Laman

Jumat, 27 Juni 2014

Rupanya..

Tinggal bareng dua orang adek sepupu berumur 9 dan 6 tahun *cowok pulak* bikin aku ngga bisa dewasa. Tepatnya, ngga mau dewasa. Wkwkwk.. Rugiiiiiii rasanya kalo ngalah terus sama anak-anak ini. Hati ini sakiiiiit..

Periiiiih.. *berlebihan*

Arya dan Afif, adek sepupu ku ini, emang dari bayi satu rumah sama aku. Ya soalnya kami masih numpang di rumah nenek sih. Hihihi.. Makanya di sini selalu rameeee.

Kalok boleh jujur sih, aku nyaman rame-rame gini.. Kadang kalok sendirian itu ngga terlalu enak ya. Sepi gitu.. Apalagi kalok lagi abis kuota! *cari pelampiasan* Ya uda deh, ngobrol-ngobrol sama orang ini..

Mulai dari cerita Kamen Rider OOO yang aku naksir berat sama pemeran Ankh si Ryosuke Miura, pengalaman berenang, sampe kepo-kepo kenapa mantan ku ngga pernah lagi datang ke rumah. -_-

 
A0 (aku), A1 (Arya), A2 (Afif)

A1 : "Kak, kenapa sih Bang **** ngga pernah ke sini lagi?"

A0 : "...."

A2 : "Iya Kak, kenapa ngga pernah dateng ke sini lagi? Aku kan kangen Bang ****, Kak."

A0 : "Bang **** lagi sibuk kerjaaaaa.."

A2 : "Padahal aku uda lama ngga ketemu Bang ****.."

A0 : "Iya.. Nanti kalok Bang **** ada waktu pasti main ke sini kooook.."

A1 : "Kalo aku, kangen dibawain paddle pop lagi.."


GUBRAK!

Rupanya kelen modus ya.. Kangennya cumak sama yang ini..


Kangen kamu, Paddle Pop :*


Aku jugak sik.. Buahahah.. :D
 
Kira-kiraaaaa, ada yang mau maen ke rumah sambil bawain Paddle Pop ngga nih? *maunyaaaaa*

56 komentar:

  1. wah... rupanya ada maunya, dasar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Khas anak-anak ya, Bang? :D

      Hapus
  2. Wkwkwk... Ternyata oh ternyata. Kalau itu aku mau juga ngangenin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya donk, Mbak.. Paddle Pop emang ngangenin :P

      Hapus
  3. Ooohh... gara-gara paddle pop. Ini nih yg bikin anak-anak gampang diculik. Bhahaha :D
    Btw, salam kenal Beby. Gua tata, beru pertama kali main ke sini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo.. Salam kenal kembali, Bang Tata.. :D

      Wkwkwk.. Jangankan anak-anak, aku jugak mau. Buahahah... :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Suruh Abang pulang ke rumah sambil bawain paddle popnya, Mbak :D

      Hapus
    2. buahahaha,,beneran nih,,, "Bang abang cepat pulang bang,,aku minta spt punya Beby" :)

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Diposting donk Mbaaak, kalo dibeliin :P

      Hapus
  5. ih, gak asik ah baca posting kakbeby yang ini..
    masa' ada sensornya.. jangan ada sensor dongg :D

    duh yang lagi kangen... hihii kenapa p***s kak? *kayanyapertanyaaninigabakaldijawabdeh

    wkwk, hebat euy si m****n kakak, mencuri perhatian adik sepupunya, bisaan :D tapi harusnya cornetto dong, yang lebih mahal *ehh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Soalnya siapa tau dia nyasar ke blog sini, Ishmah :D

      Apaan tuh? Buseeeet.. Serem amat sensorannya. Wakakakak..
      Kalo cornetto kan mahal, jadi ngga bisa sering dateng dooonk.. :P

      Hapus
    2. hha, aamiin.aamiin aaamiin ! :D

      yee.. menurut ishmah lebih serem....
      nah, itu! yang penting cornettonya, mau dikirim sama om-om pemilik warung juga ga papa :D

      Hapus
    3. Amiiin.. *ikut mengaminkan*

      Huahahah.. Ngga ah, daripada dikasihnya cuman seminggu sekali, mending kasih Paddle Pop aja tapi tiap hari.. Wakakakak.. :P

      Hapus
  6. Hmmm... modusnya bisa ditiru nih... Main ke rumah gebetan/pacar sambil bawa es krim buat ponakan/adeknya. Oke sip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Yang mau pedekate sama ceweeeek.. :D

