Laman

Jumat, 16 Mei 2014

Shoesgraphy

As usual la yaaaa... Kawan kelen satu ini terlalu fakir ide sampe tahapa-hapa aja yang dijadiin bahan postingan. Moga ngga ada yang mengutuk kenistaan cerita di sini. Amiiin..

Well.. Pernah aku ceritain kan ya kalo aku begitu mendambakan kekasih hati kamera mirrorless Sony Alpha 6000 yang belom juga masuk ke Indonesia. Apah? Belom pernah cerita? Oh, mungkin hanya orang-orang beruntung yang aku kasihtau. Heheh..


Bukan aku paten kali pakek kamera itu ya, lha megang aja kalo ngga punya Tomo Sensei, sahabat ku si A dan X, ya punyanya Mbak Noni. Menyedihkan.. :'( Apalagi melihat isi tabungan yang bukannya nambah malah berkurang! Ini siapa yang silap sik? Aku kan belom pernah icip jasa panda-panda itu.. *kode* *kirimin donk kakaaaak*

Eh, iya aku dulu sempet naksir sama Samsung NX2000. Tapi gitu liat banyak kali blogger yang pakek, semacam mainstream kalok aku pun ikut-ikutan pakek. Bahahah.. Padahal duitnya pun tak cukup :p

Jadi ya udah pake kamera hp Nokia 5800 Xpress Music zaman dahulu kala saja..

Dan objek yang aku jepret tuh si Converse kesayangan ku. Kenapa aku pilih sepatu? Ya sukak-sukak aku lah. Kan aku yang mau foto. Sepatu juga sepatu aku. Ngga senang? *minta dicekek keknya*

Ngga la.. Kalo foto baju gitu standar kali. Kemeja lengan panjang, atau baju kurung.. -_- Baju yang ngumbar aurat uda dihibahkan kepada yang membutuhkan..

Okelah, banyak kali pun cakapnya ya. Langsung upload ah..


Abaikan betisnya.. -_-


Sebenarnya sepatu yang jenis di atas itu sepatu cowok, bukan sepatu uniseks aka cowok boleh cewek boleh. Tapi mana boleh kek gitu kan. Katanya zaman sekarang kesetaraan gender. Wanita bisa mendapatkan pendidikan dan karir yang sama dengan apa yang didapat pria. Masa perihal jenis Converse doank aku ngga boleh beli? Tegakkan keadilan! Turunkan harga sembako! Datangkan Sony Alpha 6000! *eh*
 
Maap jadi emosi..
 
Ya pokoknya gitu lah. Aku sampe ngotot bilang sama abang-abang pegawenya kalo aku mau beli itu sepatu. Dan dia hanya bisa menarik nafas panjang sambil beristighfar..
 
Kek ngadepin setan aja, Bang! *sensi*
 
Trus ini foto selanjutnya..
 
 
Sepatunya uda bucuk kali.. Hihihi.. :p


Yang ini biasa aja sih. Model biasa, warna biasa, harganya pun biasa mihilnya. Huhuhu.. Mbok ya diskon gitu 90%. Mana kembaran pulak sama Yulia, temen sekelas di kampus - yang sekarang dia uda wisuda dan kerja. Zzzzz... Tapi karena kami lumayan dekat ya ngga masalah, malah seneng bisa kembaran. Heheh..

Rupanya, hal-hal sederhana bisa jadi bahan jepretan ya, walaupun nyeleneh. :p Thank's to Adobe Photoshop CS3 yang uda bantuin bikin tone foto lebih berwarna, seperti hati ku. Wakakakakkk..

Kamu pernah shoesgraphy ngga? Sepatu model apa yang kamu suka? :)

78 komentar:

  1. mau komenin sepatunya aja deh..hehe
    converse emang enak di pake ya mbak..
    apalagi makin butut..makin nyentrik ama nambah nyaman deh di kaki.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Betul kali tuh, Bang. Aku masih punya loh Converse butut yang aku beli dari taun 2007. Makin buluk, makin bangga pakenya.. :p

      Hapus
  2. flat shoes...wedges lebih nyamaaan... punya juga sih high heels, tapi parkir mulu di kantor. dipake klo pas ada acara2 aja.. duluuu suka banget pake sneakers beb.. ya macam spatumu itu lah..
    eh, skrg converse juga ada lho yg wedges..jadi meski macho tapi tetep feminin keliatannya. ayo beli! aku punya dong :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Flat shoes uda dihibahkan ke Mama Mbak, males makenya. Wkwkwk.. Wedges, pump shoes, ankle boots, aku ada semua tapi jarang kali dipake soalnya uda ngga punya pacar! Bahahah :D

