Laman

Selasa, 27 Mei 2014

Gendong Kuro

Kuro anak lanang uda besaaaar.. :D Keliatan kali dari postur badannya yang makin panjang plus nafsu makan yang congok. Masa makan sekarang 4x sehari, belom ditambah dengan cemal-cemil roti en gangguin kalo orang rumah lagi makan. -_- Iss, uda ngga sanggup aku gendongnya. Beraaaat..

Tapi ya alhamdulillah Kuro masih sama seperti Kuro yang dulu. Anak lanang ku masih sukak minta gendong trus nggesut-nggesut kalo laper. Emang cinta itu memerlukan pengorbanan ya, kek gitu juga aku dan Kuro. Pengorbanan sakit pinggang atau pegel-pegel karena gendong Kuro tuh ngga ada artinya kalo liat mukaknya yang kiyut bin tengil..


Enak jadi kucing, mandinya cuman jilat-jilat doank.. :p


Setiap hari dia nemenin aku yang lagi sibuk maenan lappy di sofa kesayangannya. Errr, sambil jilat-jilat seluruh area tubuhnya. Wkwkwk.. :D Kadang-kadang nyapa aku, meong-meong manja gituh..
 
Tapi..
 
Ya langsung kumat lah jailnya buat nyari perhatian aku. Misalnya kayak gini..
 
 
Tebak ini lagi ngapain? :D


Gegulingan di sofa sambil cakar-cakarin kuku! Iss ya ampun.. Aku ngga tahan liat pelud gembulna yang berlemak itu goyang-goyang. Pengen langsung uyel-uyeeeel.. Kamuh jahat ya, Kuro. Rupanya kamu selama ini yang suka menggoda ku, sampe akhirnya aku lupa ngerjain skripsi!
 
Kalo uda puas, biasanya dia nggelongsor di lante sambil pasang pose andalan..
 
 
Oh yes, you're so cute, honey! :*


Liat lah mukaknya.. Imut yaaa? :D
 
Ah kamu emang pinter bikin aku bahagia, Kuro.. Bahagia banget sejak bersahabat dengan mu.. Chu~ :*
 
Kamu sendiri punya piaraan ngga? Ada cerita seru bareng piaraan mu? ^^

118 komentar:

  1. Banyak beb cerita seru bareng kucing2ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Ceritain donk, Mbaaaak :D *kepo berat*

      Hapus
  2. Punya dulu pas SMA. Warnanya item juga kayak Kuro. Namanya tompel. Tapi sudah tiada.
    Sekarang di rumah ada kucing tua namanya Keo. Kasian sering dianiaya sama para balita di rumah. Mungkin karena tua dan juling.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Tompel bahagia di surga. Amiiiin..

      Aduh kasian.. :( Mungkin anak kecil ngga bermaksud nyakitin ya, Bang. Pengen nyayang, tapi karena gemes suka gitu deh.. Ngga tega ah bayangin Keo diubek-ubek. Hiks :'(

      Hapus
    2. Ntah saya juga kaget ngeliat orang-orang suka kejam sama hewan yg tak berdaya. Kucing di rumah suka ditendang kalo ngalangin jalan dan dibiarkan kelaparan :(

      Beda sama di Jepang, kucing2 dimanja kayak selebritis. Sering muncul di yutub dan instagram. Kuro juga selebritis blog tuh.

      Hapus
    3. Astaghfirullah.. :'(
      Padahal kan sama-sama makhluk ciptaan Allah, dan manusia diberi kelebihan akal, masa sampe tega gitu ya main tendang-tendang.. Kan sakit.. Di sekitar sini juga ada yang kejam sama kucing, malah kucing bapak ku, si Puput, pernah dihajar sampe mukanya bengkak.. :'(

      Iya, sampe ada pulau khusus kucing gitu kan, Bang.. Ada kafe kucing juga.. Gembul gembul banget.. Miris ya kalo dicompare :')
      Hahah.. Iya, Kuro eksis di sini :)

      Hapus
    4. Kucing juga kan memanfaatkan manusia. Mereka tau kalo bertingkah lucu bakal dikasih makan. Sudah tertancap di DNA nya begitu. Tapi hebatnya si kucing Keo itu meskipun sering ditendang tetapi tetap betah di rumah. Heran.

