Laman

Selasa, 06 Mei 2014

Errr.. Kehabisan Ide?

Datang juga masa-masa kehabisan ide kek sekarang ini.. Tambah lagi belom beli kuota internet, blogwalking dan kejutan mati lampu dari Om PLN. Rasanya hidup jadi makin sulit.. *tsah*

Bohong denk, kalo dibilang ngga ada ide. Ada sih. Banyaaaaaaaaak malah. Cuma aku bingung mau mulai dari mana. Hihihi.. Trus kan maunya sekarang ini
pake foto jepretan sendiri ya, nah itu dia la, bingung mau foto apa dan kek mana. :p

Kuro abis dikastrasi malah makin cranky. Asik mau main aja ke luar. Padahal kan belom sembuh bener. Karena kasian, akhirnya aku keluarin deh. Eh malah guling-guling di pasir sama main ke ladangan! Tapi ya uda lah, biarin main dulu. Aku jemput lagi dia sekitar 3 jam kemudian dan dia ngga mau udahan. Zzzz.. Nangis-nangis minta ke luar. Pas aku periksa, bekas jahitannya ngeluarin darah lagi. Ah.. Makin poning kepalo.

Main foto-foto lah dan hasilnya yang lumayan cuma ini..


Lumayan ngga jelas maksudnyah :p


Kek mana pulak ya mamak-mamak multitasking cem mamak ku? Mulai dari bangun sampe bobok lagi selalu ada aja yang dikerjain. Ya walaupun tugas mbabu nyuci piring setumpuk 4x sehari diserahkan pada ku, tapi tetep aja lebih banyak dan berat tugas beliau. Salut sama semua mamak di dunia ini :')

Ha? Uda jam 11 kurang?
Duh.. Pamitan bentar yak, mau ngasih obat Kuro dulu. Anak lanang satu ini emang butuh kesabaran ekstra buat ngadapinnya. Tapi kalo silap ya cubit juga. Heheh..

Kamu punya cerita apa pagi ini? Kehabisan ide juga ngga? ^^

106 komentar:

  1. nggak mungkin Beby kehabisan ide ...
    nyanyi2 aja dulu Beb.., ntar si ide datang lagi kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kok ngga mungkin sih, Kak? Kan aku jugak manusiaaa.. :p
      Barusan nyanyi malah makin galau. Hihihi...

      Hapus
  2. haduuhh makanya ide tuh jangan teralalu banyak di keluarkan beby akhirnya jadi sperti ini.
    dan berlipat ganda lagi PLN mati kuota sudah tamat...

    kuro main keluar aja... begghhh sabar-sabar.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Mayan lengkap penderitaannya ya, Bang? Pasti enak kalo punya tablet deh *eh*

      Uda dikeluarin malah 3 jam, tapi masih kurang dianya.. -_-

      Hapus
    2. abang kagak ada tablet beby cuma ada laptop doang.. heheh :)

      itu si kuro bandel amat sih.. masih aja kurang...

      Hapus
    3. Lha aku juga ngga punya tablet, Bang. Hihihi.. :p

      Iya dia emang getol kali kalo disuruh main-main.. Mesti digotong dulu -_-

      Hapus
    4. hoho... gak punya juga yaa.. hadeehh nasib kita dua lah beby... hehhe :D

      wahhh, nanti si kuro punya banyak gebetan di luar sono, jadi getol banget tuh main keluar... perlu di selidiki tuh... :) hehe

      Hapus
    5. Wkwkwkwk.. Soalnya tablet kan mahal ya Bang, kalo aku sih keknya kalo belom butuh kali ngga mau beli deh. :p

      Iya nih, waktu itu ketauan lagi ngintilin kucing betina 6 rumah dari rumah kami jaraknya. Untung ketahuan.. Tapi mudah-mudahan sekarang ngga lagi, soalnya kan uda dikastrasi :)

      Hapus
    6. lah ya abang lebih milih laptop dari pada tablet toh beby....

