Laman

Selasa, 10 Juni 2014

Miss You..

Siang tadi, aku nggelongsor di sofa sambil bbman sama temen.. Kami ngomongin banyak hal, yang intinya sih tentang busuk-busuknya pribadi kami. Kenapa? Ya karena ada kegiatan di Januari 2015.. Kegiatan apa? Ada lah.. Hahah.. Belom saatnya ngasih tau :p

Trus..

Aku mulai galau. Seandainya kegiatan itu akhirnya datang dan harus aku lakukan, aku pasti kangen sama Medan.. Biarpun panasnya 40'C, sering mati lampu *kek seharian ini* dan orang-orangnya gampang emosian, tapi di sini tempat ku.

Bukan itu aja sih yang dikangenin.. Aku juga bakalan kangen Mama, Papa, keluarga.. Dan KURO!

My Lovely Kuro.. Anak lanang sayang ku manja ku mesraaaaa.. Kek mana bisa aku ninggalin Kuro selama sekian bulan itu? Ah.. Andai Kuro bisa ikutan..


You-nya di sini maknanya luas.. :')


Plus aku juga pastiiii bakalan kangen sama kelen.. Mungkin ngeblog dan blogwalking ngga bisa sesering yang sekarang. Paling jadinya ya cuma sejam dua jam aja.. Itu pun pake sistem baca cepat dan keknya aku butuh bantuan temen ku. Wkwkwk.. :D
 
Blog ini pun bakalan aku rombak.. Teteeep bikin postingan apa adanya, tapi ada satu label yang harus difokusin..
 
Well, aku harap kita masih keep in touch, guys..
 
Kamu lagi kangen juga ngga? Kalo iya, kangenin siapa? :)

64 komentar:

  1. berhubungan dengan kuliah ya yang 2015 itu ? hehehe...mudah2an lancar kegiatannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga Bang, malah berbeda jauh.. Heheh.. :p

      Amiiin.. Makasih doanya, Bang Danni :D

      Hapus
  2. hehe kegiatan apa itu mbak jangan-jangan jadi panitia OSPEK nih xixixi kalau iya ikutan donk mbak beby :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. :p
      Dulu sempat jadi panitia ospek tapi akhirnya ngga ikutan, Bang.. :D

      Pasti mau ngecengin mahasiswi baru yaaaa?

      Hapus
    2. hehehe kok enggak jadi ikutan emang nya knapa de ..
      ahh enggak juga akalu ngecengin cuma mau kenalan aja :D

      Hapus
    3. Kalo ngga salah waktu itu lagi liburan trus jugak ada sodara dateng dari Pekanbaru, ngga mungkin ditinggalin.. Heheh.. :D

      Yeee.. Sama aja kali, Bang :p

      Hapus
  3. xixixi, jd inget temen kantor anak medan, sering ngomong "kek mana" ato "kelen"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada temen anak Medan jugak ya? :D
      Kalo denger dia ngomong pasti pening :p

      Hapus
  4. Waw..

    Bakalan jarang ngeblog nih kak. Sama, aku juga bakalan jarang ngeblog ramadhan nanti *bukan curhat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarangnya sih ngga pala jarang kok, Yu.. Diusahain tetep posting en bw setiap hari, tapi interval waktunya yang diperpendek.. :p

      Ya iya lah, kan tarawehaaaan.. :D

      Hapus
    2. Hmm..

      Kita lihat saja nanti ya :D

      Hapus
  5. that's why, beb.
    aku smp skrg ga punya peliharaan hewan maupun tanaman. nomaden and I don't know where my home is

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggaya mu, Qiiiied.. Bahahah.. :D
      Aku justru ngakak baca komen mu ini.
      Kok kayaknya kamu nelangsa banget sik. Wakakakakkk :D

      *temen ngga tau diri*

      Hapus
  6. Ciee ..ciee... yang lagi kangen :D .. ntar kalau kamu menghilang sementara bakalan banyak yang ngangenin lho Beb, terutama yang di sono itu hihihihi

    Aku BW hanya di jam jam tertentu sekarang Beb, maklum di luar butuh perhatianku mumpung cuaca bagus.

