Laman

Rabu, 23 April 2014

Pipi Bakpao

Yang ngekeh pas baca postingan ini, itupun kalo ada, ingat lah bahwa kalian sudah aku maafkan. *gigi rapet*

Ngga tau apa sebenarnya rahasia Illahi menganugerahkan pipi gembil cem bakpao gini kepada diri ku, yang kalo dikikis trus ditimbang tuh beratnya bisa 1/8 dari total berat badan ku. Tembem kali, inaaaang!!

Oh sebelumya aku ngga nerima komentar yang ujung-ujungnya nyuruh aku bersyukur tapi sambil ngasih perbandingan sama pipi tirus model cakep kek Cara Delevingne. Sante aja, mamen. Capek kan baca postingan yang serius mulu. Lagian uda pernah denger cerita belom kalo orang Medan dulunya suka makan orang? Ha? *siapin piring*

Oke, balik lagi ke pembahasan semula.

Cerita tentang pipi bakpao ini lumayan banyak, tapi yang mau aku buka aibnya cuma beberapa aja. Harus punya pencitraan donk. Meski gagal.

Pertama, dari aku kecil sampe sok dewasa gini pasti adaaaa aja orang yang hobi nyubit pipi ku. Dan semua itu terjadi SELALU ketika jam makan siang tiba! Kenapa? Kenapa mesti di saat yang indah seperti itu???!!

Nyubitnya pun uda kek Afgan. Sadis kali. Kadang kalo lagi silap, aku pasti nyeplos, "Saket la tu, Bodat!" Tapi itu cuma berlaku buat temen. Right? Kek mana kalo yang nyubit itu sodara atau temen dari keluarga kita? Berani ngatain bodat juga?

Terpaksa la ku tahankan sambil pasang muka imut. Soalnya kalo pasang muka cemberut sambil manyunin bibir 3 cm, orang itu malah makin nafsu buat nyubit! Mengerikan sekali.


Pipinya tetep sama..


Temen sekelas ku, Anisa, pernah nyubit pipi ku waktu jam kuliah baru aja kelar. "Ih gemeeess," katanya sambil narik pipi kanan ku. Woles aja sik, karena ngga sakit. Eyalah tetiba Zivo temen ku yang cowok ikut-ikutan nyubit sambil senyum-senyum mesum!
 
Mata uda ku sipit-sipitkan macem tokoh antagonis di sinetron, zoom in zoom out 3x. Lalu apa yang aku lakukan? Tulis jawaban kalian di selembar kertas lalu kirim ke Danau Toba - Sumatera Utara paling lambat satu menit dari sekarang. Pengirim yang beruntung akan mendapatkan sebatang enceng gondok lengkap dengan akarnya *obsesi jadi presenter kuis*
 
Baiklah. Aku main-main.
 
Ngga pake pikir panjang, aku langsung kitik-kitik pinggang Zivo sampe dia cengok minta ampun. See? Siapa sih yang tahan dikitik-kitik? Ternyata rasa sakit ngga harus dibalas dengan rasa sakit looooh.. *pelajaran berharga*
 
Cus ke cerita kedua. Waktu itu aku ke dokter gigi buat cabut gigi bolong ku yang bentuknya uda alakazam buruknya. Mesti dicabut lah itu dan di sini lah perjuangan ku dimulai!
 
Letak geraham kanan yang nyempil akibat ketimbun pipi bikin dokternya pening. Kepala ku dipiting, mulut ku dibuka lebar-lebar *yang menurut dokternya masih baru nganga!* tarik sana-sini dari berbagai arah mata angin.
 
Dok, tolong jangan lampiaskan hasrat hardcore mu pada ku!
 
Ini mau kek mana lagi lebarinnya, Kakaaaaaakkk?? Mulut uda kecil disuruh nganga mulu. Kalo aku tiba-tiba berubah jadi kuchisake onna kek mana? Mana belom pernah kawin lagi *eh*
 
 
www.strangerdimensions.com


Faktor pipi ku yang obesitas bikin geraham ku jadi ngga numbuh dengan sempurna, kata dokternya.
 
