Laman

Kamis, 19 Juni 2014

Memiliki Cinta

Memiliki cinta..

Pasti enak kali orang yang uda menikah dan hidup bahagia berdua, kemudian membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Cintanya uda dimilikiiiii.. Hihihi.. :P

Eh sebenarnya cinta itu universal kan yak. Kek aku nih, bisa ke Mama, Papa, keluarga dan Kuro tentunyaaa.. Anak lanang ku yang paling ku cinta. Ganteng kuuuu :*

Tapi di sini yang pengen aku bahas, cinta kepada pasangan.. Cieee.. Pasangaaaan..

Berhubung aku belom punya gebetan apalagi pasangan, maka aku sebagai pihak yang ngenes aja lah ya, merhatiin lope-lope yang bertaburan di sekitar ku. Bukan untuk ku, tapi untuk dirinya. Hiks. Ngeneeees..


Btw, bapak-bapak itu lagi ngapain ya? :O


Untung aku orangnya selo jadi ya nyantai-nyantai aja.
 
Ngeliat tingkah beberapa orang, termasuk saudara dan temen, rasanya kok ikutan nelangsaaaa gitu, pas tau mereka ingin memiliki cinta tapi si cintanya ngga mau dimiliki. Nah loh!
 
Ya ngga bisa dipaksa jugak kan ya.. Cumak emang aku dasarnya lebay aja, sukak memosisikan diri sebagai si kawan. Kan pasti nyesek jugak.. Sakit hati tapi ngga bisa marah..
 
Meskipun aku realistis dan bersabda bahwa bukan kau aja laki-laki di dunia ini, tapiiiii ya ngga bisa disamakan kan ya sama orang lain.. Perasaan masing-masing manusia itu beda. Lain. Ngga akan pernah sama. Pastinya beda jugak cara menyikapinya..
 
Kalo kamu uda memiliki cinta belom? :D

66 komentar:

  1. Ada yang sudah punya pasangan tapi nggak memiliki cinta lo beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, Mbak? Jadi buat apa menikah ya? :D

      Hapus
  2. mungkin bapa bapa itu lagi menunggu cintanya :D haha

    kalo soal cinta aku blm punya :( kasian bgt yah, soalnya kata mamah aku itu masih kecil jadi ga boleh cinta cintaan dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kasian ya.. :D

      Kecil dari mananya? Keknya waktu seumuran kamu dulu aku en temen-temen ku uda cinta-cintaan deh. Bahahah :D

      Hapus
    2. kasian sekale..

      jahhaha. itumah contoh ettitude yg not nice :D haha

      Hapus
    3. Ah.. Aku emang ngga mau jadi contoh panutan kok. :P

      Hapus
  3. si bebi pakar cinta euy :D alamakkk ehehhehe...

    eh btw disana masih ada coklat cap ayam jago ga sih? klo blog sini pasti keingat makan2an waktu kecil pas dimedan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Ngga lah Bang, pakar apaan orang jomblo gini.. :D

      Masih ada keknya, tapi uda lumayan payah dicarik. Heheh..

      Hapus
  4. manusia udah ditentukan jodohnya waktu di kandungan.. Entar juga ketemu..

    BalasHapus
  5. ya itulah kehidupn manusia, terkadang bahagia dan terkadang tidak.

    BalasHapus
  6. Pasangannya sama si Kuro aja dulu Beb atau paling tidak sama aku (pasangan buat blogwalking2) ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya aku emang pasangannya Kuro kok :D

      Hapus
  7. Alhamdulillah,,,memiliki cinta itu luar biasa loh Beb,,,yg penting cinta pada Tuhan dan Nabinya yg utama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah..

      Iya bener Mbak Dwi, itu yang harus jadi fokus utama ya :D

      Hapus
  8. kasih tahu nggak yaaaaaaaaaaaaaa????

    =D

    BalasHapus
  9. Nikah bukan tujuan akhir loh beb. Itu baru gerbangnya ajah..

