Laman

Senin, 19 Mei 2014

Ditimpuk The Liebster Award



Uhuk.

Akhirnya aku kena timpuk juga buat bikinin postingan tentang Ditimpuk The Liebster Award.. Padahal.. Padahal loh yaaaa, uda ada beberapa blogger yang minta izin nimpukin ini ke aku dan selalu aku tolak dengan sukses. Tapih kenapah inih main timpuk ajah sik, Bang.. Huhuhu.. Bayangkan kalo aku terima semua, berapa biji postingan cobak tentang The Liebster Award ini? Aib yang ku tutup-tutupi pun bisa terkuak tanpa aku sadari..

Aib ku.. :'(

Ehya, sampe lupa, syarat The Liebster Award :
  • Post award di blog kamu
  • Ucapin makasih ke blogger yang nimpukin kamu The Liebster Award dan jangan lupa link back ke blog dia
  • Bagikan 11 hal tentang kamu
  • Jawab 11 pertanyaan yang ditujukan ke kamu
  • Pilih 11 blogger lain buat kamu timpuk dan berikan 11 pertanyaan suka-suka kamu

Oke. Makasiiiiiih banget buat Bang Adi Pradana yang nimpukin aku The Liebster Award, satu-satunya Award sejauh ini yang aku hindari. *ini ngga ikhlas kali bilang makasihnya* *wkwkwk* Makasiiiiiiiih, Bang!

Trus lanjut, buka aib.. *sigh* Untung cuma 11 hal ya, bukan 1938492018379 hal.. Ini lah 11 hal tentang diri ku :

01. Anak tunggal yang untungnya sih ikrib sama semua sepupunya, jadi ngga terlalu ngerasa kesepian karena ngga punya sodara kandung

02. Pecinta kucing dan mulai miara kucing dari umur 3 tahun yang diberi nama Lessy dan Mamaknya Lessy

03. Memiliki rambut berwarna coklat kemerahan alami yang diturunkan dari bapaknya dan selalu bete kalo ditanyain, "Beb, kau ngecat rambut ya?"

04. Tidak punya suku karena ayah bersuku Malayu Minangkabau dan ibu bersuku Jawa Deli. Jadi sukunya ngga jelas juga

05. Bisa berbahasa Indonesia, Jawa Tengah, Melayu Malaysia, Minang, Inggris, sedikit Batak Toba dan sedikit Jepang

06. Tidak suka selfie. Terakhir kali selfie adalah setahun 4 bulan yang lalu dan semua fotonya berpose manyun

07. Cenderung individual dan berekspresi datar, apalagi jika harus berada dalam keramaian. Dan suka moody juga

08. Selalu didekati cowok-cowok SMA karena dikira anak SMP -_-

09. Ehm, pernah dibully ketika SMP, SMA dan awal kuliah

10. Jatuh cinta dengan Abang Saya yang identitasnya hanya diketahui oleh dirinya sendiri dan Allah SWT. Plus suka kepoin juga. Tetiba tersadar kalo berubah profesi menjadi stalker :(

11. Bangga karena lahir dan besar di Medan, bahasa Medan yang kontroversial, perangai orang Medan yang jujur apa adanya, kelezatan Bolu Meranti + Risol Gogo + Bika Ambon Zulaikha.. Slurp. Tapi ngga bangga sama hobi mati lampunya!

Fiuh.. Siap jugak akhirnya 11 hal tentang diri ku.. Semoga ngga terlalu merusak pencitraan yang uda susah-susah aku bangun selama ini.

Sekarang tinggal ngejawab 11 pertanyaan deh.