Bah. Uda takdir ini, Dok. Cem mana pulak pipi bisa ku belek biar tirus? -_-
 
Akhirnya berhasil juga nyabut giginya. Meninggalkan bekas luka di sudut bibir dan hati beta yang paling dalam.. Ihik
 
Errr.. Dua cerita cukup la ya? Kalo masih kurang, noooh gembulin pipi masing-masing. Biar banyak cerita serunya. Wkwkwk.. :D

94 komentar:

  1. ya disyukurin aja ateuh :) saya sendiri suka koq ma yang pipi bakpao hehehe suka nyubit nyubit :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kan ngga enak dicubitin, Bang. Atiiiitt.. :'(

      Hapus
  2. Aku suka bapao. Suka yg kacang ijo. Tapi bapao-nya beny bukan kacang ijo kyknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoo.. Kalo aku suka bakpao cokelat, Bang. :D

      Ini bakpao lemak isinya :p

      Hapus
    2. Lemak tu artinya enak bukan?

      Hapus
    3. Bisa jadi, Bang.
      Tapi 'lemak' di sini yang aku maksud emang beneran lemak :p

      Hapus
    4. Ouw gitu... y udah ganti aja isinya jadi kacang ijo beb

      Hapus
    5. Ogah ah, entar banyak yang makanin :D

      Hapus
    6. haha.. kan emang tujuannya itu.. biar abis pipinya :-D

      Hapus
    7. Tiba-tiba langsung kempot. Dan semua cowok menjauh :D

      Hapus
  3. dapat pengalaman baru setelah baca postingan ini, siip mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman baru gimana, Bang? :)

      Hapus
  4. Pipi bakpao paling gemesin.. he he

    BalasHapus
  5. kalau mempunyai pipi bakpao itu . :D
    perempuan bisa keliatan bgtu manis

    BalasHapus
  6. pipi bakpao ? eank donk di makan ....hehehehe :) pissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda pernah nyicipin ya, Bang? :D

      Hapus
    2. klo bakpao nya sih pernah , tapi klo asli pipi nya blm neng, krn sy belum beristri ,,,,hehehehe :D

      Hapus
    3. Hihihi.. Jujur banget sik :p
      Cepetan nikah Bang, kalo gitu :D

      Hapus
    4. ixixixixixixixixi, ..harus jujur donk :P.. lg nyari calon istrinya dulu beb ..... :D

      Hapus
    5. Bahahah..
      Itu ngasih tau atau curhat, Bang? :D

      Hapus
    6. ngash tahu aja dah beb, biar lebih enakan dikit. ...... xixixixixix :P

      Hapus
    7. Biar plong gitu ya :p
      Emang selama ini ngga ada tempat curhat yak?

      Hapus
    8. iya beb ... ngga ada tempat curhatnya ..... :D

      Hapus
    9. xixixixixixixi ..... biarin :P

      Hapus
    10. Cari donk tong sampahnya *eh*

      Hapus
    11. ahahahahahaha, kok tong sapah sih ? :P

      Hapus
    12. Lha iya. Soalnya kalo curhat kan ngga bisa sekali. Pasti berkali-kali. Uda gitu, pastinya lagi itu-itu aja yang dicurhatin :D

      Hapus
    13. hahahahahaha, si beby bisa aja .... bner2 sih bgtu kenyataannya ,,,, :D

      Hapus
    14. Pengalaman jadi tong sampah soalnya. Hihihi.. :p

      Hapus
    15. hahaha, pantes dah apal,...ternyata pengalaman jadi tong sampah toh .... :D

      Hapus
    16. Iyaaa.. Sampe pengen buka jasa konsultasi keknya :D

      Hapus
    17. ydh segera dibuka aja ,,,, pasti banyak pelanggannya tuh .... :D

      Hapus
    18. Masih mikir-mikir, mesti ngurusin skripsi doloo :p

      Hapus
    19. xixixixixixixixi.... klo dtu skrip nya lanjutkan dulu dah ... :P

      Hapus
    20. Iya lah, biar cepat jadi sarjana. Heheh.. Males jadi mahasiswi terus, muka uda ngga pantes :p

