Laman

Senin, 16 Juni 2014

Kartun Golongan Darah (Bab 16) : Jika Dia (wanita) Diibaratkan Seperti Hewan
















82 komentar:

  1. Wkwkwk... Si o mah kok selalu cocok ke gue ya beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sama, Mbaaak.. Aku jugak :P

      Hapus
  2. Bahagia ya kalau bisa nikah sama perempuan yg golongan darahnya A. Masa depan insya Allah terjamin, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Nooooh langsung cari wanita goldar A ya, Baaang. Trus langsung dinikahin! :D

      Hapus
  3. itu fotonya kaya yg ada di twitter :p

    setuju2 aja lah sama karakter di atas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Aku dikirimin gambarnya sama temen yang di Korea, minta ditranslate-in.. Hahah..
      Jadi ya uda deh sekalian posting aja :D

      Emang kamu uda tau goldar kamu apa? :P

      Hapus
    2. haha, waktu itu di twitter byk yg twitpict kaya gitu.

      goldar aku mah O

      Hapus
    3. Hahah.. Lucu-lucu kan ya.. Pantes banyak yang twitpic :D

      Uda dites apa sotoy nih? :P

      Hapus
    4. lucu lucu bgt :D

      udah di tes dong waktu SD kelas1, dan hasilnya O

      Hapus
    5. Hihihi.. Entar aku translate yang laen deh.. Banyak soalnya :D

      Cieeee.. Cepet banget ya kelas 1 SD uda dites. Hihihi :p

      Hapus
    6. oke.

      hahah.. dulu inget bgt pas mau di tes gemeteran gara gara ngeliat darah -_-

      Hapus
    7. Nyahahah.. Takut darah ya? :D
      Wakakakakkk...

      Hapus
    8. iyah takut pake banget, abisan kalo ada darah suka merinding gitu.

      Hapus
    9. Ngga bisa jadi dokter, perawat atau bidan donk. Hahah :D

      Hapus
  4. beby type yg mana tuh ? *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tipe O doooonk.. :D

      Hapus
    2. wh ,,,,, setia ama pacar donk ...... wahahahaha..... :D

      Hapus
    3. Setia kali pun.. Hahah :D

      Hapus
  5. Aku A... ehmm.. ngena juga siihh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Wanita idaman donk kamuuuh :D

      Hapus
  6. maaf ni ya mbak, kalau wanita yang mempunyai golongan darah o seperti anjing, saya tidak setuju, sebab golongan darah tidak bisa di identikkan denga sifat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Jangan terlalu serius, Bang.. Hidup ini uda cukup susah, jangan dipersulit lagi.. Coba liat dari sudut pandang yang laen. Kalo menurut ku sih, karakter golongan darah O memang memiliki kemiripan sifat dengan anak anjing (puppy), tapi bukan berarti manusianya itu seperti anjing kan? :)

      Hapus
  7. Ternyata banyaaak bener ya beb serinyah. Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget malah, Bang Daniii.. Hahah.. :D
      Makin lama makin ngena tauuuuk :p

      Hapus
  8. Hmmm ... aku nyimak wae Beb :D

    BalasHapus
  9. Aku sampe sekarang belum tahu apa golongan darahku hehe.. belum pernah periksa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Periksa lah, Bang.. :D
      Kan untuk kesehatan juga.. ^^

      Hapus
  10. Laki-laki golongan darah B juga kayak kucing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? :D
      Tapi kucing kan loveable, Bang.. Enak buat disayang-sayang.. Bahahah.. :P *goldar O berbicara*

      Hapus
    2. Ya, kucing memang pintar. Udah tertanam di DNA nya kucing kalo "knowledge" kalo manusia sayang sama kucing. Makanya nempel terus :D

      Hapus
    3. Berarti cewek dan cowok goldar B pinter-pinter donk kayak kucing. Bahahahah :D
      Pantesan Kuro manja bener ya Bang, tiap jam minta digendong mulu. Beraaaatt -_-

      Hapus
    4. Katanya sih bagi kucing kita itu milik mereka. kkk Status nya lebih tinggi si kucing. Kucing yang suka menggosok2an badan nya ke kaki itu artinya yang punya kaki itu milik si kucing. :D Serem ndak sih ..

      Hapus
    5. Haaaa? Jadi kita ini milik dia gitu, Bang? Huaaaa.. Posesip amaaaat.. :(
      Ngeri juga ya.. Selama ini ku pikir Kuro nggesut-nggesutin idungnya ke kaki ku karena laper en minta makan, eh rupanya nyuruh aku ambilin makan. Nasiiiib.. :'(

      Hapus
    6. Iya...dia majikannya. kkkk. kucing tau kalo dia muter2 di kaki pasti dia dapet makan. ada penelitiannya kkkk. tidak seperti anjing, kucing tidak begitu peduli siapa majikannya. muter2in kaki siapa saja boleh asal dapet makan. cerdik bukan..

      tapi saya yakin kuro cuman setia sama Beby... :)

      Hapus
    7. Iss.. Licik kali ya kucing itu, Bang.. Mukanya yang imut dan tingkahnya yang ngegemesin bikin orang-orang pada nyayang ya, eh malah dimanfaatin.. Kurang asem jugak kucing ini.. Hihihi.. :p Liciiiikk..