  1. Sejak kapan Anda ngeblog?
    Uda lama, tapi blognya sengaja dihapus karena dicopas orang yang akhirnya menang GA en dapet hadiah kamera.. Jadi mulai ngeblog lagi sejak 31 Maret 2013

  2. Apa manfaat ngeblog bagi Anda?
    Ya banyak lah. Bisa dapet ilmu, temen, duit dan mudah-mudahan jodoh. Amiiiiin..

  3. Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat ngeblog?
    Pernah lah, kan aku masih berwujud manusia yang punya perasaan dan emosi. Bahagianya karena aku ngerasa punya banyak teman. Sedihnya karena aku ngga bisa kopdaran sama mereka

  4. Tuliskan 3 nama tempat impian yang ingin Anda kunjungi dan alasannya!
    Pertama, aku pengen ke Mekkah karena ingin mengunjungi Baitullah. Kedua, aku pengen ke Jepang karena ingin bertemu dengan Sasuke dan menikah dengannya, punya anak yang lucu dan sehat walafiat, lalu bersama-sama membangun Desa Konoha yang telah hancur dipijak-pijak Madara. Ketiga, aku pengen ke Jerman karena ingin nyamperin Mbak Ely dan menghabiskan semua apel Galanya. Sungguh keinginan yang mulia kan?

  5. Tuliskan pencapaian apa yang ingin Anda dapatkan di tahun ini!
    Wisuda dan memakai kebaya cantik, trus pamer ke mantan kalo guweh jadi langsing

  6. Buku atau film apa yang menginspirasi Anda selama ini?
    Novel berjudul The Devil's Whisperer. Menginspirasi sekali sebagai bahan skripsi ku. Ternyata jika kita menguasai ilmu hipnotis, kita bisa membunuh siapa saja yang tidak kita sukai, tanpa mengarahkan secuil pun kecurigaan pada kita *sesat banget nih*

  7. Apa hobi Anda?
    Bikin postingan, blogwalking, main game, ngemil, buat virus jenis terbaru..

  8. Siapa orang yang menjadi inspirasi Anda?
    Mama ku.

  9. Momen paling bahagia Anda selama ini?
    Hellyeah, akhirnya aku bisa move on.. Buhuhuhahahahah.. Tak dapat terlukiskan dengan kata-kata bagaimana bahagianya aku saat ini

  10. Momen paling sedih Anda selama ini?
    Keputusan ku untuk mengkastrasi Kuro dan melihat sendiri proses pengkastrasiannya.. Damn. Aku nangis ngga berhenti-berhenti.. Tapi aku harus liat sendiri agar aku tau kalo keputusan ku ini ngga salah dan bisa merasakan juga apa yang dirasakan Kuro..

  11. Dua hal yang menggambarkan tentang Anda?
    Nyentrik dan nyeleneh.

Aaaargh.. Aku terbebaaaaaasss... Aku ngga akan milih siapa-siapa buat The Liebster Award kali ini, karena ngga semua blogger mau ngekspos atau share apa-apa mengenai dirinya. :p

So.. Hutang blogwalking masih ada ya kan? Akan segera dikerjakan setelah aku pulang nanti yuaaa..

94 komentar:

  1. acara apasih mbak koq pakai timpuk2segala tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ngga tau, Bang. Wkwkwk.. Kayak award-award gitu, buat blogger tersayang.. :p

      Hapus
  2. hahhaha.. move on adalah hal yang paling bahagia..
    move on sama abang saya-kamu ya?
    upss.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya lah, saya kan sayang Abang Saya :D

      Kenapah? Kamuh cemburu ya, Bang? :p

      Hapus
  3. banyak sekali tugas timpukannnya ya mbak
    selamat kena timpuk ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mungkin karena banyak yang mau kepoin aku, Bang :p

      Hapus
  4. Selalu dideketin cowok SMA karena dikira anak SMP

    Wakakaka.. ini yang aku suka :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_________________________-

      Kalo khilaf dan ngga berkerudung sih gitu.. Padahal kan aku mau dideketin sama yang lebih tua *eh

      Hapus
  5. Wah hebat bisa bikin virus ...:o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal-asalan juga kok, Bang.. :p
      Mau divirusin ngga? :D

      Hapus
    2. Saya sudah terjangkit virus kok. Makasi de kkk

      Hapus
    3. Takut ya? :p

      Divirusin cinta kan belom. Wkwkwk... :D

      Hapus
    4. Virus blogging kayaknya lebih asik :)

      Hapus
    5. Iyah kamsudnya emang entuh kok :)

