Laman

Sabtu, 19 April 2014

Vitamin Untuk Kucing

Ada beberapa email masuk yang nanya ke aku. Pertanyaannya sih sederhana ya, misalnya kenapa Kuro ganteng, apa makanannya Kuro, kenapa perut Kuro gembul, kenapa bulu Kuro mengkilat, dsb dst. Kalo boleh aku bilang, Kuro kek gitu karena aku memperlakukan dia sangat lebay sebagai bagian dari keluarga. Dan kalo sama keluarga itu kita ngga pake perhitungan kan ya? Makanya aku selalu rajin beliin Kuro vitamin kucing.

Milih vitamin untuk kucing tuh ngga boleh sembarangan ya. Kita mesti liat komposisinya. Bukan sekedar bagus atau ngga, tapi kita juga harus paham bahan apa yang baik dan buruk buat kucing.

Karena kalo kucing gendut atau gembul kayak Kuro, itu cuma bonus aja ku rasa. Yang paling penting adalah kucing kita sehat dan terbebas dari penyakit. Kalo kucing sehat, otomatis jadi lucu dan menggemaskan.

So, ini nih vitamin kucing yang aku cekokin ke Kuro.


Vitamin kucing merk Kitzyme


Kitzyme ini adalah salah satu merk vitamin kucing yang terkenal dan banyak dipake sama catlovers dunia. Tau kan ya, aku selalu parno kalo OCD ku kumat. Jadinya aku nyaritau tentang Kitzyme sampe berhari-hari. Dan yokatta~, ngga ada review negatifnya :)
 
Harga vitamin kucing berbeda-beda, tergantung merk dan kualitasnya juga. Waktu aku ke petshop untuk beli vitamin kucing, kakak pegawenya ngerekomenin Kitzyme ini. Dengan jumlah 300 tablet, mengandung vitamin A dan B-complex plus mineral, kayaknya harga Rp165.000 worth it lah ya.. Err, walaupun di online shop harganya cuma Rp120.000 sih.. Tapi it's okay la, daripada mikirin ongkir lagi..
 
 
Isi botolnya


Pertama kali aku kasih liat Kuro, tuh anak langsung melengos pigi. Bah. Dari dulu sampe sekarang dia selaluuuuu tau kalo mau dicekokin sesuatu. Apalagi kalo minum obat, halah payahnya.. Mesti dipiting dulu yang berakhir dengan drama nangis-nangis, baru deh mempan.. -_-
 
Kata kakak pegawenya tinggal sodorin aja tabletnya, biasanya kucing langsung mendekat trus mau makan karena ada bau ikannya. Lha Kuro malah berengin aku. Piye iki?
 
Memang sih bisa dicampur dalam makanan, tapi pas aku coba, tabletnya nyisa tuh. Sama sekali ngga diopenin sama Kuro. Baiklaaah.. Harus dikerasin nih anak keknya.
 
Akhirnya aku cekokin deh satu tablet Kitzyme pas Kuro kelar makan siang. Ngebuka mulutnya kok payah kali ya.. Berkali-kali dia katup mulutnya. Pas dipaksa buka lagi, malah ketakutan trus ngumpet di kolong sofa. Dipanggil-panggil ngga mau nyaut. Dibawain sapu baru ngacir. Hihihi..
 
Kehabisan tenaga, dia akhirnya nyerah trus pasrah aja buka mulutnya. Cemplungin deh. Cleguk! Hidung Kuro sampe kembang-kempis sambil matanya kriyep-kriyep. Trus langsung minta sayang-sayang.
 
Tuh kan.. Enak kan makan vitaminnya? Ngga percaya sih..
 
Oh ya, takaran untuk vitamin kucing ini terbagi dalam 3 jenis, yaitu :

  1. Anak kucing
    1/2-6 tablet per hari
  2. Kucing dewasa
    3-6 tablet per hari
  3. Kucing hamil
    6 tablet per hari
Tapi aku cuma ngasih 1-2 tablet aja per hari. Selain alasan hemat, aku yakin segala sesuatu yang berlebihan itu ngga baik. Termasuk untuk urusan vitamin. Toh Kuro In Shaa Allah sehat dan ganteng kek gini..


