Laman

Rabu, 21 Mei 2014

Demam? WA Aja!

Dua harian ini tumben-tumbennya aku demam. Badan panas tetiba menggigil kedinginan, jantung berdetak lebih kencang dari sebelumnya dan aku ngga sanggup buat gerakin badan. Makanya blogwalking ku kesendat kan *nyari alasan* Aku sungguh lemah tak berdaya, kecuali kalo nyeruput cokelat hangat marshmallow dan ngemil pisang goreng.

Aku berpikir, dosa apa yang aku lakukan dua hari yang lalu? Aku kan baik. Errr, iya aku ngaku kalo aku suka gangguin beberapa orang yang aku sayang. Tapi kan itu atas dasar cinta dan sedikit pamer.

Lalu aku teringat bahwa aku sempat mengirimkan foto ini kepada beberapa temen blogger lewat WA..


Orange Squash


Ngga inget namanya, susyah bener -_-


.. sekitar jam setengah 4 sore!
 
Dari situ aku yakin kalo aku kena karma, karena reaksi orang-orang yang aku isengin tersebut seperti ingin memanggang ku hidup-hidup, kemudian melumuri ku dengan black pepper souce.
 
Aku demam. T_T
 
Sampe di rumah, aku cek pesan grup WA yang dipenuhi oleh dua orang blogger kece yang sama-sama galau. FYI, aku coba mengajari mereka bahasa Jepang dasar. Kami uda belajar selama 4 hari tapi masih belajar cara nulis Hiragana Ka. Padahal waktu awal kuliah dulu, aku harus langsung hapal cara nulis Hiragana dan Katakana dalam sehari.
 
Kelas WA kami yang tadinya kondusif sekali untuk belajar-mengajar, berubah haluan menjadi acara gocip-gocip dan curhat galau. Maklum, satu pria dan dua wanita ini tak jauh beda umurnya, sifatnya dan statusnya. JOMBLO. Patut lah, senasib kian rupanya kami.
 
Memakai plester penurun panas di jidat, kaos lengan panjang dan celana training panjang, aku meringkuk di sofa ruang tamu sambil pencet-pencet keypad hp. Dan ngga lupa cek blog Abang Saya tiap satu jam sekali, siapa tau dia uda apdet postingan terbaru. Hihihi..
 
Lalu aku shock karena Madara jadi punya empat bayangan dan di jidatnya keluar mata sharingan yang akhirnya terhubung dengan bulan purnama..
 
Okesip, memang payah mati lah kau, Madara. Mungkin ada hubungannya sama jeleknya muka mu itu. Perlu diketahui bahwa aku yakin sekali kalo orang ganteng itu baik dan banyak yang mati, seperti Neji, Itachi dan sepupunya Gaara yang pengendali boneka. Itu sebabnya aku selalu mendoakan Sasuke agar bisa selamat dari perang ini.
 
Btw, bahasa ku agak aneh nih. Ya maapkan aja lah, namanya juga orang lagi demam kan pikiran kadang-kadang ngga waras. Meski aku ragu, sejak kapan aku bisa waras. Hahah.. Kalo kalian lagi demam biasanya ngapain? Punya temen-temen asyik kayak aku juga ngga, yang nyediain waktu buat menghibur hati yang tertoreh luka akibat gombalan yang gagal? *eh* Boleh sharing yaaa.. :)

76 komentar:

  1. Emang siapa sih blogger itu.. jadi pensaran.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bloggernya sih bermuka culun gitu.. Entar aku tanyain deh ke mereka, rela ngga dipromosiin di sini.. :p

      Hapus
    2. asal di kasih oreo, mau kali mereka.. eh.. :P sama anak2 AKB 48

      Hapus
    3. Oooo.. Soalnya kan mulut ku pedes, kalo aku blak-blakan cerita nantinya malah mereka marah sama aku.. Loh kok tau? Itu temen blogger cowok yang culun itu demen banget sama AKB48 soalnya :D

      Hapus
  2. Wah Neji mati? Kan keren dia .. duh lama tidak liat Naruto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Neji mati waktu mau menyelamatkan Hinata dan Naruto, Bang. Batang kayu yang besar sampe nembus badannya. Hiks.. Aku shock. :(

      Hapus
    2. Kok matinya gampang? Batang kayunya siluman pasti ..