      Saya belom pernah ke pulau dan kafe kucing. Katanya sih fun ..

      Hapus
    5. Iya bener, ada aja tingkahnya yang bikin hati ini luluh.. Ternyata memang uda dari sononya ya? Mmmm.. Aku dengan senang hati mau mengurus Keo Bang, kalo diizinkan.. Ngga tega denger dia ditendang gitu.. Lha Kuro kalo kesenggol sikit aja aku sampe minta maaf.. :(

      Sama donk.. Kalo aku berkesempatan ke Jepang, pengen nyempetin ke sana..

      Hapus
    6. Ambil Keo di Jawa haha.. tapi kayaknya sebentar lagi juga sudah tiada. Udah tua.

      Hapus
    7. Kebetulan aku mau ke Jawa, Bang :D
      Yah engga papa, seenggaknya sebelom dia pergi masih bisa ngerasain kasih sayang.. :) Ah Keo.. Andai kita bertemu lebih dulu.. Hiks.

      Hapus
  3. piaraanku ya cuma lepi beb,,,hehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian ngga bisa dielus-elus :D

      Hapus
    2. bisa kok beb di elus elus ,,,,, hehehe :P

      Hapus
    3. Tapi ngga selucu kuciiiing :p

      Hapus
    4. hehehehe, bairin ..... :P

      Hapus
    5. weeeeeek juga ,,,, :P hehehe

      Hapus
    6. Ikut-ikutan mulu. Ngga kreatip ah :p

      Hapus
    7. apaaaaaaah ? ah jdi GR nih ,,,,, hahahahahaha :P

      Hapus
    8. Ngga kreatip. Weeeeek :p

      Hapus
    9. bahahahahaha,,,,,, :P

      Hapus
    10. org pnegn ketwa gmn hayoooo ? :P

      Hapus
  4. kenapa gak gendong saya atuh mabk,,,,hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ah, nanti Abang Saya marah :D

      Hapus
  5. huaa.. jadi inget kucing persiaku yang umurnya masih 6 bulan

    pas aku tinggal keluar kota, ada kerjaan

    eh pas pulang dirumah kabur entah kemana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Kasian.. :(
      Semoga dia dapet pemilik yang sayang juga :'(

      Hapus
  6. Posenya si Kuro begitu menggoda Beb :)

    Aku nggak punya hewan peliharaan di rumah tapi sering lihat kucing tetangga riwa riwi di kebun , ngintip puluhan burung liar yang lagi nyari makan di halaman :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka liat mukanya di foto terakhir Mbak, tengil mbuangeeeet. Hihihihi.. :p

      Ooooh.. Pantesan. Aku pernah liat kucing di foto kebun Mbak, warna abu-abu. Rupanya itu kucing tetangga ya? :D Eeeeh.. Mau diburu kah? Atau dikejer-kejer aja?

      Hapus
    2. banyak Beb kucing tetangga yg warna abu abu begitu, mereka ngumpet ngumpet di kebunku buat nangkap burung burung liar yg makan biji bunga matahari :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Iiiiisss.. Lucu kali, Mbak Eeeeel :D
      Rupanya itu kucingnya banyak ya yang warna abu-abu? Ada ngga yang item putih kayak Kuro? :p

      Kebayang lucunya mereka, sok jadi pemangsa gitu. Hihihihi :p

      Hapus
  7. Beeeeb,, jadina kw ambel kontrak dari ** bwt taon dpan????? Smngad ea deaaaaarr,, psti bisana kw jadi traveler blogger itu,, yakin aq.. Cek imel eaaaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaa.... Grace, kok bisa tau sih, kauuuuu? Aku ngga ada bilang sama sapa-sapa loh cyiiiiin, mengenai kontrak itu. Hihihihhi.... :p Iya doain aja yaaaa, restu mamak uda di tangan tinggal ngelarin cekripcih sama beli kamera. In Shaa Allah.. Aku uda bales email, cek jugak yeeee :*

      Hapus
    2. Sapa sih yg g knal kw di medan ini?? Gampang la tu cri inpo.. Haaaahhaaa.. XD E Kurooo da besar ya,, prasaan wktu aq tinggal masi bayi la

