Laman

Jumat, 09 Mei 2014

Pulau Pribadi

Aktor Hollywood sekelas Om Johny Depp ngga heran la ya kalok punya pulau pribadi. Dengan bayaran super-wow plus langganan PH dari Universal atau Warner Bros yang tiap tahunnya minimal maen di satu film trus jadi pemeran utama, itu hal yang wajar kan?

Lha kalok mahasiswa dengan uang jajan seadanya, tanpa ada bisnis sampingan apalagi warisan kayak aku, mimpi doank kaleeeee.. Lagian ngga mau ah punya pulau pribadi. Kalok tiba-tiba pulaunya tenggelem kan rugi. Wkwkwk.. :D

 
Sebenarnya aku penasaran. Kepo, lebih tepatnya. Kenapa ya artis-artis itu kebanyakan punya pulau pribadi? Apa karena pengen punya 'rumah' yang bebas dari gangguan paparazzi? Atau pengen menikmati hidup dengan leyeh-leyeh, bangun siang, mata masih belekan dan ngga mandi dua hari selagi ada waktu senggang? Dan atau-atau-atau lainnya?

Kok jatuhnya aku malah kasian.. Bukan karena aku lebih bahagia dari mereka ya. Bahagia itu kan relatif. Tapi rasanya, aku merasa bersyukur aja bisa selalu dekat dengan keluarga ku.. Makan mie tiaw di rumah Wak Anna tanpa harus nyamar-nyamar.. Ngeblog dan jadi diri sendiri tanpa takut dihakimi.. Dan yang paling penting bisa puas belanja diskonan ngga pake malu. Bahahah..

Pulau pribadi ku ya cuma kamar ku tok. Itupun ngga pribadi-pribadi amat karena berbagi tempat sama Mama dan Kuro. -_-


Beberapa pulau kecil di dekat Kota Sabang - Aceh :)


Mungkin pulau pribadi mereka kayak gambar di atas ya? Dikelilingi lautan biru, bisa snorkeling atau diving sepuasnya yang dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik di dunia..
 
Btw kok aku jadi pengen main ke Sabang lagi nih. Lumayan kan deket dari Medan. Heheh.. :p

Bagi ku, ngga perlu ah punya pulau pribadi kalo di Indonesia masih banyak pulau-pulau yang bisa disambangi.. Suasananya beda-beda, bisa belajar budaya setempat juga kan.. Uhuk kali lah.
 
Jadi siapa nih yang mau punya pulau pribadi? :)

90 komentar:

  1. wah emang ada ya pulau pribadi,,,kaya donk ,,hehehe,,,
    baru blogwalk lgi nih ke blog mbak,, sibuk kerja euy,,hheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, Bang. Tapi biasanya pulaunya dibeli dari negara yang kurang kaya. Atau bisa juga pulau buatan. Heheh..

      Ngga papa Bang, santai aja. :D

      Hapus
    2. si Ratu Atut kabarnya punya pulau tuh

      Hapus
    3. Iya, liat di berita.. Cakep pulak pulaunya ya, Bang..

      Hapus
  2. kalau mau beli pulau segitu hargany berapa y ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau, Bang. Belom pernah beli. Hihihi.. :p
      Mungkin triliunan rupiah kali ya?

      Hapus
  3. wow... indah banget pulau itu beby?

    kalau pulau pribadi si beby pasti ada di bantal deh... :) heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep ya, Bang :D Makanya aku foto.. Di pulau itu penghuninya cuma hewan-hewan liar aja, jadi mereka bisa aman dari tangan pemburu ^^

      Bahahah.. Ngences itu namanya, Bang. Jorok iss :p

      Hapus
    2. iya cakep bener... laahhh jadi pulau pribadinya di mana?

      hahah.. iya jorok ne si beby.... :D

      Hapus
    3. Ya di Amerika sono, Bang. Kan aku belom pernah ke sana tuh, jadi ya pake foto ini aja. Hahah.. :D

      Aku ngga pernah ngences kok kalo bobok :p Paling kalok nyium wangi makanan aja. Wakakakakakkkk :D

      Hapus
    4. hoho... semoga aja ke amerika bisa kesampean deh.... :D

      hahah.. beby beby.... gak pernah ngences saat bobok tapi saat bobok nyium wangi makanan ngeces juga... :p

      Hapus
    5. Amiiin..