      Hapus
    3. Ngga, jadi mereka kan perang tuh. Waktu itu semua pasukan uda kecapekan dan chakra juga uda mulai terkuras, nah si Madara pake jurus kayunya Hokage Kesatu kalo ngga salah, lempar-lemparin entah berapa ratus batang kayu ke arah Naruto biar Naruto mati, Hinata dateng melindungin, eh ngga taunya Neji melindungi mereka berdua.. Masih kebayang muka Nejinya.. Hiks

      Hapus
    4. Wah tampaknya plot udah semakin rumit ... tiap kamis tayang di tivi sih .. tapi saya ndak pernah nonton :D

      Hapus
    5. Err.. Aku baca manga onlinenya Bang, soalnya di sini uda ngga ada tayang lagi sih. Heheh.. Tapi aku tetep beli komik aslinya kok. Sumpeh deh.
      Kenapa ngga pernah nonton? Waktunya ngga oke ya? :D

      Hapus
    6. Beb mangga onlinenya dalam bahasa Jepun ya, hiks. *translate dong,
      Saya termasuk emak-emak yang ketularan Naruto dari anaknya, penasaran juga :D

      Hapus
    7. Aku biasa baca yang bahasa Jepangnya Mbak, atau kalo males buka kamus ya baca yang bahasa Inggris. Tapi mesti pake web proxy yang laen sih..

      Yang Indonesia ada kok, entar aku kirim email ya, Mbak. Tapi jangan lupa beli komik aslinya. Heheh.. :D

      Hapus
    8. Begitu sampai di Jepang, rasanya jadi sibuk belajar yang lain. Terlalu banyak yang harus diliat daripada liat anime :D

      Hapus
    9. Ah ya.. Bener juga ya.. :D
      Belajar banyak hal buat beradaptasi dengan baik ya, kan ngga gampang itu. Well, kalo aku ada di sana pasti jelalatan, Bang. Hihihi.. :p

      Hapus
  3. oh ternyata Gaara tergolong pria ganteng ya, padahal sedari awal dia dikategorikan tokoh antagonis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepupunya Gaara Mbak, yang anggota Akatsuki itu yang aku maksud. Bukan Gaaranya. Heheh.. Iya banyak tokoh antagonis yang ternyata baik, di akhirnya ketauan gitu..

      Hapus
    2. Gaara juga ganteng menurut saya kkk

      Hapus
    3. Hahah.. Masa sih, Bang? :D Tapi iya juga sih, gitu dia jadi besar yah lumayan keren laa *setia sama Sasuke*

      Hapus
    4. Masyarakat dunia anime semua ganteng2, kecuali jiraiya dan sensei nya lee

      Hapus
    5. Chouji juga kurang ganteng, menurut ku loh. Heheh.. Tapi Guy Sensei badannya hancur ngelawan Madara, karena dia uda buka gerbang kedelapan. Untung Naruto dateng nyembuhin.. Banyak yang sakit sih jadinya, agak-agak ngga tega bacanya..

      Kalo ngga ganteng semua, ngga ada estetikanya donk, Bang.. :p

      Hapus
    6. Weleh detil sekali sama Naruto. Btw, kok cewek suka naruto ya?

      Hapus
    7. Hahah.. Gimana ya, ketularan sepupu ku banyak yang laki-laki, Bang.. Lagian juga jalan ceritanya menarik, errr, tentang cara survive Naruto yang dibully waktu masih kecil dan perasaan kesepian Sasuke karena kehilangan ayah ibu dan abangnya, kurang lebih sama kek apa yang aku rasain.. :)

      Hapus
  4. kena tulah itu :p
    etapi aku gak nyumpahin kamu lho.. cepet sembuh dear bebiii :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Aku kapok, Mbaaak.. :'(

