Laman

Minggu, 22 Juni 2014

Anak Lanang Demam

Dua hari ngga ngeblog itu rasanya kek apa ya.. Serasa ada yang hilang dari diri ini. Mihihihihiiiiiii.. :P SU-PER-LE-BAY! Tapi iya emang beneran kooook.. Rasanya cem hampa gitu ngga bisa ngobrol sama temen-temen blogger, ngunjungin blog mereka. Yaaaa meskipun ada pilih kasih sikit karena tetep komen di blognya Aqied en Bang Dyaz pake bb yang cepet kali abis baterenya ituh, mohon dimaapkeun lah ya.. Hari ini sih rencananya blogwalking *sediain counterpain*

Alasannya kenapa sih libur ngeblog dua hari ini, Beb?

Ya mau kek mana lagi, anak lanang demam.. Huhuhu.. :( Cemaaaaas kali aku jadinya. Badannya panas, ngga selera makan, maunya bobok mulu.. Aku takutnya Kuro kenak distemper. Makanya bener-bener lah mesti telaten ngurus dia.

Mana Kuro jadi mengkek kali. Maunya digendong, kalopun bobok mesti dikelonin.. -_-

Tapi.. Siapa sih yang tega nolak permintaan anak lanang ku ini? Liat mukanya yang unyu gitu trus lemes tak berdaya *aku curiga dia sengaja* bikin sedih..


Ceritanya dia ketiduran sambil nemenin aku nyiapin skripsi.. :')
 
 
Awww.. So sweet kali kan ya?

Kalo dia aja mau nemenin aku ketak-ketik plus dicuekin, kenapa aku harus ragu gantian nemenin dia waktu dia sakit? Meski akhirnya tepar sendiri ya ngga papa lah. Asal Kuro sehat..
 
Dan pagi ini, Kuro uda sehat doooonk.. Alhamdulillah.. Terima kasih, Ya Allah..
 
Btw, ada yang pernah ngejagain orang yang tersayang lagi sakit ngga sih? Biasanya bisa ikut tidur juga ngga? Atau malah cemasan kek aku?

78 komentar:

  1. sering Beb, ga bisa tidur dan ujung-ujungnya setelah yang sakit sehat, giliran yang jagain yang meriang.
    tetap sehat kuro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya ya, Mbak? Aku jugak sih ini.. Agak-agak tepar rasanya dua hari ini.. :P

      Amiiin..
      Makasih, Mbak Salmaaaa *hugs*

      Hapus
  2. duuhhh semoga si kuro cepat sembuhan yaa....

    BalasHapus
  3. wah si kuro skit ya mbak.. oya jujur saya baru tau loh mbak kalau kucing juga bisa demam. si cemplis saya di rumah nggak pernah sakit mbak. padahal saya tidak pernah ngasih dia vitamin. cuma di urus saja dengan baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, Bang.. Tiap hewan bisa demam, karena sebenarnya demam itu kan gejala awal dari suatu penyakit.. :)

      Iya nih, keknya Kuro masuk angin. Atau dia ketularan dari temen-temennya.. :(

      Hapus
  4. Wah..Bapaknya kemana sih? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapaknya uda pergi meninggalkan dunia ini.. :'(

      Hapus
  5. Setia banget ya mbak, ya memang kucing itu sifatnya seperti itu pada tuannya.

    Semoga skripsinya bisa cepat selesai ya ambil jurusan apa dan ambil judul apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Padahal biasanya anjing kan yang begini. Heheh..

      Amiiin.. Makasih doanya ya.. :D
      Aku ambil Sastra Jepang jurusan Kesastraan, skripsinya tentang analisis psikologis. :)

      Hapus
  6. bukan cuma ikut tidur beb,,, tapi ikut sakit juga ,,,hehehehe :P

    BalasHapus
  7. waaaa jadi blog aku sama dyaz aja ya yg masih setia kamu rusuhin. makasih ya beb masih sempetin komen di blog absurd aku yg jarang apdet ituh walo dri BB yang harus selalu truk gandeng sama powerbank meski pemiliknya belom punya gandengan. eh
    cepet sembuh, Kuro Sayaaaang
    cepet kelar, Skripsi Malaaaang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-samaaaa.. :D
      Sebenarnya bukan maksud apa-apa sih Qied, biar tetep keep in touch aja sama kalian, kek janji di WA. Bahahah.. :D

      Iss aku uda punya gandengan tauuuuk.. Kamu aja yang belom tau :P
      Gandengannya tas carrier. Nyahahahah.. :D

      Amiiin..
      Makasih doanya yaaaa ^^

      Hapus
  8. uuu cwo cwiiit...mirip kucing saya dulu yang selalu tidur di pangkuan ketika menemani mengerjakan tugas2 sekolah, jadi kangen kucingku yg dulu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kucingnya selalu bahagia ya :)
      Ngga mau piara kucing lagi, Bang?