      Hapus
    21. hahahahahahaha, dah tua yah ..... :P

      Hapus
  7. hahaha aku banget ini, sampai ada teman yang bilang "itu muka pipi semua" -_- , badan kecil pipi tembem :) lol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Trus reaksi kamu gimana? Nabok temennya ngga? :p

      Hapus
  8. Jadi zivo itu pacarmu ???? #Lariiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukaaaaann!!
      Aku masih available loh, Baaanngg.. *penting*

      Hapus
  9. eh,,,pipi bisa juga terkontaminasi obesitas ya.....tapi asyik juga sich punya pipi tembem kayak bakpao...setidaknya kalo jam lapar melanda dan belum sempat ganjel perut...ya pipinya diliatin pake cermin...sembari membayangkan bakpao beneran.......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Abis kadar lemak di pipinya banyak beud sih.. :p

      Buahahah.. Yang ada makin laper donk, Baaaang.. Kebayang-bayang bakpao terus nih

      Hapus
  10. Pipiku juga chubby kok....sudah menjadi sebuah naugerah sehingga awet muda, he he he
    Punya adekku malah lebih chubby dari aku...ya kami keturunan chubby, tapi yg chubby gitu mengegmaskan :D

    Btw, saya suka makan bakpao kacang ijo :mrgreen:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ternyata ada keuntungannya ya, Mbak? :D
      Kayaknya aku keturunan pipi bakpao juga deh, lha keluarga ku gitu semua.. Badan boleh langsing, tapi gitu liat muka.. Jeder! Gembil semua.. :p

      Iss.. Kompor nih, Mbaaakk..
      Uda lama tukang bakpao ngga lewat depan rumah. Ihik

      Hapus
  11. cubit dikit sini pipinya... pasti empuk. salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga boleeehh.. Nanti Kuro marah. Heheh..

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  12. Hihihi sama kayak temenku
    Pipi chubby itu mainan semua tangan hahaha

    *Upss
    *Peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mainannya asik ya, gratis lagi :p

      Hapus
  13. gpp beb, siapa tau bisa gantiin Annisa Rahma di chuuby-chubby.. *itu mah cibi-cibi* *garing*
    biasanya yang Chubby itu awet muda terus dicintai sama orang-orang sekelilingnya beb, *ga tau pasti sih ya, cuma berusaha menghibur aja hahahah* piss beb x))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus aku mesti nurunin 10 kilo donk? Kemudian dihujat sama seluruh SONE di muka bumi ini. Tidaaaaakkk! *histeris*

      Nia, kamu bagaikan ngajakin aku liburan ke Jogja trus gitu di pesawat, kamu sepak aku hingga aku terhempas ke tanah dengan sukses. Huhuhu

      Hapus
  14. Bhukakakak...
    Boleh donk saya cubit kamu adik manis... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh Kakaaaak, biar ketularan cepet kawinnya. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  15. ane paling demen ama orang yang punya pipi tembem, bawaan pingin digigit....

    bikin greget aja nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenal sama Afgan ya, Bang?
      Lebih sadis inih -_-

      Hapus
  16. sabar beb....sini aku temenin.. aku juga tembem koook... tapi msh tembem kamu :p
    e, coba deh baca postinganku ttg mu, ada yg komen tuh.. "tembem bangeeeet" waktu liat fotomu .. wkwkwkwk...
    tembem itu anugrah lagi, bikin orang gemes dan ujung2nya cium2 pipi *plak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa..
      Stop, Mbak Eda. Stop! Plis, guweh ngga mao denger apa-apa lagih. Plis, stop! Tolong ngertiin guweeeh! *dijejelin bakpao*

      Errr.. Takut banyak dicium nih. Hiii.. Serem

      Hapus
  17. foto tahun 2011nya manis binggiiiiitt jadi betah liatnya :D
    mending pipi tembem dari pada nggak punya pipi :p
    segala yang udah menempel ditubuhmu udah jadi yang paling terbaik dari ciptaanNya :)
    dan bersyukur itu akan lebih baik ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sering ditengok Bang, nanti jadi amnesia. Bahahahah :D

      Iya donk, kan segala sesuatu yang diberikan oleh Allah SWT adalah yang terbaik. ^^

