Laman

Rabu, 14 Mei 2014

Hidung Ungu

Tingkahnya si Kuro anak lanang ku emang ada-ada aja. Aku ngga tau antara dia emang degil atau sengaja nyari-nyari perhatian aku. Pecicilannya itu loh yang ngga nahaaaaan.. *hosh hosh* *pungutin bantal yang diserak-serakin*

Sejak dikastrasi emang sih dia jadi lebih calm down. Ngga selera sama cewek. Trus ngga ngeong-ngeong mupeng gitu. Heheh.. Cuma tetep aja tukang jutek en ngomel-ngomel. Pemarah banget. Niru siapa sih?

Pagi tadi sekitar subuhan, dia baru aja dimarahin Mama karena ngacak-ngacakin rambut Mama. Padahal Mama masih bobok.. Kan ngga boleh itu, dosa pegang-pegang kepala orang tua, apalagi sampe ngacak-ngacakin rambut.

"Kamu kok gitu sih, Kurooo? Kamu kayak kucing ngga berpendidikan! Aku ngga pernah ya ngajarin kamu kek gini!" repet ku.

Eyalah yang direpetin mukanya lempeng aja, seakan-akan ngomong, "Apa sih lo, lebay banget deh!"

Isss.. Bikin emosi.. -_-

Aku cuekin la dia. Kapok situ, biar tau rasa. Disayang-sayang kok malah ngelunjak. Dan seperti biasa lah ya, Kuro langsung beraksi. Nggelendotiiiin mulu. Gubet-gubet kaki, nemplok di pangkuan ku ngga mau pigi. Tapi aku diem aja ngga mau nanggepin, padahal dalem hati uda ngga tahan. Hihihi.. :p

Harus kuat, Beb! Kuro harus dihukum biar tau kalo dia salah! - kata ku dalam hati.

Karena aku bertahan, Kuro akhirnya diem trus lari ke belakang. Aku pikir sih dia merajuk, ngga taunya dia meong-meong sambil lari lagi ke arah ku. Aku pun tergugu! Damn, aku malah cekikikan ngakak nguyel-nguyel perut gembul Kuro soalnya muka dia kek gini..


"Ngapain foto-foto? Minggir la, aku jadi ngga bisa liat cicak nih!"


Cem mana aku bisa marah ya kan kalo liat idung Kuro tiba-tiba jadi ungu gitu? Ngapain pulak dia sampe idungnya berubah warna. Bahahah.. Pande kali kau ngerayu aku ya, Nang. Banyak akal mu :D
 
Kesempatan lah dia langsung minta gendong sama peluk-peluk.. Ditaruh di atas meja pun ngga mau. Maunya nemplok terus. Setelah ku pikir-pikir nyesal jugak aku turutin dia, saket pinggang ini dibuatnya. Beratnya uda 7 kilo ajah.
 
Eh ngga lama dia minta duduk di atas meja bulet sambil merem-merem ngantuk. Cus ambil hp trus potoin dia. Malah lebih ngikik lagi nih, soalnya..
 
 
"Smoooooooch"


Berasa dicium sama nih anak. Wakakakakk.. :D
Ngga bole ya Sayang, kan kita bukan muhrim.. *betulin kerudung*
 
Tapi aku jadi kepo lah, Kuro ngapain ya sampe idungnya ungu gitu? Ada yang tau? ^^

88 komentar:

  1. Niru si empunya barangkali Beb, barangkali lo

    Mungkin dia habis nyiumin tinta Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Idung ku ngga perlu diwarnain Bang, cukup dari komedo aja. :D
      Iya keknya gitu ya.. Tapi aneh deh soalnya ngga ada tinta-tintaan tuh di rumah.

