Laman

Jumat, 06 Juni 2014

Pengagum Rahasia

Hayooo siapa yang punya atau lagi jadi pengagum rahasia? Ngakuuuu... :D *kedip kedip genit* Eh eh, kok pada ngeliat ke arah ku sik? Aku kan cumak nanyaaaaa.. Ngga bermaksud kodeeee.. *ngeles* *dilempar koran rame rame*

Oke. Fine. Aku pernah punya pengagum rahasia dan aku pernah jadi pengagum rahasia. Hihihi.. :p

Jadi kali ini, aku pengen cerita tentang aku yang jadi pengagum rahasianya seseorang. Yang pasti dia ini cowok lah. Sembarangan! Gini-gini pan aku masih normal jugak..

Trus apa aku pengen deketin?

KAGAK!

Bahahah.. :D Rasanya cukup ngeliat dari jauh, uda bikin seneng. Wkwkwk.. Iss.. Labilnyaaaaa! Tapi emang betol sih ya, kalo kita seneng sama orang, dia mau ngapain pun keliatan keren. Mau dia lagi dikejer-kejer anjing, atau lagi ngupil, atau lagi bobok trus ngences, tetep aja cool gitu..

Mata ku ngeliatnya yang bagus-bagus aja. Heheh..


Lumayan ancur ya typonya.. :p


Langsung subjektif dan ya begitu lah.
 
Kadang kan aku jadi tong sampah sama sepupu-sepupu ku ya. Terutama adek sepupu ku yang kelas VIII. Maklum, usia segitu emang lagi labil-labilnya. Jadi sebagai kakak yang baek, meski aku labil jugak, tapi tengsin dooonk.. Aku ngga mau  pencitraan ku yang oke ini runtuh begitu saja. Wkwkwk..
 
Ya biasa, dia curhat kalo lagi sukak sama temen sekelasnya. Nah si cowok kampret ini malah jadian sama sahabatnya sepupu ku. Kasian kau, Dek. Belom apa-apa uda kek gini nasib percintaan mu. :p
 
Trus aku nanya, apa yang bikin dia kagum? Dan jawaban adek sepupu ku..
 
"Dia lumayan ganteng lah, trus tinggi dan bisa bawak mobil."
 
Apaaaa itu kekagumannyaaaa??? -_-
 
Kalok aku ya, bahkan sampek sekarang, aku ngga peduli dia bisa bawak kereta kek, mobil kek, pesawat kek, truk tronton kek. Aku ngga peduliiiii! Yang aku liat tuh dia wawasannya luas apa ngga, cara dia bersikap sama wanita, cara dia ngomong, dll..
 
Bukan berapa gajinya, berapa duit jajannya, anak pejabat mana, endesbra endesbre..
 
Oke Dek, kita sungguh jauh berbeda dalam mengagumi seseorang. Saking keponya aku sama cowok yang dideskripsikan adek sepupu ku ini, aku mintak dia bbm foto cowok yang ditaksirnya. Dan ternyata..
 
..................
 
Teeeet! Astaghfirullah absurdnyaaaaaa.. Tipe-tipe calon playboy cap ikan teri! Mana ganteng lagi sama Kuro? Jelas Kuro yang paling ganteng!
 
"Kek gini kau bilang ganteng? Ngga ada pun gantengnya ku tengok. Sok playboy pulak dia!" kata ku tanpa perasaan.
 
Bisa ditebak, adek sepupu ku mengamuk.
 
"Kakak la haaaa belom pernah ketemu langsung sama dia! Kalo Kakak ketemu pasti Kakak berubah pikiran! Dia tuh cakep loh, Kaaak! Bener! Lain mukaknya sama yang di foto dooo..!" repetnya.
 
Err.. Oke, aku ngalah. Aku pun sadar kalo aku pun ngga seneng kalok orang yang ku kagumi dicela keburukannya. Karena ya itu, bagi ku, yang nampak itu bagus-bagusnya aja. Makanya aku butuh saran dan kritikan dari sahabat-sahabat ku. Biar aku ngga buta sama kekaguman ku.. :D
 
Sebisa mungkin aku nasehatin adek sepupu ku itu, kalo dia masih terlalu kecil untuk ngerasain cinta. Ya wajar kan, namanya jugak uda puber. Cumak aku bilang, ini sih sakitnya belom ada apa-apanya dibandingkan kemungkinan permasalahan percintaan yang bakal dihadapi kalo uda dewasa nanti. Diselingkuhi, misalnya. Lebih sakit kan? *bukan curhat*
 
Syukurnya dia bisa ngerti dan setelah aku kasihtau jurus-jurus move on yang baik dan benar, dia pun akhirnya happy dan ngucapin terima kasih. Gud.. Aku berasa tua sekarang. Keknya baru kemaren lah adek sepupu ku ini masuk TK. Kok sekarang uda SMP aja ya? Hahah..
 