      Hapus
    2. jadi tambah inget malah :p
      problem ? (pasang muka troll ) :v

      Hapus
    3. Masalah dooonk.
      Kan muka ku yang diliatin :p

      Hapus
    4. aku nggak liatin mukamu kok , kan aku liatin fotomu ! :p
      wkwkkkkkk

      Hapus
    5. Trus di foto itu muka siapa kalo bukan muka ku? -___-

      Hapus
  18. Tinggal siapin isinya kacang hijau hehehe peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus siapin dandang ya Mbak, biar dikukus. Jadi deeeh :D

      Hapus
  19. Haha musti cari program diet khusus buat pipi dong kalo gt mah
    tapi itukan foto taun 2011 sama 2013 sedangkan sekarang 2014 pasti udah lebih langsing dong pipinya... "kabuurr"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda dicari tapi belom adaaa.. Hahah..

      Beloooom.. Masih sama iniiih -__-

      Hapus
  20. Justeru pipi itulah yang menjadikan kaw lebih
    Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih apa, Pakdhe?
      Lebih gembul? Lebih montok? :p

      Aciiiik..
      Disayang Pakdheee :D

      Hapus
  21. *elus pipi beby
    tp serius manglingin lho beb muka km pas tahun 2011 sama 2013.. bedaaaa..
    y pas taun 2011 masih kelihatan unyu unyu gimanaa gt... y 2013 kelihatan dewasa bngt...
    :) cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah..
      Muka ku selalu beda kalo difoto, Keii.. Ciyus.
      Jadi kalo dulu ganti pp fb dikirain orangnya beda-beda, padahal samaaa.. :D

      Hapus
  22. ga papa beb, pipi temben itu menyenangkan, membuat kita slalu menggemaskan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih jadi terharuuuu.. :')
      Makasih, Mbak Diaaan :*

      Hapus
  23. pipinya bikin pengen ncubitiiiin....
    cakep kok beib, gpp lagi chubby...imuut:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss Mbak Pu, ngga boleh cubit-cubit ah.
      *kempotin pipi*

      Maca cih? Ciyus? :p

      Hapus
  24. Wah .. aku dah lama nggak makan bakpao lho Beb, jd pengen hihihi *dilempar klepon* :D

    cantik kamu Beb kaya photo model :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Di sana ngga ada yang jualin, Mbak? :D
      Kalo di sini mesti ke pajak sih baru ada tukang bakpaonya, atau di depan kampus juga banyak.. Enaaaak bangeeet.. *komporin Mbak Ely*

      Hihihi.. Masa sih, Mbak? Akuh kan jadi maluuuuh >,<

      Hapus
    2. blom pernah nemu Beb, kl pengen ya hrs bikin sendiri nih.

      Suer lho Beb :)

      Hapus
    3. Wiii.. Malah enak bikin sendiri ya, Mbak. Bisa sesuai selera soalnya :D
      Kadang di sini bakpaonya kemanisan. Bikin eneg :(

      Mbak El mujinya berlebihan ah. Nanti aku GR terus lo, Mbak :p

      Hapus
  25. Wah saya musti nyobain nyibit nih hehehehe
    Btw itu foto 2011 n 2013 beda yah, yang 2013 pipinya lebih gembul... *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga boleh.. Pipi ini bukan untuk umum, Bang! Gyahahah.. :D

      Iya, taon 2013 tuh gembul bangeeeeett..
      Untung taon ini uda kurusan. :p

      Hapus
    2. Kurusan? Emang diet yah? hehehe

      Hapus
    3. Ngga. Karena stress kali :D

      Hapus
  26. Beb,,ini dua2 nya poto kamu semua apa hasil kreditan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Foto ku dua-duanya Mbak, asli ngga pake edit smoothing :p
      Emang kenapa?

      Hapus
    2. Berbedaaaa jauh sayang wajahmu,,sumpehhh aku nggak kenal kamu kalo seperti itu,,,

      Hapus
    3. Hihihi.. :p
      Muka ku emang gitu Mbak, selalu beda kalo difoto. Tergantung angle :D

      Hapus