      Hapus
    3. Banyak keleeeeus yang kagak kenal aku. Hahah.. :D Makjang, lebay kali ko sekarang, Grace. Ngapa, kangen kali kau rupanya sama ku? Wkwkwk.. Maap belom bisa ke sana, ngga ada duiiiit. Huhuhu.. Style masih kere aja nih, Kakaaaaak.. -_-

      Iya Kuro anak lanang uda besar, ganteng kan dia? :3

      Hapus
  8. adik2ku aja Beb yang telaten ngurusin kucing...
    aku sih liat2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kenapa Kak, geli ya sama kucing? :D

      Hapus
  9. dulu pas SMA tinggal d rumah mbah,,, ada kali pelihara kucing 3-4 dan udah ganti berberapa kali... :( ada y ilang... y sakit terus meninggal... T.T sampe y kesayangan pun ud meninggal juga kucingnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keii, aku juga pernah ngalamin kok. En tau ngga sih, aku kadang mikir, gimana ya kalo sampe Kuro ninggalin aku. Apa aku bisa move on? Aaargh.. Ngga mau ngebayangiiiiin.. :(

      Yang penting enjoy aja, mumpung masih dikasih kesempatan buat barengan. Bener ngga? :D Kan kamu ada si Onya tuh, lucu bangeeeeet :p

      Hapus
  10. Saya piara anak aja... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalo itu sih wajib ya, Bang :D

      Hapus
    2. Iya, kalo piara kuro nanti ada yang cemburu...

      Hapus
    3. Ngga boleeeeeh.. Kuro cuma boleh sama akuuu :p

      Hapus
    4. Hahaha... btw perkenankanlah beb untuk meneruskan "Cerita bersambung blogger". Jangan berhenti di kamu ya...

      http://mask-id.blogspot.com/2014/05/cerita-bersambung-blogger-kulihat-kau.html

      Hapus
    5. Alamaaaak.. Baru siap ditimpuk The Liebster Award, sekarang ditimpuk Cerbung lagih?

      Yasudah lah *pasrah* Aku mikir ide ceritanya dulu kek mana ya, Baaaang :)

      Hapus
    6. Okeh beb, g sabar menunggu sambungan cerita selanjutnya. Kuro, sini dong...

      Hapus
    7. Masih mikir.. Hahah.. :D

      Hapus
  11. ingin sekali mandi seperti kucing. cuma jilat2 langsung bersih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy juga pengen, haha....

      Hapus
    2. Hihihi.. Aku juga pengennya gitu Bang, ngga ribet :p

      Hapus
    3. Rupanya keinginan kita sama ya, Mbaaak :p

      Hapus
  12. mau juga dong dijilatin, katanya kan suci gitu yia bos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil kucing terdekat aja, Bos :)

      Hapus
    2. ga ah.. takut ga bisa ngerawat, kan jadi kasihan, hehehe...

      Hapus
    3. Pantengin foto Kuro ajah :D

      Hapus
    4. mending mantengin mbaknya, hehehe...

      Hapus
    5. Wow.. Jujur kali, Bang. Bahahah :D

      Hapus
  13. beruntung bgt Si kuro'...mesti ada nego nih dgn sikuro..:):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nego buat apaan, Bang? :D

      Bukan Kuro yang beruntung, tapi aku yang beruntung ^^

      Hapus
    2. beruntung ad yg nemanin ya Beb..!, nego buat gantiin sementara lah Beb,..yaa..sehari ajlah..BECANDA Mybeb..!

      Hapus
    3. Beruntung karena dia bikin aku bahagia :D

      No nego-nego. Tak boleeeeh. Hahah :D

      Hapus
  14. Aaaaaakkkk,,,gemes bangret sih kamu Kuro,,,,itu Kuro di sofa pasti penget di manja deh,,di elus2 dicium disayang dikitik2 deh itu,,,aaaakkkkk aku kangen ama kucingku juga jadinya,,,,, :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh Mbak, pengen banget dimanja-manja. Padahal baru aja kelar loh kitik-kitik barengnya.. Ngga mau udahan dia.. Sigh.. -_-

      Loh.. Emang kucing Mbak ke mana?