      Iya ada, tapi mihiiiiil.. Sepasang 800rb getoh. Huhuhu.. :'(

      Hapus
  3. paling kalo saya lebih suka boots, mau itu sepatu gunung atau high heels, sama kerennya :D
    susah sih mau ngasih efek kayak gini, paling juga pake photoscape wkwkwk :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama donk, aku juga sebenarnya lebih suka model boots, Mbak. Cuma karena harganya jauh lebih mahal ajah makanya beralih ke lain hati. Wkwkwk.. :D Ngga susah kok, maenin kontras ajah :p

      Hapus
  4. itu sepatu yg digantung .. sepatu kesyangan waktu sekolah di SD ,,,,, ehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haseeeek.. Ngeri ah, sepatu SD uda pakek Converse. :p

      Hapus
    2. kok ngeri sih beb ? :D

      Hapus
    3. Ya kan logikanya untuk sepatu sekolah anak SD aja uda pake Converse, yang biasanya bakalan cepet rusak.. :)

      Hapus
    4. hehehehehe, soalnya enak di pkae si beb ,,,,, :D

      Hapus
    5. dan murah meriah ,,,,, :)

      Hapus
    6. Murah itu relatif, Bang.. :)

      Hapus
    7. xixixixixixixixi...... :P

      Hapus
    8. Lebay kali ketawanya :D

      Hapus
    9. apaan yg lebay .... hehe :P

      Hapus
    10. hmmmmm.... bisa jadi bisa jadi .... :D

      Hapus
  5. sepatu dan potonya ketjeh Beb! lah jadinya rencana beli mirrorless cam itu pegimana? jadi tak? kan aku pengen pinjem kalo jadi beli. muihihihi. btw converse emang ga ada matinye Beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih, Bang Daniiii :D
      Ini lah yang sedang aku pikirkan. Bahahah.. Lama amat sik melipir ke sininya, uda ngga sabar pengen punya. :p

      Iye Bang, apalagi liat model yang di web US nya. Wualaaaah.. Cakep-cakep tenan. Ihik :'(

      Hapus
  6. Lempar kemari mbak. Keren bgt tu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih, tangkep yaaa.. *lempar kotak sepatunya*

      Hapus
  7. widih... keren banget bos sepatunya, lumayan lah buat dibawa kondangan, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Jarang kondangan Bang, ngga punya partner :p

      Hapus
  8. Aku sukanya high heels beb, tapi cuma suka belinya ga suka makenya pegel. Hahaha. Tapi dulu aku juga suka banget sama converse, makin buluk makin enak di kaki. Mau pake baju apa jg nyambung sama sepatu yg 1 ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Sama penyakitnyaaaa :D Apalagi liat diskonan ya, bisa-bisa kalap, Mbak. :p
      Eh iya bener, makin nyatu aja jadi kakinya bikin nyaman terus. Aku liat di Pinterest juga banyak loh yang pake Converse padahal ngedress :)

      Hapus
  9. saya sih paling suka model sepatu yang pertama itu Mbak, converse gitu lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Dua-duanya Converse kok, Bang :D

      Hapus
  10. KAlao aku enggak berani moto sepatuku.. rada kotor belum dicuci.. Jadi inget belum nyuci sepatu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ini juga kemarenan baru dicuci, masih dekil jugaaa... :p

      Hapus
  11. Aku termasuk yg pelit motret sepatu dll Beb, sepeda aja deh hihihi

    Cakep ya sepatunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Aku ngga punya sepeda Mbaaaak, padahal pengen juga foto ngegowes gitu kan keren yak. :p Jadinya si buluk ini aja deh yang difoto.. :D

      Hihihi.. Cakep karena sepatu cowok kali, Mbak :p

      Hapus
    2. Sepeda khan nggak ngetrend di sana Beb, bisa dimaklumi, sarananya msh minim, blom suhu dll :(

      Sepatu cewek juga ada yg seperti itu Beb :)

      Hapus
    3. Iya Mbak, sayang ya.. Di sini ngga bisa sepedaan karena jalanan rame banget. Lha jalan kaki aja bisa diserempet kereta.. :(

      Heheh.. Iya Mbak El, yang uniseks kan ya :D
      Tapi lebih ramping sih kalo yang khusus cewek..

