Laman

Sabtu, 03 Mei 2014

Hari Bersejarah

Malem ini jadi hari bersejarah buat aku dan Kuro. Hari ini lah kami memulai hidup yang baru dan beradaptasi dengan segala kemungkinan terburuk. Tapi In Shaa Allah semuanya berjalan dengan lancar sesuai rencana. Amiiiin..

Ngomong apa sih, Beb?

Ya ini persiapan aja kalo disuruh ngasih sepatah dua patah kata pas kawin entar. Bihihihik :p


Hari yang bersejarah karena.. Kuro telah sah sebagai pasangan hidup ku melewati proses kastrasi ^^ Alhamdulillah.. Meski yang punya nama lagi bobok karena masih ada efek obat bius, jalan pun masih pengkor karena ngantuk berat, dia hebat loh karena ngga nangis pas dibius.. Padahal biasanya luka sikit trus kenak senggol uda marah-marah. So proud of you, dear :')


Senang maupun sedih selalu bersama


Mungkin di postingan selanjutnya bakalan aku share kek mana proses kastrasi Kuro. Yah kalok lagi mood jugak. Heheh.. Eh, ini tiba-tiba anak lanang bangun trus minta sayang-sayang. Sekian dulu postingannya ya. Mau nemenin bocah yang lagi sakit.

Happy weekend all :)

48 komentar:

  1. semoga kuro cepat sembuh deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin..
      Makasih doanya ya, Bang :)

      Hapus
    2. kalau si kuro dah sembuh bawak jalan-jalan aja... biar senang si kuro :)

      Hapus
    3. Iya Bang, ini masih dalam tahap pemulihan dia. Cuma uda mencicil lagi, main ke ladangan :D

      Hapus
    4. hoho... semoga cepat sembuh...
      duuh si kuro dah mau berladang tuh mainnya di ladang... heheh :)

      Hapus
    5. Amiiin..

      Hahah.. Dia suka ngejer-ngejer burung di ladang soalnya :D

      Hapus
  2. buahahahaha,,anak lanang dasar manja...ayo aku tunggu cerita Kuro berikutnya ya,,salam buat anak lanang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Dia manja banget emang, Mbak :)
      Sip deh, nunggu mood yang tepat buat nyeritain :D

      Hapus
  3. semoga si kuro cepet smbuh sis :D

    BalasHapus
  4. Di tempat saya ada 6 ekor dan berwarna putih semua mbak beb. Tapi anak kesayangan tetap lah si bungsu cemplis. Hehe ntr kapan kapan kita kenalin ya si cemplis ma si kuro hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Putih polos ya, Bang? Wah.. Jarang banget kan ya ada kucing warna putih polos gitu, apalagi sampe 6 ekor. Heheh.. Kapan ya? :D

      Hapus
  5. di kastrasi itu sama aja dikerbiri bukan? itu masih bisa kawin nggak sih, beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, istilah kedokterannya kebiri itu ya kastrasi..

      Ya ngga bisa donk, soalnya uda ngga ada hasrat kan. Testisnya kan dibuang..

      Hapus
    2. Kebayang kalau manusia yang di kayak gituin. *Pfff... :D

      Hapus
    3. Iya nih. Aku juga mikirnya uda dari lama banget, kasian sebenarnya mau kastrasiin Kuro. Cuma karena alasan kesehatan, akhirnya jadi yakin deh :)

      Hapus
  6. Di ciumlah beb si kuronya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau ah, dia baru makan ikan :p

      Hapus
  7. pas tindakan ditungguin nggak beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nungguin la Kak, walo mata ngga berenti nanges :')

      Hapus
  8. Keren si Kuro Beb, nggak mewek pas dibius, tahu kali ya hrs nurut kali ini ? :)

    Itu di Foto atas damai banget ya posenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak El.
      Kek orang gila aku setiap hari ngomong sama dia kalo keputusan ini diambil karena terpaksa dan ngga ada cara laen.. Tapi ya tetep ngga tega liatnya :(

      Iya tuh, dia masih ngantuk berat abis dalam perjalanan panjang. Sekarang uda mencicil lagi, apalagi kalo disuruh minum obat :p

      Hapus
    2. Lho aku kayanya kemarin dah balas komen yg ini ya Beb, kok nggak muncul?

      wah hrs nulis lagi nih ...