      Hapus
  6. saya juga dapet award ini, tapi masih belum ada ide mau bikin pertanyaan apa XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Pertanyaan yang menjebak aja, Mbak. :D

      Hapus
  7. Eh beb gaya bahasanya kamu beda banget kok bisa di copas yeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku ngeblog ngga pake bahasa Medan Mbak, tapi lebih ke formal gitu.. :p

      Hapus
  8. Selamat buat mbak Beby atas timpukan Liebster Award,kebuka deh rahasianya sekarang.tapi belum lihat rambut warna coklatnya tuh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu makanya aku ngga mau ditimpukin, Bang.. Heheh..
      Ooo.. Emang belom ngeposting sih, belom nemu ide aja.. :D

      Hapus
  9. Nice and funny fact hehehe

    BalasHapus
  10. jadi ndak ada yang kena timpuk lagi nih ya :D
    padahal bisa bales nimpukin orang tu mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan baik, Bang. Wkwkwkwk.. :D
      Ngga sih, keknya ngga semua blogger pengen ngeshare beberapa hal tentang dirinya juga.. :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Selamat.. Selamat membuka aib.. Buhuhu :'(

      Hapus
  12. ikut berkomentar saja ya, sanking udah mampir kesini.

    BalasHapus
  13. kaya gitu wajib di jawab semua ya Beb,,,itu dah termasuk syarat saat ditimpuk ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dwi, uda syaratnya.. Tapi aku sengaja udahan, ngga mau nimpuk ke temen blogger lain. Heheh..

      Hapus
  14. Astagahhh beby,.. sasuke itu cem-cem'annya sahabat aku, aku nggak mau kalian nanti berantem gegara sasukehhhh,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku punya nilai plus Mbak, seenggaknya aku bisa ngobrol sama Sasuke pake bahasa Jepang. Weeeek :p

      Hapus
  15. penasaran jg dgn rambut kemerah2annya Beb..!, yang pastinya si Beb..! orgnya Seru, bisa survive di mana sj..:):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Rupanya banyak yang penasaran sama rambut ku ya.. :D
      Enjoy aja dalam berteman Bang, In Shaa Allah bisa survive terus ^^

      Hapus
  16. wah beb bisa bikin virus juga ya,,, kalo bikin virus cinta gimana ya??? heheehh.
    Ku doain semoga cepat dapet jodoh ya beb,,,Aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Nah loh itu sih yang aku ngga bisa, gimana cobak bikin virus cinta? :D
      Amiiin.. Makasih doanya ya, Bang ^^

      Hapus
  17. aku juga kena timpuk beberapa, tapi bingung mau nulis apa lagi tentang emak-emak ini :)
    tulisannya di copas, kenapa blognya sendiri yang di hapus? keenakan dong yang copas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya dulu takut postingan laen bakal dicopas, Mbak :p

      Hahah.. Iya kadang-kadang kalo disuruh nulis ini susah mikirnya ya. Aku aja sampe 2 hari :p

      Hapus
  18. Beeeeb...
    aku juga jebagian PR ini dan belum ngerjain...bhuahahaha...

    Aku belum baca novel The Devil Whisperer itu Beb, sepertinya harus segera dibaca kalo sampe bisa menginspirasi mu mah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kerjain donk, Teeeh.. Aku kepo ih mau baca aib yang kali aja belom terdeskripsikan dengan sempurna di blog. Wakakakkkk :D

      Errr.. Inspirasi sesat nih, Teh. Hihihihi.. :p
      Tapi kalo secara psikologis sih emang seru, soalnya banyak juga orang-orang sini yang begitu :p

      Hapus
  19. *Sembunyi balik pohon sambil ngintip-ngintip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gotcha!! *kejer-kejer sambil megang tali pinggang*

      Hapus
  20. nyeleneeeeeeeeh....wkwkwkwk
    aku ditimpuk 4 org yg macam gini dan blm dikerjakan sebijikpun :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapaaaah ketawa-ketawaaa.. -_-
      Mbak Eda balas dendam nih sepertinya. Hiks..

