. saya gak tahu beb darahnya apa, :D belum sempat cek darah,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Belom sempat cek atau takut cek darahnya, Bang? :D

      Hapus
  20. wah saya ndak bisa menjawabnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Terlalu privasi ya, Bang? :D

      Hapus
  21. oohh ternyata posesif toh.... lahhh kan beby cakep dan nyenengi, itu mah temen yang mau beralih ke beby mungkin ada alasan tertentu..
    tapi pasti bakalan balik lagi...

    kalau abang sih gak posesif kog...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya sih Bang, ngga ninggalin 100% jugak.. Cumak ya akunya ngga seneng kalo temen ku main sama temen baru.. Wakakakakkkk :D

      Ohya? Ngga asik ah kalo ngga posesif.. :P

      Hapus
    2. yaaa pastikan nanti temen juga balik lagi ke beby nya...

      mang abag kyk gini... jadi mau di apain lagi dong... :p

      Hapus
    3. Ah.. Aku kalo ditinggalin ya mending cari yang baru donk.. Heheh :P

      Iya lah, ngapain berubah kalo bukan jadi diri kita sendiri :D

      Hapus
  22. ik, kok sama sih beb.. aku juga posesip bgt klo udah urusan temen aka sahabat yaa.. bawaannya ga suka gitu kalo mereka punya temen baru, apalagi kalo sampe dicritain ke kita *pengen makan orangnya langsung*

    beby kangeeeeeeen :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.. Samaan kitaaaa.. :D
      Keknya banyak deh temen cewek yang posesif kalo urusan temenan. Bawaannya bete ya kan.. Muihihihi..

      Ah, kangen juga sama Mbaaaaak.. :*

      Hapus
  23. berarti mbak milih2 teman dong,....hehehehe,tapi sebenarnya kalau punya banyak teman payah juga,soalnya tidak semua teman bisa di ajak berbagi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, aku memang milih-milih teman.. :)

      Hapus
  24. wah,,gara2 3 itu si Beby jadi pocecip ya,,,tapi nggak percaya ah,,masak cuma gegara 3 poin itu,,,apa karena dianya salah masuk jurusan ya,,,jadinya pocecip,,,hahahaha,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. *lempar mouse ke Mbak Dwi*

      Ngga ah, salah jurusan sih tapi harus tetep wisuda doooonk.. :P

      Hapus
    2. lempar kuro aja,,,langsung tak bawa pulang,,,gimana???

      Hapus
    3. Ngga akaaaaan.. Hahah :D
      Kuro selalu ku sayang dan ku cinta.. Uuuuuu.. *kekepin Kuro*

      Hapus
  25. kalau poin satu spertinya saya setuju beb, sebab abang juga gologan daranya o dan memang paling senang berteman serta suka bercanda, makanya walaupun jelek-jelek begini, kakakmu cantik lho heehee (apa hubungannya ya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Hihihihiiii.. :P
      Makanya Kakak jatuh cinta karena Abang humoris ya?

      Hapus
  26. saya juga nomer 1 dan nomer 2, tapi anak pertama, kalau kepada sahabat memang loyal kayaknya, kadang malah suka dimanfaatkan. Kalau posesif sih engga, tapi kalau dirasa melewati 'batas kesabaran' sebagai manusia, biasanya cuek aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohyaaaa? Samaan donk kita, Mbaaaak.. Hihihi.. :P

      Ah iya sih, aku jugak loyal dan sayangnya sukak dimanfaatin.. Huhuhu.. :(
      Makanya sekarang lebih hati-hati dan sukak introspeksi Mbak, takut kejadian lagi..

      Aku pengen cuek sih, cumak ngga bisaaa.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  27. Karena pengalaman yg dulu dulu Beb, aku sekarang kalau temenan nggak terlalu banyak berharap, jika setelah waktu berlalu benar benar jadi teman, sahabat apalagi kayak saudara ya Alhamdulilah, kalau enggak ya nggak apa apa, jadi hemat kecewa, malas kalau harus pelukan sama kecewa terus hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak, ada benernya jugak.. Cumak kalok aku kadang kalo uda nyaman sama satu orang, ngga mau pisah.. Soalnya susah buat nyamannya itu. Heheh.. :P Egois kali ya? Makanya lebih sering kecewanya, kalo-kalo si kawan berubah..

      Hapus
  28. susah juga ya kak kalau punya temen posesif getu, tapi agak mending sih daripada pacar yang posesif dan over protektif :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih, makanya aku kalo punya temen ya ngga pernah lebih dari 5 orang :P

      Hapus
  29. ciieee.. cembulu sama kamprettt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isss.. Dateng-dateng ngerusuuuuh.. -_-

      Hapus
  30. Untungnya saya nggak punya temen posesif, kalo pacar posesif pernah punya... Gak lama langsung tukar tambah #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakkk.. Sombong banget nih ye.. Langsung maen tukar tambah ajah! :P

      Hapus