      Tapi kalo ada budget buat ke Amerika, keknya lebih bagus buat hajiin Mama aja :D

      Loh itu kan manusiawi, Bang. Wkwkwk..

      Hapus
    6. wahh iya juga tuh.. lebih baik buat haji tuk orang tua aja deh...

      heemm iya yaa.... tapi jangan terlalu banyak juga cesnya lau nyium makanan... :p

      Hapus
    7. Iya. Tapi ini masalah pilihan lo yaa.. Kalo ada yang mau traveling ke Amerika ya silakeun. Heheh..

      Ngga la, paling seliter ajah

      Hapus
  4. dari pada bingung2 mikirin pulau ... buat aja beb pulang diatas bantal ...... hahahahahahahahahah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Ini lagi nih, ngga sekalian aja di atas kasur, Bang? Ngompol gitu :p

      Hapus
    2. bhahahahahahahaha.... bukan ngompol beb, tapi ngileerrrrrrr...... :P ngmpol mah kya anak kecil aja ,,,,, hehe :P

      Hapus
    3. Kalo di bantal la iya ngiler, kalo di kasur kan ngompol. Kikikikkk~ :p
      Ngga juga ah, ada kan yang tukang ngompol sampe besar jugak :D

      Hapus
    4. wah wah .... jngn dlu si beby klo ngmpol sampe besar dn melebar ke bantal yah ,,,, bahahahahaha,,,,, :P

      Hapus
    5. Hihihi.. :p Emang ada ngompolnya kecil? :p

      Hapus
    6. ada beb ..... hahahahahah ;P

      Hapus
    7. ngompol yg tiba2 langsung terbangun beb ... kn nggak jadi banyak tuh .....hehehe :P

      Hapus
    8. Hahah.. Dulu waktu aku ngompol ngga pernah langsung terbangun, pasti uda basah semua kasurnya. Hihihi.. :p

      Hapus
    9. hahahahahahahaha, gtu yah beb ..... tw tw dah kaya lautan ... ;)

      Hapus
    10. Hahah.. Iya namanya juga anak kecil :p

      Hapus
    11. bhahahahaha, yg penting gedenya nggak beb ,,,, :P

      Hapus
    12. Kadang masih sih. Wkwkwk :p

      Hapus
    13. nah loh ..... ih masa dh gede kadang ngompol jg beb ? hahahahahaha :D

      Hapus
    14. Terakhir kali tuh 4 taon yang lalu, mimpi makan es krim banyak-banyak trus kebelet pipis eh rupanya pipis beneran. Bahahah :D

      Hapus
    15. bhahahahahaha... 4 thun yg llu emg umur brp beb ?

      Hapus
    16. Kenapa? Kok kepo? Wkwkwk :D

      Hapus
    17. hahahaha, kepo yah ,,,, klo gtu nggak jadi nanya deh ,,,, :P

      Hapus
    18. Hahah.. Empat taon yang lalu umur ku 19 taon. :D

      Hapus
    19. bhahahahaha, ngasih tw juga nih beby ..... :P

      Hapus
    20. Soalnya ada yang merajuuuuk.. :p

      Hapus
    21. hahahahaha, merajuk benang sutra yah beb ,,,,,, :P

      Hapus
    22. Bahahah.. Itu merajuuuuuut.. :p
      Lucu jugak Abang ini ^^

      Hapus
    23. eh .... salah yah beb ....?
      ah jadi merah nih telinga ..... .... bahahahahaha ....

      Hapus
    24. Ahahah.. GR nih ya... :D

      Hapus
    25. GR ? hmmmmmmm ...... *sambil pegang kening ..... :D

      Hapus
    26. Bah, ikut ngakan juga ..... :D :P

      Hapus
  5. Sama, kamar tempat pribadi yang ternyata isinya juga gak pribadi2 amat, hehehe...
    Btw itu pemandangannya keren banget!!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Banyak yang ngendon di situ ya, Bang :p

      Iya, keren banget looo. Sayang waktu aku foto lagi kabut tebal tuh, jadinya air birunya ngga terlalu keliatan..