      Hapus
  12. jaman saya kuliah dulu kalau sepatu warnanya sudah mulai memudar suka malu dech,tapi sekarang malah sengaja kali yah warnanya dibuat seperti pudar hehe,,,nyentrik nih mbak Beby postinganya seperti sepatu yang digantung di pintu itu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Ini juga komentar dari ibu (tante) ku, Mbak. Katanya ngga malu apa sepatu busuk gitu dipake terus. Wkwkwk.. :D Pengen beda aja sih Mbak, buat kenang-kenangan. Heheh..

      Hapus
  13. belum pernah foto sepatu Beb,
    secara ga ada sepatunya yang oke buat dipamerin :)
    *emak-emak ini masih senang aja pake sepatu sejenis converse apalagi kalo gratis, mau kali awak Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Semua sepatu oke loh Mbak, pande-pande pilih angle ajah. :p
      Apaan tuh, semacam kode buat hadiah giveaway yuaaa.. Bahahah :D

      Hapus
  14. kasian deh guweh.
    bisa shoes-selfie, sandalsfie, sama sikilfie nya cm pake sandal jepit, sandal gunung, sama sepatu karet beli di pasar.
    sumbangin sepatu napaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hangout ku mati lagi.. Keknya mesti disuntik mati deh, Mbak -_-

      Kasian yaaaa.. Sisihin recehan donk, entar bisa kebeli tuh.
      Wakakakakkk.. Eh kalo dapet pangeran kuda jingkrak juga sekalian dibeliin sak pabrik-e loh, Mbak :p

      Hapus
  15. numpang iklan ah.
    Posting aku tentang Shoes-selfie alias Sikilfie bisa di googling dengan keyword "#sikilfie" atau "sikilfie"
    pej wan ان شااالله

    BalasHapus
    Balasan
    1. *kemudian ngga ada yang searching*
      Buahahahah... :D :D :D

      Hapus
  16. ish padahal nggosipnya lagi hot hot nya.
    itu hangout bisa dikasi napas buatan gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, uda nyoba on tapi ngga mau mulu.. -_-
      Nanggung euy, nyebelin ih.

      Hapus
  17. Pernah pake converse ga yah, lupa hahah udah lama banget ga pake sepatu
    kalo jaman sy sekolah dulu yg model sepatu pdh apalagi pas smk wajib punya sepatu model gitu buat upacara, tapi kalo sehari2 ga boleh masuk kelas pake sepatu *udah kaya zaman firaun pada nyeker* :) emang sekolah yg aneh jurusan kimia tapi pendidikan semi militer :(
    alhasil semenjak itu jadi ga hobi pake sepatu hahaha




    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sama loh Bang, sekolah ku juga dulu wajb pake converse hitam tapi yang boots. Semua kembaran satu sekolah. Wahahah.. :D Eh unik ya? Kayak kelas di Jepang :D

      Ah ya ngga papa, kan 'pelajaran' nya jadi banyak ya.. ;)

      Hapus
  18. Converse ya, converse ini udah banyak banget yg pake, apalagi yg warna hitam putih, di kelasku yg make ada 5, baru dikelas doang. Jadinya beli yg modelnya beda dehh

    Itu converse drpd di gantung2 mending disumbangkan kesini. Itu kan sepatu, bukan perasaan yg terbiasa digantung *eh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda pasaran yaa.. :D Yang foto atas bukan warna item sih, tapi biru dongker *sekedar info* *penting* Tapi Bang, yang di US walo item putih, karakternya beda-beda loh. Malah makin cakep.. Ihik

      Wakakakak.. Itu artinya perasaan yang siap digondol kapan aja, tauuuuk.. :D Available. Nomor 6 emangnya muat? :p

      Hapus
  19. Pernah beb.. Suka kalo moto kaki pas aku pakai jelisus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jadi pengen liat deh, Mbaaak :D

      Hapus
  20. converse is the best beb! hahahah aku pun suka banget pake converse ini, nyaman banget ya. dulu jaman sekolah kalo baru beli converse malah maunya dibuluk2in soalnya makin buluk makin keren hihiihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Reeee.. Di kaki uda langsung klik gitu yah, ngga pengen ke laen hati. Wkwkwkwk.. :D
      Lha iya sama donk, dulu aku suka sepak-sepak pasir pake converse biar warnanya pudaran dikit. Bahahah :D

      Hapus
  21. Hiahaha.. baru juga kemaren cerita-cerita..

    Ayo beb, kita balapan tabungan. Target kita g jauh beda kok :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ayooo..
      Mau beli kamera juga ya, Bang? :D

      Hapus
    2. Nggak sih. Beli yang lain..