      hoho itu si kuro mang playcat tuh.... heheh.. ya mudah-mudah gak lagi deh..
      beby.. bantu lah gak ada ide ne mau ngepost, ide yang simplepun gak apa nnti biar di desain tampilan postnya dengan CSS biar cantik... :D

      Hapus
    7. Sama kita ya :)

      Iya birahinya tinggi, jadi susah deh.. :(

      Apa ya? Kalok postingan tentang hobi Abang kek mana? Misalnya maen futsal atau main game gitu. Dari situ sebenarnya bisa bikin 3-4 postingan loh, Bang ^^

      Hapus
  3. ceritain aja cara mencuci piring biar bersih dan nggak bau amis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Boleh juga idenya tuh, Kak :D
      Langsung ngetik aaahh..

      Hapus
  4. Haha.. silap, udah lama nggak denger kata itu :-D

    Ngomongin kuro, mungkin batinnya tersiksa beb. Setelah disteril. Coba bawa ke psikiater deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Memangnya dulu pernah denger di mana, Bang? :D

      Hmmm.. Mungkin juga ya? Tapi dia memang getol kalo disuruh main-main, ngga mau udahan. Ini karena ada jahitan kan makanya aku parno :(

      Hapus
    2. Kau pandai bersilap lidah..
      Oh itu silat yah? Hehe :-D

      Btw emang ada psikiater spesialis kucing ya?

      Hapus
    3. Hahah.. Pencak silap itu bibernya, Bang :p

      Ngga ada. Dokter hewannya paling yang uda ngerti. Rupanya Kuro pengen digendong. Iss manja kali kan -_-

      Hapus
    4. Temen kos aku dulu anak kedokteran hewan. Kalo masih satu kos sama dia mah aku tanyain deh

      Hapus
    5. Lha aku dulu jebol kedokteran hewan Bang, cuma ngga diambil karena ngga dikasih Mama. Hihihi.. Ngga nyambung. Niatnya mau pamer :p

      Tapi tadi sms dokternya sih, katanya wajar mengingat kebandelan Kuro. -_- In Shaa Allah seminggu lagi juga uda sembuh. Doain yaaaa

      Hapus
    6. walah.. kedokteran hewan dimana tuh? Keren tau beb..

      Iya, aamiinn.. mudah2an kuro segera kembali ke jalan yang benar

      Hapus
    7. Di Unsyiah - Banda Aceh. Padahal kan ngga jauh-jauh amat ya Bang, dari Medan. :p

      Amiiin..
      Cuma aku kurang ngerti nih, abis dikastrasi kok dia masih birahi aja ya. Bahahah :D

      Hapus
    8. Iya ih.. tinggal merangkak doank udah sampe banda aceh..

      Hoho.. mungkin emang birahinya tinggi kali beb

      Hapus
    9. Merangkak selama 3 tahun, Bang. Huwahahahah :D

      Bah. Memangnya bisa gitu ya, Bang? Bukannya kucing itu ngga punya hasrat ya, dia ngelakuin kan cuma karena insting? :p

      Hapus
  5. pagi ini sy kena semprot bos .... hahahahahahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Emang kenapa, Bang?

      Hapus
    2. biasa beb, lg cari2 kesalahan, krn dah lama banget nggak nyemprot karyawannya, pdahal sih emg tiap hri prosedur nya jg bgtu .... :D

      Hapus
    3. Ego seorang bos ya, Bang. Heheh.. Aku doain biar Abang cepetan jadi bos biar ngga dimarah-marahin lagi. Amiiin..

      Hapus
    4. aamiin ...... doa beby pasti mustajab nih ..... :)

      Hapus
    5. Amiiiin..