      Why? Kerjain dooonk..
      Jadiin satu aja biar ngga ribet. Bahahah :D

      Hapus
  21. Selamat ya, aku juga kena timpuk sama Kak Windamaki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Selamat membuka aib juga, Bang :D

      Hapus
  22. wih selamat ya mbak sudah mendapat award.. kemarin saya juga dapet tapi belum sempat ngepost hehehehe oke deh moga makin sukses ya mbak...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Makasih ya, Bang :D
      Pos donk, aku kepo juga loh. Wkwkwk..

      Amiiiin.. Semoga sukses juga yaaa ^^

      Hapus
  23. Ternyata ada juga cewek nyeleneh kaya mbak beby. Masak buat virus hobi? Ternyata biangnya beby ni..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Errr.. Ini kan buat pertahanan diri, Bang! *ngeles*

      Hapus
  24. Timpuk2an gitu ya.....
    ck ck ck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga nimpuk loh, Mbaaaak :p

      Hapus
  25. Sasuke kan jahaaat, nanti dia malah jadi hokage diktator di konoha kan susah jadinya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapaaaa Sasuke jahaaaat?

      Sasuke baik loh Bang, buktinya dia ganteng trus rambutnya item! *eh*

      Hapus
  26. Dulu aku juge pernah kena,, award ini hehehee
    Selamat akhirnya kebagian juga yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh uda pernah kena.. Mau kena timpuk lagi ngga? Hihihii :p

      Hapus
  27. pengumumannya hari ini yia bos, dapet ga bos? hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau Bang, keknya engga deh. Heheh..

      Hapus
  28. selamit, selamu, selamat award liebsternya moga tambah erat tali silaturahminya.
    copas mengcopas emang udah begitulah adanya didunia ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Emang uda mengakar ya, Bang.. Resiko sih emang.
      Tapi tetep semangat nulis konten original, fresh from the brain. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  29. toss dulu, saya juga suka kucing .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss! Cat lover juga rupanya :D

      Hapus
  30. Wah blog award ini mulai bertebaran lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Uda ketimpuk belom, Bang? :D

      Hapus
  31. hehe dapet award, sukses ya

    BalasHapus
  32. Hahahaha... selamat ya, Mbak :p

    Awardnya bisa dipakai untuk mengumbar aib nih, wakaka....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaargh..
      Congratz for my stupid post.. -_-

      Yah untungnya cuma 11 hal aja, mayan ngga semuanya keumbar.. :p

      Hapus
  33. timpuk2an ? hahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaah.. Saya kena timpuuuk.. Hiks. :'(

      Hapus
    2. ih.... kasian sih si beby ....... xixixixixixixixi :)

      Hapus
    3. Malah diketawain lagih.. -_-

      Hapus
    4. bukan ngetawain beb ... sy malah sedih ,,,, hehehe, mana mana yg kena timpuk beb ,,,, :)

      Hapus
    5. itu lgi bersihin gigi beb makanya sambil xixixixix,,,,, :D

      Hapus
    6. Isss.. Jorok bangeeeet -_-

      Hapus
    7. hahahahahaha.... kn biar bersih giginya beb ,,,, :P

      Hapus
    8. Ewwww.. Sikat gigi dooonk

      Hapus
    9. iya nih lg sikat gigi juga beb,,,, wewewewewe ,,,,, :P

      Hapus
    10. xixixixixixixixixixi....... :P

      Hapus
    11. Brrrrrrrrrrrrrrr........ :P

      Hapus
    12. Aku kehabisan kata-kata.. -_-

      Hapus
    13. yah ,,,,, sastranya dikeluarin beb, biar nggak kehabisan kata .... :D :P

      Hapus
    14. yakin yakin beb ,,,, hehehe :D

      Hapus
    15. Banyak bener yakinnya. :p

      Hapus
  34. selamat atas ditimouknya libster award :D

    BalasHapus
  35. Senengnya ditimpukiin :D mau mau mau :D
    salam kenal mbaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ketimpuk yaaa.. :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  36. selamet ya udah kena timpuk hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya nih Mbak, kena timpuk.. :D

      Hapus