Laman

Sabtu, 17 Mei 2014

How To Jadian With GAK PEKA Girl

Postingan ini terinspirasi dari temen yang curheitz mengenai kegalauan hatinya. Errr.. Sebenarnya sih kami bernasib sama. Sama-sama masih jomblo. Trus kenapa aku berani-beraninya ngebahas cara menembak cewek yang ngga peka? Ya karena selain aku sendiri ngga peka, aku gemes sama temen ku ini. Masa yaaaa, cowok di depan mata uda ngasih kode, bisa-bisanya dia ngga tau. -_-

Masalahnya, temen ini dikodein sama temen aku juga.. Jadi kami sama-sama berteman. *apa sih* Antara kasian dan ngenes, aku putuskan aja kalo aku mau nyomblangin mereka. Kenapa aku baik? Karena orang baik pasti disayang Allah, dan mungkin aja kan Dia menjodohkan ku dengan seorang cowok yang baik hati di Jepang sana, yang uda lama aku taksir.. Yang tiap jam hari blognya aku pantengin..

Oh, Bang Sasuke.. *wink*



Terasa sepi jika kau tak di sisi ku..


Buat cewek, emang sering banget ngga peka ya. Kita ngga tau cowok mana yang deketin dengan niat flirting atau emang karena tertarik. Tapi sialnya, kadang-kadang cowok ini interest sama cewek yang sungguh tidak peka sama sekali.. Dan sampe kapanpun, kalo ini cowok masih terus pake sandi morse atau sandi rumput seribu juta kalipun tetep aja ngga bakalan ngaruh, karena tuh cewek ngga ngeh kalo lagi dideketin.

Jadi inilah cara menembak cewek yang ngga peka :

  1. Kenalan
    Ya iya lah mesti kenalan. Emangnya logis gitu cewek yang kau jumpai di jalan langsung mau nerima ajakan kencan mu? Yang ada malah kau digetok pakek sepatu dia.

  2. Hubungi
    Mulai hubungi dia dengan beberapa cara. Bisa lewat wa, twitter, ataupun gtalk. Asal jangan lewat sms ke no bapaknya aja. Bisa-bisa kau disidang duluan sebelom berhasil deketin anaknya.

  3. Cari tahu
    Cari tahu kebiasaannya, apa yang dia suka. Yang paling penting, cari tahu nih cewek cuek apa ngga. Seberapa besar dia perhatian sama kau. Seberapa banyak dia berusaha kepoin kau dan nanya-nanya ngga penting cuma buat ngobrol sama kau. *eaaaa* *curhat*

  4. Modus
    Gunakan modus apapun, kapan pun dan di mana pun. Seperti kasus temen ku ini. Uda banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak kali cowok yang modusin dia dengan segala cara. Mulai dari modus ngajak makan, modus foto-foto, modus curhat, hingga modus jalan-jalan. Apalah daya penyakit ketidakpekaan temen ku ini sangat akut rupanya. Dia ngga ngerti kemodusan yang ia terima. Kasian kau, teman.. Masa cowok ngajakin makan di cafe dengan modus cafe baru, malah nyuruh ngajakin kawan yang laen.. -_-

  5. Jujur
    Pakailah cara nomor lima ini jika memang belom berhasil juga. Cewek ngga peka memang minta ditampol keknya. Tolong tampol Adek dengan cinta mu, Baaaaang.. Hihihi.. Lha iya, kalo memang uda suka dan yakin dia belahan jantung hati mu dan ingin membina hubungan yang sakinah mawaddah wa rahmah dengannya, ya langsung aja ngomong jujur.

    Jangan peduli sama kegagapan bicara mu kalo lagi berhadapan sama dia. Ingat, hidup adalah perjuangan, bro! Kalo kau terlalu takut buat bertindak, jangan nyesel kalo akhirnya nih cewek digondol sama cowok laen. Hanya cowok gentleman yang berhasil dapetin cewek yang ia sayang. So worth it, isn't it?

