Laman

Kamis, 17 April 2014

Nyah O Nyah

Hi, Nyah!

Tau ngga sih, waktu pertama kali kita kenalan tuh aku nyangkanya Nyonyah orang Batak loh. Abis ada nama 'Eda' sih.. Kan panggilan sayang/hormat ke wanita yang lebih tua *ehm* dewasa itu Eda, Nyah. Eyalah ternyata Nyonyah wong Suroboyo toh. Rancu iki, Nyah!

Btw, mau nanya donk, Nyah. Nyonyah Besar itu apanya yang besar sik? Sanggulnya, rumahnya, atau... Ah, ngga jadi nerusin ah. Itu ada tukang bakso lewat *ngeeeeenngg* *ngacir*

*balik lagi*

Nyah, sori sampe mana tadi, Nyah? Oh ya, yang besar-besar itu ya, Nyah. Aku tau apanya yang besar. Pasti Nyonyah.. berjiwa besar kan? Maksudnya waktu diomelin Ara karena ngga kembaran baju, atau kalo Ara lagi aku komporin buat donlot game di laptop Nyonyah kan Nyonyah jadi ngga berdaya gitu. Hihihi..

Tenang aja Nyah, Mama ku juga gitu kok. Ara uda jadi sekutu ku, Nyah! *ngunyah bakso*

O Nyah, mau ngga punya pengalaman yang ekstrem menegangkan? Kalo mau, saran ku liburan ke Sabang aja, Nyah. Berapa hari kek, terserah Nyonyah aja. Emang sih di sana tuh baguuuus, bisa snorkeling sama dientupin ubur-ubur juga. Cuma yang paling parah..

Di sana jarang ada ayam, Nyaaahhh!!

Aku aja sampe niat mau nyuri ayam penduduk situ. Abis gendut sih, Nyah. Aku kan jadi tergoda buat ngemilin..

Ya uda deh, segini doank lah postingannya. Nyambi skripsi juga nih, Nyah. Kan ngga lucu kalo tiba-tiba di sini aku jelasin teori kejiwaan Sigmund Freud. Nanti Nyonyah jadi galau trus teleponin psikolog, kan keluar banyak duit, Nyah. Mending duitnya buat belanja *kompor* Oke la Nyah, dadaaaahh ^^



48 komentar:

  1. Dientupin ubur2 gimana rasanya sih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sakit lah. Cobain deh :D

      Hapus
    2. dientupin ubur2 diapain sih Beb? kok kedengerannya kayak lucu gitu hahahah x)

      Hapus
    3. Hihihi.. Dientupin ituh disengat, Niaaaa.. :p

      Hapus
  2. emang di Sabang banyak ayam cakep2 ya Beb..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayam apaan inih, Kak? Wakakakkk.. :D
      Iya ayam kampungnya gendut-gendut.. Langsung kebayang, pasti bakalan enak kalo diopor. Sluuurp :q

      Hapus
  3. Mana bakso?, mana bakso?, mauuuuu :D
    Haha, ubur-uburnya kek gitu ngajak bercanda kali yah, mbak. nuahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis.. *muka lempeng*

      Hihihi.. Sakit lo disengat ubur-ubur. Kayak terbakar gitu :p

      Hapus
  4. Dari pada gak ninggalin jejak udah baca tapi bingung mau komen apa? Baru kali ini ilang ide.. Salam buat nyahnya aja ya beb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Hilang ide, Bang? :p
      Siiiip.. Entar disampein ^^

      Hapus
  5. mau nyuri ayam gmn nagkapnya Beb? hihihi dulu pernah pelihara ayam banyak, nggak gampang nangkap kl biasa merumput di luar :)

    Sukses buat GA nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang, Mbak.. Pancing aja pake jagung, trus sediain kandang ayam buat ayam jago itu loh. Soalnya aku dulu suka nangkepin ayam. Heheh.. :p

      Tengkyu, Mbak El :D

      Hapus
    2. wah ... begitu ya Beb, lha aku pernah mau nangkap ayamku yg kabur di tanah kosong malah pakai selimut segala lho hihihi .. sulit bgt

      YW :)

      Hapus
    3. Ahahah.. Pake selimut? Sayang selimutnya, Mbak Eeeell :D
      Kalo pas masih kecil aku bisa ngejer ayam sampe ketangkep.
      Berhubung sekarang uda tuwir dan ngga ada tenaga lagi buat lari *eh* ya pake pancingan ajah :p