      Hapus
  2. hahahaha, kuro nya suka warna ungun mungkin beb ..... idung ampe brubah warna gtu .... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Bisa jadi ya, Bang :D
      Sampe segitunya deh dia.. :p

      Hapus
    2. atau si kuro habis kecimu tembok beb ...hehe

      Hapus
    3. Hahah.. Memar donk ituh namanya :p

      Hapus
    4. hehehehe, bgtu beb ,,,, :P

      Hapus
    5. apanya yang kejam .... kuro itu loh yang maen cium2an ama tembok .....bahahahahaha :D

      Hapus
    6. nyangir bahasa medan juga tuh yah ? :D

      Hapus
    7. Hahah.. Iya, artinya nyengir :p

      Hapus
  3. eh masup gak ya komenku? Huhuhu.
    Itu Kuro abis ikutan pemilu Beeeb. Gemeees deh. Huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Daniiiii.. Ke mana ajah? Kangeeeen.. *dipelototin Bul*

      Masuk kok Bang, kenapa? Susah ya komen di sini? Ihik
      Dia telat kali ikutan pemilunya, mana nandain pake hidung lagi. Hihihi.. :p

      Hapus
  4. Mungkin abis make love ama doi mbak beby. Hehe. Btw kok namanya kuro. Yang lebih manis dikit ea.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ada-ada aja la Abang ini :D

      Lho.. Kuro kan namanya lucuuuu :3

      Hapus
  5. malah tambah gagah tuh kalau idungnya berwarna ungu mbak.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tambah macho ya, Bang :D

      Hapus
  6. nomer telpon kuro berapa beb? ntar tak suruh telpon si "bronzy" buat nanyain hidungnya sampe ungu kenapa :)
    Kuro salam ya dari bronzy ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ei.. Hello, Bronzy. Salam dari Kuro jugaaa :3

      Sayangnya Kuro ngga punya hp, Mbak. Orang kerjanya bobok mulu. Hihihi..
      Kira-kira kalo mereka ketemu bakalan ngobrol apa yah? :D

      Hapus
  7. hihihi ... keren hidungnya Kuro jadi ungu, kali dia nyium tinta Pena Beb? *ngasal*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Mukanya jadi lucu ya, Mbak. Aku geli kali loh waktu liat muka dia gitu. Tahapa aja yang dikerjain. :p

      Mungkin juga ya ada pulpen yang tintanya bocor.. Tapi pas kali loh itu nempel di idungnya :D

      Hapus
    2. hhahahaa .. jadi bener ya Beb, krn tinta? skrg msh ada apa sdh hilang nih? :D

      Hari ini aku mau nanam bunga banyaaaaaaaaaakk Beb, gmn mau bantuin? hihihi

      Hapus
    3. Hihihi.. Keknya bukan tinta Mbak, tapi belau yang biru-biru itu loh.. Tau ngga? :D
      Uda ngga ada, dia risih kali ya makanya diusek-usekin mulu idungnya pake telapak tangannya. Heheh.. Lucuuuu :3

      Waaaa.. Mau mau mauuuu.. Tapi masa iya aku naek pesawat dulu Mbak, ngga kelamaan nunggunya? Bahahah :D

      Hapus
  8. Hadeuh.. ternyata idungnya kuro yang ungu.. kirain..

    Btw, sekarang lagi musim kawin kucing ya beb? Ini kucing-kucing di kosan rame mulu. Ada kucing cewek 1, direbutin 2 kucing cowok. Tiap malem berantem rebutan mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain apah? Ha? *sensi*

      Mmmm.. Ngga tau juga ya Bang, soalnya keknya kucing-kucing di sini kawin setiap hari. Hihihi.. :p Memang harus gitu la Bang, cewek emang selalu istimewa makanya layak buat direbutin.. Bahahah.. :D

      Hapus
    2. Haha.. kirain kucing tetangga :-D

      Tapi udah sepi nih beb. Udah pada baikan kali ya :-D

      Hapus
    3. Yeeee.. Kalo kucing orang laen mah mau selucu apa pun kagak bakalan mau aku upload. Kuro ga ichiban hansamu na neko dearu.. :p

      Hahah.. Paling yang cewek jadinya poliandri tuh, Bang. Makanya diem semua. :D

      Hapus
    4. Dan Jeki adalah kucing kuning paling manis :-D

      Naah! Bisa bisa bisa bisa! Bener banget, itu tetiba pada diem semua. Nggak ada kerusuhan lagi

