Laman

Kamis, 22 Mei 2014

Kartun Golongan Darah (Bab 15) : Cerita Marshmallow










52 komentar:

  1. pertamax!!!!!
    errrrrrr kombinasi ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Petromax! :D

      Kombinasi kagak ada Qied, kamu donk yang bikin sendiri. :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. Berarti Abang yang suka nggondolin marshmallow ku.. Hiks.

      Hapus
    2. Tapi saya tidak makan mashmallow ...

      Hapus
    3. -_____________________________________________________________-

      Hapus
    4. kkkk marshmallow buat anak2

      Hapus
    5. Jadi.. maksudnya.. Abang uda dewasa.. sementara.. aku masih anak-anak.. gitu..???

      Hapus
    6. Beberapa taun lagi bakal mengerti kok .. secara biologis tubuh akan menghindar dari makanan manis2 kalo sudah berumur .. :D

      Hapus
    7. Ahahah.. Emang iya sih, ini masih ada setengah kantong marshmallow yang belom dimakan karena.. mmmm.. aku uda mulai berumur juga.. :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hahah.. Asiiiik ada kawannya :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Tes dulu sonoooooh..
      Cuman dicetit sama jarum kecil doank.. Aku aja sampe 6x seumur hidup ku, engga berubah tetep goldar O :p

      Hapus
  5. saya ga tau golongan darah saya apa.. tapi kalo dikasih marshmallow pasti langsung saya makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mungkin goldar B kamu, Mbak :D

      Hapus
  6. saya mau tes darah dulu mbak

    BalasHapus
  7. darah O, bintang Virgo (penyayang dan pencinta)...:o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwooooo.. Pas kali kita dua, Bang! :D
      Aku juga goldar O, zodiak Virgoooooo ^^

      Hapus
    2. pas ya...sayangnya kita berjauhan, coba kalo deketan...apa kira kira yang bakalan terjadi coba?...:p

      Hapus
    3. Paling juga aku diseret pulang sama Abang Saya :D Hihihihiiii :p

      Hapus
  8. Yahah sy akan ngikutin insting tapi sy simpen tapi sy ga akan lupa nyimpennya dimana :)
    sy ga suka yg manis2 "giung" kata orang sunda mah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin alarm plus memo ya, Bang? Hahah.. Boleh juga dicoba nih idenya :D

      Apaan tuh giung-giung?
      Kalo aku suka sama yang manis-manis, soalnya aku juga manis.. :p

      Hapus
    2. Giung cuma 1x :)
      simpelnya kaya pas ngerasain makanan/sesuatu pas dilidah manisnya bener2 manis / kelewat manis, dan biasanya bikin gigi ngilu begitu kira2

      ga pakai memo si cuma memori dikepala :) *sy susah lupa orangnya kecuali lupa jalan dan jadi penyakit akut dari dulu kalau ngapalin jalan susah, kalo yg lain mah inget mulu haha*

      Hapus
    3. Oh.. Aku sering juga sih giung, apalagi kalo kalap makan bombon. Hahah.. :D
      Giginya terlalu sensitif sih..

      Wow.. Hebat donk kalo cuma ngandelin memori di kepala :D
      Kalo aku emang dasarnya pelupa jadi mau ngga mau bikin semacam agenda gitu deh.. :p

      Hapus
  9. kalo disembunyiin buat kebutuhan masadepan paling udah abis dimakan sama yang golongan lain keles :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya Bang, aku selalu waspada sama temen yang bergolongan darah B :p

      Hapus
  10. kalau boleh jujur saya sendiri tidak tahu apa darah saya,hehe :D nyimak dulu sist beby :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditest dulu la, Baaang.. Hahah :D

      Hapus
  11. Beberapa kali saya membahas ini bersama orang-orang dan banyak orang percaya. Saya perhatikan, memang sepertinya iya, sesuai dengan karakter kenyataan orang yang punya golongan darah itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Karakter tiap golongan darah kurang lebih emang begitu Bang Dana, punya keunikan dan ciri khas masing-masing.. :D

      Hapus
  12. Lah, kok pas banget, ya... ahahaha.... Golongan darahku A :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkkk.. Iya kah? Aduuuh, ngga papa tuh Bang, buka goldar di sini? :p

      Hapus
  13. Wah sayang nih mbak beb saya lagi pake hp jadi text pada gambarnya kurang jelas nih mbak. Ini apa republish post yang dulu itu ya mbak.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Sayang ya, Bang. Iya ini lanjutan dari seri kartun golongan darah :D

      Hapus
  14. lucu banget kartunnya, kaya kakak lucunya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang, ini pujian atau celaan hina dina terhadap diri ku? *menatap curiga*

      Hapus
  15. Balasan
    1. Wkwkwk.. Diborong ya A sama O nya, Bang :p

      Hapus
    2. Iya, kebetulan yg ini A dan O nggak jauh beda gitu beb

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Iya juga sik..
      Kalo yang A, dia nungguin aja gitu Bang, makanannya.. Kalo yang O, dia nyimpen trus kelupaan deh. Emang pikun banget.. -_-

      Hapus
  16. keren,,Beby memang keren aku dibuat cengar cengir ngebacanya :)

    BalasHapus
  17. semngkuk marshmallow tu apa sih beb ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marshmallow (nama cemilan) nya semangkoooook :D

      Hapus
  18. Itu bener
    ane kadang lupa sama barang yang ane simpen
    contoh kecilnya aja, duit.

    BalasHapus