      Hapus
  15. Saya gak punya piaraan tapi kalau lihat kucing lucu suka gemes juga hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak.. Salam kenal ya :)

      Kucing emang ngegemesin ya, karena dia tuh lucuuuu.. Eh lucu relatif sik, tapi kebanyakan orang emang suka unyel-unyel kucing.. Heheh.. :p Btw, kenapa ngga miara aja? :D

      Hapus
  16. Oh, kamu lagi skripsi yah? Baru tahu aku. Semangat yah. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya Bang, lagi di bab III nih..

      Ganbareeee! :D

      Hapus
  17. Punya dong, tapi peliharaan keluarga. Seekor ikan arwana bernama arwana, umurnya sama kayak gue, udh 17 tahun.. Nih ikan udh kayak keluarga sendiri lah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooooooow... Serius seumuran kamu, Rahad? Wuiii.. Pasti gede banget ya ikannya. Hihihihi.. :p Ada fotonya ngga di blog kamu?

      Hapus
  18. Kok kucingnya mirip sama punyaku ya.. warnanya sama hitam dan buntutnya juga pendek.. Jgn2 kembarannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kucing kampung yang pure breed emang gitu Bang, item putih trus buntutnya agak pendek.. :p Satu suku kali yeee. Hihihhi.. :D

      Hapus
  19. manja banget yah si Kuro sudah besar masih minta digendong hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu manja pun, Bang. Hahah :D

      Hapus
  20. Hahaha kuro tahu aja kalau ada kamera ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini entah berapa kali take baru matanya fokus di kamera, Mbak.. :D *lap keringet*

      Hapus
  21. Cantiknya ya kucingnya, saya memang sayangggg kali ama kucing. jadi teringat kucing kesayangan yang sudah tiada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.. :)

      Boleh kok sayang-sayang Kuro kalo mau ^^

      Hapus
  22. Namanya kuro ya mbak, sedikit aneh si, tapi kucingnya lucu dan menggemaskan ya heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya emang agak aneh, karena diambil dari bahasa Jepang. Iya lucuuuu banget, tapi nyebelin :p

      Hapus
  23. Keren sekali kucingnya mbak dan jinak sepertinya ya, soalnya fokus karena lagi di camera

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jinak, tapi kalo sama orang laen ngga mau deketin.. Takut dia. Hahah.. :D
      Oh ini hasil entah berapa kali take, Bang. Ngga sekali ambil langsung fokus :p

      Hapus
  24. Liat si kuro jadi keinget kucingku si item, hehehe... bulunya mirip :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iteeeem, apa kabar dia sekarang, Bang? Uda lama ngga ada di postingan tuh ceritanya. Heheh.. :p

      Hapus
    2. Tunggu season berikutnya.... hehehee

      Hapus
  25. ish...lucu banget yah lanangnya...pasti masih jomblo kan...
    kenapa dikasih nama kuro coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tuh, punya cewek 3 ekor lagi dia. Bahahah.. :D

      Ya karena bulunya item makanya dikasih nama Kuro, Bang :p

      Hapus
  26. si kuronya suka jagain kalau ada tikus gak tuh beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukaaaa.. Hahah.. Tikus-tikus di rumah kelabakan kalo ada dia. Dia penguasa di rumah ini :D

      Hapus
  27. Itu kuro kyk pake cardigan deh beb

    BalasHapus
  28. "Enak jadi kucing, mandinya cuma dijilat-jilat" <-- Emang kamu mau ya haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau doooonk. Ahahah.. Aku males mandi soalnya :p

      Hapus
  29. wah..komentarku tadi kokhilang..! Mau bilang kalau muka si kuro itu memang nyenengin banget, Beb. Cakep dia itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda aku cek di komen spam ngga ada nyangkut kok Mbak, komennya. Heheh.. :p

      Iya dia nyenengin banget, makanya aku sayang sama dia.. :3

      Hapus
  30. Aahaha... lucu banget ya Kuro. Innocent :D

    Dulu aku paling suka nggodain kucingku pake tali. Talinya aku goyang-goyangin di lantai. Trus dijadiin mainan sama si cemong --nama kucingku. Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muka boleh innocent Bang, tapi sifatnya tengiiiiil banget. Hahah.. ketipu lah pokoknya.. :D