Kamu sendiri pernah punya pengagum rahasia yang akhirnya ketahuan atau pernah jadi pengagum rahasia seseorang ngga? :)

112 komentar:

  1. Wah masa di samain ma kucing mbak. Namanya juga manusia kan beda2 wajar lah kalo suka walau pandangan kt beda. Mungkin cinta pertamanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan menurut aku pribadi, Bang :D
      Keknya Abang ngga baca postingan ini secara keseluruhan ya? :p

      Hapus
  2. bukannya saya pamer, banyak banget yang jadi pengagum rahasia saya loh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeeeeh.. Macaciii, Bang? Wakakakkk :D

      Hapus
    2. suer... malah tiap malam datang kerumah... nyebelin banget...

      Hapus
    3. Ohyaaaa? Siapa tuh pengagumnya? :D

      Hapus
    4. yia nyamuk lah, emang siapa lagi, hehehe...

      Hapus
    5. Hahah.. Owalaaaah.. Kirain siapaaa :D

      Hapus
  3. Betul mbak Beby,kalau kita sedang mengagumi seseorang terkadang nggak perduli latar belakangnya orang tersebut,mo keturunan ningrat,mo supir bajay mo tukang tambal ban,yang penting kelihatan cool sudah menyejukan hati yah hehehe,yang jelas nggak perduli deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya namanya juga manusia Bang, tertutup dan khilaf.. Wkwkwk :D

      Hapus
  4. kayak lagu nya sheila on 7 kak jadi pengagum rahasia nih hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Rin, emang lagi jadi pengagum rahasia.. :D
      Kamu pernah ngga nih? :p

      Hapus
  5. hahahahhaha....soundtracknya nih mocca. wah klo sy pernah ga ya jadi pengagum rahasia..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa.. Lupa masukin liric Mocca yang Secret Admirer, Bang. Padahal dari siang uda nyetel lagu itu terus loh. Hihihi :p Hayoo.. Ngakuuu.. :D

      Hapus
  6. Sampai skrg aku nggak bisa bawa mobil.... Berat sih... :(

    Aku sering banget jadi pengagum rahasia. Tapi kalau dikagumi, nggak tau deh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawaknya ngga digotong jugak kali, Bang.. Tapi dijinjing! Hihihi :p

      Ohya? Sekarang lagi mengagumi siapa? *kepo*

      Hapus
  7. Tapi kekaguman buat saat ini..ndak cuma ada di dunia nyata aja ya neng Beb..

    Lewat dumay pun bisa juga kejadian loh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Bener, Bang.. Aku juga mengaguminya dari dunia maya kok :D

      Hapus
  8. dulu pada usia-usia labil, pernah lah Beb, pan kita juga pernah muda,
    kalau dikagumi, tentu ada, kita wanita punya 'kecantikan' yang tak pernah dimiliki laki2 *komen ngaco ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Haseeeek.. Rupanya kita sama ya, Mbak. :D
      Bener tuh, tiap wanita ada kecantikan tersendirinya yang bikin cowok pada klepek-klepek :p

      Hapus
  9. yah namanya juga pengagum rahasia, apapun yang dilakukan ya kagum aja gitu

    BalasHapus
  10. kalo aku lebih sering jadi pengagum rahasia :D haha..
    kalo aku jadi pengagum rahasia aku jarang curhat sama siapa2, soalnya takur bocor wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Hahah.. :D

      Bener Masroh, mending disimpen dalam hati ya, kalo ngga ada yang bisa dipercaya.
      Sementara ini aku juga begitu sik :p

      Hapus
    2. haha :D enak ga enak jadi pengagum rahasia itu.

      hahah, kadang kalo lagi di sekolah kalo ngeliat si doi hanya bisa natap dari jauh, sambil nyebut "gila ganteng bgt tuh org" wkwk

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Iya bener, cuman bisa mendem doank ya.. :D

      Ciyeeee.. Lagi kasmaran nih yeeee.. :p
      Tapi aku belom pernah kagum sama cowok cakep. Pasti cowok yg standar aja, tapi nyambung. Hahah :D *curhat*

