Laman

Selasa, 03 Juni 2014

My Lovely Kuro

Ngga pernah kehabisan cerita kalo ngebahas Kuro. :D

Si anak lanang yang kiyut dan gembul ini lagi-lagi betingkah. Awalnya sih gegara aku lagi sok me time leyeh-leyeh di sofa depan, WA-an sama dua orang sobat blogger ku. Ngga perlu disebut lah ya nama orang itu, nanti kelen mimpi buruk pulak. Wkwkwk..

Trus ngga lama Kuro nongol en lompat ke atas senderan sofa yang aku bobokin. Dengan muka kepo penuh perhatian dia liatin aku. Semua gerak-gerik aku dia perhatiin. Eh, kok mimik mukanya lucu siiik? Alhasil aku foto lah dia.

Setelah ngambil entah berapa ribu foto, akhirnya ada jugak fotonya yang bagusan sikit. Mau tau? Scroll ke bawah ya..


"Eh, kenapa tuh mukanya Beby? Kok banyak noda jerawatnya?"


"Tuh kan iya.. Mukanya bernoda.. Mana berminyak lagi.."


"Hmmm.. Mencurigakan.."


"Beb, aku colek sikit ya? Itu beneran pipi apa bakpao? Kok minyakan gitu?"


"Iss.. Rupanya cuma pipi.. Cuci muka gih. Jorok banget sih kamu?"


"Tapi kenapa kamu foto aku? Kamu ngga ngumbar aib aku kan? Kan? Kan?"


Bahahah.. :D
 
Emang beneran kepo deh nih anak. Liat mukak ku yang cem bakpao mengkilat ini aja sampe segitunya sik. Kusem dan kumal kali ya? Jadi aura kecantikan ku ngga terpancar seutuhnya *disumpel kain lap*
 
Gimana bisaaaa aku marah liat muka imut kamu, Kuro? Kamu lah penghiburan hati yang lara karena duka.. Satu-satunya yang mengerti aku, menghangatkan jiwa ku dan mengembalikan senyuman indah ku..
 
My lovely Kuro, I love you so.. :*
 
Kalo kamu punya sosok yang loveable juga ngga? Sharing duuuuunk.. Penuhi postingan ini dengan cintaaaa.. :p

124 komentar:

  1. Ciee .. ciee .. yang lagi penuh cinta nih hihihihi ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi.. Siap dibagi-bagi, Mbaaak! *loh*

      Hapus
    2. klo dibagi-bagi gitu pengen dong :D

      Hapus
    3. hihihi .. ngakak aku Beb hahahaa :D

      Hapus
    4. Mbak Elyyyy.. Ngga boleh ngakak-ngakak ah *malu*

      Hapus
    5. hihihi .. habis lucu komennya Beb :D

      Hapus
    6. Hahah.. Banyak yang gangguin ya :p

      Hapus
  2. Poto2 Neko Punch nya lagi yang banyak dong .... trus dikasih efek2 gitu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuaduh.. Neko punch iku opo tho, Bang? Ora ngertos aku.. Hahah.. :D
      Efek yang gimana nih maunya?

      Hapus
    2. Neko punch itu ya kucing kalo lagi tinju gitu ...kan mereka ndak bisa memegang sesuatu ..jadi keliatan kayak tinju (punch) neko panchi!

      Hapus
    3. Ooooo.. Gitu... Baru mudeng. Hahah.. :D

      Ini juga kebetulan Bang, dapet foto Kuro yang lagi mau numbok gitu kan..
      Susahnya minta ampun, apalagi dia merengkel kali.. Ngga bisa diatur..
      Mesti aku yang pinter-pinter jepret di momen yang tepat.. :p

      Neko panchi..
      Lucu jugak tuh kalo dibikin efek.. :D

      Hapus
    4. Namanya juga kucing .. punya pendirian yang kuat ,,,

      Hapus
    5. Iya.. Ngga bisa dibujuk. Kalo uda itu ya itu, ngga ada opsi laen..

      Di sana Abang piara kucing juga kah?

      Hapus
    6. Saya ndak ada piaraan. Saya trauma pelihara kucing. Udah pernah kehilangan soalnya.