"Ngga ada cewek yang berani nolak gue.."


Kek mana? Ganteng kan Kuro ku? Heheh.. :p
 
Kira-kira temen-temen ada yang mau nanya ngga? Atau ngasih sharing tentang vitamin buat kucing merk lain? Boleh komen di sini ya, Kakaaakk.. ^^

107 komentar:

  1. Kenapa bentuk vitaminnya nggak dibikin mirip sesuatu yang disukai kucing gitu. Ikan misalnya. Kalo bentuknya pil kyk gitu, aku juga ogah2an :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena sebenarnya kucing ngga terlalu peduli sama bentuk makanan Bang, dia cenderung lebih suka sama aromanya.. :D Makanan kucing juga jarang yang bentuk ikan gitu, tapi tetep aja kucing doyan karena aromanya kuat. Heheh..

      Hapus
    2. Ow gitu toh.. emang yg itu aromanya gimana? kenapa kuro suka melengos kalo liat obat itu?

      Hapus
    3. Kalo vitamin ini emang ada aroma nyengat khas vitamin Bang, beda sama aroma dry/wet food yang emang pure bau ikan/daging. Heheh.. Kucing zaman sekarang pinter-pinter yak :p

      Hapus
    4. Dapat arahan vitamin untuk kesehatan kucing dari artikelnya Mbak Beby,
      Makasih ya Mbak atas tips Vitamin untuk kucing nya, salam sukses selalu

      Hapus
    5. Sama-sama Bang, semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
    6. Owalah.. pantes aja.. Kuro kan kucing elit beb, makanya pinter

      Hapus
    7. jgn2 si kuro udah googling duluan.. mknya langsung tahu dianya...

      Hapus
    8. Bang Arif : Hahah.. Kucing elit dari kampung ya, Bang :D

      Hapus
    9. Bang Pri : Pantesan kuota sering menipis.. :p

      Hapus
  2. saya enggak punya peliharaan kucing tapi setuju kalau kucing juga butuh vitamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya Mbak, kucing juga butuh nutrisi :p

      Hapus
  3. WIdih, ngeri kali lah cara kasi makan kucing itu Beb. Abang mu ni juga suka lah ma kucing. Meong (nama kucing) Abang nih kalo dimandiin, kek nya dia suka banget tu Beb

    Nanti ku cari pun vitamin ini di pajak ya Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Hebat si Meong ya Bang, kalo Kuro sih suka teriak-teriak kalo dimandiin. Jiper deh..

      Ahahah.. Di pajak mana ada vitamin kucing. Adanya sayur, ikan, ayam.. :p

      Hapus
    2. Gagah kali si Kuro itu Beb.

      Kalau pajak disini sudah modern Beb, ku kasi namanya pajak 'Palugada' artinya apa lu minta gua ada

      heee......hee........

      Hapus
    3. Garang dia kan, Bang. Hihihi.. :p

      Oh uda modern toh.. Kalo di sini pajaknya ya masih becek-becek gitu deh, khusus buat makanan aja.. Yang untuk jenis laen kayak kertas, plastik atau kain ada pajak tersendiri lagi dia, ngga dicampur :)

      Hapus
  4. Iya kucing nya ganteng :) Kayak pus in boot. Tinggal dikasih pedang anggar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Makasih ya, Bang.. :)

      Errr.. Entar dia jadi belagu donk, kalo mau dikasih vitamin malah nguber aku pake anggar :D

      Hapus
    2. Tinggal diuplod di youtube jadi superstar di caturday. Kucing nya punya channel di yutub ndak?