      Iya aku percaya kok. Makasih ya, Mbak Edaaa :*

      Hapus
  5. hmmmmm, coba kalau ngirimnya gak gambar aja. tiba2 ad yg delivery ketok pintu di rumah temen kamu itu nganterin makanan. pasti gak ad adegan karma deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan masih kecil Kakaaaak, belom punya duit banyak. Hihihihi.. :p
      Lagian temen ku uda kerja semua kok! *eh* *nyolot*

      Hapus
  6. beb.. sasuke sapa sih? kok kayanya cinta mati ama beliau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah... Mbak Piiiiit, Sasuke itu cuma salah satu tokoh aja kok Mbak, di komik Narutooo.. :D
      Bukan orang beneran sih, walaupun masih ngarep ada yang mirip. Wakakakkk :p

      Hapus
  7. semoga demamnya segera berlalu dan sehat lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin..
      Makasih doanya, Bang Joe :D

      Hapus
  8. Hahahaha bebii kamu iseng amat sih. Itu kan jam2nya orang lapeer. Tapi semoga kamu cepet sembuh yaa, cuaca sedang tak menentuu memang membawa penyakiit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkk.. Aku emang tukang iseng sih, Mbak :D

      Amiiin.. Makasih doanya ya..
      Iya nih mesti jaga-jaga kesehatan kita ya Mbak, lha di sini siang panas terik malem bisa hujan badaiiii.. Hiks..

      Hapus
  9. Iya beb ngobrol via WA emang seru ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru bangeeeet, apalagi kalo melampiaskan kejahilan. Hihihi :p

      Hapus
  10. kalo bener bener jomblo, harus langsung dijodohin gimana ?

    BalasHapus
  11. si Abangnya di minta posting aja Beb,
    bilang itu obat demam :D
    semoga cepat sembuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh kalo dia uda posting Mbak, ngga tau tuh lagi rajin. Hahah.. :D
      Amiiin.. Makasih ya doanya, Mbak. Jazakillah ^^

      Hapus
  12. walah..WA saya malah ndak bisa kebuka knapa ya..
    Padahal ndak pernah saya pasangin pintu sama pager di depannya...hehe

    moga cepet pulih ya neng Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bang Pur ada-ada aja lah :D

      Amiiin.. Makasih banyak atas doanya ya, Bang. Jazakumullah ^^

      Hapus
  13. WA? Obat deman baru? Bhahaha

    BalasHapus
  14. klaau galau masih punya obat mujarab lho hehe..

    BalasHapus
  15. Walah WA bisa jadi obat demam toh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Lumayan Mbak, obat penghibur hati :D

      Hapus
  16. Haha kenapa jadi ngaco ke madara segala, haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Errr.. Tetiba ingat Madara, Obi.. Payah kali dia matinya. Kesel aku. Heheh.. :p

      Hapus
  17. Balasan
    1. Ahahahah.. Belom Bang, masih lama :D

      Hapus
  18. eh kamu lagi belajar bahasa jepang ya? bahasa jepang itu susah banget yag... >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, lagi belajar bahasa Jepang.. Dan iyah emang susah banget, saking susahnya belom kelar juga skripsi nih.. *curcol*

      Hapus
  19. Kalo saya udah mirip sasuke blum mba :D

    BalasHapus
  20. cepat sembuh ya Beby sayang,,,tp cerewetnya nggak demam juga kan??? kaboooorrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin.. Makasih doanya, Mbak Dwi..

      Apaaaah.. Cerewetnya yang masih donk, mana boleh ilang itu. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  21. Cepat sembuh ya mbak, semoga sehat selalu yang penting kesehatan lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Bang, makasih doanya ya.. ^^

      Hapus
  22. Masih bisa ya posting. Ebat ni teteh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soalnya kalo ngga posting ngga seru lah Bang, pengen belajar konsisten sama resolusi taon ini.. Wkwkwkk :D

      Hapus
  23. hahahahaha..... kasian ya.. :D demam tuh menyiksa.. buruan gih cari pacar.. eh?? (apa hubungannya?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Nyari pacar kan ngga segampang nyari baju sale 50%, Bang.. :D

      Hapus
  24. Pas demam Whatsapp'an itung2 olahraga jari sampe keringetan :) demamnya sembuh jarinya pegel2
    udah berapa bulan sy ga pake WA :) semenjak ada manusia misterius datang tiba2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Iya juga ya, jarinya yang gempor karena ngetik mulu. Ngga kelar-kelar pembahasannya :D