    Semoga sukses ya Beb apapun kegiatan ynag akan kamu lakukan itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Menghilangnya bukan yang gimana kok, Mbaaak.. Tetep ngeblog, In Shaa Allah.. Yang di sono mana sih? Wkwkwk.. :D

      Iya sama donk Mbak, aku juga sekarang di jam-jam tertentu.. Apalagi kuota makin menipis. Kalo malem tuh loadingnya lamaaaa kali. Hihihi.. :P Cuaca di sana lagi oke ya? Kalo di sini makin panas..

      Amiiiin.. Makasih doanya ya, Mbak Elyyy :*

      Hapus
  7. enjoy aj ngblog. pikiran santai juga bisa datangkan ide hehe..

    BalasHapus
  8. wah asyik nih lagi kangen kangenan :D
    tapi 1 bulan itu emang nya mau kemana kak? mau naik haji kah? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kamu ngga lagi kangen sama seseorang, Rin? :p

      Mulainya dari Januari, tapi baru bisa balik di tahun depannya lagi.. :D
      Beloooom.. Hahah.. Belom ada dana buat naik haji ^^

      Hapus
  9. Konten sudah sangat OK. Terlalu saya kalo blog nya ntar terlantar. Semoga bisa meluangkan waktu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu saya kalo blog nya ntar terlantar ------ maksudnya kek mana nih, Bang? Maaf aku kurang paham.. O.o

      In Shaa Allah tetep ngeblog kok Bang, malah harus. Heheh..
      Cuma harus belajar memanage waktu dengan baik nih :D

      Hapus
    2. Kirain ngeblog nya bakal jarang. Ternyata ndak ditelantarkan :)

      Hapus
    3. Hihihi.. Ngga mungkin ditelantarin lah Bang, kan gara-gara blog ini makanya ada kegiatan ituuu.. :D Tapi keknya postingannya jarang bisa panjang-panjang sih. Heheh.. Mepet waktuuu.. Biar belajar konsisten dan komitmen :p

      Hapus
  10. pasti buat cari kerja ya,,duh bakalan nggak baca ceritanya Beby tiap hari lagi ya,,,tapi tetep bisa silaturahmi lah walau nggak tiap hari,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih ke passion sih sebenarnya, Mbak.. Heheh.. :D
      Iya nih, banyak yang harus dicicil mulai sekarang biar tetep bisa posting setiap hari lagi. :p

      Hapus
  11. sy kangen ama beby .... bahahahahahaha..... *ngakak guling2

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran beb ....hahahahaha :D

      Hapus
    2. bahahahahahaha..... gombal wol apa gombal sutra beb ? :P

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Gombalaaaan.. :D
      Gombal karung beras ajah :p

      Hapus
    4. hahahahaha.... mana ada gombal kurang beras .... yg ada kantong/karung beras ..... :P

      Hapus
  12. miss u toooooo, bebyyyyy *GR* *biarin aja* :))
    2015 mau pindah surabaya, kan yaaa?? asyeeeeeekk...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Miss you kok, Mbak Edaaaa.. :D

      Eh? Nggaaa.. Bahahah..
      Tapi kalo pindah ke Surabaya enak juga tuh ya, deket kalo mau melipir ke Bali sama Flores :p

      Hapus
  13. Kalau mo pindah sebaiknya kita jadi tetanggaan ya Beb. Biar bisa liat si Kuro

    Apapun yang direncanakan Beb, semoga selamat hasil maksud ya Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Kalo pindahan pasti bisa ngeboyong si Kuro, Bang :D

      Amiiiin..
      Makasih banyak doanya.. ^^

      Hapus
  14. wah kapan saya bisa selonjoran juga bbm an sama beby :d

    pindah nya ke bandung aja yak biar deket sama aku :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah.. Kode tuh, Bang? :D