      Hapus
    3. Belom punya, Bang. Heheh.. :p

      Hapus
  5. biar sehat kucing nya perlu dikasih vitamin ya kak :D
    saya juga kadang kasihan kalau lihat kucing sedang sakit, dikasih makan nggak mau, sehingga badan nya kurus banget. seandainya saja ada dokter khusus kucing ya sehingga bisa dibawa ke dawat darurat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Rin :) Alhamdulillah bikin kucing sehat trus makannya lahap loh. Cuma pecicilannya ini yang ngga tahan. Hihihi.. :p

      Ada kok dokter hewan yang bisa dipanggil, Rin ^^

      Hapus
    2. mungkin dokter kandungan yang nggak ada ya kak, soalnya kalau mau babaran, kucing suka nya cari tempat yang aman :D Ntar kalau sudah babaran, anak nya sering di ajak hijrah dari tempat yang satu ke tempat yang lain :D

      Hapus
    3. Biasanya drh itu merangkap dokter kandungan buat hewan, Rin.. Tapi keknya mereka ada spesialisnya juga deh. Kalo di sini biasanya uda sekalian gitu, bisa handle semuanya :)

      Iya, dulu Simamak juga selalu ngumpet kalo mau lahiran. Malah pernah di lemari ku. Huwaaa.. Habis donk ituh semua baju. Kalo kata Nenek ku kucing mindah sampe 7x :D

      Hapus
  6. Beby ...gimana ya caranya supaya kucing2 liar nggak pupup sembarangan di halaman rumah..
    nggak nanya2 vitamin kucing kok ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kucing liar memang agak susah ya Kak, soalnya kucing liar itu bisa nyebarin rabies atau tokso lewat pupnya.. Selama ini aku sering semprotin air perasan lemon ke tempat-tempat yang sering jadi lahan kucing pup, mereka kapok ngga mau ke situ lagi, Kak :D

      Hapus
  7. Saya suka memelihara kucing ,tapi nggak berani ngemandiin,trauma pernah dicakar hehe,,,,BTW terimakaish untuk info vitaminya mbak Beby,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya memang gitu Mbak, keknya mesti dibiasain mandi ya sedari kecil. Kuro sih ngga pernah nyakar, cuma nangis-nangis trus melukin doank kalo lagi dimandiin. Wkwkwk.. Justru nyakar kalo main kitik-kitik :p

      Hapus
  8. waaa mbak suka kucing yach??? salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya suka kucing :)

      Salam kenal juga ^^

      Hapus
  9. kucing memang unik ta mbak.. vitaminnya juga hampir seimbang dengan mnusia...heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Aku aja jarang banget minuman vitamin, Bang. Cukup dari makanan aja vitaminnya.. Kuro ngalah-ngalahin manusia yak :p

      Hapus
  10. Boleh sekali kali foto kuro nya di tampilin mbak beb. Saya kan juga mau lihat kuro nya seperti apa. Apakah secantik yang punya. (yg punya di samain ma kuro) hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho.. Selama ini kan Kuro yang lebih eksis dibanding aku, Bang. Tuh di atas juga ada fotonya :D

      Hapus
  11. bisa2 biaya untuk vitamin kuro lebih mahal daripada vitamin yang dikonsumsi majikannya, eh btw...majikannya ikut konsumsi vitamin atau nggak ya.....
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ngga mahal kok Bang, kan cukup buat 300 hari.. :D
      Aku ogah minum vitamin, entar makin gembul donk. Wkwkwk..

      Hapus
  12. Salam kenal sebelumnya Mbak Beby, menarik nih artikelnya
    saya suka dengan Kucing malahan saya pelihara Kucing banyak sekali
    Baru tau nih Mba Beb, kalau ada juga vitamin buat kucing, saya coba
    kali aja Kucing piaraan saya pada sehat. makasih atas infonya, salam sillaturrahmi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, Bang :)

      Saran aku kalo punya banyak kucing, beli online aja dan ambil langsung 2-3 botol. Biar ngga rugi ongkir trus lumayan juga loh selisih harganya dibanding beli di petshop.. Gerus 2 tablet aja, campur ke dalam makanan kucingnya. In Shaa Allah ngga terlalu banyak biaya ya Bang, dan kucing-kucingnya makin sehat semua ya :D

      Hapus
  13. jadi teringat kucingku dulu yang meninggal gara" saya campakkan dan jarang saya kasih makan :'(
    padahal dulu saya sayang banget sama itu kucing tapi ngak tau kenapa saya malah berubah 180derajat #lhoh malah jadi curhat :D
    saya yakin kalo mbak beby pas jarang minum/makan vitamin tau malah nggak pernah :v . kalah sama kucingnya tu :p. kalo udah sayang sama hewan udah pasti uang berapapun akan keluar agar si hewan kesayangan tetep sehat walaupun bikin kantong kering :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah.. Kenapa gitu, Bang? Khilaf ya?
      Yah semoga dia sudah bahagia di alam sana ya.. Apalagi kucing kan binatang yang tidak bernajis dan kesayang Rasulullah..