Trus kalo ngga berhasil juga? Ya udalah wassalam, berarti dese emang ngga tertarik. Buahahah.. :D

Karena cinta ngga selamanya berakhir indah.
Karena cinta mengajarkan apa artinya pengorbanan.
Karena cinta selalu tulus, lahir dari hati yang suci, bersih dan tanpa noda.
Seperti Rinso. :p

Btw, kenapa aku jadi lebay melambai-lambai gini siiiih? *tutup muka* *malu*

Begitulah sekelumit cara menembak cewek yang ngga peka. Semoga bisa sedikit membantu keresahan hati kawan-kawan blogger semua ya.. Ada yang mau konsultasi? Mumpung lagi gratis nih sampe 10 tahun ke depan. Wkwkwk..

63 komentar:

  1. sebaiknya kalau mau nembak cewek, harus pendekatan dulu ya kak biar tahu sifat dan karakter nya. Atau yang paling mudah ya jadi sahabat dulu 1-5 tahun, baru deh kalau sudah ada signal, langsung tembak hehehe ~(‘▽’~) (~’▽’)~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, butuh waktu juga ya, Rin.. Karena kan ngga segampang itu juga ya buat jatuh cinta dan memutuskan buat pacaran. Hihihi.. :p Lagaknya kayak ngerti aja nih :p

      Hapus
  2. met malming kak ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

    BalasHapus
  3. Ga biasa nembak euy, biasanya yg dikecengnya sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeeeeh.. Jadi ditembak duluan gituh? :p

      Hapus
  4. kalau sampe poin ke 5 ngga juga berhasil, ada langkah jitu yang lebih simpel dan ngga perlu bersusah payah...puasa 3 hari...yakinlah sidia bakalan takluk kluk...kluk

    BalasHapus
  5. Ciee .. cieee .... tipsnya oke juga nih, boleh dipraktekin langsung deh sama bloger cowok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Tips dari wanita galau emang banyak yang jitu ya, Mbak. :p

      Hapus
  6. yang penting kita sebagai cowok nyambung aja kalo diajak ngomong, jujur dan apa adanya (Ga jaim).
    cewek udah suka dan nyaman kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeeeeh.. Bang Irvan keknya uda suhu nih? Wkwkwk.. :D
      Tapi memang bener kok, kalo uda nyambung bakalan nyaman terus kan ya ^^

      Hapus
  7. Sejujurnya sih pacaran ga ada dalam Islam.

    Jadinya ga perlu kita menyia-yiakan waktu apalagi pacar kita belum tentu juga menikah dengan kita. Makanya itu, lebih baik banyakin ibadah dan fokus terhadap karir dulu saya mah.

    Datang ya mbak ada wawasan baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, Bang :)
      Makasih ya uda mengingatkan. Jazakumullah khairan khatsiran..

      Sip deh, entar malem In Shaa Allah ya.. ^^

      Hapus
  8. ada teman kk yg nggak peka deh...
    bertahun2 kenudian dia baru nyadar setelah nemuin kartu ultah dari si cowok dgn kalimat berbunga2.., nemunya juga setelah si cow itu meninggal, untung aja teman kk itu emang nggak ada hati sih
    kan jadi nggak penyesalan.., dulu waktu dikasih kartu itu si cew nggak ngeh artinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun.. Sedih juga ya Kak, bertepuk sebelah tangan sampe akhir hayatnya..
      Tapi emang iya sih, seenggaknya temen Kakak menghargai perasaan cowok yang suka sama dia walaupun udah meninggal ya, kalo dulunya mendam juga apa ngga saket kali tuh :'(

      Hapus
  9. Mantap mbloooo hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngejek aja nih, Bang :p

      Hapus
  10. Ini pasti postingan modus, ada yg curcol yeee ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kasusnya serupa sih Bang Cumi, kan bukan salah bundo manganduang :D

      Hapus
  11. Wah, aku paling galau kalau harus berurusan dengan cewek yg nggak peka. Masalahnya, aku kesulitan untuk blak-blakkan. Dan kalau dia nggak bisa nangkep sinya-sinyalku, ya sudah, wassalam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah.. Itu juga yang dialami beberapa temen cowok ku, Bang. Biarpun mereka aslinya lebih bawel, tapi gitu berhadapan sama cewek yang mereka sayang, langsung gelagepan en ngga bisa ngomong. Hihihi.. :p

      Hapus
  12. Bahahahahahahahahahahaha.............. .... nggak usah lama2 dah klo suka mending lngsung datengin rumahnya .... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeeeeh.. Langsung lamar aja ya, Bang? :p

