Laman

Sabtu, 24 Mei 2014

Buka Aib Lagi Gegara The Liebster Award

Oh well.. Aku harus ngerjain The Liebster Award maning.. Dan ya, agak-agak curiga, yang nimpukin karena emang sayang apa sekalian ngerjain gitu *kemudian dihukum massa* Ya sudah lah memang uda nasib ku kian, Inang.. Ngebuka aib di saat-saat pencitraan ku lagi bagus-bagusnya.

Mmmmm..

Makasih buat Mbak Maria en Kak Sondang yang uda nimpukin lagih. Aku tau kalian berdua sayang kali sama aku, makanya nimpukin kan? Bukan karena pengen ngebully kan? Kan? Kan? Ah aku juga sayang kalian kooook, makanya meski dengan terpaksa aku mau ngerjain tugas mulia ini. :p

Syaratnya ya masih sama sih, yaitu :
1. Post award di blog
2. Ucapin makasiiiiih sama yang uda nimpukin trus kasih link back ke blog dese
3. Buka aib sebanyak 11 hal
4. Jawab 11 pertanyaan yang dikasih ke kamu
5. Timpukin balik ke 11 orang blogger laen en kasih 11 pertanyaan juga

Bismillah..

Lanjut ke buka-buka aib..

01. Cucu perempuan dari keluarga Mama cuma ada 3 orang dan dari keluarga Papa cuma ada 2 orang. Karena aku termasuk kaum minoritas dalam percucuan ini, ya bisa dibilang lah kalo aku disayang sama semua keluarga

02. Akun blogger ku ini uda 3-4x dicoba hijacking sama orang laen. Ngga tau kenapa, maksud dan tujuan serta seberapa berharganya blog ini untuk mereka sampe nekat gitu

03. Tinggi badan ku 157 cm dan berat badan 59 kg. Genduuuut

04. Ke mana-mana selalu pake kereta alias sepeda motor. Standarnya 60km/jam lah. Berbanding terbalik sama Mama tersayang yang bawanya 20km/jam

05. Waktu SMP pernah kecelakaan dan jari-jari tangan menghantam aspal dengan kerasnya. Sejak itu aku ngga pernah bisa main piano lagi. Bisa sih, tapi mesti nahan sakit. Sama kayak ngetik atau nulis. Mmmm.. Tapi sebanding kok sama kebahagiaan yang aku dapet :)

06. Aku ngga bisa lari karena tempurung lutut kiri ku geser

07. Ada 2 orang sepupu yang paling aku sayang, namanya Pras dan Afif. Memang aku pilih kasih dari sepupu yang lain. Heheh.. Tapi jadinya 2 orang ini jadi tukang merayu! Huh..

08. Lagi nabung gila-gilaan biar bisa beli kamera impian Sony Alpha 6000. Kapan la kau diskonnya, Son? Asik ngga cukup aja duit ku bah

09. Termasuk pengidap OCD. Aku terbiasa menyusun sesuatu secara alphabet dan pemakai tanda baca EYD. Mungkin itu sebabnya aku termasuk pengkritik yang tajam dan cepet menangkap tulisan typo

10. Ngga pernah merasa bisa bikin lelucon yang oke. Mmm.. Semua apa adanya aja sih. Misalnya garing, ya uda diem aja dan bersikap sebagai apatis autis

11. Pake feeling banget kalo mau berteman dan In Shaa Allah ngga salah pilih lagi. I love them so much, more than I love my food :p


Ngejawab pertanyaan dari Mbak Maria..

  1. Kapan pertama kali mulai ngeblog?
    Keknya sekitar tahun 2011 apa 2012 gitu.

  2. Pertama kali ngeblog nulis tentang apa?
    Ya biasa lah, curhat-curhat ngga jelas. Heheh..

  3. Kenapa suka ngeblog?
    Karena ngeblog bisa melatih jari tangan ku biar ngga kaku. Trus bisa nuangin tulisan dan pengalaman nyeleneh ku tanpa takut dihakimi.