      Iya, aku ngga suka minum vitamin. Heheh..
      Sebenarnya sih vitamin ini kalo dihitung-hitung cuma perlu nyisih 550 perak setiap hari. Menurut ku ngga mahal kok, malah mahalan jajanan ku :p

      Hapus
    2. iya mbak :D, aminnnn semoga kucingku itu bahagia dialamnya dan bisa bertemu kucing" yang cantik wkwkwkkk :D
      sekali jajan bisa njual motor ya mbak ? hahaaa :P. pasti ngemil mulu yahh? panteeessss :v

      Hapus
    3. Bidadari kucing yak :D

      Bah. Ngga sebar-bar gitu lah, Bang. Jajan apaan cobak sampe ngejualin kereta? Wkwkwk.. Ngga ah, paling memamah doank :p

      Hapus
    4. iya hahaa :D
      yeee sama aja kali hahaa :P
      sering ngemil nggak pernah olahraga pula bisa saya bayangkan seperti apa jadinya :v

      Hapus
    5. Beda lah. Tergantung memamah apa sekarang. Kalo ngga pernah ngemil tapi suka makan indomie atau junk food ya obesitas juga :p

      Oh.. Bisa bayangin? Hebat yah, bisa jadi cenayang :D

      Hapus
    6. lhah mbak beby memamah apaan bisa tembem gt pipinya ? :p
      asemmm dikira cenayang , tapi apa pula tu cenayang ? :v :D

      Hapus
    7. Sate kambing, ampela ayam, dan berbagai makanan berlemak lainnya.. :p

      Bah. Cari tau doooonk :D

      Hapus
  14. Salam kenal ya Mbak Beby..
    Wah..rupanya penyayang kucing ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, Mbak.. :)

      Heheh.. Iya, aku penyayang kucing, Mbak.
      Mbak juga kah? :D

      Hapus
    2. iya. saya juga suka kucing, walaupun sekarang lagi tidak punya kucing.

      Hapus
    3. Oh gitu.. Kuro available kok Mbak, buat diliat-liat kalo mau. :D

      Hapus
  15. Ya kucingnya kan lucu jadi gak sayang kasi vitamin. Kucingku clutak alias gragas. jdi males . . Btw tempat ane gak ada yg jual vitaminnya. Kalo mau beli di online shop dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Walaupun Kuro ngga lucu juga tetep aku kasih vitamin, Bang. Biar sehat. :p Eh, dia juga gragas looo, apalagi kalo nyium bau ikan :D

      Aku belom pernah beli via online Bang, soalnya masih banyak sih vitaminnya. Cuma pas searching keknya aku mau beli di petshopindonesia.com aja deh, lumayan lengkap dia soalnya. Tapi mungkin banyak online shop lain yg lebih recommended, Bang. Searching dulu aja. :)

      Hapus
  16. wew, pake vitamin ternyata.... kucing q aja cuma tak kasih ikan asin ama nasi :D

    saya di rumah juga ada kucing, tapi kalo kucing nya udah dewasa biasanya pergi dari rumah tuk cari pasanganya.. tapi abis itu kucing nya gak pernah pulang, ntar tahu2 kucing nya mati kena racun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikan asin di sini mahal, Bang. Wkwkwk.. :D

      Biasanya gitu ya? Kucing jantan ku yang dulu juga beberapa kali gitu. Ada namanya Benji, hampir mirip sama Kuro. Dia berkelana ngga pulang-pulang, sempat 2x pulang sih dan itu selalu pas aku masak telor dadar. Tapi parah ya yang suka ngeracunin kucing, kan kucing hewan kesayangan nabi :(