      Kan ikutan seneng kalo ada temen yang jadi bos. Hihihi :p

      Hapus
    6. hehehehehehehe .... asik asik jos beb ... :P

      Hapus
    7. Hihihi.. Bisa gantian nyenengin orangtua ya, Bang. Cihuy banget tuh :D

      Hapus
    8. iya beb ... org tua mana sih yg nggak seneng anak nya berhasil .... :D

      Hapus
    9. Iya. Pasti semua orangtua bahagia ya, Bang ^^

      Hapus
    10. hanya orang tua buntu, yang tidak suka anaknya berhasil dan malah mencampakannya .... :(

      Hapus
    11. Setiap orangtua punya alasan tersendiri, Bang.. Yakin lah kalo beliau menganggap hal itu yang terbaik :)

      Hapus
    12. 100 jempol buat beby deh ,,,,, :P :)

      Hapus
    13. jangan diteber ow beb ... di koleksi aja taruh dikamar ,,,,, :P

      Hapus
    14. Nanti dicokotin Kuro loooo :p

      Hapus
    15. ah ..... si kuronya nakal nih maen nyokotin jempol orang .... hahahah

      Hapus
    16. Kalo dia sih segala macem langsung maen cokot ajah :p

      Hapus
    17. waduh .... siaga 12 donk beb , kalo segala macam maen cokot..... :D

      Hapus
    18. Wkwkwk.. Dia penguasa di rumah ini, Bang :D

      Hapus
    19. waduh ...... brrti klo ada tikus bisa kejar-kejaran kya kartun Tom dan Jerry yah beb ? :D

      Hapus
    20. Iya, Bang. Makanya ngga ada tikus yang berani keluar kalo ada Kuro. Heheh.. Ngga cuma tikus doank, mulai dari kecoak, cicak sampe burung ayam-ayaman di ladang diembatnya :D

      Hapus
    21. wah ,,,,, keren pisan yah si kuro beb, semuanya di hajar tanpa sisa ..... hehehe

      Hapus
    22. Soalnya dia super kepo sih, semua mau dimainin :D

      Hapus
    23. begitulah sifat kucing beb .,... hehehe :D palgi klo liat tikus, kecoa, cicak, dimakan sih nggak cuma dimainin doank .... :D

      Hapus
    24. Kalo Kuro laen Bang, dimainin aja sama dia sampe mati lemes. Kejam kali ah.

      Hapus
    25. ia emg bgtu rata2 kucing beb, ... dimainin trus smpe lemes tak berdaya ..... :D

      Hapus
    26. Abis itu ditinggalin gitu aja.. Jahat ya, Kuro. Kalo aku marahin dia malah lempeng -_-

      Hapus
    27. hehehe, bkan jahat beb ... namanya juga binatang nggak punya pikiran... emg kuro klo dimarahin lempeng yah ? :D

      Hapus
    28. Heheh.. Iya Bang, tapi tetep ku nasehatin dia. Mukanya dongong gitu, kasian dimarahin. Wkwkwk.. Ya kadang-kadang merengkel sih

      Hapus
    29. hehehehehe, mntap dnk si kuro ..... :D

      Hapus
  6. nah...jendelanya ngga pake tralis nih...bisa jadi kesempatan nylinap kekamar nya euy.....bersiaplah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda siap-siap nih Bang, sedia pisau lipat, setrum listrik sama tongkat bambu :p Mau digebukin? :D

      Hapus
  7. harus sedia catatan kecil mbak, tiap ada ide yang terlintas, segera catat, nah itu fungsinya jaga-jaga buat dijadikan "bank ide" hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu sering bikin catatan Mbak, cuma catatannya juga sering ilang. Wakakakakkk :D
      Belajar buat ngga slebor nih

      Hapus
  8. T_T kasihan Kuro,,jahitannya tuh,,pasti dia kesakitan ya,,aku nggak tega kalau cerita kucing luka, ditabrak, dipukul,,hiks mewek sendiri pokok nya,,, semoga Kuro cepet sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, dia lasak kali sih. Maunya main panjatan mulu :(

      Amiiin.. Makasih banyak doanya ya, Mbak Dwi. Kuronya uda anteng nih :)

      Hapus
  9. kuro jantan kan beb? ko pake jahitan yah? kucingku dulu kalo jantan ga pake dijahit, tapi dikasih salep kan beb sama dokternya?

    cepet sembuh yah kuro...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, Kuro jantan. Emangnya kek mana sih kastrasi itu? Kalo Kuro kan testisnya dibuang, makanya dijahit bekas kantong testisnya itu, Mbak. Kalo kucing Mbak kek mana?