      Hapus
    4. iya cuman bisa MENDEM doang!!!!

      ga kasmaran sih biasa aja cuman kagum doang sama tuh cowo :p *ups*
      hahah, kadang suka geregetan sama cowo yg cakep + pinter + soleh aduuh itu sempurna bgt walaupun di dunia ini ga ada yg sempurna :p

      Hapus
    5. Wahahah.. :D

      Yee.. Apa bedanya cobak? :p Sama aja tauuuuk..
      Alhamdulillah kalo yang dikagumi begitu, Masroh. Aku juga mau *lho*

      Hapus
    6. tema postingannya aku bgt, mengagumi tanpa di kagumi :( omg

      beda tau.. kasmarankan kaya jatuh cinta gitu, dan kalau kagum kaya ngefans gitu haha..
      jah wkwkw.. jarang sekarang mah cwo kaya begitu :p

      Hapus
    7. Hahah.. Kebetulan aja tuh, Masroh. Ngga usah dipikirkan kali ya :D

      Wkwkwk.. Aih.. Aku diajarin kamu nih soal cinta-cintaan! :p
      Iya sekarang jarang banget cowok yang kayak gitu, kebanyakan yang ugal-ugalan..

      Hapus
    8. haha kebetulan! ok

      jah. ini mah akunya aja yang sok tua wkwk :p sok2 ngerti cinta padahal cwo aja ga punya :(
      cwo sekarang pada mentingin style :p

      Hapus
    9. Iya kebetulan! *nyolot*

      Hahah.. Curhat kamu ya? :p Tapi memang aku suka juga sih sama cowok yang bersih, rajin mandi dan berpenampilan menarik. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    10. jahahaha,,

      iya nih sekalian curhat :p wkwk cowo kece lah intinya :D

      Hapus
    11. Eyalah dasaaaar.. :D
      Iya bener, cowok kece intinya. Makanya memantaskan diri dengan jadi cewek kece jugak. Hihihihi :p

      Hapus
    12. wkwk :D
      ahelah knp sih pada bilang klo cwo kece mesti berpasangan sama cewe kece juga. saya kan ga kece berarti ga bisa berpasangan sama tuh org dong :(

      Hapus
    13. Hahah.. Logikanya, kalo kamu sendiri tampil keren, mau ngga kalo cowok kamu kumuh, dekil dan jorok? :D

      Tapi kece kan itu ngga mutlak ya, yang penting baik. Baik dalam artian sholeh dan sayang sama kita.. Kan ada tuh penggalan di dalam Surah An-Nur ayat 26, "Wanita yang baik untuk lelaki yang baik, dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.."
      Jadi sesuaikan sama keharusan memantaskan diri? :D

      Hapus
    14. yah enggak lah ntr yg ada akunya illfiel :p

      adduuh ka itu bener bgt :( aduh kan jadi f l a s h b a c k

      Hapus
    15. Wkwkwk.. Ya sama kan? Berarti kalo cowok kece juga pasti pengen dapet cewek yang kece jugak.. :D

      Flashback? Cieeee.. Mulai galau nih yeeee.. :p

      Hapus
    16. haha iya juga sih -.-
      haha iya tuh ka jadi galau

      Hapus
    17. Biar balance tauk. Hahah :D

      Galau kenapa siiiik? :p

      Hapus
    18. haha iya deh.

      gtw nih, galau ga jelasnnya kumat :(

      Hapus
    19. Halah.. Maunya apa cobak kamu? :D

      Hapus
    20. haha yg aku mau sekarang ngeliat cowo yg alisnya tebel, berkumis tipis, iitem manis, mancung, dan jalan menghampiriku lalu bilang "hai" *menghayalnya ketinggian*

      Hapus
    21. Sukanya yang kumisan? Wakakakkkk :D
      Samperin duluan gih. Kalo nunggu sampe tahun kalong juga ngga bakalan kejadian :p

      Hapus
    22. iyah, tapi bukan yg berkumis kaya suami'a mba inul ya :D
      idih kalo aku yang nyamperin duluan ntr di sangkain cewe apaan lagi :( ish jahat bgt -_-

      Hapus
    23. Hahah.. Ya kali aja kayak Pak Raden :D

      Lha nyamperin bukan maksudnya kamu datengin trus ngajak kenalan.. -_- Hardcore banget.. Senyumin dulu, minta bantuan sama temen yang mungkin ikrib sama dia..