      Hapus
  17. wah kebetulan saya punya 1 kucing cewek, bisa dibelikan vitamin ini biar makin cantik. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Biasanya nanti makin cakep Bang, kalo dikasih vitamin :D

      Hapus
  18. wwooowww kuronya ganteng sekali mbak, kucing saya pasti naksir hehe
    tapi sepertinya kucing saya juga harus diberi vitamin ini biar makin lucu..
    terima kasih mbak referensinya saya catat dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Makasih ya, Bang :D

      Fokusnya biar kucing sehat aja, Bang. Kalo sehat, otomatis jadi lucu.
      Sama-sama.. ^^

      Hapus
  19. wah kucing juga dikasih vitamin ya, emang bener mbak beby ini penyayang binatang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Daripada duitnya buat jajan Mbak, mendingan beli vitamin kucing :p

      Hapus
  20. klo kucing ku tak beri tulang ikan dah. dah biasa. klo dikasih makan mewah kucingnya serta vitamin. saya aja makan tau tempe sambel. hhehe
    kan enak dikucingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahu tempe sambel plus tulang ikan bukannya lebih mahal dari vitamin kucing ya? Soalnya harga vitamin kucing kan cuma 550 perak tiap hari :)

      Hapus
  21. ternyata ada juga ya vitamin buat kucing hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Kayaknya untuk tiap binatang sekarang ini ada, Mbak :D

      Hapus
  22. kuro cakep banget mba..
    konsumsi vitaminnya spesial

    wah saya kalah sama kucing, jarang banget konsumsi vitamin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kalau gitu kang, jarang sekali konsumsi vitamin.

      Hapus
    2. Hahah.. Aku juga jarang banget minum vitamin.
      Takut kelebihan.. :p

      Hapus
    3. Lagian bingung juga mau konsumsi vitamin apa

      Hapus
  23. Kalau kucing saja diperhatikan seperti ini, sepertinya bulunya akan terlihat indah. Karena kucing yang sehat katanya sih ya, bulunya bersih dan mengkilap dan tidak mudah rontok ya Mba ?

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Bang. Kebanyakan bulu kucing pasti rontok karena dikasih makan ikan laut dan ikan goreng.. Makanya mesti rajin dimandiin juga biar bulunya sehat :)

      Salam ^^

      Hapus
  24. hmmmm nyam2,,,,,,,
    tapi orangnya jangan sampe kurang vitamin ya mbak, ntar kucing makan vitamin, majikan makan angin,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tenang aja, Bang. Kita kan banyak makan, ngga kekurangan vitamin laa..

      Salam kenal ya ^^

      Hapus
  25. kok suka nya kucing warna hitam sih kak? apa nggak takut hehehe :D soalnya kelihatan serem :D
    kalau saya sih suka nya yang warna terang, seperti kuning, putih, atau yang warna campuran merah kuning hijau mirip pelangi hehehe :D
    tapi apapun warna bulu nya, tetap aja kucing ya kak yang butuh vitamin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya bulu hitam cenderung mengkilat, Rin.. :p
      Lagian kalo kucing item dominan jantan. Males punya kucing betina, asik lahiran mulu. Kasian kalo dia ngga bisa urus anak. Badannya juga langsung jadi jelek trus jadi garong deh

      Kalo kucing yang warna bulunya soft memang lebih imut ya :D

      Hapus
    2. Kucing apa yah warna hijau...kucing di kaosi yah mbak.hehehee

      Hapus
  26. Yehehe, Kuro, whaha. kok saya girang sekali yah nyimaknya. sudah lama gak nyebut nama dia, mbaak. *kandangin, kandangiiiin. vitamin kucing dan makanannya memang mahal, mbak. malah mau ngalahin pemiliknya, ahaha. *kandangiiiiiin *eh, masih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kuronya cuek-cuek aja tuh dipanggilin :p

      Iya nih, bikin bangkrut kalo ngga nabung. Wkwkwk..
      Apa sih? Lama-lama aku kirim kandang juga nih :D

      Hapus
  27. Waduh saya ndak punya kucing mbak,
    tapi boleh jg nih tips nya dicoba kalo ntar pelihara kucing..mkasih mbak sharing nya.