      Ngga dikasih salep, disuruh kasih betadine aja sama minum antibiotik sirup. Setengah mati ngasihnya

      Amiiin.. Makasih banyak doanya ya, Mbak :')

      Hapus
  10. iya beb, kucingku juga diambil testisnya, tapi ga di jahit, di tutup trus dikasih salep trus abis itu dipakein disposable diaper..ihihi. jadi lucu aja bangun2 jalan sempoyongan pake pampers. nah salepnya itu bikin cepet kering luka, salepnya sih bukan dijual bebas tapi emang racikan sendiri tapi beneran ampuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh pakek diapers.. Dokternya bilang Kuro ngga bisa kalok pakek diapers gitu Mbak, dia lasak kali. Uda dibius aja masih suka gerak-gerak. Hihihi.. Ini benangnya jadi daging gitu, uda sembuh total kok. Cuma kok masih suka kawin yak? Bahahah.. :D Enak ya kalo ada racikannya sendiri kek salep gitu, lebih nyaman ku rasa :)

      Hapus
  11. Beb, aku suka banget kalau kamu udah nyeritain kuro, jadi bayangin kayak beneran nangis-nangis gitu, kayaknya lucuuuk gitu, aku yang ga suka binatang aja jadi ngikik sendiri jadinya hahaha , :">

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Masa sih, Niaaa? :D
      Tapi iya juga la, kadang aku uda ngga anggap dia kucing lagi. Wkwkwk.. Sering banget pun diajak ngomong kek manusia :)

      Hapus
  12. wkwkwkw ga ada kerjaaan jadi idenya habis :D

    BalasHapus
  13. yang penting posting jalan ya kak meskipun kehabisan ide. Saya juga sering kehabisan ide, akhirnya hanya share gambar/fto saja di dalam postingan hehehe :D
    biarlah gambar yang berbicara :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Rin, soalnya pengen konsisten aja bikin postingan. Eh ngga taunya kecolongan, sempet ngga posting sehari.. Btw, foto ku berbicara apa ya? Masih belom nemu. Wkwkwk :D

      Hapus
    2. hehehe maksud nya kita hanya posting gambar aja kak, dan kita hanya menjelaskan gambar aja, biasanya model postingan ini berupa tutorial, jadi kan ada banyak gambar tuh, kita hanya menjelaskan langkah-langkah nya saja getu kak :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Iya maksud ku juga gitu :p
      Kalo pake gambar emang lebih ribet, cuma keknya jadi gampang diinget ya. Soalnya berupa visual sih..

      Hapus
  14. tenang saja...ideku banyak banget...saking banyaknya ada ide yang kutitip di tetangga, di dalam sumur. di jalanan, di kantor pos , bahkan di mall dan di pasar......,dan sebagainya
    jadi kemanapun aku pergi...aku selalu menemukan ide-ide yang kutitipkan tadi... apalagi ada kiriman Beng-beng dari Medan.....idenya pasti tambah cetar membahana.... , trimakasih ya Beby, atas kirimannya :-D
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih.. Hebat kali Abang ah. Sampe bisa dititipin gitu. Wakakakakkkk :D
      Iya juga sih, kan sebenarnya ide bisa datang dari mana aja ya. Cuma kadang aku ngga tau mau mulainya dari mana. Hihihi.. :p

      Sama-sama Bang, semoga suka Beng-bengnya yaa ^^

      Hapus
  15. kalau cerita saya...saya cuma keabisan duit tok, jadi ndak bisa beli apa2 hheu...kebisan sabun, keabisan bensin, keabisan cemilan, keabisan pulsa...keabisan semua dah pkoknya akhirnya :O

    BalasHapus
  16. Kalo ga ide dari pengalaman sendiri, solusiku yah rajin BW. Hahaha. Anyway salam kenal. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semalem ngga bisa BW, kuotanya abis. Hihihi.. :p

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  17. ini sudah nemu ide hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Betol jugak ya, Bang :D