      Heheh.. Kuro kalo sama yang lain takut Bang, soalnya sering dimarahin karena nyakarin sofa. Kalo sama aku kan selalu aku lindungi. Manja bener dah.. :D

      Hapus
  11. Yahhh,... aku nggak tau golongan darah aku apa, nggak pernah ngecek sih :sad:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Langsung cek lah, Mbaaak :D *kepo*

      Hapus
  12. Etapi kalo ngeliat tipe2nya kayaknya aku AB deh, malem bisa lembut banget, pagi udah ngomel2 :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa jadi, Mbaaak.. :D
      Tapi liat dari goldar orangtua dua-duanya jugaaa :D

      Hapus
  13. Beb,,hebat banget buat kaya begituan,,,selain bikin ketawa,,,salut ama kartun buatanmu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan kartun buatan ku kok Mbaaak, tapi buatan Park Dong Seon..
      Aku mah cuma nerjemahin aja.. Kocak ya :D

      Hapus
    2. banget,,aku ketawa sendiri ama postingan ini :)

      Hapus
    3. Hahah.. Tapi nerjemahinnya setengah matek :P

      Hapus
    4. Waaa bebihh bisa bahasa korea doonkk,.. aaakkkk ajarin ajarin ajariinnnn :lol:

      Hapus
    5. Ngga bisaaaa.. Nyahahahah :D
      Dikasih transletan versi Inggrisnya sama temen aku, Mbak :p

      Hapus
  14. Ooooo gitcuu ya ... ;) kalau laki2 seperti saya yg punya darah golongan B, gimana ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Katanya sih sama aja, Bang.. :D
      Tapi nanti aku cariin deh versi laki-lakinya, kalo ada :p

      Hapus
  15. kalau kuro lihat langsung di sambar tuh,hehe :D

    BalasHapus
  16. Wah wah artikelnya menarik sekali. Semuanya untuk wanita tentunya ya
    yang untuk PRIA nya ditunggu nih ulasannya :))))))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nyari dulu buat yag laki-laki, kalo ada baru diterjemahin trus diposting deh :D

      Hapus
  17. Sempet pengen beli buku itu tapi lagi mepet waktu itu uangnya.. haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belom beli bukunya.. Tapi punya donk pernak-perniknya. Hihihi :p

      Hapus
  18. golongan darah saya apa yaa.. hhihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho.. Belom pernah ngetes toh, Mbak? :D
      Buruan diceeeek. Hahah..

      Hapus
  19. Perumpamaanya yang lucu tapi mengena,luarbiasa mbak Beby hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah aku cuma nerjemahin doank kok, Mbak.. Yang bikin si Park Dong Seon, jenius banget dia ya :D

      Hapus
  20. kebetulan golongan darah saya O kak :D
    semoga sifat-sifat yang dipaparkan diatas nggak sama dengan sifat saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Ngga selamanya sama kok, Riiin.. Ini kan diliat secara umum aja :D

      Hapus
  21. Nunggu yang cowok nih, hehehehe.. cewek saya A sih, tapi agak berbeda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Keknya yang cowok belom ada, Bang.. :D
      Ohya? Emang ada yang beda sendiri sih.. Ngga selalu sama.. :p

      Hapus
    2. Tapi yang kemarin2 sama lho :D

      Hapus
    3. Bahahah.. Malah ngaku apa keceplosan nih? :D

      Hapus
  22. SETUJUH banget aku golongan darah B dan itu aku banget beeeb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ketahuan akhirnya ya, Mbaaaak.. :D

      Hapus
  23. hidup B! emang si B ini semau guweh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si B ini emang unik ya.. Bahahah :D

      Hapus
    2. makasih beb...aku emang cantik :*

      Hapus
    3. Isss.. Siapa jugak yang bilang Mbak Eda cantik? :P

      Hapus
  24. Kenapa harus cewek? *langsung ganti baju cewek*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena cewek itu lebih cantik dari cowok..

      Hapus
  25. hahha..iya banget u A beib...
    aku suka melakukan hal sedikit sedikit, secara konstan,,
    aku banget...
    tp kl udah aku tinggalin,,,*kaya ngeblog selama bbrp bln ini, untuk memulainya aku harus sedikit2 juga....hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sama persis berarti ya, Mbak? :D
      Ngga papa donk dikit-dikit, namanya juga lagi sibuk.
      Cieeee.. Hihihihi.. :P

      Btw, aku jugak sama tuh kayak goldar O ^^

      Hapus
  26. Hahaha, ketawa bacanya. Udah lama nggak ngikutin komik goldar. Dulu di blog lama juga suka posting tentang ini, :D

    Coba Beby tebak, saya tipe apa.. :D

    BalasHapus