      Hapus
  7. kasih aja beb biar seneng mereka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau ah, nunggu orang dateng bawain aja, Bang. Hihihi :P

      Hapus
  8. Rupanya ada maunya, hhaha. saya mau main ke sana juga deh, tapi sebelumnya ikutan kangen Bang *, biar gak perlu bawa Paddle P*p :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iyaaa.. :D

      Eh ngga boleh gitu laaah.. Kalo ke sini mesti bawa paddle pop, 3 bungkus :P

      Hapus
    2. Laaah, kok tiga?, ah, mbak Beb mah gak boleh minta jatah juga dong :P

      Hapus
    3. Tergantung sih, Bang.. Kalok mau ketemu aku ya harus bawain Paddle Pop jugak lah. Hihihihi :P

      Hapus
  9. hahahhahaha...itu bilang "hatii inniii sakitt" sambil nunjuk hati gitu ya dengan ekspresi muka kayak dunia itu gelap :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak gitu jugak kali, Baaaaaang.. -________________-

      Hapus
  10. Jadi pengen beli es krim nih.. untung bacanya masih belum bulan puasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh.. Masih banyak foto makanan laennya.. :D

      Hapus
  11. Hihihi, lucu banget ya mereka dengan polosnya nanyain mantan :p Btw, anak-anak memang lucu, pertanyaanya suka gak terduga. Aku pernah lho bilang sama salah 1 muridku kalau aku princess, tapi rahasia. Jadi tiap dia papasan sama aku dia selalu menatap takjub nan hormat, huahahahaha *iseng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak Indi, syukurnya yang nanyain anak kecil sih, jadi akunya ngga terlalu nyesek. Wakakakak.. :D

      Aduuuuh.. Iseng banget sih, Mbaaak.. :D
      Hahah.. Kebayang mukanya yang polos itu memandang takjub ke Mbak. Kasiaaaan.. :P

      Hapus
  12. hahaha, ternyata bocah2 sekarang memang pinter,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, pinter banget. Hahah :D

      Hapus
  13. Apalagi kalau yang datang mbawain Paddle Pop si pujaan hati ya Beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak El, sayangnya pujaan hatinya belom adaaa :D

      Hapus
  14. Modusnya mantep, bisa gue cobaa..

    BalasHapus
  15. Keknya ini pas nulis posting sambil berharap bang **** baca tulisannya ya beb haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dia mana tau aku punya blog :D

      Hapus
  16. mau eskrimnya duung... pns pns gni enk tuh... hah ikutan modusny deh haha

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. Hahah.. Adek-adek sih sebenarnya, Bang Cum. :P

      Hapus
  18. halo mbak beb,,baru nongol lagi nih.,,,,jehehehe,,,gimana kabranya ya??/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Bang.. Alhamdulillah baik.. Abang sendiri gimana kabarnya? :D

      Hapus
    2. alhamdulillah beb,,,,, met puasa yah

      Hapus
    3. Met puasa jugak, Bang ^^

      Hapus
  19. awalnya bagus kangen ya ternyata kangen sama paddle pop :D bercanda reanyah dunk :

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ini hanyalah modus, Bang :D

      Hapus
  20. waduh lagi puasa saya kak malah lihat es cream yang begitu menggoda selera hehehe :D

    selamat berpuasa ya kak semoga ibdah nya lancar di bulan ramdhan ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Kenak jebakan betmen kamu, Riiiin.. Hihihi :P

      Selamat berpuasa jugak ya, Rin..
      Mohon maaf lahir dan batin, kalo-kalo ada ucapan yang salah.. ^^

      Hapus
  21. haahahahahahahha...ih kocak bngt deh sepupu km beb... aku pun begitu kalo ud ngumpul ma sepupu2... ya secara ya beb d keluarganya mama tuh aku anak paling tua..jd sepupu sepupuku ada y baru masuk sma...masuk smp..SD...TK... wkwkkwk... paling sering sih ngembat jajan punya mereka kl pas ngumpul,,,lol
    mau magnum apa paddle pop beb? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Itu lah Keii, saking polosnya mereka ya.. Yah namanya juga anak kecil, jadi bagi yang *sok* dewasa ya mesti sabar-sabar lah ngadepinnya.. Wkwkwkk.. :D

      Samaaa.. Aku jugak sering ngembat jajanan mereka.. Buahahah..

      Mmmm.. Paddle Pop aja deh, yang murah.. Tapi datengnya mesti tiap hari sik :P

      Hapus