      Hapus
  18. Kehabisan ide? ah masa sih? hihihihi apa cuma kalimat halus penganti capek dan enggan? *dilempar kelpon* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, Mbak Eeeeell.. Lempar duren nih dari Medan. Mao? Bahahah :D

      Btw, baru setengah jam hidup lampu, eh ini mati lampu lagi. Hiiiiih.. Derita orang Medan iss. Huhuhu :'( Laptop ku nyetrum

      Hapus
    2. Emoh ... nggak doyan duren aku Beb hihihi

      Demo Dong PLN nya :D

      Hapus
    3. Ciyus? :p

      Lha uda tiap hari didemo Mbak, lempeng aja PLNnya. :D

      Hapus
  19. Beby, salam kenal ya :)
    Hahaha lucu deh baca bagian tentang si kuro. Tadinya aku bingung ini anak beneran atau peliharaan. Kamu ceritanya penuh mesra dan kasih sayangg, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak Maria. Salam kenal juga :)

      Heheh.. Iya nih Mbak, suka lupa kalo dia masih berwujud kucing. Wkwkwk :D

      Hapus
  20. Semoga kuro cepat sembuh, Beb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin..
      Makasih banyak doanya ya, Mbak :')

      Hapus
  21. Kehabisan ide ga lah Beb, tapi kehabisan waktu iya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya la Bang, orang mati lampu terus. Cem mana mau ada waktu :p

      Hapus
  22. kehabisan ide buat mikirin postingan sih sering, tapi kalo kehabisan buat mikirin kamu enggak dong.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaa.. Gombalannya yahud kali, Bang.
      Wahahahahhh :D

      Hapus
  23. ide mah gak bkalan adaabisnya atuh beb selama kita masih kreatif,,,heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis aku kurang kreatip sih, Bang. Hihihi :p

      Hapus
  24. Tenang saja..idenya masih nyangkut di pohon..bentar lagi jatuh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya banyak yang runtuh, Bang. Heheh.. :D

      Hapus
  25. Hishhh,... aku bayangin kalo beby ntr udah merid trus punya anak, kek apa nasib si kuro itu, apa bakal terlantar, apa di taruh panti kucing ato di kawinin juga biar ikut sama keluarga barunya, hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. In Shaa Allah ngga la, Mbaaaak.. Tetep aku sayang dan timang-timang seperti biasa, kan dia anak lanang ku.. :D

      Btw, karena dia uda dikastrasi jadi ngga bisa punya keturunan deh :(

      Hapus
  26. Aku malahan kebanyakan draft beib.hihihih...belom ditulis-tulis pulak. Kalo lagi banyak ide tapi blm bisa nulis panjang lebar ya sebatas draft jadinya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama donk, Mbak Pu. Tapi aku banyakan milihnya nih. Ada yang aku rasa kurang cocok dipublikasikan lah, terlalu privat lah, dll.. Iyah, nanggung jadinya ya :D

      Hapus
  27. maaf ya mbak beby baru bisa kunbal soalnya minggu" ini saya sibuk banget :D
    kyk saya tu mbak punya ide bnyak tapi bingung mulai dari mana dulu wkwkkk akhirnya saya ketik semua ide apa aja yang ada difikiranku dan hasilnya 1 hari nggak kerasa udah update 5 kali hahaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Santai aja, Bang.. Mampir kalo ada waktu senggang aja :D

      Iya kan, awalnya itu yang bingungin. Kalo uda mulai mah enak, lanjut aja ngetiknya. Wkwkwk.. Wow, update 5x? Hebaaaaattt ^^

      Hapus
    2. doain ya mbak besok q mau tes kesehatan 2 semoga aja Allah memberikan kelancaran buatku amiinnn :)

      Hapus
    3. Oh ya? :D
      In Shaa Allah lancar ya, Baaaang.. Hasilnya bagus dan lulus tesnya. Amiiiin..

      Semangat! Jaga kondisi fisik ya ^^

      Hapus
  28. ha ha,
    multitaskingnya bikin greget :) (y)

    BalasHapus