    Btw, itu bukan bapak-bapak. Itu Malin kundang, dia bediri gara-gara pegel nungging terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang.. Tapi kan seneng lah ya, kalo buka gerbang menuju tempat yang indah.. :P

      Ahahaha.. Emang uda pernah ke Pantai Air Manis? :D

      Hapus
  10. Beb, aku belum punya cinta kok *ini bukan kode!*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Aku juga.. :D *ini juga bukan kode!*

      Hapus
  11. ehem ehem... kayaknya ini dalam rangka promosi nih, heheh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Promosi diri sendiri ya, Bang :D

      Hapus
  12. cia cia cia ciyeeeeee..... si beby .... hahahaha

    itu bapak-bapak lg curhat ama ikan kali beb ,,,, :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Hahah :D

      Daripada curhat, mending ditangkep trus dibikin ikan bakar ya, Bang :P

      Hapus
    2. betul tuh beb ,,,, ikan mah tidak enak klo diajak curhat , enakan di ajak masuk ke penggorengan .... hehehe :D

      Hapus
    3. Hihihi.. :P Dasar kita ya, tukang makan :D

      Hapus
  13. Menikah adalah tujuan untuk melegalkan hubungan intim, namun secara hakiki menikah bukan bertujuan hal itu, terlebih kepada penyatuan hati duan insan yang menjadi pasangan sehidup semati mawaddah warahmah dan akan berkumpul kelak di surga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. :)

      Aku pribadi ngga berpikir kalo tujuan itu melegalkan hubungan intim kok. Cuma terpikirnya, ya bahagia aja bisa hidup dengan orang yang kita sayang :P

      Hapus
  14. Eciyeeee...
    samar-samar daku menangkap aura galau dari postingan ini siiiih...
    Ya udah lah Beb, dia mah emang suka kayak gituh orangnyah....*mulai sok tau*...hihihi...

    Kalo emang udah waktunya pasti bakalan ketemu kok si tjinta itu Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teeeeeh.. Aku ngga ada galau kok. Enelaaaan.. Hihihihi :P
      Ah orangnya siapa? Ini malah belom ada orang yang ku cinta.. Bahahah :D

      Amiiiin..
      Iya bener Teh, nunggu aja lah ya.. Sambil mencari dan menyeleksi *eh*

      Hapus
  15. AKU UDAH PUNYA CINTA KAK!! SORRY CAPSLOCK RUSAK :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya uda tau, ngga usah pengumuman lagi.. -_-

      Hapus
  16. Semua indah pada waktunya Beb :)

    Semoga segera dimiliki ya cintanya itu, yang penting dari pria terbaik buatmu, siapapun dia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak El, semua bakalan indah pada waktunya ya..
      Cumak, kapan sih waktunya itu? Jyahahahah :D

      Amiiin..
      In Shaa Allah, Mbak.. ^^

      Hapus
  17. saya udah punya cinta, cinta kepada Allah dan orang tua dan keluarga,, untuk cinta kepada pasangan belum punya pasangan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. :D
      Iya ditunggu aja kapan pasangannya dapet ya :P

      Hapus
  18. hahaiiii.. ini pasanganku. mana pasanganmu??
    ceilah, sabar aja. nanti ad kok jodohnya masing2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa pasangan kamu? -_-

      Uda sabar kali pun ini, Bang..

      Hapus
    2. cie... yang sabar muluk.. :P

      Hapus
    3. Iya abis kamu belom nembak-nembak.. *eh*

      Hapus
  19. Kalau sudah waktunya pasti saya juga memilikinya, karena saat ini masih fokus karir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..