      Saya cuman suka liat video kucing di yutub dan ngelike gambar kucing di instagram :D

      Hapus
    7. Oh gitu.. Kalo ada pertemuan kan pasti ada perpisahan, Bang. *sotoy* *dicekek*
      Aku dulu sempet ragu juga mau tinggal bareng Kuro, tapi In Shaa Allah aku menikmati banget saat-saat ini. Heheh..

      Iss.. Maenannya IG. Aku ngga punya IG.. :'(
      Biar dilike gimana donk caranya? *ngarep*

      Hapus
    8. Ya bikin IG lah ... taruh poto2 Kuro di sana. Pasti banyak yang ngelike. Semua orang suka sama kucing. :)

      Hapus
    9. Aku ngga punya Android atau IOS.. -_-
      Derita banget.. Hahah.. :D

      Hapus
    10. Haduh ... sayang nya IG ndak bisa tanpa pake hape.
      Padahal di IG kita bisa follow anggota SNSD loh .. kkkk ... poto langsung dari member hihi ..

      Hapus
    11. Dananya uda aku alokasikan buat budget kamera, Bang. Lagi miskin-miskinnya ini, dan ngga pernah kaya jugak sih. Wkwkwk.. :D

      Isss.. Sukak sama SNSD jugak, Bang?
      Paling demen sama yang mana? Aku mau jugaaaaaakkk... -_- *depresi* *galau berat*

      Hapus
    12. Kayaknya dulu pernah komen tentang SNSD di blog mu deh ...
      Paling demen sama tipani, hyo dan sooyoung. Maruk lah kkkk

      Hapus
    13. Tipani karena jago English, Hyo jago Dance, dan Sooyoung jago Japanese :D

      Hapus
    14. Errr.. Iya aku lupa, Bang.. Ingetnya yang laen.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    15. Owmak.. Banyaknya.. Hahah.. :D

      Aku juga suka sama Hyo Yeon, sampe terobsesi ngikutin tariannya.
      Trus gagal, malu dan akhirnya ngga berani lagi nyoba. :p

      Hapus
  3. wkwk lucu tuh kucingnya. saya masih kecil jadi gaboleh love lovean dulu :D haha
    *masa iya masih kecil? haha*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang masih kecil? Kelingkingnya? Wkwkwk.. :D

      Lucu dooonk.. Kuro gitu loh *bangga*

      Hapus
    2. kelingking? haha mungkin iya wkwk :D

      oalah.. kuro kuro ninja ya?

      Hapus
    3. Hahah.. Iya lah kelingking, masa jempol.. :p

      Ngga.
      Kuro-sama dia ini mah. Kucing yang istimewa dan disegani.
      Wkwkwk.. :D

      Hapus
    4. oalah.. semoga langgeng yah sama kuronya :D
      haha sayangnya saya tidak suka sama kucing -_-

      Hapus
    5. Amiiiin..

      Suka ngga suka itu relatif kok.
      Santai aja.. :)

      Hapus
    6. semoga tante sama kuronya ga ada PHO ya :D hihi

      ok. slow is my life wkwk

      Hapus
    7. Tante? Kok ngga sekalian aja Oma? :p

      Woles ya.. Asik nih. Hahah.. :D

      Hapus
    8. oke deh oma. wkwk

      yadong harus woles masa mau tegang mulu wkwk

      Hapus
    9. Aku uda lama ngga woles. Butuh penghiburan.. -_-

      Hapus
    10. haha. terlalu serius sih makanya jarang woles. wkwk

      Hapus
    11. Entaaaarrr kalo kamu uda ngerasain kek mana ngerjain skripsi, baru ngerti. Hahah.. :D

      Hapus
    12. jah haha nakut nakutin aja nih :D ntr nanti aku jadi ikutan tegang juga :p

      Hapus
    13. Emang sengaja! Bahahah.. Pan enak bisa ngerasain tegang en gelisah. Hihihihi :p

      Hapus
    14. yatuhan jahat kali. wkwk pas UN juga aku tegang dan gelisah. wkwk

      Hapus
    15. Nanti di UN SMA juga gitu sik, kalo masih ada UN. Hahah :D

      Hapus
    16. iya nih tinggal 1 kali UN lagi, moga aja di SMA nanti UN udh di hapus kan

      Hapus
    17. Amiiiin.. Ikut mendoakan :D

      Hapus
  4. wah... ternyata kalo diamati lucu juga kucingya, idungnya merah2 gimana gitu, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu idungnya jorok Bang, soalnya dia kalo makan suka ndusel-nduselin mangkoknya.
      Jadi keknya bekas makanannya tuh. Hihihi.. :p
      Tapi emang warnanya pink sih aslinya.