  4. Paling seneng nulis topik tentang apa?
    Jalan-jalan dan review makanaaaaan.. Ini kolaborasi yang sangat damn-i-lovin-it karena bisa travelin sekaligus nyicipin makanannya.. :D

  5. Apa kegiatan favorit di waktu luang?
    Ngebon, sayang-sayangan sama Kuro.

  6. Apa mimpi yang masih belum tercapai?
    Mmmm.. Keliling Indonesia, potret keindahan negeri ini dan bikin postingannya di blog. In Shaa Allah dimulai dari tahun depan.. Ada yang mau jadi travelmate ku? :p

  7. Sebutkan 3 hal yang paling kamu suka dalam hidup!
    Main game, makan dan ngeblog.

  8. Sebutkan 3 hal yang kamu ngga suka dalam hidup!
    Dibully, kehilangan orang yang disayang dan dimaki.

  9. Kalau punya budget tak terbatas mau ngapain?
    Naikin haji Mama dooonk.. Trus travelin setiap hari sama travelmate yang oke dan mengerti aku apa adanya. Syaratnya sih punya bahu yang enak buat disenderin. Bahahah.. :D Lalu kopdaran deh sama semua blogger yang mampir ke sini. Terakhir sih beli lensa kamera selengkap mungkin.

  10. Pernah ngga nonton film dan nangis sesunggukan? Kalo pernah, film apa?
    Yaaaa berhubung aku ini anaknya sensitif dan memiliki hati yang sangat halus, rasanya semua film yang ada sedih-sedihnya bisa nangis deh. Tapi pertama kali tuh waktu nonton Titanic. Gilaaaa, zaman masih SD uda ngerti cinta-cintaan! Layu sebelum berkembang nih namanya.. :p

  11. Kalau satu hari hidup tanpa listrik dan gadget mau ngapain?
    Seharian itu mau jalan-jalan ke pantai, bikin istana pasir, snorkeling dan diving. Abis itu bobok deh.. Kehabisan tenaga :D

Ngejawab pertanyaan dari Kak Sondang..

  1. Berapa orang sahabat yang kamu punya (selain pasangan ya)? Dan kenapa memilih mereka/dia sebagai sahabat?
    Aku ngga pernah punya sahabat lebih dari 5 orang. Tiap sahabat atau aku pribadi pasti berubah karakter dan ngga semuanya masih bisa menerima. Ada yang hilang tapi ada yang datang sebagai sahabat baru. Jadi ya konstan sih ngga pernah lebih dari 5 orang. Dan aku memilih mereka sebagai sahabat karena mereka selalu luangin waktu buat aku, mampu memahami sifat ku yang nyeleneh dan berani marahin atau negur aku kalo aku salah.

  2. Kapan merasa paling cantik? Dan kapan merasa paling jelek dan ngga pede?
    Ehm.. Merasa cakepan kalo uda pake poni selamat datang soalnya poni ku bagus dan tebel. Heheh.. Trus merasa paling jelek bin ngga pede kalo berat badan uda naik lagi. -_-

  3. Menurut kamu, kamu tetangga yang seperti apa?
    Tetangga yang cuek.

  4. Menurut kamu, kamu teman seperti apa?
    Teman yang tengil dan ngeselin.

  5. Menurut kamu, kamu rekan kerja seperti apa?
    Belom pernah kerja sih.. Tapi keknya aku rekan kerja yang ngga pedulian dan ngga suka disuruh-suruh.

  6. Barang apa yang berkali-kali kamu beli karena pengen dan bukan karena butuh?
    Kaaaaaaaaakkkk.. Kenapa nanya ginian siiiik? Ini kan namanya membuka kembali luka lama yang telah menjadi koreng! Hiks.. Ya sudah, barang itu adalah sepatu. Apalagi yang diskon trus nomornya cocok sama kaki ku. Makanya aku ngga mau ke plaza-plaza lagi :p

  7. Makanan apa yang jadi favorit dan akan tetap diterima meski udah kenyang?
    Cokelat.

  8. Apa buku favorit mu?
    Buku fisika. *serius, ini memang buku favorit ku*

  9. Apa pendapat mu tentang anjing?
    Menggemaskaaaaan.. :D Aku suka anjing, tapi suka lupa nyamak kalo uda peluk-peluk anjing.

  10. Pengennya nanti pensiun tinggal di mana?
    Di Parapat - Sumatera Utara.

  11. Bagian dari tubuh mana yang menurut mu paling kamu suka?
    Rambut, karena gen warnanya keturunan dan aku lah satu-satunya pewaris termuda. Hihihi..

Uwaaaaa.. Akhirnya siap jugak tugasnyaaaa.. Uda ah, ini yang terakhir ya, sayang-sayang ku.. Mengutip kata Aqied, aku tau kalo aku ini emang cayangable, makanya jangan ditimpukin lagi yuaaa.. :p *ngeles*


Gala-gala kamu, pencitlaan ku tulun.. -_-


Ngga ada yang aku timpukin lagi kok, tenang aja. Soalnya bisa-bisa aku yang digebuk lagi sama The Liebster Award ini. Wkwkwk.. Jadi untuk mengamankan diri sendiri, ya udin lah ya ngga usah milih. Aku cayang kalian semua :*

42 komentar:

  1. Buku favoritnya buku Fisika.... :O
    *kaget banget sampe njempalik

    BalasHapus
  2. Saya juga termasuk OCD akut. Kalo ndak tertata rapi jadi kalut dan galau .. tos!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos!