      Hapus
    2. Nggak banyak juga sih, cuma kamarku itu gak ada pintunya... hahahaha :D

      Kapan saya ke sanaaaa..... :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Kirain kenapah :p
      Lha pintu kamar ku dari triplek uda bolong-bolong disundulin Kuro.. -_-

      Kapan yaaa.. Kalo ada rejeki bisa langsung ke sana, Bang ^^

      Hapus
    4. ahihihihihihi... Nabung dulu... sementara ini pantai yang deket-deket dulu di tamatin, baru naik ke level pantai berikutnya :D

      Hapus
    5. Iyaaa.. Kan Jogja juga banyak pantai yang bagus yah.. Aku mupeng banget pengen main ke sana. Heheh.. :D

      Hapus
  6. indah sekali y pulaunya....seperti mimpi rasanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, apalagi kalo bisa liat langsung :)

      Hapus
  7. hehe...ternyata yang punya pulau pribadi itu ngga bahagia ya, tuh si ATUT dari Banten itu juga punya pulau malah masuk bui...makanya mendingan bikin pulau saja tiap malem...:o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Harta kan ngga menjamin kebahagiaan seseorang Bang, apalagi harta yang didapat dari cara yang tidak baik.. :p Bikin pulau sendiri aja :D

      Hapus
  8. wah ane jadi pengen juga :v Keren tuh kalo saya puya pulau pribadi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Ya keren la Bang, kan milik pribadi ya jadi mau ngapain aja di pulau itu ya terserah. Asal sanggup bayar biaya keamanannya aja :D

      Hapus
  9. hembasan angin dan ombaknya keren yah tapi takut juga kalau sendirin kalau ada apa2 siapa yang mau tanggung jawab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kan di situ ada karyawannya, Bang.. Yang bantuin kalo ada apa-apa, jadi bukan sendiri doank yang ke sana.. :p

      Iya tuh lagi angin kenceng di situ, berkabut pulak. :)

      Hapus
  10. Ah males punya pulau pribadi. Ngurusnya repot. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Bener kali itu, Bang :D

      Hapus
  11. daripada beli pulau mending kasih kita aja ya beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakk.. Kak Monda ih, komporin gretongan muluk :p

      Hapus
  12. Punya pulau pribadi juga gak apa-apa, asal orang-orang yang dekat sesekali boleh mampir. Mungkin Om Johnny dan kawan-kawan seleb yang lain memang sesusah itu mendapatkan privacy, makanya perlu pulau pribadi, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Mungkin gitu kali, Mbak.. Saking dikejer-kejer paparazzinya sampe ngga bisa tenang. :D Biasanya keluarga atau sahabat aja yang diizinin ya ^^

      Hapus
  13. Wuih...pulau pribadi....., asyik juga kayaknya :D

    BalasHapus
  14. Wajar lah mbak kan duitnya buanyak lagian mau buat apa lg kalo buat beli negara gak bakalan cukup itung2 kecil2an buat negara sendiri. Yang seperti ini biasanya ada maksud lain. Mungkin pengen bertapa semedi menyendiri. Tp heran juga kok malah gak betah di kota? Sumpeg kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa jadi, Bang. Apalagi fansnya kan banyak ya, kalo sekedar jalan di kota kan males juga diuber-uberin. Belom lagi paparazzi yang ngintilin terus ke mana pun dia pigi. Lha uda punya pulau pribadi gitu ada juga kok paparazzi yang ngeliput pake helikopter :p

      Hapus
  15. etapi mau deh aku punya pulau pribadi beb, lumayan bisa disewa-sewain.. bhahahaha *ujung-ujungnya bisnis*
    Tapi kalau ceritanya kayak seleb holiwud gitu sih hmmm.. mending ga usah aja kali ya, punya pulau pribadi tapi ga punya keluarga dan temen buat sama sama menikmatinya kan sama aja bohong. tetep kesepian.. Yang penting banyak bersyukur *tsaaahhhhh~ kayak yang betul x)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niaaaaa.. Pinter kamuh! :D