      Malah aku baru ngelepas kamera aku

      Hapus
    3. Mau beli apaan sih? Gantian kepoooo.. Hahah.. :D

      Ohya? Kenapaaaa? Kenapa dilepaaaaas? Kan bisa rusaaaak.. -_-

      Hapus
    4. Sesuatu deh. Gantiin si item nih :D
      *mulai menebak-nebak*

      -______-"
      Bukan begitu ceritanya. Gegara pengen nonton tipi di kosan, kamera aku lego deh

      Hapus
    5. Apa sih? Pasti mau ganti smartphone ya? :D

      Hihihi.. Ya kan untuk mendapatkan sesuatu emang ada yang harus dikorbankan, Bang :p

      Hapus
  22. Aku suka sendal gunung eiger. Nyaman dipake. Dan ga berat.

    Nabung aja dulu beib, kl uda kumpul beli aja cameranya dan sepatunya, biar g kpikiran,hihiii...

    Tp emang llebih baik maksmalin yg dah kita punya sambil berkreatif ria mengolah foto ya beib, lbh hemat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku sengaja ngga mau pake sendal gunung Mbak, mesti yang ketutup soalnya karena aku suka kesandung :p

      Bahahah.. Uda nabung dari SD tapi ngga cukup-cukup tuh Mbak Pu, piye nih? :D

      Iya Mbak, ya kan ngga bisa sama kek yang laen yah. Jadi diri sendiri aja, entar malah muncul khasnya jepretan kita ^^

      Hapus
  23. bagus ya sepatunya.. saya malahan pakai punya yongki komaldi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga punya Yongki Bang, tapi yang flat shoes en wedges. Heheh :p

      Hapus
  24. Wow, betisnya... #eh. Bila berkenan, terimalah The Liebster Award. (http://mask-id.blogspot.com/2014/05/liebster-award-dariku-untukmu.html)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan uda dibilang abaikaaaaaaaaaaaaaannn.. -_-

      Jyaaaah..
      Akhirnya kena juga deh aku.. Ihik ihik..
      Sapa inih yang mesti dipilih buat 11 temen blogger yak, keknya uda dapet semuwah.. :'(

      Hapus
  25. Aaaaak.... aku juga pengen mirrorless Sony... Tapi harganya lebih mahal dari yg biasa.... :O

    Wah, ternyata sepatu bagus juga ya dijadikan objek foto. Aku baru sadar. Selama ini cuma diri sendiri aja yg jadi objek foto, wakakaka....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Errr.. Iya sih Bang, tapi kalo yang Nex kan masih oke tuh. Hihihi.. :p
      Daripada Fujifilm X-E2 tragisan manaaaah? Huhuhu..

      Bahahah.. Iya kah? Aku baru tau kalo Abang termasuk narsis :p
      Soalnya kan aku ngga suka selpi-selpi, sukanya selpi kitty.. *eh

      Hapus
  26. wah kepingin sampai segitunya mbak....kayak ngidam aja,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Soalnya memang impian dari dulu, Bang :p

      Hapus
  27. hahahaha.... segitu pengennya beli hape sony itu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bukan hape kok, Bang.. :D

      Hapus
  28. Ada-ada aja si Beby ni, kalau kepingin sesuatu harus.
    Alamak.... Tapi ga pa lah yang penting OK punya kan Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Perdana nih Bang, nabung uda dari tahun kemaren soalnya. Yang penting kan ngga minta ke orangtua. Bener ngga? :D

      Iya soalnya project akhir taon ini emang mesti pake kamera.. Heheh.. :p

      Hapus
  29. kalau saya lebih suka high hill kak hehehe soalnya sudah nggak sekolah lagi hehehehe kalau dulu sih pernah juga pakai sepatu kayak getu ~(‘▽’~) (~’▽’)~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga pegel tuh betis, Riiin? Wakakakakk.. :D Tapi iya juga sih, cewek emang lebih keliatan feminin yah pake heels. ^^

      Hapus
  30. Beby tomboy woi,,,tapi aku suka gaya Beby,,,sumpeh,,pengen tak jawel nih pipi kalo ketemu yak,,,ayo cepat lulus,,aku pengen lihat kamu wisuda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha.. Iya Mbak Dwi, emang tomboi. Saking tomboinya sampe jomblo gini. :p

      Amiiiin.. In Shaa Allah Mbak, lagi berjuang keras. Mohon doanya yaaah ^^

      Hapus