      Duh.. Akhirnya ada yang sepaham dan semisi dengan aku.. Hihihihi :p

      Hapus
    2. Misi itu apaan sih? Bahahah.. :D *buka KBBI*

      Hapus
  3. Cayangable?
    ciyeh ituh koq semacam ad promo mencari teman jalan kelilinh endonesah ato mencari teman hidup?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga laaaah, kan travelmate doank. Kalo temen hidup sih maunya sama Abang Saya. Amiiiin Ya Allah..

      Hapus
  4. Aibnya kurang menantang haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menantang, kesenengan yang baca, Obi :p

      Hapus
  5. aku juga kebagian liebster award ini...pingin juga sich buat postingan lalu lempar panci--ets lempar award ke sahabat-sahibit blogger lainnya...tapi lihat-lihat dulu dech...., takutnya..bakalan ketimpa award lebih banyak lagi......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ternyata sama pemikiran kita, Bang. Sok langsung bikin tapi kagak usah ngelempar. Bahahah :D Kepoooo :p

      Hapus
  6. Waduuuh bahasanya alay, dan jawaban dari pertanyaan gokil bin aneh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa pake bahasa formal, bikin pegel bacanya, Bang :p

      Hapus
  7. asyik nih yang abis kebagian award
    PR nya beres.... jadi berasa gak punya kutang ya mbak :)

    BalasHapus
  8. Ciluuuk.... bhaaaaa....
    Aku blm ngeri sih mbak loebster teh kayak gmanA... mklm aku newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ngga ngerti Bang, asal ngerjain aja. Bahahah :D

      Hapus
  9. kalo aku sukanya buku faal...heee,soalnya aku pengen jadi dokter...

    BalasHapus
  10. Ejiye bisa dikoleksi nih beb hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaa.. Uda ngga ngerjain lagi ah, Mbak. Makin turun citranya :p

      Hapus
  11. ngikut nomor 6 neng..numpang doang tapii ;)

    BalasHapus
  12. makasih atas sayangnya,wkakaka. saya malahan belum pernah dapat award :D

    #mau klik kanan buat open new link disangka mau copas deh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Iyaaa, semua blogger yang mampir di sini aku sayang kok, Bang :p

      Belom? Mau ditimpukin? Biar masuk list taon depan.
      Wakakakakkk :D

      Hapus
  13. Pokoknya postongam ini asyik dan enak dibaca semuanya.

    Salam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang nulis kurang asyik, Bang.. Hihihihi..

      Salam kenal ya :D

      Hapus
  14. semoga kamu ditimpuk lagi dan membuka aib lagi.. okesip..
    *minum milo
    *makan roti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taon depan aku timpuk kamu, Bang! -_-

      Hapus
  15. normal kok mbak, semua orang juga tidak suka disuruh-suruh.. maka setiap kalimat yang mengandung perintah harus dimodifikasi jadi pertanyaan, halah opo iki ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Lha ini yang tanda seru emang ngga ada Mbak, di awalnya. Aku bikin sendiri ajah biar sesuai sama EYD. *halah*

      Hapus
  16. nah, award lagi kan?
    baru aja mampir blog sebelah juga ngebahas award, disini juga :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah namanya juga ditunjuk Bang, sebelas blogger yang dipilih itu berarti istimewa. :)

      Hapus
  17. numpang mejeng aja lah, soalnya gak begitu paham tentang awod awodan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya ngga papa kok Bang, makasih ya uda mampir :D

      Hapus
  18. Award ini memang bikin susah #akurapopo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Woles aja ngerjainnya, Bang :D

      Hapus
  19. Lempar buku fisika ahahahahahaha eh sana kau pensiun tetanggaan sama Noni.
    Iih suka rambutmu ya, nanti kalau ketemuan aku intip rambut yaaaa. Aku suka penasaran sama rambut orang ahaha, taulah aku suka napsir lihat rambut yang sehat begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Enak tu Kak, pensiun tinggal di Parapat sambil baca-baca buku fisika.. *trus diceburin ke Danau Toba* Kalo Mbak Noni kan di Samosirnya, mau yang tengah-tengah dia. Hihihihi.. :p

      Oooo.. Boleh boleeeh.. Tapi nanti jangan kaget ya trus kepikiran pengen ngecat rambut. Bahahah :D

      Hapus