      Hapus
    24. hahaha :D

      wkwk bismilah ok ok mungkin aku akan mencoba deketin cwo untuk yg kedua kalinya, dan semoga ga di bilang SKSD lagi :((

      Hapus
    25. Wkwkwk :D

      Ngga lah, jangan yang agresif gitu. Santai aja. Kadang saking semangatnya suka lupa diri atau keceplosan, ya kan? Anggap aja tambah temen.. ^^

      Hapus
    26. ya kali aku yg agresif :p wkwk
      aduuh jgn sampe deh keceplosan bisa tengsin men :D hahah

      Hapus
    27. Ya makanya selo aja.. Kata kamu woles. Gimana sik? Bahahah :D

      Hapus
  11. siapa ya kalau saya sih ada pengagum rahasia tapi namanya juga rahasia jadi shuutt jangan bilang-bilang xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya semuanya rahasia ya :D

      Hapus
  12. Hahaha kalo saya mana ada pengagum rahasia, hehehe... Kalo jadi pengagum rahasia, pernah... dulu jaman SMA, sampe sekarang masih suka stalking di Sosmed :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sampe sekaraaaaang? :D
      Dibilang aja langsung Bang, daripada diem-diem gitu.. Kan uda bertahun-tahun tuh :p

      Hapus
    2. Iya, sampe sekarang.. tuh cewek istimewa pokoknya... ngomong sama dia? Ogah... hahaha.. Dulu udah dekeeettt banget,,, cuma saya yang bloon atau gimana, dianya langsung menjauh... hahahaha, nyesel kalo inget itu... maklumlah, dulu jaman SMA masih lugu :D

      Hapus
    3. Awww.. So sweet bangeeeet.. :D Mungkin dia pikir kamu ngga suka kali, karena ngga pernah nembak. Jadinya menjauh deh.. Aku juga pernah begitu kok :p

      Hapus
    4. Tepat! Saya kenal baik sama sobat deketnya dia,.. saya emang bloon dan gak peka, hehehe coba deketnya sekarang, pasti udah beda ceritanya :D

      Hapus
    5. Huaaa.. Jangan donk ah, Abang kan uda punya ceweeeek :D

      Hapus
    6. Iya.. Jangan cobak-cobak main api deh :D

      Hapus
  13. ya ampun beb ko ini pacal disamain dengan kuro, ibarat orang sudah patah hati dicakar kuro hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Abis apa adanya, Mbak.. :D

      Hapus
  14. Waw ada pengagum rahasia juga Looww

    BalasHapus
  15. Saya gak pernah punya pengagum rahasia :(

    BalasHapus
  16. hayo mbak beb mengagumi saya ya..? wkwkwkwkwkwk
    saya nggak pernah punya pengagum rahasia mbak. tapi saya yang selalu menjadi pengagum rahasia. bener kata mbak beb, mau ngapain saja di mata kita dia selalu keren cakep manis hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeee.. Abang keGRan nih. Bahahah :D

      Ohya? Ngga nyesek kah cumak jadi pengagum rahasia?

      Hapus
  17. Pandangan mengenai paras kan tiap orang beda. aku sendiri, memandang paras ku cakep, tapi gak pernah ada yang ngakuin. Keknya ada deh pengagum rahasia ku, karena udah sama Melly aja gak ada yang deketin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Wahyu, relatif banget kan ya. Bahahah.. :D Asal Melly ngakuin kalo kamu cakep, keknya ngga butuh pengakuan dari orang laen deh. Bener ngga? :p

      Hapus
    2. Iya, dia doang yang ngakuin. Itu pun kalo di suap pake es krim dulu :( baru bilang aku cakep. Yoii.. kan pandangan orang berbeda, pengakuan cuma formalitas.

      Hapus
    3. Bahahah.. :D Tapi kamu sadar ngga sih Wahyu, dengan cara dia mau aja jalan bareng kamu di antara anak-anak Pekanbaru yang alaynya minta ampun dan bermobil atau ber-CBR itu, artinya dia uda nganggap kamu cowok paling ganteng sedunia.. :p

      Hapus
    4. Aduh, aku tersandung :D.