    BalasHapus
  28. aku malah baru tahu lho Beb ada Vitamin utk kucing, ada takarannya juga bgt :)

    si Kuro ganteng bgt ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga baru tau, Mbak El. Untung baca keterangannya dulu. Kalo ngga kan gawat ya, asal cekokin aja. Heheh..

      Iya laaa..
      Kuro gitu loh, Mbak! Hihihi.. :p

      Hapus
  29. mbak, makanan favorit si kuro apaan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Kuro paling sukak ikan gembung rebus, Mbak.. Sama Proplan atau Frieskies :D

      Hapus
  30. Kucing emang hewan yang mesti dimanja karena sangat lucu dan menggemaskan, sampek makanannya pun harus bervitamin neh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ya kan biar kucingnya sehat, Bang :D

      Hapus
  31. kucing saya gak pernah saya kasih vitamin, selama ini cuma dikasih kasih sayang >.<
    eh ituuu sehari harusnya 6 ya. dikasih 1 aja biar irit. lagian makannya vitamin juga susssssyyyyaaaahhhh.... #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak ah. Kuro sekarang cuman dikasih 2 tablet aja per hari. Biar hemat. Wkwkwk.. :D

      Cara ngasihnya tinggal dicekokin aja deh. Gampang kok :P

      Hapus
  32. Ganteng Kuro! Kucingku vitaminnya Nutri Plus, bentuknya gel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dooongs.. Mueheheh.. :P

      Berapaan tuh, Na? Mehong ngga sih?

      Hapus
  33. Wah kucing aja pake vitamin juga ya?? kalo kucing peliharaan saya malah gag pernah saya kasih vitamin gara-suka nyolongin lauk sich. Paling mentok cuma ikan asin udah cukup untuk taraf kucing saya. Tapi ngomong-ngomong itu si kuro ganteng amat ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dooongs.. Kan kucing jugak butuh vitamin. :)

      Hapus
  34. Selain si kuro ada berapa peliharaan lg dirumah??

    BalasHapus
  35. Kucingnya diikat terus bulatunya dibuka lebar-lebar biar mau nelan vitaminnya. Terus habis itu kucingnya mabuk deh wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak lah, Bang. Jangan kejam kali lah. -_-

      Hapus
  36. Sumpah, saya beli vitamin terakhir kali waktu sma, dan itu 20 tahun yang lalu... hmm kucing butuh vitamin tho??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya butuh jugak doooongs :D

      Hapus
  37. Ya ampuun, ternyata ada vitamin kucing ya? Shampo kucing aja udah cukup bikin geleng2, ini lebih lagi.. Walo aku blm pernah ngasih kucing vitamin, tnyt pengalaman kita mirip ya..aku juga awalnya susah bgt ngasi vitamin or obat ke anakku (tp sekarang udah mendingan kok hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Iya Mbaaaak, namanya jugak anak-anak.. :D Aku pun pas masih kecil dulu payah kalok dikasih obat.. Mama sampek lari-lari buat ngejer aku :P

      Hapus
  38. Kuro mata sebelah kanan itu ijo apa kuning, kok kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya yah. Aku jugak baru nyadar kalok warna matanya beda :D

      Hapus
  39. Saya suka kucing...kucing saya ada 10 ekor hehehe nmanya mio, tom, itam, mimi, lovi, ace, kicik, yg 3 lagi belum beri nama kerna masih baru....

    BalasHapus
  40. nice post min

    sesama blog kucing

    ditunggu kunjungannya

    Kunucats

    BalasHapus
  41. Assalam, mbak...
    makasih untuk infonya... kucing saya juga suka sama vitamin ini... cuma harus di puyer gitu, campur ke nasinya. kalo ang tablet malah di jadiin mainan sama dy >_<

    tapi sekarang ini dy lagi pake Nutri Plus Gel. bisa langsung dijilat aja.. hahaha. \(^o^)/

    BalasHapus