      Kalo di Bandung juga deketan sama sepupu ku tuh.
      Tapi ngga tau di mananya :p

      Hapus
    2. Heheh.. Mana tau akuuuuu :D

      Hapus
  15. aku lagi kangen nih tapi ga tau kangen sama siapa -_-

    yaelah emangnya acaranya nanti sibuk bgt yah, sampe2 nanti ngeblog aja jarang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jyah.. Kangen sama si gebetan berkumis tipis kalik? :p

      Mmmm.. Gitu deh, Masroh..
      Ada kegiatan laen yang jadi prioritas, tapi tetep ngeblog kok. Tenang aja :D

      Hapus
    2. oh my god, jgn bawa2 kumis tipis kek -_-nyebelin

      ok good luck yak buat acaranya yg super duper secret :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Kumis tipis nih yeeee :P

      Amiiin.. Makasih ya, Masroooh :D

      Hapus
    4. kumis tipis? ohh i don't care :( *yakin?

      ok sip. btw o nya ke banyakan tuh :p

      Hapus
    5. Are you sure? :D

      Biar aja ah, daripada kurang. Entar dipanggil 'Bang' kek waktu itu lagi.. Nyahahah :D

      Hapus
    6. yeah, iam sure !! *tapi ga yakin juga deh

      hahah iyah dah, itu pertama kalinya lho ada blogger yg bilang aku laki2 :D wkwk

      Hapus
    7. Halah.. Piye toh, Nduuuuk.. Mulai galau meneh iki jenenge.. :D

      Wkwkwk.. Ya maaaappp..
      Abis namanya Masroh, mana gambarnya kemaren itu sepatu kets lagi.
      Ya uda lah panggil Abang aja.. Hihihi :p

      Hapus
    8. ngomong opo toh aku ora ngerti bahasa jowo.

      ih sumpah jahat bgt :( aku kan tomboy jadi yah tak pasang aja ppnya sepatu kets :D

      Hapus
    9. Wkwkwk.. Aku pikir kamu orang Jawaaaa.. :D
      Artinya, gimana sih kamuuuu, mulai galau lagi donk namanyaaaa..

      Ya kan emang gitu kaaaan logikanya? :p
      Aku juga tomboi kok, demen make kets jugak ^^

      Hapus
  16. Lagi kangen banget ama Bunda di Malang, he he he
    Setiap hari udah nelpon dan gak pernah bentar tp tetep kangen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh Bunda Mbak di Malang ya? :D
      Iya kalo jauhan tapi cuma bisa teleponan ngga bakalan bisa ngalahin rasa kangennya ya, Mbak. Bisa disamperin tuh kalo ada rejeki. Heheh.. :p

      Hapus
  17. Ah kamu mau kemana ??? ajak aku dong dong dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau ke...... ........, Bang Cum..
      Bahahah.. :D Isi sendiri yaaaa :p

      Bulan ini jadi ke SumBar ngga?

      Hapus
  18. Mau kemanakah gerangan ? Katakan Peta... Katakan Peta... Owww... ternyata petanya sedang BBMan... #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. :D Ngakak, Baaaaang :D
      Petanya pun ngga mau kalah jugak ya, ikutan BBMan.. :p

      Hapus
  19. ngapain dong beb, kasih tauuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom boleh tauuuu.. Hihihi.. :p
      Nanti kalo sebulan sebelum keberangkatan aku ceritain, Mbak Nooon :D

      Hapus
  20. Saya malah kangen ngeblog di blog q yang satunya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok ngga ngeblog di sana lagi? Emang kenapa, Bang?

      Hapus
    2. Lagi buntu, hehehe... Kalo dah di depan laptop bingung saya mo nulis apa :D

      Hapus
    3. Hihihi.. :P

      Iya sih, aku juga sering ngga punya ide mau nulis blog.. :p

      Hapus