      Hapus
  9. demam piala dunia kayaknya tuh, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kuro mah ngga pedulian sama Piala Dunia, Bang :D

      Hapus
    2. wah... padahal cuma empat tahun sekali loh...

      Hapus
    3. Dia cuma peduli sama aku. Wkwkwkwk :D

      Hapus
  10. Wah kasihan si Kuro... Mungkin karena disuruh bantuin ngerjain skripsi jadi pusing dianya :).. Alhamdulillah kalau udah sehat lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga lah Bang, aku suruh bantuin bikinin minum sama pijitin aja. Wkwkwk :D
      Iya alhamdulillah banget.. ^^

      Hapus
  11. kalo aq sih malah bisa ikutan tidur, hehehe Gak bisa nahan kantuk soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalo nanti punya anak, malah bapaknya yang molor.. :D

      Hapus
  12. Alhamd kuro udah baikan emaknya bisa ngeblog lagi... Ups.. Nyelesain skripsi ding hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya, Mbak.. Heheh.. :D

      Ah iya nih, belom kelar jugak.. Hiks.

      Hapus
  13. Syukurlah kalau Kuro udah sehat ^^

    kala nemenin orang sakit IShmah suka ketiduran.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ishmah, alhamdulillah..

      Hihihi.. Sama aja ya.. :D

      Hapus
  14. kuronya kembali bugar..ngeblognya balik lancar ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang, alhamdulillah.. Lanjut nge-bw nih :P

      Hapus
  15. wah si Kuro sakit,saya juga pernah ngalami Hewan kesukaan sakit,sedih memang,sedihnya karena saya tidak bisa berbuat banyak untuk menolongnya,dikarenakan rumahsakit hewan sangat jauh ,saya hanya bisa mengobati alakadarnya saja,namun Alhamdulillah ahirnya sembuh juga,,,,semoga si Kuro cepat sembuh yah sayang ,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. Makasih doanya ya, Mbak.. :D

      Aku juga ngga ke klinik hewan Mbak, soalnya jauh dari rumah.. Ngerawatnya paling ya harus dipaksain makan, soalnya dia lemes kan kalo ngga makan.. Trus paksa minum jugak.. Kebanyakan dianya tidur sih, mungkin gitu cara kucing supaya sembuh ^^

      Hapus
  16. uuu..kaciannya Kuro..demam ya.. Syukurlah sudah baik kembali ya Beb. Sama beb. kalau ada orang yang kita sayangi sakit, aku juga sering stress.. gitu juga kalau hewan kesayangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dani, maunya nggelendoooot mulu. Heheh.. :P

      Sama ya, jadinya malah ngga tenang. Khawatir kenapa-napa. Huhuhu...
      Jauh-jauh deh dari yang namanya sakit..

      Hapus
  17. Saya juga punya hewan kesayangan namanya SIhitam manis ( Ayam Bangkok ) ketika dia sakit nggak mau makan eh saya ikut-ikutan enggak mau makan,mungkin karena sudah terlanjur sayang,jadinya takut kehilangan deh,ok semoga si Kuro cepat sembuh seperti semula yah .......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Bikin postingan Sihitam Manis lah, Bang..
      Pengen tau gimana mukaknya.. Unyu ngga? Wkwkwk :D

      Iya sih, kalo uda binatang kesayangan sakit, pasti kita ikutan sedih.. :(

      Amiiin.. Makasih doanya, Bang ^^

      Hapus
  18. Aku juga cemasan. Kemarin waktu Eris kena radang tenggorokan makan aja sampai aku tungguin, takut keselek apa gimana. Padahal dokter bilang gpp. Mungkin karena pernah ngalamin ditinggal kakaknya Eris yang kena epilepsi kali, ya, jadi agak2 over protektif :') Cepet sembuh ya buat si kesayangan :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss kasiannya Eris, Mbak.. Pasti ngga enak banget ya kena radang tenggorok itu, mau nelen tuh sakiiiit. Aku juga punya radang tenggorokan soalnya.. Ohya? Mungkin juga, Mbak Indi.. Wajar kalo jadinya parno dan takut terulang lagi..