      Hapus
    2. kira'in abis pake lipstik...

      Hapus
    3. Ngapain jugak kucing pake lipstik. Bahahah :D

      Hapus
  5. kucingnya narsis :D, asal jangan kucing garong aja yang narsis :D hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Yang garong di luar Bang, Kuro ngga mau terlalu dekat karena Kuro kucing yang berpendidikan. *halah*

      Mending Kuro yang narsis ya, daripada akunya :D

      Hapus
  6. ciyeeeeh kucing calon selebgram

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. Hahah.. :D

      Seleb cat dia, Qied. Biar menginspirasi kucing-kucing kampung lainnya :p

      Hapus
  7. kuro.....*uyel2* main kesini dong, nanti main bareng sama kucing2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kuro takut naik kendaraan Mbak, trauma dianya..
      Mbak yang ke sini donk.. Nggotong kucing-kucingnya biar main di halaman sini.. :D

      Hapus
  8. kuro kuro ninja,eh salah kuro thunder cat ;)

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Lucu dooonk.. Banyak fansnya nih :D

      Hapus
  10. fotogenic juga kuro...cakep

    BalasHapus
  11. duh gemes bngt lah ma kuro...
    dulu melihara kuro ud dari kecil atau gimana beb *maklum blm banyak ubek2 blogmu
    iihhh ganteeenggg... kalau liat bulu kuro,, aku jd inget kucingku cilvester... laki juga trus bulunya item putih juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini Keii, main ke Medan biar jumpa sama Kurooo :D

      Aku ambil dia pas nenek ku masuk di rumah sakit, minta izin sama suster yang ngerawatnya trus diizinin deh.. Dari dia umur 3 bulan keknya.. Hahah.. Tapi ada adeknya di sana yang warna abu-abu, karena orang ini selalu bersama, sayangnya ngga nemu.. :(

      Ganteng dooonk.. Kan sering mandi. Wkwkwk..
      Ei.. Hello, Cilvester.. Salam kenal dari Kurooo.. Paw! :3

      Hapus
    2. d nggak ada beb... cilvester ngilang pas aku kelas 1 sma :(
      padahal malam sblm ilang bobok ma aku...

      Hapus
    3. Oh ya ampun.. Maaf ya Keii, aku ngga tau :(
      Mungkin diculik orang ya.. Atau memang pigi karena emang waktunya.
      Sama kayak Benji ku dulu..

      Hapus
  12. tadi katanya suruh manggil tante, dan sekarang suruh di panggil oma, gimenong dah haha
    oke deh oma aja

    haha iya dong oma jalanin hidup itu woles aja gausah di bawa tegang, Allah udh ngatur skenario hidup yg bagus buat kita :D hahaha *saikdah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahanjir... Makasih yaaa.. Plak! -_-

      Entaaaar kalo kamu uda ngerasain permasalahan orang dewasa, baru dah berkurang wolesnya. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  13. Captionnya pas buat si Kuro yang lucu :)

    BalasHapus
  14. Si Kuro lucuu kali ya Beb mukanyaaa.. Gemes juga aku liatnya. Eh tapi punya peliharaan itu emang bikin seneng ya, ga bakal kesepian juga karna ada mereka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ngegemesin ya, Mbaaak.. :D
      Pengen diunyel-unyel..