      Hapus
    5. Kok bisa bales? Abang tau artinya? :D

      Wkwkwk.. Karena cewek itu egois, Bang.. *eh*

      Hapus
    6. haha.. bisa lah. Kan aku pernah kursus, walau cuma 3 pertemuan :-D
      *pssttt.. itu berkat gugel translet

      Ishhh.. dasar cewek yah.. nggak peka

      Hapus
    7. Wakakakakkk.. Oh iya yah, akuh lupa.. :D
      Tapi emang kek mana caranya pakein ke gugel translete? Kan ngga ada huruf Jepangnya.. :p

      Loh? Kok ngga peka sik? Aku sangat peka tauk.. *ngeyel*

      Hapus
    8. Bisa atuh.. Google gitu loh.. tinggal masukin aja yang pake huruf latinnya, ntar dikonversi sendiri sama gugelnya jadi huruf jepang. Walau aku nggak tau pasti itu bener atau nggak :-D

      Tuh kan nggak peka. Semua cewek sama. Isshh

      Hapus
    9. Hihihi.. Asik juga yak. Kek gitu rupanya caranya. Lha selama ini aku ngga pernah pake gugel translete kalo berhubungan sama Bahasa Jepang. Wkwkwk.. :D

      Iya deh. Nyerah.. Emang kenapa sih, Bang?

      Hapus
    10. Itu juga tadi kali pertama aku coba. eh ternyata bisa.. Haha

      Haha.. nggak kok.. aku cuma mempraktekkan tingkah ngambeknya para perempuan :-D

      Hapus
    11. Halah. Kali pertama.. Bahasanya ya jangan formal kali ngapa, Bang.. -_-

      Bah. Kek gitu rupanya ya... :D

      Hapus
    12. haha.. emang itu formal banget ya? kupikir aku hanya beberapa kali mengucapkannya.. :-D

      Haha.. yah, ordinary girls :-D

      Hapus
    13. Lha iya.. Seingat ku di pelajaran Bahasa Indonesia waktu kelas XI, format EYD dan bahasa baku ya kek gitu.. Bukan 'pertama kali' melainkan 'kali pertama'.. :p Iss itu yah, nanti diajakin ngemeng bahasa formal baru gelagepan :p

      Oh ini belom seberapa.. :D

      Hapus
    14. Wah. Aku malah baru tau kalo itu kata baku. Selama ini sering aku pake loh. Haha..

      Trus yang seberapa kyk gimana beb?

      Hapus
    15. Hahah.. Masa sih, Bang? Beneran itu baku banget loooh.. :D
      Kayak Mbak Ely deh, suka ngomong kali pertama, kali kedua, kali-kalian.. :p

      Mmmm..
      Mau tau? Yakin?

      Hapus
    16. Haha.. iya, mbak ely baku banget kalo ngumung.
      *toleh kiri kanan*

      Hapus
    17. Wkwkwk.. Entar dicubit Mbak Ely baru tau loooh :p

      Hapus
  9. Ganteng ya Mbak si Kuro. Mirip kucingku. Tapi kucingku ada cemongnya, makanya dinamain cemong, hehe....

    Hmmm... mungkin dia abis berbohong, terus hidungnya jadi ungu deh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasiiiih.. Kuro emang ganteng kok, Bang :P *ngga tau diri*
      Ohya? Bisa donk Cemong temenan sama Kuro.. Soalnya Kuro sendirian aja nih ngga ditemenin sama kawan-kawannya.. Ihik

      Bahahah.. Liar Cat jadi ungu idungnya yaa :D
      Boleh juga nih dibikin cerita :)

      Hapus
  10. wah ko bisa ungu gitu ya hidungnya. tambah lucu aja nih kucing :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lah yang perlu diselidiki, Mbak.. :D
      Aku pun ngga tau nih kenapa bisa sampe ungu gitu.. Ngapain dia ya