      Hapus
    2. iya lah beb .... ngapain pake pacaran2 lg ..... mending lngsung lamar, ktrima atau nggak kan dah jelas jadinya :D

      Hapus
    3. Hahah.. Iya bener kok, lagian dalam agama kita juga menganjurkan buat seperti itu kan, Bang? ;)

      Hapus
    4. bener sekali beb ..... itu lebih baik .... hehehe :)

      Hapus
    5. Errr, berasa takut juga kalo ada yang main lamar langsung :p

      Hapus
    6. lah ... kok takut si beb .... kn tinggal terima atau nggak klo dilmar ... hehehe :P

      Hapus
    7. Berasa gimana gitu kalo suka nolak lamaran orang :D Halaaah. Gayaaa.. :p

      Hapus
    8. klo brsa giman yah jagn di tolak beb .... hehehe terima lngsung deh nikah ,,,,, hehehe :P

      Hapus
    9. Wakakakakkkk.. Kalo lamarnya tahun ini atau tahun depan ya mesti ditolak dulu, banyak kerjaan. :p

      Hapus
    10. bahahahahaha...... gtu yah beb ,,,,,,

      Hapus
    11. Iya.. Emang kenapa nanya-nanya? :p

      Hapus
    12. kasih tauuuuuu nggak yah ,,,,,, wkwkwkwkwkw,,,, :P

      Hapus
    13. Halaaah.. Ngga jelas kamu, Bang :D

      Hapus
    14. bahahahahahaha,,,,,,,,,, asli ngakak .... :P

      Hapus
    15. nggak tw kenapa nih beb..... hehehe :P

      Hapus
    16. ya bsa donk beb,,,, :D

      Hapus
    17. Ngga jelas.. Gajeeeee.. :D

      Hapus
    18. gajobooooooooooooo..... ;D :P

      Hapus
  13. nanti bakal ada edisi how to date gak peka boy gak, beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entar kalo aku uda ke Jepang en happy with Abang Saya ya, Mbak. Wakakakakkk :D

      Hapus
  14. asiiik, bisa dapet sepuluh nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik.. Jangan lupa diposting ya, Bang :D

      Hapus
  15. bukannya nggak peka tapi takut dibilang ge.er :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkkk.. Ohiya juga ya, Bang :D
      Cewek banyak yang takut keGRan :p

      Hapus
    2. iya mbak , apalagi cwo , soalnya aku pernah ngalamin hahaa :D

      Hapus
    3. Bahahah.. Uda pengalaman nih keknya :D

      Hapus
    4. oh pasti dong , udah berpengalaman dalam hal percintaan dan juga pernah merasakan manis,asem dan pahitnya dalam berpacaran :D

      tapi mbaknya malah lebih berpengalaman ni :v

      Hapus
    5. Wkwkwk.. Begitu rupanya ya.. :D

      Err.. Ngga juga kok, cuma memperhatikan pengalaman orang laen ajah :p

      Hapus
  16. Haha itu mah kebangetan bgt ga pekanya beb, kayanya tipsnya berlaku buat yg mau nembak kamu yah beb :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaaaak.. Akuh kan cewek yang peka, peka banget malaaaah.. *ngga mau ngaku* Saking pekanya bikin postingan ini deh.. *eh*

      Hapus
  17. Tu kan beneran yang aku bilang kemaren, cewek tuh g peka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Cowok kali Bang, yang ngga peka :p
      Entar dibikin postingannya deh, jadi banyak ide. Wkwkwk :D

      Hapus
  18. jangan2 ini cara buat Beby ya,,hayo ngaku....

    BalasHapus
  19. Wah sekarang makin susah saja naklukin cewek... saya seumur-umur belum pernah nembak cewek, mungkin karena saya yang blo'on dan gak peka kali ya? Tapi akhirnya ada satu yang nyantol... Gak ditembak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awww.. So sweet.. :'D
      Mungkin memang sudah jalannya begitu Bang, kan tiap orang ada jodohnya ya? Heheh.. Semoga langgeng yaaa.. Ikut seneng deh.. ^^

      Hapus
  20. kalau si cowo bilang ke cewe "dasar ga peka" artinya apa.. peka dlm hal apa.. kalau cinta juga mustahil, karna si cowo pernah ngomong klo dia no feel di si cewe dan cm nganggep teman

    BalasHapus