      Hochi uda mulai besar donk ya? Suka minta digendong ngga Mbak, kayak Kuro? :p
      Iya bener, ngga kesepian kalo ada piaraan. Apalagi maen bareng dia.
      Wuih.. Bisa-bisa lupa waktu deh.. ^^

      Hapus
  15. si kuro bikin jeles aj..kuro ..siniiiiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Gembul dia kan Bang, makanya asik buat diunyel-unyel. Wkwkwk :D

      Hapus
  16. kuro?? skalian jadiin kuro-kuro ninjo aja mba.... ahahahahaha

    mang enak seh punya hewan piaraan coz bisa di ajak maen, pa lagi disaat hati sedang gundah.... hihihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. :D

      Ngga lagi gundah aja seneng kok maen bareng Kuro Bang, pokoknya kapan pun lah asik terus uwel-uwel Kuro :p

      Hapus
  17. Kuro wajahnua ngegemwsin beb gak heran kalo sumber inspriasi dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih, Mbaaak.. ^^

      Iya banyak yang pengen unyel-unyelin dia.. Makanya pada main ke Medan dooonk.. *ditimpuk batu*

      Hapus
  18. Kuro wajahnua ngegemwsin beb gak heran kalo sumber inspriasi dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaa.. Sampe dua kali komen, Mbak. Hihihi :p
      Terpesona liat muka unyu Kuro yaaa?

      Hapus
  19. pertamax deh perasaan mah, atau kena pak satpam kali ya komentar sayah teh?

    de' kuro segeralah minta diganti namannya dengan yang berbau bau bule gituh yah...supaya lebih lucu gituh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Aku cek ngga ada masuk spam kok, Bang.. :D

      Iss ngga mau ah.. Aku kan Sastra Jepang, jadi namanya mesti ada unsur Jepangnya dooonk.. Kuro uda paling paten tuh. :p

      Hapus
  20. Cuma punya binatang2 air yg ganas, ikan arwana berumur belasan taun sama 2 kura2 pemakan ikan dan kura2 kecil.... Kurang serem apalagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas kurang lah.. Kan kamu belom miara Kappa. :p

      Hapus
  21. wah saya suka foto kuro yang lagi nyolek pipi bakpaonya mbak beb tuh.. keren banget gayanya hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya dia suka banget nyolekin pipi ku, Bang. Kalo lagi dimandiin bahkan aku ditampar -_-

      Hapus
  22. jadi kuro deh di di godain sama beby :D hihi

    BalasHapus
  23. hhihihi kuro benar2 ekspresif ya mbak...pinterrrrr deh, jadi kepengen nyulik kuro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tingkahnya emang ada-ada aja, Bang.. Aku jadi mesti selalu pegang hp deh. Wkwkwk.. :D

      Eh? Mau nyulik? Ngga boleeeeeh...!!! *kekepin Kuro*

      Hapus
  24. Pinter banget sih kuro ini beib, sudah bisa bergaya narsis dia. Coba tawarin ke iklan untuk model kucing beib. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Mbak Pu, narsisnya ngga nahan ya.. :D
      Kayaknya uda jarang deh iklan kucing Mbak, soalnya merknya itu-itu aja kan. Bahahah.. :D

      Hapus
  25. Wajahnya itu loh beb. Lempeng banget. Hampir tanpa ekspresi. Lucu tapi..

    Btw, kuro artinya apa sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukanya datar tanpa ekspresi turunan dari aku, Bang.. Hahah.. :D
      Kami poker face sejati.. :p

      Kuro berasal dari kata kuro (i) yang artinya hitam dalam bahasa Jepang ^^

      Hapus
    2. Eh iya, lawan dari Shiro ya?

      Ish ish ish.. Tanpa ekspresi? lah itu yang di profpic ekspesif banget

      Hapus
    3. Iya bener, kaya anjingnya Shin-Chan kan Shiro ya karena warnanya putih.. :D

      Lha ekspresinya kalo di foto datar semua, terpaksa manyun dah. Wkwkwkk :p

      Hapus
  26. Ya Allah,,,Kuro,,kamu kok ngegemesin banget sih,,kalau disuruh minta cerita nih ya,,aku mau minta si Beby cerita terus anak lanangnya,,,tiap hari kalau perlu,,coz,,cerita kucing nggak ada matinya bagiku,,gemes banget ama hewan yg satu ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Masalahnya, susah kali jepret foto Kuro, Mbak.. Dia terlalu lasak. Gambarnya blur semua. Wkwkwk.. :D