      Khan yg terbaik buat si Kuro Beb ... ntar dia akan tahu enaknya nyaman tinggal di rumah drpd ngeluyur terus di luaran :)

      Hapus
    3. Aku uda cek di komen spam Mbak, tapi ngga ada loh. Heheh.. Belibet ya? Tapi kalo pake name/url biasanya cuma ketik di kolom komen trus klik Publikasikan langsung muncul kok, Mbak :D

      Iya Mbak El, itu juga yang aku pikirin dalem hati berkali-kali. Karena emang kasian banget dianya berantem terus, badannya penuh luka dan bernanah, kan ngga tega liatnya

      Hapus
    4. ya gpp Beb, khan bisa ngetik lagi hihihi :)

      wadeww .... serem kl luka dan bernanah gitu Beb

      Hapus
    5. Heheh.. Aku kira Mbak capek ngetiknya. Tapi aku bingung juga deh, masa seribet itu ya? Kan ngga enak banget..

      Iya Mbak, apalagi Kuro kan bandel ya. Suka nyari gara-gara malah. Ini nurun dari mana sik.

      Hapus
  9. saya bagi kucingnya mbak
    hehehe
    salam kenal,,
    kunjungan perdana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga bisa dibagi, cuma satu dan limited edition pulak. Apalagi dia uda jadi bagian keluarga :D

      Salam kenal kembali :)

      Hapus
  10. sayang banget ya ma si kuro....

    BalasHapus
  11. Jd dia ga bisa hamil lg ya beib. Kuro hebat,,,mungkin krn dirimu jg tenang kali ya beib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Kuro kan memang ngga bisa hamil Mbak Pu, soalnya dia pejantan :D

      Akunya uda mewek dan down banget, tapi keknya dia nguatin aku gitu :')

      Hapus
  12. kayaknya beb penggemar kuro ya,, main atuh ke jakarta beb ntar aku kasih kuro,,ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bagi ku di dunia ini, cuma ada 1 Kuro, Bang..
      Ngga ada Kuro-Kuro yang laen. :D

      Kapan ya, beliin tiketnya donk. Heheh..

      Hapus
  13. Saya juga punya banyak kucing, lucu-lucu juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? Suka diposting juga? :D

      Hapus
  14. kalo udah di kastrasi biasanya kucingnya lebih kalem beb, jadi siapa tau kuro ntar kalem anteng di rumah ga sering keluyuran lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin..

      Kata dokternya gitu juga Mbak Dian, In Shaa Allah beneran deh ya. Tapi ini barusan aja dia nangis-nangis minta keluar, trus lari main ke ladangan. Heheh.. Biasanya nunggu berapa lama sih Mbak, sampe bener-bener kalem? Kok aku liatnya Kuro tetep bandel aja yah

      Hapus
  15. soreee mbak riska, saya seneng banget baca postingan mbak riska, sering hanyut membacanya, hehe
    mbak riska emang ada potensi dibidang menulis ni kayaknya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sore juga, Bang..

      Oh ya? Heheh.. Makasih ya..
      Semoga terhibur dengan ceritanya. Dan jangan sampe ketularan gilanya yah. Bahahah :D

      Hapus
  16. Kucing itu binatang kesayangan Nabi Beb....jadi yang kau sayangi itu, bukan binatang sembarangan. Didukung cara bercerita yang dengan bahasa ringan, trus kau tuliskan tentang hal -hal ringan, jadi pembaca pun saat menikmati ini merasakan sebuah bacaan ringan, renyah gurih, namun tetap berisi, wawasan tentang kesehatan hewan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Itu juga salah satu alasan aku milih Kuro sebagai anggota keluarga ku yang baru, Bang.. :D Kalo aku sih ngga mau menggurui gitu, jadi nulisnya apa adanya aja. :p

      Hapus
  17. wah ada-ada aja nih kak masak berpasangan sama kuro sih hehehe :D
    tapi unik juga nih bisa sama kuro, semoga setia ya kuro nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha abisnya belom punya pasangan resmi sih. Gimana donk? Hahah.. :D
      Kalo dia sih ngga ada setianya. Ceweknya gonta-ganti terus. Wkwkwk..

      Hapus
  18. wuih kasihan juga ya di kastrasi,, hilang dah kepejantananya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpaksa dilakukan demi kesehatan Kuro, Bang :)

      Hapus