      Mungkin mereka memang butuh waktu buat sendiri kali. Kan kalo barengan mulu ngga enak ya. Istilahnya me-time gitu looooh :p Kecuali saat-saat tertentu baru bareng sama keluarga :D
      Bener tuh, mesti banyak bersyukur. Apalagi uda punya suami. *sirik

      Hapus
  16. kalau saya punya pulau pribadi, entar saya isi dengan berbagai macam kelengkapan yang super lengkap, dan kalau sudah bosan, yaaa.. saya jual lagi dengan harga beberapa kali lipat... tambah kaya lah saya,,, heheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Maknyos itu planningnya, Mbak. Jadi ngga rugi yaa :D

      Hapus
  17. Mungkin bagi mereka kebebasan pribadi itu sangat mahal Beb, jadinya beli deh pulau pribadi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Betul juga ya, Mbak. Mungkin mereka pikir duit yang mereka keluarin ngga sebanding sama kenyamanan privasi yang mereka dapet :p Kasian juga ya mereka. Loh? :p

      Hapus
    2. iya mending jadi org biasa ya Beb, bebas merdeka :)

      Hapus
    3. Hahah.. Setuju, Mbak :D
      Privasi ngga keganggu ya, bisa sama keluarga dan sahabat kapanpun kita mau. Ngga ada yang ngintilin ke mana-mana, ngga takut pamor turun :p

      Hapus
  18. Wah, aku punya rumah pribadi aja udah seneng banget, apalagi pulau pribadi, hehehe....

    Tapi kalau harus tinggal sendirian di pulau pribadi itu tanpa ada tetangga rasanya jadi takut juga sih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segala yang ada embel-embel pribadinya emang nyenengin kok, Bang. Heheh.. :p

      Iya la, kalo ada apa-apa kan ngga ada yang bisa dimintain tolong ya. Ehm, kecuali ada sekampung bodyguard dan penjaga keamanan sih :D

      Hapus
  19. hmm... beb, ntar kalo aku nikah bolehlah beb ngasih tiket bulan madu ke pulau pribadi.....#dor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, Keii. Nanti aku bilangin ke suami kamu yak.
      Wahahahahhh :D

      Hapus
  20. Wah idenya imajnatif sekali neng.

    Memang pulau pribadi itu membaut kenyamanan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tapi masalahnya seperti menjauhi dari pergaulan sosial. Itu juga kurang bagus seperti uzlah.

    Saya sih lebih baik berbaur dengan masyarakat soalnya manusia sebagai makhluk sosial sih hehe.

    Datang ya mbak ada psotingan terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Bang, ngga ada manusia yang bisa hidup sendiri kan ya.. Pasti butuh orang lain juga. Memang uda hakikatnya begitu. Mungkin si pemilik pulau pribadi ini menginginkan ruang privasi yang ngga bakalan ada pengganggu. Heheh..

      Sip deh, nanti cus ke sana yaa :)

      Hapus
  21. Kalau aku cuma punya pulau pribadi kecil aja nya Beb, itu tu.. pulau kapuk.... heee....heee.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Lumayan la Bang, lah pulau kapuk ku mesti berbagi jugak :D

      Hapus
  22. hihihi,,kamar pribadi,,yg pastinya untuk Kuro juga ya,,,so sweet,,itu melebihi dari pulau pribadi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia suka kepo sih, jadi kerjanya ngintilin aku terus. Heheh.. :D

      Hapus
  23. menurut q sih mereka biar di bilang wow wow wow... wkwkwk...
    ya gimana lagi, pasti mereka juga bingung buat habisin duitnya.

    ya sperti pangeran arab itu, punya jet Airbus yang super mahal, tapi cuma di isi kandang kuda dan kandang onta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Saking banyaknya ya, Bang :D

      Ya ampun.. Sampe segitunya? Lebih berharga kuda sama untanya dibanding duitnya. Wkwkwkwk

      Hapus
  24. kalau saya nggak pengen punya pulau pribadi kak, soalnya bingung mau dibuat apa pulau nya hahaha sementara ini saya hanya punya blog pribadi aja hehehe ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ribet ya kalo punya. Banyak biaya pulak. Hihihi.. :p
      Iya ngeblog malah lebih asik ya. Dapet duit, ilmu sama temen ^^

      Hapus