Laman

Jumat, 13 Juni 2014

Jangan Pergiiiii

Efek dari ketidakpedulian ku selama beberapa menit karena lagi ketak-ketik main laptop akhirnya berimbas pada sektor perasaan dan tingkah laku Kuro si anak lanang. Dengan anggun dan elegan dia naik ke atas sofa favorit dia dan ngeong-ngeong manja. Iss kaaaan.. Pasti minta maiiiin..

Bukan apa-apa sih. Aku kalo uda punya ide mesti langsung dikerjain sampe kelar. Ya semisal bikin virus ilustrator atau typography gagal. Heheh.. Biar kek gitu yang penting happy, ngerjain sesuatu dan berusaha sendiri tuh ningkatin hormon bahagia ku *apa sih*

Tapi Kuro datang menggangguuuuu!!! -_-

Kek yang aku bilang, siapa sih yang bakal tahan ngeliat my precious boyfriend Kuro? Walaupun dia uda dikastrasi tapi kan tetep aja, dia cowok yang sempurna di mata ku. Heheh.. Jadi kalo dia uda ngajak buat kitik-kitik bareng, ya udah lah tinggalkan semua kerjaan.

Iya sok sibuk, biar keliatan keren dan ngga nganggurnya.. *jujur*

Tapi.. Aku liat ekspresi Kuro lain kali hari ini.. Semacam sedih gitu.. Apa kriyep-kriyep ngantuk ya? Cak kelen tengok, mana yang betul?


Kenapa, Kuro? Ngantuk?


Oooh.. Minta disayang ya?


Awalnya aku kira dia cumak caper karena dicuekin.. Tapi rupanya..
 
 
"Beb, plis jangan pergiiii.. Jangan tinggalin aku sendirian, Beeeeebb.."


Hiks.. Kuroooo.. :'(
 
Masih lama pun.
Masih ada waktu sekitar 6 bulan lebih lagi.
Masih bisa puas main kitik-kitik bareng.
Ya kan, dear?
 
Aku pasti kembali, Kuroooo.. Aku janjiiii.. *berderai air mata* *lebay*
 
Mengenai masalah ditinggal pergi atau malah kita yang meninggalkan tuh bukan perkara enak ya. Selalu ada harga yang harus dibayar. Selalu ada pengorbanan yang harus dilakukan..
 
Kamu pernah ngalamin juga ngga? Punya saran gimana biar kami bisa kuat ngejalanin LDR? *eh*

48 komentar:

  1. Ejiye ceritanya curhat :p

    BalasHapus
  2. Kucingnya lucu dan menggemaskan..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Lontong Dan Rawon, Bang :D

      Hapus
    2. lontong sih saya tau, lah rawon apaan?

      Hapus
    3. Rawon tu nama makanan jugaaak. Hahah :D

      Hapus
  4. katanya sih kuncinya LDR tuh Percaya dan Komunikasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah kamu jomblo aja sok nasehatin. Ngga percayaaaaa :P

      Hapus
  5. GALAUUUUUUUUUUUUUUUU,,,,,,,

    BalasHapus
  6. Cara kuat ngejalanin LDR? JANGAN LDR. Super gak tuh?

    Kak, kuro untuk aku aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang super, Yu.. Kenapa ngga sekalian aja bilang, "Bunuh diri aja sana!" -_-

      Ngga boleeeeh.. Kamu uda punya Melly, trus mau punya Kuro gitu?

      Hapus
    2. Oke "Bunuh diri aja sana!" :D

      Kami berdua kan pecinta kucing :)

      Hapus
    3. Telat. :P

      Masaaaa? Emang pernah buang bokerannya kucing? :D

      Hapus
  7. Ya kalo gitu ikut dong..... ajakin kuronya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuro ngga bisa ikut Bang, takut hilang :(

      Hapus
  8. Dibawa aja la si Kuro ganteng nya Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya sih gitu Bang, cuma ngga bisa :(

      Hapus
  9. Mmng mau kmn mbak? kucingnya bawa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kegiatan, Bang.. Ngga bisa dibawa kucingnya :(

      Hapus
    2. Bawa aja kucingnya, dulu aja waktu aku pindah rumah, kucingku juga aku bawa pindah

      Hapus
    3. Hahah.. Masalahnya aku ngga pindah, Bang.. :D

      Hapus
    4. Loh terus ada apa dengan si kucing?

      Hapus
    5. Kucingnya di rumah aja, akunya yang ada kegiatan :)

      Hapus
  10. Janngan putus komunikasi, itu yg penting. Kuro ditinggalin hape biar bisa bebe eman....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Boleh jugak tuh idenya, Bang :D

      Hapus
  11. kuro cakeeep lhooo :)....jangan ditinggal dong aaah :)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Mau ngga mau, Mbaaaak.. T_T

      Hapus
  12. hiks,,kasihan,,,Kuronya bawa aja kemanapun engkau pergi Beb,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen dibawa Mbak, cumak dia kan gembul dan berat. Ngga bisa dikantongin..

      Hapus
  13. ldr makanan apa sih ya? Kedoknya sih foto si kuro, aslinya mah cuman curhat :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lontong Dan Rawon, Hen.. :D
      Kan curhat tentang Kuroooo..

      Hapus
  14. kuro lucu sekali :)
    kuro kamu yg sabar ya klo ditinggal beby.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kuro emang lucu, Mbak.. Main bareng Kuro yuk :D

      Hapus
  15. hahahaha,.. dari judul bikin penasaran,... eh malah kucing jadi tema curhatnya hahahhaa

    BalasHapus
  16. sering-sering telpon si Kuro nantinya Beb, dan saling percaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia kalo ditelepon suka ngga mau ngomong, Mbaaak.. :P

      Hapus
  17. Halah si Kuro Cuma dijadikan alasan hihihihi *dilempar bakwan* :D

    LDR itu mah enak Beb, mikir positifnya saja, jadi bisa surat suratan terus, telpon telponan terus, imel imelan terus hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Tapi emang beneran buat Kuro kok, Mbaaaak.. Ciyuuuusss :D

      Iya Mbak, emang harus positive thinking yak.. Capek ah kalo nethink terus, makan banyak waktu dan pikiran pastinya. Heheh.. Telepon ngga pernah, mihil.. Hihihi :P

      Hapus
  18. Kata Cak Lontong, kunci sukses hubungan LDR adalah menjaga agar jarak tetap jauh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kasiannyaaaa.. Ngga bisa jadi dekat donk :D

      Hapus