Laman

Kamis, 01 Mei 2014

Kartun Golongan Darah (Bab 14) : Hal yang Tidak Disukai


58 komentar:

  1. kira2 beby golongan darahnya apa ya ???? soalnya,,,,,,heee

    BalasHapus
  2. sy tibe B beb .... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reaksinya persis kek gitu juga? :D

      Hapus
    2. bener beb,,,,, hehehehe :D

      Hapus
    3. Bahahah.. Seru donk, Bang :D

      Hapus
    4. seru buat yg suka cuekin sy beb .... heheheheh ;P

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Emangnya ada ya? :D

      Hapus
  3. Kayaknya semua ada di saya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Golongan darah yang mempunyai semuanya .. ABO :D

      Hapus
    2. Wkwkwk.. Diborong semuwah :D

      Hapus
  4. Kali ini Ab mbak beby kocak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Translatenya semapuuuutt..

      Hapus
  5. wahhh kalau beby Golngan darah apa ne... yang pasti gak darah birukan... heheh :p

    kalau aku sih golongan dara AB.... heemmmm :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga lah. Emangnya bangsawan apa. Wkwkwk.. :D

      Mirip gitu juga ngga sikapnya?

      Hapus
    2. yaa gak mirip juga sih... pada gak ada yang ngarah ke GOlongan AB deh kyknya....

      Hapus
    3. Hahah.. Yaelah namanya juga kartun. Ngga sama persis kek kehidupan nyata. Cuma dari temen-temen di sini banyak yang mirip gitu karakternya :D

      Hapus
    4. hahay bener-bener... yaa yang penting tetap jadi pria yang bertanggung jawab dan setia, shola juga... heheh :D

      Hapus
    5. Bah. Malah promosi pulak ya :p

      Hapus
  6. hahahahahah lucu juga liatnya... :D nice kartun deh :D

    BalasHapus
  7. golongan darahku berubah donk berarti,,kadang aku seperti itu semua,,tergantung mood kali ya darahnya bisa berubah,,,ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Ngga bisa dipercaya juga sih ini Mbak, cuma buat lucu-lucuan doank :D

      Hapus
  8. Ini dari jepun ato mana sih beb asalnya kartun ini?

    BalasHapus
  9. suka pengen dikeluarkan semuanya jika ada hal-hal yang nyebelin, tipe B juga ya,,,

    BalasHapus
  10. whehehe lucu2 kartunnya...tapi ada juga kan mbak yang memiliki sifat semua diatas, dan bahkan mungkin kita sendiri juga begitu :D
    jadi bingung juga nebak golongan darahnya kalau memiliki semua sifat diatas, diborong gitu dah sifat2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang ada kok, aku buktinya :D
      Tapi kan masih banyak kartun golongan darah yang laen, ngga mungkin bisa sama lagi sifatnya ^^

      Hapus
  11. Balasan
    1. Ahahah.. Mesti jaga-jaga nih, Mbak Eda :D

      Hapus
  12. Wah sayang banget saya lagi online pake hp jadul nih mbak beb. Jadi text dalam gambarnya nggak kelihatan deh. Hal hal yang tidak di sukai golongan dara O apa ya mbak.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena memiliki watak yang keras dan tegas, tipe O paling benci kalo ada orang yang ngga sependapat sama mereka.. :p

      Hapus
  13. Lok disetting bahasa Jawa gimana Mbak ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau. Ngga pernah setting soalnya :D

      Hapus
  14. wuii .... tahu aja kamu Beb :)

    Postingan yg nanam biji bunga sudah kuposting 7 jam yg lalu lho Beb, biar langsung bisa dipraktekkan, kayaknya kamu belum sempat baca ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahasa Inggrisnya kan ada Mbak, tinggal ditranslate aja ke Bahasa Indonesia logat Medan. Bahahah :D

      Uda aku pantengin loh Mbak El, sambil dicatet jugak :p
      Mau dipraktekin hari ini tapi hujan badai, In Shaa Allah besok deh ^^
      Makasih banyak ya, Mbaaaaak

      Hapus
  15. saya O, emang bener gituh seh...cuman ngga sampe benci juga kale...palingan...pas diluar langsung di tubles...:o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakk.. Lebih parah itu, Bang :D

      Hapus
  16. Hmm.. yg ini aku masuk antara A dan O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena ada darah O nya juga kali, Bang :p

      Hapus
    2. Iya banget. Ibu golongan darahnya O kalo nggak salah :-D

      Hapus
    3. Pantesaaaaann.. Hihihi :D

      Hapus
  17. kalau semua sifat diatas saya miliki, brarti gol darahnya apa donk mbak, hi hi..
    ekh salam kenal mbak beb, ditunggu kunbal sama follback nya ya :) mksih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Golongan darah universal :D

      Salam kenal kembali.
      In Shaa Allah nanti malem mampir ke sana yah ^^

      Hapus
  18. saya malah lupa nih golongan darah saya apa ya...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tes dulu Bang, di puskesmas :p

      Hapus
  19. wah golongan darah saya o kak hehehe :D agak kesindir juga saya hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Akhirnya ada yang mirip yah, Rin :D

      Hapus
  20. Kali ini tepat yang o beb wkwkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Emang ciri khas tipe O, Mbak Nunu :p

      Hapus
  21. Bener aku a ya gitu...
    Suamiku ab ya gitu...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Bertolak belakang banget ya, Mbak :D
      Tapi malah jodoh tuh :p

      Hapus
  22. Golongan darah ku A, dan komik kartun ini bener banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Kebanyakan banyak yang bener Bang, ciri khas golongan darah sih.. :D

      Hapus
  23. Hahaha saya goldar nya B :D kartun nya lucu .. beener banget :)

    BalasHapus
  24. yang O bener tu
    kadang suka marah aja kalo ada yg gk setuju sama pendapat ane

    BalasHapus