      Hapus
  11. Wkakakakaka... muka kucingnya aneh, idungnya ungu? warna janda tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.. Tapi lucu kan, Bang? :p
      Iya tuh masa yang dia pilih warna ungu, kek ngga ada warna laen ajah :D

      Hapus
    2. Bagus ungu kok, dari pada warna merah atau kuning, tar dikira kader partai :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Bener juga yah :D

      Hapus
  12. mirip kucingku di rumah.. kembarannya kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Siapa nama kucing Abang? :D

      Hapus
  13. unik sekali. kak, nggak ada niatan ngecat warna hidung kucingnya jadi pink? kan unyu tau :p #lah #iniapabanget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh kan idung kucing emang dasarnya warna pink, Bang.. :D

      Hapus
  14. kwkkkkkk,,,, enak jadi kurooo di pangku sama mbak beby...
    idungnya di cat ya mbak? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kenapa fokusnya malah ke pangku-pangku sik? :D

      Ngga tau nih Bang, tiba-tiba dia lari ke belakang trus nongol lagi uda begitu idungnya. Keknya dia nyium apa gitu yang ada tinta ungunya :)

      Hapus
  15. wah emangnya si kuro habis makan apa mbak beb kok hidungnya samapai ugu gitu.. abis makan jajan cibuan kali mbak hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jajan cibuan apa Bang, yang warnanya ungu? :p
      Kuro penuh misteri ih, aku masih penasaran loh dia ngapain aja sampe idungnya ungu gitu :D

      Hapus
  16. peneg kawin kali tuh sis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kan uda dikastrasi Bang, jadi dia ngga mau kawin lagi :)

      Hapus
    2. Walah.. Sampe typo yak :p

      Hapus
  17. Keren jug tuh hidungnya bisa warna ungu Mba ?

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Jadi malah keren ya, Bang :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  18. Hahahaha....
    Pasti pake lisptiknya mb e tu
    Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Aku ngga punya lipstik loh, Mbaaak :D

      Hapus
  19. abis ngusel2in cake ubi ungunya mama nggak beb..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Keknya ngga deh Kak, soalnya Mama ngga ada bikin cake ubi.. :D
      Iss.. Jadi pengen bikin lah gara-gara Kak Monda bilang cake ubiiiiii :p

      Hapus
  20. Kuro kena reaksi kimia barangkali Beb.... ah, aku penasaran! Coba dipaketin dulu Beb kuronya, nanti aku telisik :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih, Mbaaak.. Serem amat inih.. Hihihi.. :p
      Ngga mauuuu.. Nanti Kuro ngga balik ke aku deh pasti, disayang-sayang mulu sama Mbak :D

      Hapus
  21. Hmmhh.. baru liat kucing idung ungu.. wkwkwk...

    BalasHapus
  22. Sumpah, nggak tega lihat kucingnya.. Mungkin sering disiksa sama majikanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Ya ngga mungkin lah, orang aku cuma nyuruh beliin jajan di warung doank.. *kalem*

      Hapus
  23. Warna bulu kucingnya sama dengan kucing saya tuh mbak, lha itu kenapa idungnya jadi ungu begitu mbak, apa kucingnya lagi filek hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kalo pilek sih keknya ngga, soalnya dia ngga ada bersin.. :p
      Ohya? Siapa nama kucing Abang? Boleh donk dikenalin sama Kuroooo ^^

      Hapus
  24. kayaknya dia abis nyoblos beb :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Telat banget Kuro ya, nyoblosnya baru sekarang.. :D

      Hapus
  25. gendut juga tu kucig, smpe 7kg.. oh ya, itu kucing jenis apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, hobinya makan sih.. Kucing kampung biasa kok, Bang :)

      Hapus
  26. kok agak aneh ya kak, biasanya kan hidung kucing itu warna nya hitam atau kalau nggak ya merah, ini kuro malah ungu, bener-bener uni kak hehehe ~(‘▽’~) (~’▽’)~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Idungnya kena tinta keknya Rin, makanya jadi ungu gitu. Tenang aja, Kuro masih normal kok. Wakakakakkk :D

      Hapus