      Amiiin.. Makasih banyak doanya ya..
      Semoga Eris juga selalu sehaaaat :*

      Hapus
  19. Terus terang beb, sebelum saya melihat si manis kura, abang kira beby dah punya anak beneran, eh ternyata si manis itu ya heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. :D
      Banyak yang ngira begitu, Bang. Bahkan ada yang mikir Kuro ini cowok ku. Wakakakakk.. Rupanya kucing :P

      Hapus
  20. iya biasanya sih klo sakit pasti jadi mengkek ya bebi..kyk kita juuga gitu hehehe..jadi 2 hari ini ngurusin si kuro ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, kayak manusia jugak rupanya tingkah pet ini. Hihihi.. :P

      Isss lupa cerita, selaen karena ngurusin Kuro jugak karena mati lampu 12 jam loh! Huh... Medan Oooooh Medan.. T_T

      Hapus
    2. heh? 12 jam mati lampu ? serius?...ckckckkck...suntuknya cemana tuh ya..

      Hapus
    3. Suntuknya? Payah bilang uda, Bang.. Hahah.. :D
      Mana di luar panasnya nyengat kali, ngga bisa ke mana-mana uda.. Terkurung aja di rumah.. T_T

      Hapus
  21. Langkah pertama atasi demam itu ya dikompress...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kek mana mau dikompres Bang, orang bulu semua.. Wkwkwkwk :D

      Hapus
  22. La ini,,baru terjawab sudah,,sempat ngintil tulisan si Beby,,kok nggak cerita2 nih bocah,,ternyata eh ternyata sudah di jawab,,awalnya aku pikir dia sudah mengembara sesuai postingannya yg kapan hari itu,,,ah Beby,,kau membuatku rindu,,jangan2 tulisan pertulisan di hipnotis ya sama kamu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Maap ya, Mbak Dwiiiii..
      Emang nyebelin banget kalo ngga ngeposting sama bw, rasanya gimanaaaa gitu. Cumak apalah daya, selain ngurus Kuro yang sakit, mati lampu pun sampek 12 jam ditambah kuota yang habis.. Jadi ya sudah lah begini jadinya.. Wakakakakkkk.. :D

      Ah.. Makasih banyaaaak.. :*

      Hapus
  23. hahti hahti nanti menular lho xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. In Shaa Allah engga, Bang :D

      Hapus
  24. Kuro kalo demam suka ngeringik2 manja gitu gak bih ?? *kayak akuh kalo lagi demam :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakak.. Iya, Mbaaaak..
      Sukak ngigo jugak loh. Jadi makin bikin cemas.. :D

      Hapus
  25. gimana setahun entar ya, kuro kasian ya... beby bakal jadi bu toyib.. :D
    eh, itu ada namaku disebut.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang selama setahun mau ngapain?

      Duh Bang, jangan diinget-inget gitu lah.. Nanti aku bakalan sedih.
      Kan kamu jugak yang susah.. :'(

      Iya, nama kamu pasaran sih. :P

      Hapus
  26. Masa sih si Kuro bisa akting lemes tak berdaya Beb? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Bisa lah Mbak Eeeel, Kuro ini aktor loh.
      Bisa bersandiwaraaaa :D

      Hapus
  27. Get well soon for this sweetie.
    Ada bagusnya kalo dibawa ke dokter hewan biar tau dianya kenapa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank's, Uncle Aul.. :D

      Maunya sih gitu Bang, cumak klinik hewan jauh kali dari rumah..
      Kalo dibawa siang tuh panas banget, kalo dibawa malam tuh dingin banget.
      Jadinya ya diurus sendiri deh, sambil baca-baca di internet..

      Hapus
  28. ayampun, kuro nelangsa banget mukanya itu, tp tetep luuccuuuu....
    udah sembuh blom???kasiiaaaannnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukanya kayak yang gimanaaa gitu ya, Mbak.. Hiks.. :(

      Tapi alhamdulillah uda sembuh doooonk. Heheheh..
      Makannya uda mulai lahap ^^

      Hapus
  29. Dikompres atuh beb. Kasih in*ana atau bo*rexin. Itu dulu obat ampuh kalo aku demam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaaaa?

      Itu kan obat buat manusia Bang, ngga sama ah buat kucing..
      Nanti makin sakit pulak si Kuro anak lanang :(

      Hapus
    2. hahaha.. siapa tau.. kan enak tuh. rasa jeruk :D

      Hapus
    3. Kucing mana sukak jeruuuuuuuuk.. -_____________________________-

      Hapus
    4. Oh iya yah.. haha.. kuro kan kucing.. ^_^

      Hapus
    5. Jadi ceritanya Abang lupa nih kalok Kuro itu kucing? Hahah :D

      Hapus
  30. kasihan juga ya kalau lihat kucing meriang gtu, dia jadi kurus soalnya nggak selera makan. Mungkin perlu diperiksakan ke dokter kak biar lekas sembuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang uda sehat Rin, nafsu makannya hebat banget malah. Wakakakkk.. :D
      Iya sih, sayangnya klinik hewannya jauh banget dari rumah :(

      Hapus