      Hapus
    5. Atau bisa jadi si Melly kasian sama kamu? *dilempar sepatu*

      Hapus
  18. yah beb. jangankan punya pengagum rahasia. yg kirim kode terang2an aja aku gak nyadar koq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeeeeh.. Siapa tuh yang kirim kode terang-terangaaaan? :D

      Hapus
  19. Ya dari sinilah saya kira dasar munculnya ungkapan cinta itu buta, ketika mencintai sesuatu, kita buta melihat kekurangan kekurangannya. Haha, si bebi ini ceritanya asyik asyik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Bener Bang, cinta itu buta banget. Segala keburukan pasti ketutup deh. :p

      Hapus
  20. dikampung saya juga ada pengagung rahasia.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengagung atau pengagum nih sekarang? :p

      Hapus
  21. Ehem ehem.. anak SMP itu ya beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Yang pengagum rahasia ku waktu kami masih SMP, Bang. Jadi yah, bener juga sik kalo dibilang anak SMP. :p

      Hapus
    2. Hedeuh.. sukanya sama anak SMP ternyata yah

      Hapus
    3. Kagaaaak.. Hahah :D
      Ogah ah, minimal mau yang sebaya ajah :p

      Hapus
  22. Kalau disuruh milih aku lebih seneng berada di posisi menjadi pengagum rahasia seseorang, Beb. Soalnya menjadi pengagum rahasia seseorang itu posisinya kuat. Biar diapa-apa juga, biar lagi ngupil sekalipun, tetap terlihat mempesona dimata sang pengagum haha.. *lalu disiram air es*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah, jadi pengagum rahasia aku aja :D

      Hapus
    2. Hihihi.. Jadi ngga perlu jaga image ya, Mbak? :p
      Tapi kadang nyesek juga sih kalo cuma bisa mengagumi dari jauh. Hiks.. *malah curhat*

      Hapus
    3. Diiih.. Males ah, mesti saingan sama Melly. OGAH! :p

      Hapus
  23. Ha3 jangan kan kelas viii anak saya baru kelas 4 saja ceritanya sdh begitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Anak-anak zaman sekarang uda mulai cepat puber ya, Bang.. Iss... Aku jadi makin merasa tua nih. Wkwkwk :D

      Hapus
  24. saya juga punya banyak pengagum rahasia, saking banyaknya saya sampai enggak tahu siapa aja yang jadi pengagum rahasianya.

    kalau masa puber udah ngerasain perasaan kayak gitu kan wajar, mereka belum bisa merasakan sesuatu yang di sebut logika *mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kalo ada yang pengagum rahasianya kita, jarang ketahuan, Bang :D
      Ohya? Kan banyak juga orang dewasa yang mengandalkan perasaan, bukan dengan logika :p

      Hapus
  25. keren sekali punya pengagum rahasia, tapi penasaran juga ya mbak jika pengagum kita rahasia :D

    BalasHapus
  26. Kalau si cowok kampret itu malah jadian sama shbt sepupumu ya emang nggak jodohnya ya Beb? hihihi

    Pengangum rahasia banyak Beb hihihi dann spt yg kau ketahui kagak boleh tanya lebih lanjut hahahhaah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. :p Berjodoh di usia muda, Mbak El? Hmm.. Bisa jadi sih ya.. Kan kita ngga pernah tau jodoh kita siapa ya.. Heheh.. Cuma aku harap semisal mereka jadian, ini cowok ngga menyakiti adek sepupu kuuu ^^

      Huaaaa.. Nanggung lagiiii infonyaaaa... T_T

      Hapus
  27. Mungkin sebaiknya gue nyalonin jadi pengagum rahasiamu beb, iya beb :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeeeh.. Entar aku kirim formulir pendaftarannya ya, Hen.. Bahahah :D

      Hapus
  28. Haha gue juga jadi secret admirer, cuman belum ketahuan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah kamu mah emang ngga berani ngungkapin, Obi! *skak mat*
      Btw, Liebster kamu uda mau jadi nih. Hari ini mau aku publish.. *kemudian aku mati*

      Hapus
  29. hahaha,,pernah,,banyak malah,,salah satunya Beby jadi pengagum rahasia ku,,nah lo,,mau diapain terus akunya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga diapa-apain sih, paling dikepo doank. Hihihi :p

      Hapus
    2. Kepo itu pengen tau trus nyari-nyari informasi, Mbak.. :p

      Hapus
  30. aku juga pengagum rahasianya beby riska lho.. :3 ups, keceplosan....yeah jadi udah kagak pengagum rahsia lagi nih hehehehee

    BalasHapus
  31. Ada pengagum rahasia sich, sayang bosnya temen, jadi ya dicuekin ajah haha... salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, Mbak Ayu.. ^^

      Wuah.. Lah kenapa dicuekin? Bos loh ituuuh.. Wkwkwk.. :D

      Hapus