      Hari ini belom ada cerita seru sih. Tauk deh kalo entar siang :p

      Hapus
  27. hahahahahahahaha..... dasar kuro .... harus jngn cuma di colek kuro .... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan cumak dicolek? Tambahannya apa lagi, Bang? Dicakar? :p

      Hapus
    2. bukan dicakar ... tapi di cuil-cuil pipinya .... hehehe :P

      Hapus
    3. Sekalian aja diiris-iris pipinya :D

      Hapus
    4. xixixixixixixixi.... sakit donk beb kalo di iris2..... ;P

      Hapus
    5. Emang. Aku uda biasa disakiti *eh*

      Hapus
    6. nah loh ..... kasian amat sih beby ... masa dah biasa disakiti .... hehe

      Hapus
    7. Hahah.. Kasian yaa.. :D Tapi emang kek gitu kenyataannya, Bang :p

      Hapus
    8. cup cup cup ....... nih tak kasih balon lah yah .. :D

      Hapus
    9. Ogah. Mendingan dikasih permen :p

      Hapus
    10. yah ,,, permen kn bikin gigi keropos loh .... hahaha :P

      Hapus
    11. Ngga papa. Aku rajin sikat gigi kok. Wkwkwk :D

      Hapus
  28. Itu angle-nya bagus banget.... 0_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngedapetinnya setengah mati, Bang.. Fuuuuh.. -_-"

      Hapus
  29. Balasan
    1. Ahahah.. Makasih ya, Bang. Abang juga ngegemesin kok. Loh! :p

      Hapus
  30. Enak kali lah kau Kuro di sayangi wanita cantik.
    Beruntung kali lah si Kuro ni Beb.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Justru aku yang beruntung disayang Kuro, Bang :D

      Hapus
  31. titip salam sama si Kuro..
    Dear, Kuro.
    Kuro, kucing hitam setengah belang. Tetep sabar kalau misalkan belum dikasih makan. Kuro bisa maen ke rumah gue. Disini udah gue sediain tikus besar-besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam dari Kuro uda dibalesin, Obi..

      Katanya :
      Dear Obi, gue ngga suka tikus. Plis deh. Makanan gue tuh kalo ngga ikan rebus ya ayam goreng. Atau kalo elu berbaik hati beliin gue Pro Plan, gue mau deh liburan ke rumah lu sehari.

      Hapus
  32. Aku punya kelinci yang tingkahnya mirip kucing....
    Namanya Bunny, paling sebel kalau udah rebutan apel...dia tahu aja kalau aku mau kupas apel langsung lari kalau duduk langsung deh tangannya ke pangkuan mau minta....

    Kapan-kapan deh tak sharing, cuma kalau foto malas uploadnya...dulu pas masih bayi banyak foto si bunny setelah besar ini dia agak ngeselin alias nakal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ei.. Hello, Bunny.
      Salam dari Kurooo.. Paw! :3

      Hahah.. Mungkin karena faktor dimanja ya, Mbak?
      Kuro aja uda jadi bandel nih sekarang. Makanya mau ngga mau aku mesti tegas deh.
      Kalo dia salah ya harus ngomongnya pake nada tinggi, atau dipukul pelan badannya, baru deh dia ngerti kalo ngga boleh..

      Tapi Bunny pasti lucu juga ya.. Pengen uwel-uweeeell.. :D

      Hapus
  33. Bak pao berminyak? Mungkin bakpao goreng kali ya, hehehehe

    Yah jadi keinget si item lagi deh kalo liat si kuro... Si item sekarang jarang pulang,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di sini, bakpaonya kilat-kilat gitu, Bang.. Apa sih namanya? Wahahahhh :D

      Ooo.. Sama kayak Benji ya, kucing ku dulu. Kalo kucing jantan emang suka jadi musafir Bang, emang uda gitu sifatnya :)

      Hapus
  34. kuro wajah nya serem ya kak, mungkin kalau bisa senyum, lebih manis ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dia ngga suka senyuuuum... Sama kek aku :D

      Hapus
  35. ya ampunnn lucu banget deh kucingnya... aku juga punya kucing ngeong2 namanya Lolo cowo jantan nan ganteng :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Lolo.. Salam kenal dari Kuro yah.. Paw! :3

      Lucu donk.. Kuro gitu loh. Heheh.. :p

      Hapus