      Hapus
  6. jadinya kepengen makan bakso nih hehe,asik makan bakso sambil dientupin ubur-ubur hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Jangan Mbak, entar salah makan lagi. Ngira ubur-ubur jadi baksonya. Sama-sama bulet :p

      Hapus
  7. belom pasang banner KPK....artikenya udah konslet gini coba.

    obat apaan sih yang keminum...ko' jadi begini ya?...:o)

    BalasHapus
  8. baru rau kalo "eda" itu panggilan sayang :D :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Panggilan sayang dalam artian hormat dan akrab gitu, Bang :D

      Hapus
  9. kunjungan pertama untuk izin follow mbak, kompor gas untuk bak beby,

    BalasHapus
  10. Bebiiiii.... nyonyah besar dataaaaang... siapin red carpetnyaa.. *dadah dadah ala miss universe*

    Ih..kamu tega beud sama akooh..jahaaat *pukul pukul pundak*
    Awas yaa..pengaruhin ara..tunggu pembalasankuh..

    Eniwe..tengkyu sdh meramaikan GAku ya beb..*culik kuro*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyah.. Red carpetnya abis dipipisin Kuro.. Black carpet mao? *kalem*

      Hihihi.. Kan aku pembela anak tunggal, Mbak.
      Hidup anak tunggaaall!! :p

      Sama-samaaaa.. *kekepin Kuro*

      Hapus
  11. kayak lagu bang iwan fals ampe nyuri ayam nih buat apa coba hihihhi
    wah sukses yah skripsi nya lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Yang ini ayam beneran, bukan ayam jadi-jadian :D
      Tengkyu, Bang ^^

      Hapus
  12. wah ngerjain skripsi smpat juga ya sambil posting semangat, semoga cepet selesai skripsinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti disempetin Bang, kalo ngga ya uda terbengkalai donk inih blognyah. Hihihi.. :p

      Makasih ya, Bang :D

      Hapus
  13. Nyolong ayam buat ayam bakar enak banget tuch hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi bareng pacar ya, Bang Cum :p

      Hapus
  14. Sukses ya buat giveawaynya. Semoga bisa menang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngeramein aja inih. Heheh..

      Makasih, Mbak :D

      Hapus
  15. gede pahanya kali,,,hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ups.. Ngga mau ikutan ketawa ah :p

      Hapus
  16. Mbak beby abis kesambet di mana ya.? Apa lupa belum minum obat nih. Hahaha kiding nyah.. Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupa disuntik, Bang. Wakakakakkk :D

      Hapus
  17. oke nyah, nice artikel nyah..
    semoga bermanfaat ya nyah. hehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau jadi the next Nyonyah ngga, Bang? :p

      Hapus
  18. Weh untung rumah kita jauh kalau engga ayam sy bisa ditangkepin terus hahah *udah ga piara ayam si semenjak flu burung* kalau dulu banyak bener ayam kampung sampe sodara2 pada mesen (walau kaka yg piara kalau sy cuma liatin doang hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Ih Mbak Linda, aku kan mau nangkep pas di Sabang doank.. Kalo ayam tetangga mah ngga berani :p
      Sama donk Mbak, di sini juga gitu. Uda jarang yang miara ayam kampung kan ya? Makanya harganya mihil bener.. Tapi sayang la kalo ngga miara lagi padahal banyak pesenan..

      Btw, aku kok ngga bisa komen di blog Mbak sih? Selalu aja diminta pake nama asli. Lha nama ku uda asli iki, Mbaaakk..

      Hapus
  19. Balasan
    1. Uda update donk.. Cek dolo gih :p

      Hapus
  20. Ada-ada aja ya, tapi kalimatnya njlimet ya kalau ada bahasa daerahnya ya diterjemahkan jadi pembaca juga tau maksudnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Justru itu buat memancing pertanyaan dari pembaca, Bang :p

      Hapus
  21. Ada-ada aja ya, tapi kalimatnya njlimet ya kalau ada bahasa daerahnya ya diterjemahkan jadi pembaca juga tau maksudnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah.. Saking semangatnya komen dua kali nih :D

      Hapus
  22. wah ikutan giveaway juga ya kak :D semoga sukses ya kak untuk ga nya dan bisa menang dapat hadiah yang banyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ngeramein nih, Rin. Biar seru-seruan. :p
      Makasih yaaa ^^

      Hapus