      Wow.. Siapa tuh, Bang? Jangan-jangan pengagum rahasia.. :p

      Hapus
    2. Entah siapa datang tiba2 menghubungi ke nomor yg jarang banget sy pake & yg tau nomor itu cuma temen deket doang jadi sy apal satu persatu apalagi pas dia nelp sy ga kenal suaranya

      makanya heran bisa tau tu orang, tapi setiap ditanya siapa jawabanya konyol "Sy lupa kenal dimana" gubrakkk

      sayang perempuan, kalo laki udah sy samperin hahah *kenalan lebih lanjut* tapi sy normal loh wkaka

      pengen sy terusin takut kebablasan, karena ga terlalu susah nyari orangnya dimana soalnya ada beberapa kenalan sy yg kebetulan kerja di daerah yg dia sebutin.

      tapi alesan utamanya sy ga ladenin si karena males aja ngkutin permainan konyol dia, kalau emang dia ngerasa penting ya ngaku aja si siapa ga usah sok misterius gt haha

      minta maaf tapi ga mau bilang pernah ada masalah apa, kalau ngomong selalu bawa2 agama, dll deh... kebaca masih labil tu orang heheh... makanya males ladenin akhirnya wa sy matiin pindahin nomernya ke hp biasa

      *eeyy jadi curhat deh* untung ga di WA :)

      Hapus
    3. Memang ngga ada yang bisa kita percaya, Bang :D
      Kadang-kadang yang dipercaya ngga bermaksud ngasihtau sih, cuma ya ada beberapa hal yang bisa aja dimanfaatin sama yang ngerjain itu.

      Gila, iseng banget ya.. Hahah.. Aku pernah juga tapi masih jamannya sms. Ya bolak-balik cuekin, kalo ngga tahan ganti nomor baru. Hihihihi.. :p

      Ah iya ngga papa kok ^^

      Hapus
    4. Hehe tau lah siapa dia, entah orang yg bikin sy keluar kerja atau cuma suruhannya, tapi dia datang ga lama berselang setelah sy ada masalah sama orang

      dan akhirnya akhir taun sy putusin keluar dari tempat kerja yg nyaman itu

      aneh kan, ada orang yg ngaku lupa kenal dimana tapi no hp kita ada sama dia dan inget nama kita

      kalo cowo aja udah sy bawain rok deh hahaha sayang dia cewe

      Hapus
    5. Astaghfirullah..

      Ngga nyangka ya Bang, bisa segitunya dia ngelakuin hal itu. Kan kejam banget ini ya.. Apalagi cewek pulak, ngga nyangka banget separah ini..

      In Shaa Allah bisa dapat pekerjaan yang lebih nyaman dan rejekinya berlipat ya. Amiiiin..

      Bawain pentungan aja kalo gitu. Hihihihi :p

      Hapus
  25. uuuuhhh kasian lagi demam yah ? minum baygon aja biar cepet sembuh :D
    btw makanannya mantep tu beli dmna mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh Bang, mending langsung tikam aja daripada nyuruh minum baygon.. :)

      Errr.. Makanannya? Beli di Sun Plaza - Medan.. :p

      Hapus
    2. Tikam kehatimu aja ya mbak :D
      Ntr deh nyari didepoj aja kejauhan klo kmedan hahaa

      Hapus
    3. Ewwww.. Hahah.. Gombalannyaaaa :D

      Ya iya lah, entar keburu pingsan kalo nyari makannya di sini. Heheh :p

      Hapus
    4. Knpa mbak ? Terlalu mainstream ya ?? :D
      Pasti gombalan cwonya si mbak blih dewa hahaa :D

      Hapus
    5. Hahah.. Enggaaaa.. Ngga nyangka aja digombalin :D
      Errr Abang Saya mah kakuuu.. Hihihi.. :p

      Hapus
  26. Ah tetangga gua lebih ganteng :)
    Kunjungan perdana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah bapak ku jauh lebih ganteng :D

      Hapus