      Iya Bang, orang beda-beda ya..
      Aku juga masih fokus ke pendidikan sik. Heheh :P

      Hapus
  20. Bukannya nggak mau memiliki Beb, cuma sulit ngedapetinnya..
    Btw, cinta anaknya Uya bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Betuuuuul.. Sulit ngedapetinnyaaaa.. :D

      Bukan. Yang ini sih Cinta Laura. -_-

      Hapus
  21. Kalau aku pastinya ikutan nelangsa juga... ikutan nyesek.... soalnya kemudian keinget nasib sendiri, wakaka....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakakkk.. :D
      Aduh dramatis kali, Baaaang.. Makanya tembak donk! *eh*

      Hapus
  22. itu si bapak sedang doa :D

    belum euy.. tapi entah kenapa akhir-akhir ini suka senyum-senyum sendiri (?) *duh! sadar Ishmah- sadar! masihSMP *nasihatin diri :D

    salam kenal, mbak beby :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Ishmah..
      Salam kenal kembaliiii :D

      Ah uda wajar tuh..
      Kan uda mulai puber. Hihihi :P

      Hapus
  23. ingin memiliki cinta..tapi cinta-nya nggak mau dimiliki...wah itu memang sudah jamak terjadi.....pokoknya harus siap-siap diterima atau ditolak kalo mau terjun kedalam dunia percintaan....
    tapi tenang saja....selama masih ada semangat untuk mencari...maka cinta-nya pastilah bakalan ketemu...., kalo saya sich..sudah ada yang mencintaku.....
    keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Betul, Bang.
      Karena ya cumak ada dua kemungkinan ya : diterima atau ditolak.. :D

      Cieeee.. Enak donk uda ada yang mencintai.. :P

      Hapus
  24. Wadauuuuw... beby sayang tidak semudah apa yang kamu tulis sayang setelah menikah masih banyak hal hal yang harus di hadapi banyak juga maslah yang di hadapi. 5 tahun pertama adalah yang paling sulit karena masa dimana saling beradaptasi. Menikah tidak hanya modal cinta namun logika juga sayang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.. Pemikiran ku masih amat sangat childish sekali ya, Mbaaaak? :D
      Masih polos.. Yang aku pikir tuh kayak di pilem-pilem, happily ever after..
      Tapi ternyata butuh proses dan penyesuaian ya, sampe 5 tahun.. :P

      Hapus
  25. Cinta mang universal bisa kemana aja...
    tapi kalau ingin menemukan cinta yang kita inginkan... yang menikah tempat cinta yang indah

    menikah aja beby... belum ada yaaaa calonnya.. heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap bener, cinta itu universal, Bang..
      Tapi kalo untuk membangun rumah tangga dan menjalankan sunah ya mesti menikah.. Heheh.. :P

      Wooo.. Masih lama...
      Mungkin sekitar 5-6 tahun lagiiiii :D

      Hapus
    2. wadduuhh lama bener... nanti kalau ayah dan ibu pengen nimang cucu gmana.... heheh :)

      #Bercanda

      Hapus
    3. Hahah.. Ya gimana ya, namanya juga aku masih belom pengen menikah.
      Tauk deh kalo uda nemu yang cocok, mungkin bakal berubah pikiran lagi :D

      Hapus
    4. haha... belum pengen menikah yaa... yaa udah deh... bersabar menungggu aja abang lah...
      biar bisa di undangan... heheh :)

      Hapus
    5. Sebenarnya karena belom ada yang ngelamar aja sih, Bang.. Bahahah :D
      Kasian ya.. Ngga laku.. :P

      Hapus
  26. Cinta? hehehehe
    Itu bapak2 yang di foto lagi galau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss yang uda punya cinta, sok nyengir :P
      Tau dari mana kalo bapak itu galau? :D

      Hapus
    2. Berdasarkan analisa ngawur saya, itu bapak udah putus asa... dia lagi galau,.. kemudian berdoa sebelum nyebur ke laut :p

      Hapus
    3. Buahahah.. :D
      Bener-bener analisis yang keren, Bang!

      Hapus
  27. punya Beb..kan dah ngasilin anak 2.. ganetng-ganteng dan baik hatinya he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Mbak Dani ini kocaaaak :D

      Ya iya lah orang uda menikah ya... Hihihi.. Jadi punya 3 orang jagoan donk ya Mbak, bisa jadi bodyguard buat Mbaknya. :P

      Hapus