      Oh ya, sama dooonk. Kuro juga punya tali kesayangannya, suka digigit-gigit gitu.. Hihihi.. :p

      Hello Cemong, salam kenal dari Kuro yaaa ^^

      Hapus
  31. Belum punya piaran. Ada sih, ikan milik kakak, sama itik, ayam dan burung punya bapak.
    Tapi kalau punya piaraan, pasti pilihannya mau ngurus kucing. Kalau ada kucing saya suka manggilnya kayak manggil ayam, tapi si kucingnya alhamdulillah selalu sukses ngedeketin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa belom miara? Ini Kuro aku minta dari rumah sakit waktu nenek ku opname, dan alhamdulillah diizinin sama suster yang ngerawat dia dulu.. :)

      Enak loh punya kucing, kita jadi happy terus. Stress juga berkurang banyak. Hihihi :p

      Hapus
    2. Sering nemu juga anak kucing yg diem di tengah jalan. Kasihan sih.
      Tapi lebih kasihan kalau pas dibawa pulang malah ga keurus.

      Hapus
    3. Bener tuh, soalnya kalo kita uda miara, nganggepnya bukan sekedar piaraan lagi tapi uda jadi bagian dari keluarga.. :)

      Maen bareng Kuro aja sinih, dia suka loh kalo diajak maen :D

      Hapus
  32. Sory mbak beby baru bisa berkunjung dr kmren soale anak lanang lagi hak enak badan...

    Kuronya lucu ya apa gak suka garukin sofa tu? Ngeri kalo punya kucing suka tidur di sofa... garuk garuk jebol deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ngga papa Bang, woles aja.. :D
      Uda sembuh kah anak lanangnya?

      Heheh.. Sukaaa banget, jebol-jebol dah tuh sofanya.. Makanya cuma boleh dinaikin sofa yang itu aja. Wkwkwk :p

      Hapus
    2. Belum mbak..... tapi dah baikan ea....

      Minta doanya ya Makasih..

      Hapus
    3. Semoga cepat sembuh ya. Amiiiin..

      Hapus
  33. wah kalo beby gmana mandi nya seperti kucing gag :d hehehehe
    memang kelakuan kucing seperti pemalas kalo dibiarin tetapi kalo dilatih sepertinya pekerja keras

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak, mandinya pake aer dooonk. Hahah..

      Kucing emang pemalas Bang, kerjaannya moloooor terus. Tapi kalo uda bangun trus main-main, pasti lucu banget :D

      Hapus
  34. Kalo di tempat sya gendong kuro tuh artinya sdang menggendong kura kura mbak.hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Di sini jarang ada kura-kuraaa :D

      Hapus
  35. saya malah takut kak kalau gendong kucing, takut digigit dan dicakar :D
    apalagi sekarang dirumah saya banyak banyak anak kucing, kemarin baru lahiran langsug 3 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow.. Subur ya kucingnya. Hihihi.. :p
      Dicakar mah biasa Rin, tapi Kuro baik sama aku, jarang nyakar :D

      Hapus
  36. wuaaa... jadi inget kucingku yg belum lama meninggal... beberapa bulan yg lalu...
    warnanya mirip banget, cuman ada coreng item diantara mulut dan hidung, makanya kita sekeluarga namain jojon, soalnya kayak ada kumis kayak pelawak jojon, eh ga lama pelawak aslinya meninggal, kucingku juga ikut meninggal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Sayang sekali ya.. Belom sempat kenalan sama Kuro..
      Semoga Jojon bahagia di alam sana. Amiiiin..

      Tapi aku penasaran gimana wajahnya.. Pasti lucu deh :D

      Hapus
  37. Nama nya emang Gendong Kuro yaa gan :D
    iya sihh emang enak jadi kucing kalo mandi tinggal jilat-jilat aja, manusia aja bisa gitu hehehe
    bisa ditiru, tapi gak baikkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya Kuro.. :D
      Hahah.. Ngga bisa juga kalo ditiru, ngga akan bersih badannya :p

      Hapus